Sinopsis Another Me Episode 32 Part 2

3 min read

TENTANGSINOPSIS – SINOPSIS ANOTHER ME EPISODE 32 PART 2 RECAP || Direktur HR Hanlisheng menyayangkan ansheng yang berhenti bekerja.

Dengan bukti yang diberikannya ia telah mengungkap perbuatan handong. Tapi jika lain kali ia memiliki hal seperti itu lagi, ia minta diberikan langsung ke HR untuk diselidiki.

Sinopsis Another Me Episode 32 Part 2

Ansheng paham. Dia hanya ingin mengubah lingkungan kerjanya. Ia minta ansheng jujur apa karena ia tak ingin bekerja dengan sister jia? Ansheng menggeleng. 

Baca juga Sinopsis Another Me Episode 32 Part 1

Dia mengatakan pada ansheng akan ada direktur baru jadi ansheng bisa pindah ke tim baru. Ansheng terkejut,bukannya sister jia dipromosikan memimpin kedua tim?

Ia memberitahu gosip beredar tentang love & love melibatkan sister jia karena itu jiayu akan diselidiki juga.

Sinopsis Another Me Episode 32 Part 2

Dia menasehati penyuapan,penggelepan, pertempuran tidak akan menghasilkan akhir yang baik.

Dan yang terbaik adalah menghindari romansa kantor. Dia membicarakan percintaan qiyue dan handong.

Mulanya diam diam tapi akhirnya meledak menjadi pemandangan yang berantakan. HR telah menyetujui pengunduran diri qiyue.

Sinopsis Another Me Episode 32 Part 2

Ansheng terkejut mendengar qiyue akan berhenti juga. Merasa bersalah ia meninggalkan HR untuk mencari qiyue.

Ia tak menemukan dan meneleponnya. Ansheng menanyakan keberadaannya.

Ansheng bertanya mengapa berhenti tanpa memberitahunya dan apa yang membuatnya kesal?

Qiyue diatas balkon terlihat sedih ia menanyakan ansheng yang melawan handong untuk melindunginya atau karena dia memilih qiyue? Ansheng tak bisa memjawab.qiyue minta ia tak menacrinya.

Sinopsis Another Me Episode 32 Part 2

Jiuyue mencari qiyue ke hanlisheng karena tak bisa dihubungi. Dia bertemu LiZi yang memberitahu qiyue dan ansheng telah berhenti bekerja. Jiuyue frustrasi dibuatnya.

Sinopsis Another Me Episode 32 Part 2

Qiyue dan ansheng lagi minum minum tempatnya bagus banget. Qiyue minta mereka menjalani hidup sendiri sendiri setelah ini.

Ansheng tak mau ia akan mengikuti ke manapun qiyue pergi. Qiyue mengejek dia yang tak punya kepercayaan diri.

Ansheng tahu qiyue bersembunyi dari handong. Semakin bersembunyi ia semakin tak bisa melepaskannya.

Qiyue tersenyum mengejek ,lalu apa yang harus aku lakukan? Ansheng merasa handong benar mencintainya. Qiyue pikir tak ada gunanya. Qiyue tak tahu harus percaya pada ansheng atau tidak.

Sinopsis Another Me Episode 32 Part 2

Jiuyue mencari qiyue di rumahnya,ibunya tetiba menelepon,Jiuyue bersikap aneh membuat ibunya curiga ada yang disembunyikan darinya.

Sinopsis Another Me Episode 32 Part 2

Qiyue tanya sama ansheng masih sambil minum minum. Jika dunia berakhir dengan siapa dia akan mati? Ansheng tak pernah memikirkannya sebelumnya mungkin dengan qiyue.

Lalu bagaimana dengan qiyue sendiri? Qiyue punya banyak pilihan ayahnya ibunya adiknya ansheng juga handong. Qiyue tak mau membicarakan handong.

Qiyue tanya lagi apa ansheng pernah membencinya? Ansheng menjawab tidak. Qiyue tersenyum dan berkata ia juga sama dan ansheng percaya.

