Sinopsis Another Me Episode 4 Part 1

Sinopsis Another Me Episode 4 Part 1
iqiyi.com

Another Me Episode 4 Part 1 (RECAP). Ansheng, Qiyue, ayah ibu qiyue dan Jiuyue sedang berkumpul. Ayah dan ibu berusaha membujuk Ansheng agar mau masuk ke perguruan tinggi.

Keluarga qiyue merasa bersalah dan berhutang budi pada Ansheng karena demi qiyue Ansheng melewatkan ujiannya. Ansheng merasa mereka tak berhutang budi padanya dia melakukan atas keinginannya sendiri. Lagi pula Ansheng tidak menyukai belajar, pergi ke universitas hanya akan membuang waktu menurutnya.

Sinopsis Another Me Episode 4 Part 1
iqiyi.com

Ansheng juga mengatakan dengan kemampuannya dia akan bersaing di masa mendatang. Ayah dan ibu qiyue terus membujuk tapi Ansheng telah membulatkan tekad untuk pergi ke utara, ke xian bernnsama A Pan.

Sinopsis Another Me Episode 4 Part 1
iqiyi.com

Qiyue melepas kepergian Ansheng dengan sedih, dia memberi Ansheng selembar foto mereka bertiga bersama Jiaming. Qiyue minta Ansheng mengunjunginya dan memberitahunya jika A Pan bersikap tidak baik. A Pan dan Jiaming memperhatikan mereka.

Sinopsis Another Me Episode 4 Part 1
iqiyi.com

Kalung yang dipakai Ansheng mencuat keluar dan bergelantungan. Qiyue melihatnya, qiyue terngiang uacapan ansheng yang mengatakan bahwa ia membelinya di sebuah kios dekat kuil dewa kota, untuk menangkal kejahatan.

Baca juga: Sinopsis Another Me Episode 3 Part 2

Qiyue percaya saja, qiyue pun melepas tangan ansheng yang dipegangnya kereta pun berjalan, ansheng dan qiyue mengatakan akan saling merindukan, setelahnya qiyue berbalik dan menangis dipelukan Jiaming. Ia mengatakan tak peduli apapun dia dan ansheng tidak akan berpisah.

Sinopsis Another Me Episode 4 Part 1
iqiyi.com

Di dalam kereta A Pan dan Ansheng Saling menatap dan tersenyum.

“Apa yang kamu tertawakan?”tanya A Pan. Tapi ansheng tak menjawab ia mengambil ponsel dan mengetikkan sesuatu. A Pan masih mengawasinya. Ansheng mengetik jika dia akan menghubungi qiyue begitu dia sudah menetap maksudnya mendapat tempat tinggal.

Ansheng mengeluarkan kartu perdananya dan hendak membuangnya keluar,  A Pan bertanya “apa masalahnya? Apakah Ansheng menyesal atau takut?” Ansheng terdiam lama masih menggenggam kartu telepon dengan tangan tergantung diluar jendela.

Sinopsis Another Me Episode 4 Part 1
iqiyi.com

A Pan membawa Ansheng  menginap di rumah temannya yang ia sebut saudara Hao. Saudara Hao melihat ansheng dan menggoda  A Pan kalau dia membawa buah yang bagus. (mungkin maksudnya wanita ya) ansheng heran tapi tak menunjukkannya.

A Pan memperkenalkan secara resmi pada saudara Hao bahwa Ansheng adalah pecarnya. Ansheng mencubit lengan A Pan dan bertanya berbisik tentang buah apa yang dimaksud saudaraHao. A Pan belum sempat menjawab saudara Hao menggoda APan yang memiliki gadis impian. A Pan malah menyangkal dan merasa saudara Hao berkata omong kosong.

A Pan mengaku jika selama ini dia bodoh dan kekanak kanakan sampai bertemu ansheng dia mengerti apa artinya cinta. A Pan menggenggam tangan ansheng dengan sayang dan mengucapkan terima kasih karena bersedia tinggal bersamanya. A Pan mengecup tangan ansheng.

