Sinopsis Another Me Episode 34

6 min read

TENTANGSINOPSIS – SINOPSIS ANOTHER ME EPISODE 34 RECAP || Jiuyue mengakui perasaannya pada ansheng tapi wanita itu menolaknya.

Hanya jika ia menemukan kucingnya yang bernama An an dia akan menerima cintanya.

Sinopsis Another Me Episode 34

Jiuyue ingin ansheng tak menarik kata katanya. Ia percaya Tuhan akan membantunya.

Sinopsis Another Me Episode 34

Mereka tertidur kemudian dan terbangun saat seekor kucing lurik lurik hitam  abu abu muncul.

Jiuyue sangat senang minta ansheng menepati janjinya. Ansheng juga senang menemukan An.

Ansheng melihat hujan telah reda. Ia lega. Jiuyue berharap besok akan menjadi hari yang baik. Jiuyue melingkarkan tangannya di pundak ansheng yang tanpa sadar bersandar di dadanya.

Sinopsis Another Me Episode 34

An dibawa pulang ansheng sementara jiuyue kembali ke rumah ortunya. Ibu menegurnya saat melihatnya makan bakpao di meja makan karena tidak pulang semalaman.

Jiuyue mengatakan pelariannya sangat berat dan ponselnya kehabisan batere.

Ibu ingin tahu  apa dia pergi sendiri? Jiuyue mengiyakan saja.

Sinopsis Another Me Episode 34

Ayah ingin tahu di mana ia ikut serta dalam praktek sosial. Jiuyue santai bilang ia pergi ke komunitas, apa ortunya ingin membantunya menulis laporan layanan masyarakat?

Ayah akan memukulnya, jiuyue lari ke belakang. Ayah ibunya saling berpandangan.

Sinopsis Another Me Episode 34

An di atas meja, tetiba jiuyue mengetuk pintu dengan keras. Ansheng pikir apa jiuyue nggak ngantuk? Jiuyeu alasan dia ingin melihat An. Dia bilang mereka ditakdirkan.

Ansheng kesal jiuyue begitu lagi. Jiuyue mengelus an yang merosot ke lantai, ia bilang sangat menyukainya minta an tidak ke gunung lagi jika bosan,juga bersikap baik dan tetap disisinya dia akan melindunginya.

Sebenarnya kata kata itu ditujukan untuk ansheng. Dia percaya suatu saat ansheng akan menyukainya. Ansheng lansung mengusirnya.

Sinopsis Another Me Episode 34

Ansheng minta lain kali jangan ke rumahnya jika tidak penting. Ansheng menarik tangannya tapi jiuyue ikut menariknya membuat ansheng terduduk disisinya.

Jiuyue merayu jika dia akan selalu disampingnya. Ansheng nggak bisa menyingkirkannya. Ansheng hanya menatapnya. Jiuyue menggoda ansheng. Wanita itu marah melempar bantal padanya.

Sinopsis Another Me Episode 34

Apa ansheng benar benar tidak mau menerimanya? Ansheng ngasih tahu antara dia dan qiyue itu bukan masalahnya.

Anshenghanya ingin memperbaiki hubungannya dengan qiyue. Sejauh qiyue tidak bahagia dan tidak menerimanya ,dia tidak ingin memikirkan hal lain.

Jiuyue menawarkan jika ia membantu memperbaiki hubungannya dengan kakaknya apa ansheng mau jadi pacarnya?ansheng tahu hanya dia yang bisa.

Jiuyue minta dia menunggu apa yang akan dilakukanya. Ansheng bersedia bekerja sama dengannya.

Sinopsis Another Me Episode 34

Jiuyue mengajak ansheng makan di restoran thailand. Ia tahu tempat yang menarik. Jiuye ingin dia mencoba masakan di sana.

Dan mengira ngira apa qiyue juga akan menyukainya,jika ia mereka dapat makan di sana.Makanan baik membuat orang merasa bahagia.

Sinopsis Another Me Episode 34

Setelah makan mereka nonton film. Jiuyue sengaja mengajaknya nonton film sedih membuat ansheng menangis.jiuyue tahu jika orang yang keras seperti ansheng bisa disembuhkan apalagi yang lembut seperti qiyue.

Jiuyue mengajaknya pulang untuk melihat An. Ansheng malah marah nyuruh dia menjauh.