Qiyue mengenang mereka dulu di sekolah sangat dekat. Dia pikir mereka tidak akan pernah berubah ,jiaming juga muda dan tampan sayang sekali mereka berubah dan tidak akan kembali.

Ansheng ingin memulai kembali tapi qiyue bilang itu mustahil.

Sinopsis Another Me Episode 32 Part 2

Jiuyue akhirnya menemukan mereka di tempat minum minum. Ansheng tertidur di lengan jiuyue. Dia bilang  ponselnya kehabisan batere.

Sinopsis Another Me Episode 32 Part 2

Handong berada di bandara. Dia mengingat percakapannya dengan direktur Yang yang marah karena ia menyebabkan kerugian pada love & love.

Juga manajer Pei dari bank bensheng yang mengatakan mereka tidak pernah berteman dan minta menyudahi hubungan kerja mereka serta minta mereka tak berhubungan lagi.

Handong mencoba menelepon seseorang tetapi tidak diangkat. Dia menoleh kebelakang seperti menunggu seseorang, ia tersenyum sendiri dan melanjutkan langkahnya.

Sinopsis Another Me Episode 32 Part 2

Jiuyue membawa qiyue dan ansheng ke hotel. Jiuyue begitu perhatian pada mereka. Terutama pada ansheng. Diam diam dia mengecup kening ansheng.(kayaknya jiuyue suka sm ansheng)

Sinopsis Another Me Episode 32 Part 2

Pagi pagi sekali jiuyue menggedor gedor pintukamar ansheng. Jiuyue memberitahu qiyue telah pergi dia meninggalkan catatan.

Ansheng menyuruhnya mencari ke stasiun kereta. Karena akan kesulitan mencari di sana jiuyue menelusuri akun tiketnya dan ia menemukan qiyue pergi ke ningbo alias pulang ke rumah.

Sinopsis Another Me Episode 32 Part 2

Ortu qiyue dikejutkan dengan kedatangannya yang tiba tiba. Qiyue bilang merindukan mereka.

Ayah ibu menyambut qiyue dengan senang meski qiyue terlihat tak bahagia. Qiyue melihat ke kamar tidurnya. Ia duduk di tepi tempat tidur dan terlihat melamun sedih.

Sinopsis Another Me Episode 32 Part 2

Ibunya masuk ke kamarnya kemudian. Ibunya tahu ia pulang karena ada masalah. Adakah yang membuatnya tak bahagia? Ibu duduk mendengarkan.qiyue menceritakan bosnya alias handong yang menyukainya.

Dia pikir selain jiaming dia tidak akan mencintai orang lain lagi. Dia juga tak tahu mengapa tertarik padanya.

Qiyue sudah terluka oleh jiaming sekali. Dia pikir dia kuat seperti besi. Tapi dia tidak pernah berpikir itu akan sangat menyakitkan.

Apakah dia benar benar bodoh? Ibu menggeleng dam tersenyum. Apa dia menyukaimu?

Qiyue mengangguk. Itu karena dia bilang dia menyukainya membuatnya sedih.

Antara dia dan qiyue ada juga ansheng. Qiyue menceritakan ansheng yang awalnya pekerjanya yang paling terpercaya ansheng juga menyukai bosnya.

Tapi akhirnya dia memilih qiyue. Jadi ansheng menemukan masalah untuknya di tempat kerja.

Dia tidak bisa tinggal di perusahaan lagi. Kata ansheng dia melakukannya untuk kebaikannya. Takutnya qiyue akan terluka.

Ibu merasa kedengarannya itu seperti masalah ansheng dan qiyue?

Sinopsis Another Me Episode 32 Part 2

Qiyue menangis mengatakan dia dan ansheng punya masalah tapi masalah dia dan handong lebih besar.

Qiyue awalnya berpikir dia dan handong bisa saling percaya namun pada akhirnya dia menemukan sebenarnya ada banyak hal yang handong sembunyikan darinya.

Dia bahkan ragu apakah handong benar benar menyukainya sejak awal atau hanya ingin memanfaatkannya qiyue sudah tidak tahu apakah dia masih bisa mempercayai siapapun. Dia merasakannya kali ini bahkan lebih menyedihkan daripada terakhir kali.

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!