Sinopsis Another Me Episode 4 Part 1
iqiyi.com

Ditinggal berdua dengan oleh saudara Hao, Ansheng menanyakan apa A Pan membawa banyak buah ke rumahnya. A Pan menjawab jika saudara Hao hanya menggodanya, selain itu sepuluh ribu buah tidak dapat bersaing dengan ansheng. Ansheng memukul A Pan dengan bantal. Mereka pun bermain lempar bantal.

Sinopsis Another Me Episode 4 Part 1
iqiyi.com

Ansheng terbangun di malam hari. Ia mengambil selembar kartu pos di laci dan mulai menulis. Qiyue aku tiba dengan selamat. Semua baik baik saja di sini. Jangan khawatir. Say hi to Jiaming(ditanda tangani) Ansheng

Sinopsis Another Me Episode 4 Part 1
iqiyi.com

Hariberganti hari, Qiyue tiba di universitas Perdagangan dan Ekonomi Huadong. Qiyue tinggal di asrama. Ia memiliki teman sekamar yang ramah dan lucu bernama Tian Xunlei. Dia menunjukkan poster detektif canon di dinding dan bilang itu pacarnya serta dia tidak akan membawa pacarnya.

Dia tertawa kemudian maksudnya dia hanya bercanda. Xunlei menunjukkan tempat tidur qiyue,mereka bisa bertukar jika qiyue tidak mau. Xunlei bersikeras akan membantu qiyue memasang kelambu karena ia sudah mencobanya dan itu sangat sulit. Tetapi qiyue menolaknya.

Sinopsis Another Me Episode 4 Part 1
iqiyi.com

Sinopsis Another Me Episode 4 Part 1. Mereka mulai terlihat akrab. Tian Xunlei memberi qiyue sebuah apel. Qiyue melihat apelnya kemudian mengusap usap dengan jarinya maksudnya qiyue membersihkannya dasar qiyue ini orangnya rapi dan bersih. Xunlei melihatnya dan mengatakan ia sudah mencucinya dengan bersih. Mereka mulai ngobrol.

“apakah ini berarti sesuatu yang istimewa?”tanya qiyue.

“orangtuaku datang dengan itu?”

“apakah mereka ahli dalam hal itu?”

“mungkin mereka berharap aku cepat dalam melakukan sesuatu.”. Tidakkah menurutmu namaku lucu? Aku pikir ini sangat lucu.”xunlei pun tertawa. Dia melanjutkan, “sebelum aku datang aku benar benar khawatir karena aku memilih kamar ganda. Bagaimana jika aku bertemu seseorang yang tidak cocok denganku? Tapi sekarang sepertinya baik baik saja.”

“ibuku memilih kamar ganda.”

“Ibumu membuat keputusan yang bagus. Kamar double sangat bagus. Aku tinggal diruang dengan enam orang di sekolah menengah. Ruangan itu penuh dengan orang. Kamu tidak dapat melakukan pembicaraan pribadi.”

“Aku akan menjadi satu satunya pendengar kamu. Kamu dapat mengatakan apapun yang kamu inginkan.”

“Di mana pacarmu?”

“Dia berada di sekolah yang berbeda.”

“Sekolah yang berbeda. Itu tidak menyenangkan. Jika itu jauh maka itu adalah romansa jarak jauh. Sulit bagi pikiran dan tubuh. Tidak bagus. Tidak baik sama sekali.” Xunlei melihat mahasiswa lain lewat, ia bergegas menghampiri mereka untuk diajak berkenalan. Qiyue tersenyum melihatnya.

Sinopsis Another Me Episode 4 Part 1
iqiyi.com

Di tempatnya Ansheng, sedang bersih bersih, A Pan asyik bermain game. Ansheng ingin mendiskusikan sesuatu dengan A Pan. Ansheng menanyakan berapa lama lagi mereka akan tinggal di sana,sambil bermain game A Pan menjawab kalau akan mencari tempat tinggal dalam beberapa hari.

