Sinopsis Another Me Episode 37

2 min read

Sinopsis Another Me Episode 37

Qiyue mendapat perawatan di ruang hemodialisis. Ia tampak kesakitan. Ia memaksa jiuyue memberitahu apa sebenarnya penyakitnya.jiuyue menjawab gagal ginjal. Qiyue terkejut.

Sinopsis Another Me Episode 37

Qiyue dibawa ke ruangannya lagi. Qiyue ingin duduk sebentar. Jiuyueberalasan mau beli sarapan dulu. Ditinggal jiuyue , qiyue menangis setelahnya.

Sinopsis Another Me Episode 37

Ibu datang dan melihatnya menangis. Qiyue merasa takut dengan penyakitnya. Ia juga mengkhawatirkan biayanya.

Ibu menenangkan dia akan sembuh dan akan mengobatinya berapapun biayanya. Qiyue minta maaf belum bisa berbakti pada ibunya.

Jika ia pergi nanti masih ada jiuyue.ibu minta qiuye tak betkata begitu,ia harus tetap hidup untik merawat orang tuanya sampai nanti. Ibu minta qiyue tidak menyerah.

Ibu membantunya naik ke atas tempat tidur. Tampak ia kewalahan tapi bisa. Qiyue terus minta maaf. Ibu menyuruh ia untuk tidur saja.

Jiaming diberitahu jiuyue jika qiyue sakit gagal ginjal. Ia ayah dan jiuyue menemui dokter bersama.

Dokter bilang kondisi qiyue semakin memburuk. Mereka harus segera menemukan donor ginjal yang cocok. Ayah telah punya cukup uang untuk itu. Ia minta dokter menemukan pendonornya.

Baca juga Sinopsis Another Me Episode 36

Dokter bilang paling cepat tiga haribila ada yang menyumbangkan ginjal tapi paling lama bisa berbulan bulan. Jika tidak bisa menunggu lama bisa diambilkan dari pihak keluarga.

Sinopsis Another Me Episode 37

Jiuyue dan jiaming bersedia mendonorkan ginjal mereka. Jiuyue pun diambil darahnya. untuk dites. Awalnya ayah tidak setuju dengan jiaming tapi ia meyakinkan mencintai qiyue. Weleh weleh

Jiaming menjenguk qiyue dan berjanji tidak akan meninggalkannya lagi dan akan menemaninya seumur hidup. Ibu menangis melihatnya. Weleh weleh jiaming.

Tes darah menunjukkan ginjal jiuyue lah yang lebih cocok. Karena dia masih muda sehat dan lebih cepat pulih setelahnya.Lalu akan dilakukan evaluasi sepenuhnya kualifikasi donor ginjal jiuyue pada qiyue.

Ibu dan ayah keberatan jika kedua anak mereka harus dioperasi. Dokter meminta memikirkannya kembali.

Sinopsis Another Me Episode 37

Jiuyue mengkhawatirkan orang tuanya. Situasi itu terlalu mengejutkan bagi mereka.jiaming menghibur untuk tidak khawatir.

Masih ada dia. Dia masih ingin menjadi putra keluarga Lin. Jiaming tanya apa jiuyue tidak ingin memberitahu ansheng? Jiuyue tak ingin memberitahunya.

Dia tak yakin dengan apa yang akan dilakukan ansheng. Jiuyue punya satu kekhawatiran jika ansheng tahu ia takut ansheng akan menghindarinya. Jiaming meyakinkan ansheng bukan orang seperti itu.

Sinopsis Another Me Episode 37

Jiuyue membawakan ansheng mie kuah. Tetiba jiuyue mendekapnya dari belakang dan mengatakan sangat menyukainya dan tidak ingin kehilangan dia dan kakaknya.

Bahkan jika harus mengorbankan hidupnya.Ansheng ingin jiuyue jujur ada apa dengan qiyue. Jiuyue malah bercanda. Tapi ia tak bisa mengatakannya dan meneteskan air mata saat ansheng menjauh karena candaannya.

Ayah terlihat murung. Ibu menyuruhnya tidur tapi dia akan menunggu jiuyue.

Ayah tahu jiuyue ingin  menyelamatkan qiyue tapi itu hanya untuk sementara. Tapi jiuyue rela jika harus menyerahkan ginjalnya pada qiyue. Ayah dan ibu akan memikirkan cara lain.

Sinopsis Another Me Episode 37

Paginya ibu mendapati ayah yang tidak tidur semalaman dan hanya duduk di sofa. Ibu terkejut melihat rambut ayah telah beruban dalam semalam. Ibu akan memasak untuknya tetapi ia menangis di dapur.

Sinopsis Another Me Episode 37

Ayah gosok gigi dan terkejut melihat rambutya ada yang memutih. Ayah menangis tergugu telah menua dalam semalam.

Ayah menguatkan ibu bahkan ketika hidup menjadi keras mereka harus tetap hidup. Untuk qiyue mereka tidak akan jatuh.

Di rumah jiaming ibunya memarahinya karena menemui qiyue. Jiamingbilang ia yang salah dan keluarga mereka berhutang pada qiyue.

Ibu melihat hasil tes darah jiaming. Iabilang qiyue sakit gagal ginjal dan ia akan mendonorkan ginjalnya.

Ibu sangat marah dan  melarangnya.  Mereka bertengkar. Ayahnya setuju dengan ibunya.Jiaming tak ingin berubah pikiran.

Sinopsis Another Me Episode 37

Dokter mengatakan saat melihat hasil tes jiuyue, dalam hal kompatibilitas HLA, hanya cocok pada tiga poin.secara teori jiuyue bisa melakukan operasi tetapi kompatibilitas yang lebih tinggi untuk HLA semakin lama ginjal yang ditransplantasi dapat bertahan.

Kompatibilitas dapat mempengaruhi tingkat kelangsungan hidup sebesar 50%. Jadi memberikan ginjal jiuyue pada qiyue tidak menjamin berapa lam dia akan hidup.

Transplantasi ginjal harus sesuai dengan 6 poin selain dari DR yang merupakan keharusan diperlukan setidaknya dua titik kompatibel lainnya untuk transplantasi. Semakin tinggi kompatibilitas semakin baik.

Dokter biasanya menyarankan untuk memiliki setidaknya 4 titik kompatibilitas.

Jika kompatibilitasnya terlalu rendah angaka bertahan ginjal sangat rendah. Jadi tidak ada cara untuk menjamin setelah transplantasi apakah pasien akan menolaknya atau tidak.

Sinopsis Another Me Episode 37

Jiuyue menanyakan waktu tercepat untuk melakukan operasi. Dokter mengatakan dia harus check in dan berada di bawah pengawasan selama seminggu. Jika tidak ada masalah dia bisa menjalani operasi.

Lalu dokter minta pendapat ayah ibu,mereka hanya diam. Jiuyue bilang tidak ada yang diputuskan.dab sudah diselesaikan. Dokter pun setuju.

Hal yang paling menakutkan dalam hidup  adalah tidak berdaya. Jiuyue membacakan cerita favorit Qiyue. Dulu qiyue membacakannya untuk jiuyue dan ia sangat menyukainya.

Baca juga Sinopsis Another Me Episode 38

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status