Sinopsis Another Me Episode 34

Ansheng terlihat marah. Jiuyue minta ia tak ingkar janji. Ansheng tahu apa yang dia pikirkan.

Jiuyue memanfaatkannya tadi seakan mereka berkencan. Jiuyue beralasan ia melakukannya untuk qiyue. Ansheng membalas jika dia memiliki semua ide itu mengapa tidak melakukannya pada qiyue? Ansheng tak ingin membuang waktu.

Jiuyue minta maaf. Dia tak akan mengacaukannya lagi. Jiuyue akan memikirkan ide agar ansheng bisa bicara dengan kakaknya. Judes ,ansheng memberinya waktu lima menit.

Sinopsis Another Me Episode 34

Jiuyue memberi ide agar An dibawa ke rumah sakit hewan. Karena sepertinya qiyue juga peduli padanya dia pasti akan datang.

Mungkin ansheng  bisa menggunakan An untuk memperbaiki hubungan mereka. Ansheng punya ide dia juga ingin bekerja paruh waktu di rumah sakit hewan.

Sinopsis Another Me Episode 34

Ansheng melamar kerja di rumah sakirt hewan. Direktur memberitahu karena ansheng tidak punya pengalaman berkaitan pemeliharaan hewan, ansheng akan menjadi petugas kebersihan.

Sinopsis Another Me Episode 34

Qiyue sedang nonto  tv bersama ayahnya. Ibu yang baru datang memberitahu ia ingin memperkenalkan qiyue pada seseorang atas saran bibi wang. Qiyue bilang ia tak berrminat dengan perjidohan. Ortunya tidak memaksa. Qiyue pamit untuk istirahat.

Sinopsis Another Me Episode 34

Di kamar qiyue juga punya kucing. Namanya qiqi saudaranya An an. Jiuyue masuk kamarnya ,qiyue curiga dia akan membujuknya untuk dijodohkan, jiuyue mengatakan bukan itu. Ia akan mendukungnya.

Dia memberitahu ia menemukan kucing An an. Apa qiyue ingin an dan qi qi bersatu kembali? Qiyue terseyum.

Sinopsis Another Me Episode 34

Qiyue datang ke RS hewan dan terkejut melihat Jiuyue dan ansheng di sana. Ansheng bilang ia bekerja di sana, sementara  An lagi diperiksa di dalam.

Jiuyue minta kakaknya merawat An bersama ansheng dan tidak membiarkannya tersesat lagi.

Qiyue marah tanya apa ini semua jiuyue yang merencanakan? Ansheng menyarankan qiyue dudukmenunggu tapi qiyue tak mau dia akan pergi. Ansheng menghalanginya.

Ansheng mengatakan ia tak ingin sesuatu yang istimewa. Jiuyue membujuk kakaknya tidak marah lagi, demi an ia harus bicara dengan ansheng.

Qiyue merasa ansheng kekanak kanakan tetapi ia bahkan menyeret orang lain dan menjengkelkan.

Ansheng menjelaskan memang mereka merencanakannya,tetapi ansheng hanya ingin melihat qiyue dan tahu apa dia baik  aik saja. Ansheng bersedia melakukan apa saja.

Dia tahu dengan mengatakan itu membuatnya tak tahu malu. Dia hanya ingin memgajukan satu pertanyaan. Bisakah qiyue memaafkannya?

Sinopsis Another Me Episode 34

Qiyue terdiam menatap ansheng. Tetiba Dokter datang memberitahu An an baik baik saja. Semuanya normal. Itu hanya beberapa kelemahan pada ginjal dan saluran pencernaan.

Berhubungan dengan dia berkeliaran di luar untuk waktu lama dan tidak makan secara teratur.

Disarankan agar An diberi makanan lunak yang banyak seperti suplemen yang mengandung prebiotik. Usia kucing tidaklah kecil tapi dia tidak mandul.

Sinopsis Another Me Episode 34

Lanjut dokter sebagai orangtua hewan peliharaan mereka harus memikirkan masalah ini adalah bermanfaat untuk memandulkan atau menstrilkan kucing.

Tapi ada resikonya yakni anestesi yang digunakan selama operasi tetapi metode yang paling canggih  menggunakan anestesi yang bisa bernafas untuk mengurangi kerusakan pada kucing.