Ansheng menanyakan bukankah seharusnya A Pan mencari pekerjaan, A Pan menjawab ketus kalau saudara hao tidak khawatir mengapa ansheng khawatir, selain itu A Pan pernah membantunya sebelumnya,menurutnya ituseperti bulan madu sekarang. Ansheng kesal mendengar jawaban A Pan dia merampas remote untuk bermain game A Pan.

“Apa bulan madu? Yang kamu lakukan setiap hari hanyalah minum dan bermain game. Kamu hanya membuat alasan untuk kemalasan kamu.”

“Alasan apa? Pembatalan tur ini bukan alasan yang aku buat. Aku juga tidak ingin tinggal di sini. Apa kamu pikir mudah mencari pekerjaan? Selain itu tidak ada salahnya menerima bantuan teman saat kita jauh dari rumah. Berikan remotenya!” marah Ansheng membanting remotenya.

“lalu apakah benar bahwa kamu membiarkan wanita kamu tinggal di tempat pria lain? Kamu sakit.”kataansheng sambil berlalu darihadapan A Pan. Ansheng mengemasi baju dan menyeret kopernya, A Pan berusaha mencegah kepergiannya dan mengaku salah.

Sinopsis Another Me Episode 4 Part 1
iqiyi.com

Sementara Ansheng bertengkar dengan A Pan, qiyue didalam kamar asramanya sedang mematut matut diri di depan cermin. bingung memilih baju mana yang akan dipakai kencan dengan Jiaming. Ia minta pendapat  Tian Xunlei mana  baju yang pantas dipakainya. Xunlei bilang kalau keduanya terlihat baik.

Qiyue ,mungkin maksudnya bilang kalau xunlei harus memilih salah satu,yang paling bagus. Karena besok dia akan bertemu dengan Jiaming untuk pertama kalinya dia ingin terlihat cantik dan akan memberi Jiaming kejutan yang menyenangkan.

Xun lei bertanya apa qiyue akan muncul secara tiba tiba, Menurutnya seorang wanita pintar seperti qiyue akan mengubah penampilannya secara mendadak, jika qiyue pikir itu kejutan yang menyenangkan itu bisa berubah menjadi kejutan yang menakutkan. Qiyue balik nanya di mana xinlue belajar teori itu, Tian xunlei memberitahu dari pengalaman ibunya bibi bibinya dan iparnya ,qiyue harus mencobanya untuk membuktikannya. Qiyue minta kritik dan saran yang baik yang membangun. Xun lei mengatakan baju yang dipakai qiyue cukup bagus.

Sinopsis Another Me Episode 4 Part 1
iqiyi.com

Qiyue pergi menemui Jiaming. Dia mengendarai sepedanya dengan riang. Tetapi di tengah perjalanan bagian bawah gaunnya kecantol diolahan sepeda. Ia pun menelepon Jiaming untuk menolongnya. Jiaming datang kemudian. Dia membantu melepas bagian bawah gaun yang terselip. Saat berhasil terlepas, bagian itu malah sobek. Jiaming tak kehilangan akal dia pun menyobek bagian melingkar gaun yang sobek dan kini gaun qiyue terlihat lebih pendek namunbagus. Qiyue pun senang.  Jiaming mengajaknya makan.

Sinopsis Another Me Episode 4 Part 1
iqiyi.com

Qiyue duduk dibelakang membonceng Jiaming. Qiyue terlihat bahagia. Ia mengeratkan pegangannya pada Jiaming. Mulanya Jiaming merasa kurang nyaman tapi kemudian ia tersenyum.

