Sinopsis Another Me Episode 38

2 min read

Sinopsis Another Me Episode 38

Jiuyue membacakan cerita kesukaan qiyue. Lalu ia teringat saat masih kecil terjadi gempa bumi,dan qiuyue menyalamatkan hidupnya maka jiuye juga akan menyelamatkannya kali ini.

Qiuyue tak mengerti maksudnya. Apa yang ia sembunyikan darinya? Jiuyue akhirnya mengaku dia akan meminjamkan ginjalnya. Qiyue tak perlu mengembalikannya.

Qiyue menangis ia tak mau.jiuye masih terlalu muda. Dai akan menunggu ginjal dari rumaha sakit. Jiuyue malah bercanda dia nggak meminjamkan hatinya  itu bukan masalah besar.

Qiyue menangis. Jiuyue meyakinkan dia akan baik baik saja. Tanpa qiyue dia juga nggak bisa apa apa. Jiuyue minta mereka berjuang bersama sama. (jiuyue dwsa bgt pemikirannya)

Sinopsis Another Me Episode 38

Ansheng sepertinya akan ke rumah qiyue dia mendengar dua tetangga bergosip jika qiyue sakit gagal ginjal. Ansheng menelepon jiuyue minta ia bicara jujur apa yang sebenarnya terjadi pada qiyue.

Sinopsis Another Me Episode 38

Jiyue dan kedua orang tuannya menemui dokter. Dokter memberitahu operasi untuk qiyue dijadwalkan bulan depan.

Ia menyuruh jiuyue melakukan tes sebelum operasi rutin untuk mengurangi resiko operasi. Jiuyue.

Jiyue harus bekerja sama dengan pihak rumah . Jiuyue mengerti.

Baca juga Sinopsis Another Me Episode 37

Sinopsis Another Me Episode 38

Ansheng pergi ke rumah sakit dan terlihat panik. Ia mencari cari kamar rawat qiuyue.

Setelah ketemu ia melihat jiaming yang ngasih tahu kondisi qiyue semakin memburuk dan jiuyue menyumbangkan ginjalnya untuk kakaknya. Ansheng terkejut.

Sinopsis Another Me Episode 38

Di luar ruangan qiyue, ansheng bertemu keluarga qiyue,ibu marah melihatnya.

Ansheng tak peduli memarahi jiuyue yang menyumbangkan ginjal tanpa memberitahunya dan minta untuk diantarkan tes kompatibilitas juga. Jiuyue menolak.

Sinopsis Another Me Episode 38

Ansheng menerobos ke ruang dokter. Anshengminta di teskompatibiltasjuga siapa tahu ginjalnya cocok untuk qiyue.

Ansheng diambil darahnya dan ia berdoa untuk dizinkan ginjalnya cocok dengan qiyue. cocok karena ia ingin menyelamatkan qiyue.

Sinopsis Another Me Episode 38

Jiaming menunggu ansheng. Dia tahu ansheng akan melakukan apa saja untuk qiyue.Ansheng tak ingin berpikir seolah olah jiaming mengenalnya.

Jiaming tak ingin ansheng menyesali keputusannya. Ansheng tak akan menyesal juga tak akan mati hanya karena punya satu ginjal.

Nasib ia dan qiyue sudah dikaitkan sejak kecil jika ia banyak menderita,qiyue sedikit menderita juga.

Tapi bagaimana dengan ibunya qiyue apa akan menerimanya? Ansheng tak tahu apa salahnya.jiaming bilang ia tak salah keluarga qiyue sedang banyak tekanan dan tak ada yang membantu.

Dokter memberitahu seorang pendonor yang lebih cocok dengan qiyue dan sukarela memberikannya. Dia adalah Liansheng. Keluarga qiyue terkejut namun tidak setuju.

Jiuyue menemui ansheng. Ia melarang wanita itu menyumbangkan ginjalnya. Tapi karena ansheng bersikeras jiuyue memberitahu siapa ayah ansheng sebenarnya.

Dia Li yong yang telah menjebak ayahnya. Karena itulah keluarganya tak akan menerima ansheng.

Ansheng tak percaya dari mana jiuyue bisa tahu? Itu dari kotak peninggalan ibu ansheng ada fotoayahnya.

Ansheng meneteskan air mata. Ia pikir hutang ayahnya ia akan mengembalikannya. Awalnya ia hanya ingin membantu qiyue kini semakin bertekad. Jiuyue minta putus kalau begitu. Dan ansheng minta ia tak menemuinya lagi.

Sinopsis Another Me Episode 38

Ansheng menangis setelah jiuyue pergi. Tapi ia kembali dan menenangkan ansheng.Jiuye membujuk ansheng tak mendonorkan ginjalnya.

Ansheng  bilang donasi ginjal bukan lelucon. Jika jiuyue yang menyumbang ginjalnya akan ada resiko penolakan dari tubuh qiyue dan mungkin qiyue tak akan bertahan.

Jika dilakukan operasi dua kali biayanya pun akan semakin besar. Jiuyue pun mengerti.

Sinopsis Another Me Episode 38

Qiyue khawatir saat melihat rambut ayahnya yang memutih. Ayah minta tak perlu khawatir itu biasa di usia ayahnya dan ingin ia bersiap untuk operasi.

Lalu qiyue mengantuk lagi dan tertidur. Saat qiyue tidur ayah minta ibu melupakan masa lalu dan menerima ansheng lagi. Ibu setuju.

Sinopsis Another Me Episode 38

Ibu menemui ansheng di rumahnya. Ia berlutut dan minta maaf setelah ibu memaki ansheng dia masih mau mendonorkan ginjalnya untuk qiyue.

Ansheng juga minta maaf atas kelakuan ayahnya. Ibu minta ansheng memikirkan keputusannya. Tapi ansheng tetap bersikeras. Ibu menerima ansheng kembali.

Ansheng sepertinya melakukan prosedur sebelum operasi karenanya ia menginap di rumah sakit. Bosan Ia malah selfie di atas ranjang rumah sakit.

Qiyue masih belum tahu ansheng pendonornya. Dia masih mengira itu jiuyue karena sebelum operasi jiuyue memakai pakaian pasien.

Sinopsis Another Me Episode 38

Ansheng di minta persetujuan keluarganya oleh dokter. Tapi ia menegaskan ia tak punya keluarga. Akhirnya ia menandatangani formulirnya sendiri.

Ansheng menjenguk qiyue. Saat ia datang ibu pura pura masih marah dan pergi.

Jiaming pikir ansheng sangat mencintai qiyue. Jika ansheng yang sakit qiyue juga akan melakukan hal yang sama.kata jiuyue. Jiaming iri pada ansheng.Jiuyue pikir jiaminglah orang yang tidak tahu cara menghargai.

Sinopsis Another Me Episode 38

Qiyue minta ansheng menemaninya malam ini. Ia sebenarnya mengkhawatirkan jiuyue dan juga takut memikirkan operasinya besok.

Ansheng menghibur bagi jiuyue dan keluarganya, qiyue lebih penting. Qiyue mengerti tapi ia akan merasa berhutang budi padanya. Ansheng bilang jiuyue akan baik  baik saja.

Besoknya qiyue akan dioperasi. Ia digeledek ke ruang operasi ditemani ayah ibu dan jiaming.

Sedang ansheng ditemani jiuyue.

Baca juga Sinopsis Another Me Episode 39

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!