Selain itu dokter tidak  bisa mengesampingkan efek negatif pasca operasi. Dokter  bisa melakukan operasi itu sendiri untuk memastikan keamanannya.

Mulanya mereka saling menatap kemudian dokter menyarankan an dioperasi secepat mungkin,  Ansheng dan qiyue menjawab bersamaan agar dilakukan operasi pada an.

Sinopsis Another Me Episode 34

Mereka membawa An ke rumah qiyue. Ayah senang melihat an dan qi qi bersatu lagi.

Qiyue memberitahu an akan dioperasi besok. Lalu ansheng yang akan merawatnya pasca operasi.

Ayah teringat saat qiqi habis dioperasi ia sulit didekati sekedar untuk memberi makanan ringanbahkan hampir mencakarnya. Jiuyue lalu menawarkan merawat An.

Tapi ansheng bisa mengurusnya sendiri. Ia tak ingin dipisahkan dari an bagain dari hidupnya.

Tak peduli apa yang an lakukan ia akan menerimanya sambilansheng melirik qiyue yang menundukkan wajah. Diam diam ia tersenyum.

Sinopsis Another Me Episode 34

An dibawa ke rumah sakit untuk dioperasi. Ansheng dan qiyue terlihat sedih saat  an dibawa masuk perawat. Jiuyue memperhatikan mereka.

Selesai operasi qiyue menjenguk an di rumah ansheng.Awalnya mereka diam diaman. Qiyue membawa banyakmakanan ansheng pikir an tidak akan bisa menghabiskannya.

Tapi menurut qiyue karena tanggal kadaluwarsanya masih lama an bisa makan secara bertahap.

Qiyue juga membelikan kotak sampah dengan gaya terbuka karena gaya semi terbuka untuk an yang habis operasi akan terasa tidak nyaman. Ansheng membantah ia juga sudah membelinya sejak lama.

Sinopsis Another Me Episode 34

Ansheng nanyain harganya dia akan ganti tapi qiyue menolaknya. Lagian ia membelinya untuk an bukan ansheng. Lalu qiyue nanyain kapan ia akan melatihnya?

Ansheng bilang mungkin dua minggu kemudian kalau lukanya hampir sembuh. Dia akan membawanya untuk melepas perban. Qiyue mengingatkan agar an diperiksa dokter.

Lalu qiyue nanyain apa ansheng berencana kerja di sana selama sisa hidupnya?ansheng pikir kerja di sana  cukup bagus. Semua orang yang dia temui memiliki cinta di hati mereka dan setiap hari dia bisa bersama binatang kecil.

Sinopsis Another Me Episode 34

Qiyue rasa itu hanyapekerjaan bersih bersih,ansheng cerdas dan mampu dia tak hanya melakukan itu bukan?

Bagaimana itu terdengar akrab? Ansheng dan qiyue mulai bisa saling bicara dengan santai.

Sinopsis Another Me Episode 34

Qiyue mengatakan pada ortunya ia setuju bertemu orang yang akan dijodohkan dengannya meski ortunya sebenarnya tidak memaksa.

Namun qiyue masih tak ingin berkencan sungguhan. Qiyue pun minta ibunya menentukan waktunya.

Sinopsis Another Me Episode 34

Ansheng sedang melukis saat jiuyue tiba tiba datang ke rumahnya. Ansheng kesal karena sudah malam jiuyue ke sana. Jiuyue ingin memberi hadiah padanya.

Jiuyue memegang kedua tangan ansheng ia ngasih tahu kalau kakaknya sudah mau keluar rumah untuk berinteraksi dengan orang lain. Ansheng ikut senang itu berarati bekas luka di hati qiyue telah membaik.

Jiuyu ingin dihargai karena dia lewat An telah membuat ansheng dan kakaknya bisa bicara. Kesal ansheng mengusirnya.

Pria pertama yang ditemui qiyue di kencan butanya  seseorang yang berpenampilan rapi layaknya orang kantoran tapi makan dengan lahap tanpa malu malu dan menawarinya.

Qiyue bahkan akan membayarkan makanannya ,pria itu pura pura menolak.Dia memuji qiyue yang pernah bekerja dulu dishanghai dan tidak matre seperti yang lain yang pernah ia temui.

Dia menyuruh qiyue bekerja di rumah saja dan dia bilang dia paling bisa memanjakan wanita. Tapi sepertinya qiyue belum sreg.