Sinopsis Another Me Episode 4 Part 1
iqiyi.com

Another Me Episode 4 Part 1. Mereka makan di kantin kampus Jiaming. Jiaming menanyakan tentang Ansheng, qiyue memikirkannya tiap hari apa ansheng juga memikirkannya. Qiyue mengatakan padajiaming jika Ansheng menghubunginya tiap hari dan memberitahunya kabar baik tidak ada kabar buruk. Ketika tiba pertama kali di Xian Ansheng mengiriminya kartu pos, tiap kali qiyue menghubunginya ansheng selalu sibuk dalam smsnya dia mengatakan kalau baik baik saja.

Qiyue khawatir A Pan menggertaknya. Jiaming minta qiyue jangan khawatir. Ansheng akan baik baik saja kemanapun dia pergi. Tetapi qiyue berharap ansheng ada didekatnya bagaimanapun dia hanya seorang gadis. Dia dan ansheng telah memenuhi keinginan masing masing yang mereka buat di masa lalu.

Jiaming tanya apa keinginan ansheng, qiyue menjawab ansheng ingin pergi ke suatu tempat yang jauh. Dia akan pergi sejauh yang ia bisa. Jiaming bilang jika itu yang diinginkan Ansheng maka qiyue harus bahagia juga. Ansheng ditakdirkan untuk tidak menjadi ansheng. (menjalani kehidupan yang stabil)  tetapi qiyue merasa bukan itu yang diinginkan Ansheng. Jiaming bilang untuk melupakan Ansheng dulu,  lalu apa yang diinginkan Qiyue? Qiyue balik nanya apa yang dipikirkan Jiaming tentangnya.

Sinopsis Another Me Episode 4 Part 1
iqiyi.com

Ansheng nampak gelisah ia belum bisa tidur dan terbangun. Jadi Ansheng ini tidurnya sendiri nampak ada kain kain pemisah yang mungkin memisahkan tempat tidur dia sama A Pan.

Sinopsis Another Me Episode 4 Part 1
iqiyi.com

Sementara itu qiyue dan Jiaming pergi ke bioskop. Jiaming pamit untuk membeli popcorn ukuran besar. Ansheng mengirimi qiyue sms. Qiyue apa yang kamu lakukan?

Kami akan menonton film. Jiaming membeli popcorn.

Itu akan memberi alasan yang tepat untuk menyentuh tangan kamu di teater dan kemudian dia akan menc****um*mu. Jika kamu tidak mau katakan padanya kamu tidak ingin ukuran yang besar hanya dua ukuran kecil. Qiyue menuruti nasehat ansheng dia menghampiri jiaming yang sedang mengantri popcorn dan minta dua yang kecil. Jiaming bilang mereka tidak akan bisa menghabiskannya .qiyue beralasan kalau dua mereka tidak akan rebutan.

Sinopsis Another Me Episode 4 Part 1
iqiyi.com

Di dalam ruang bioskop mereka nonton film sambil makan popcorn, jiaming melirik qiyue dan mengatakan untuk melihat aktris yang di film, dia mengatakan tidak secantik qiyue, (ngrayu nih ,cieyyy) Qiyue jadi gugup dibuatnya dia langsung mengsms ansheng kalau jiaming hanya berbisik ditelinganya tentang film. Ansheng membalas jika Jiaming membuatnya santai sebelum menangkapnya mungkim maksudnya menggodanya. Jiaming mau ngomong lagi tapi Qiyue menyuruhnya diam karena banyak orang. Jiaming pun nurut nggak ikhlas kayaknya.

Sinopsis Another Me Episode 4 Part 1
iqiyi.com

Qiyue nampak frustrasi setelah berkencan. Ia curhat lagi pada Ansheng. Kalau ia dan Jiaming sudah berkencan, apakah baik dia sengaja menjaga jarak diantara mereka? Qiyue menelungkupkan kepalanya di meja.

Itulah Sinopsis Another Me Episode 4 Part 1 bersambung ke 4 Part 2 ya..

Nonton Online Another Me Episode 4 Subtitle Indonesia

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Source (1)

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like