Jiuyue datang ke rumah sakit hewan. Dia memberi kue gandum pada dua orang perawat yang dikenalnya.

Dokter melihat dan menegur mereka. Jiuyue juga memberi jajanan itu pada dokter. Dokter menawarkan jiuyue bekerja di sanajika ia suka merawat binatang kecil. Jiuyue bersedia.

Ansheng yang sedang mengelap kaca melihat mereka. Jiuyue memghampirinya. Ia menyuapi ansheng sepotong kecil coklat. Ansheng senang.

Pria kedua yang ditemui qiyue adalah seorang guru matematika. Dan terlihat serius.

Ia mengatakan mereka akan memiliki banyak hal untuk bicara karena qiyue belajar keuangan dan ia matematika. Jadi akan nyambung.

Mereka memiliki pemahaman satu sama lain. Ia ingin mendengar pendapat qiyue tentang itu. Qiyue minta waktu berpikir.

Jiuyue sedang membantu ansheng di rumah sakit. Teman kuliah jiuyue yang menyukainya datang ke sana karena ia tahu dari postingan di medsosnya.

Ia heran jiuyue melakukan pekerjaan sosial di sana. Jiuyue bilang ia suka binatang kecil dan tempat itu yang sempurna.

Si cewek nggak tahu namanya siapa merasa belum pernah melihat dia megang binatang kecil emang hewan apa yang ia suka, jiuyue bilang dia tidak akan mampu membelinya.

Cewek itu melihat ansheng dan tanya siapa dia. Jiuyue mengakui ansheng sebagai pacarnya.

Cewek itu mengkritik jiuyue yang suka gadis yang lebih tua. Ansheng marah dibilang tua. Cewek itu malah memanggilnya bibi karena ia tukang bersih bersih. Si cewek menarik jiuyue agar tidak mengganggu ansheng tapi ansheng balik menariknya dan ia menang.

Ansheng memanas manasi kalau jiuyue itu pacarnya dan akan membantu kerjaannya. Dia akan bicara sama cewek itu.

Si cewek marah. Dia ngasih tahu dia ke ningbo khusus untuk jiuyue.tapi jiuyue malah benar benar suka ansheng.

Apa ia nggak takut ditertawakan orang? Ansheng nyuruh jiuyue mengusirnya,ansheng merangkul lengan jiuyue manja membuat cewek itu meringis ingin marah. Ia mengatai ansheng sapi tua makan rumput muda lalu pergi.

Setelah cewek itu pergi ansheng melepas tangan jiuyue. Ia terlihat kesal. Jiuyue tanya apa ansheng menikmati gelar sebagai pacarnya? Karena ansheng bicaranya seolah mereka sedang jatuh cinta. Ansheng ngambek ia nggak peduli siapa pacar jiuyue. Lalu pergi ninggalin jiuyue.

Pria ketiga yang ditemui qiyue seseorang berpostur agak gemuk dan berkacamata. Ia sepertinya sedang mengerjakan sebuah proyek dan pekerja keras. Bicaranya sangat cepat membuat qiyue seperti tak nyaman.

Qiyue pulang ke rumah saat hari telah malam. Ibu tak sabar ingin tahu kelanjutannya. Qiyue ceritamakan hingga kenyang hari ini.

Ibu tanya apa ada yang ia sukai ? Qiyue bilang ketiganya bagus. Ibu heran anaknya suka ketiganya.

Ia mengkhawatirkan kencan butanya tadi apa hanya makan saja? Qiyue minta ibu tidak khawatir.

Ia tahu apa selanjutnya tak mau ditanyai lebih lanjut qiyue pamit istirahat. Ibu berteriak apa yang harus dikatakannya jika bibi wang tanya? Ayah minta katakan apa yang diketahuinya.

Cewek temannya jiuyue datang lagi, ia pamit mau pergi. Ia tanya apa jiuyue berencana untuk berkeliaran seperti itu?

Jiuyue membantah ia nggak berkeliaran dan itu nggak ada hubungannya dengannya.

Gadis itu pikir jiuyue senang berkencan sekarang bagaimana jika sekolah menanyakannya? Apakah pekerjaan sosialnya adalah berkencan? Lalu ia pergi.

Ansheng melihat mereka jiuyue menoleh padanya masih tersenyum. Ansheng melihatnya prihatin.

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!