Sinopsis Another Me Episode 32 Part 1

4 min read

TENTANGSINOPSIS – SINOPSIS ANOTHER ME EPISODE 32 PART 1 RECAP || Setelah dimintai keterangan oleh direktur HR, Qiyue cemas dan menghampiri ansheng yang belum tahu apa apa.

Qiyue melihat surat pengunduran dirinya, qiyue meyakinkan ansheng nggak salah,nggak harus minta maaf karena dia nggak nglakuin kesalahan.Dia bisa kerja sama sister jia.

Sinopsis Another Me Episode 32

Ansheng mengelak tapi dia nggak mungkin kerja sama sister jia setelah kejadian itu?dan nggak mungkin  kembali kerja sama handong,kesalahannya tidak bisa dimaafkan. Qiyue tetap menyangkal ansheng tahu handong tidak bersalah.

Sinopsis Another Me Episode 32

Ansheng awalnya tak paham,qiyue memberitahu handong sedang diselidiki terkait pelanggaran hukum dalam bisnis,Ansheng heran mengapa tiba tiba. Karena mereka punya bukti meskipun qiyue tak percaya.

Baca juga Sinopsis Another Me Episode 31 Part 2

Wanita dari HR lewat dan memberitahu jika dia sudah menanyai semua stafjuga handong sudah menghadap bos ma serta mengakui segalanya. Mereka bisa lihat surat pemberitahuannya secara online.

Sinopsis Another Me Episode 32

Berita handong yang melakukan tindakan ilegal terbit secara online. Diantaranya proyek kartu kredit bank bensheng, membangun koneksi dengan cinta pertama manajer klien, proyek perusahaan perhiasan cinta & cinta dia memberikan jam tangan mewah pada pihak lain yang terkait, serta memberikan tiket acara fashion premium seharga beberapa puluh ribu yen kepada direktur Air mineral Fangyuan.

Handong dinyatakan telah melakukan pelanggaran serius dan diberhentikan dari hanlisheng. Qiyue marah karena anshenglah yang membocorkan pada sister jia tentang handong.

Sinopsis Another Me Episode 32

Sister jia pergi ke ruangan handong. Dia mengejek handonga yang dalam satu hari pergi lalu kembali lalu pergi lagi.bagaimana rasanya? Handong bilang tidak merasakan apa apa.

Hal itu lebih buruk daripada memulai lagi karena dia bukan lagi potret di depan orang lain tapi tempat sampah yang penuh dengan noda. Tapi dibandingkan mengakui kebenaran itu tidak banyak.

Jiayu tak mengerti maksudnya. Handong bilang mereka tahu betul apa itu tak perlu mengatakannya. Jiayu ingin tahu yang lebih penting karirnya atau semua hal yang membutuhkan upaya menyakitkan untuk membangunnya.

Sinopsis Another Me Episode 32

Handong mengatakan jenis kehidupan yang ingin ia jalani di paruh kedua kehidupannya. Sisterjia bertanya tanya untuk apa Handong begitu banyak perhitungan?singkatnya segala sesuatu di masa lalu tidak berharga.

Handong mengumpamakan dia telah tua mati dan dimakamkan di sana. Jadi dia tidak akan kembali lagi.

Bukankah itu hasil yang jiayu inginkan? Jiayu bertanya santai apakah handong pikir dia berharap handong kehilangan reputasinya? Handongpikir itu masuk akal dan dia telah mencapainya.

Jiayu mendekat dan memberitahu hasil yang ia inginkan sudah ia katakan sejak lama. Dia ingin bekerja keras dan mencapai kesuksesan bersamanya dan lebih dari siapapun dia ingin handong berhasil.

Sinopsis Another Me Episode 32

Jiayu bersedia menjadi wanita yang mendukungnya dari belakang. Tapi handong mengkhianati perjanjian itu.

Dia tidak lagi ingat semua yang dikatakannya. Handong mengakui ia salah dan bersedia dihukum jiayu dan minta maaf. 

Jiayu terlihat sedih dan tidak mengijinkannya meminta maaf atau dihukum. Jiayu mengakui dia membalas dendam pada handong.

Tetapi jika itu bukan handong dia akan melihatnya dulu. Namun menghadapi handong dia tidak punya pilihan. Dia tak sabar memberitahunya bahwa jiayu lebih penting dari yang ia harapkan.

Sinopsis Another Me Episode 32

Handong terdiam. Jiayu terheran heran.

“Apakah kamu biasanya tipe egois yang hanya menjaga diri sendiri? Kamu tidakbisa menyalahkan aku atas kekacauan hari ini. Kamu melakukannya untuk diri sendiri.”  Keduanya diam sejenak.

“Apa yang kamu rencanakan di masa depan?”

“Jalan dikemudian hari tidak mudah untuk dilalui. Tapi kamu tidak perlu khawatir. Aku tersesat. Tersesat di tangan kamu. Aku mengakui. Seperti yang kamu katakan bahwa semua ini dimulai dengan diriku sendiri jadi mulai sekarang aku tidak mau seperti itu. Jenis egois hanya memperhatikan diriku sendiri. Handong yang akan melakukan apa saja untuk berhasil.”

Sinopsis Another Me Episode 32

Jiayu terlihat sedih. “ Kamu berubah karena dia”

“ Kamu masih mengenal aku yang terbaik.”

“Kita tidak bisa kembali tapi kenapa memilihnya?”

“Jiayu perasaan bukan pertanyaan pilihan ganda.mungkin dia adalah orang yang ditakdirkan dalam hidupku.” Mata jiayu berkaca kaca mendengarnya tapi ia tersenyum.

“Ditakdirkan? Kamu tahu bahwa aku adalah orang yang mendapatkan qiyue di sini. Pertama kali aku melihatnya aku pikir dia sangat mirip denganku saat itu. Aku memgambilnya seperti saudara perempuan aku sendiri.

Tetap bersamanya merawatnya. Tetapi kamu mulai menyukainya dan dia mulai menyukaimu.

Apakah kamu tahu bagaimana perasaan aku ketika aku pertama kali mendengar kalian berdua bersama?seperti 7 tahun lalu sama seperti kamu mengatakan kamu ingin pergi aku merasa ditempatkan ke dalam lubang es oleh kamu berdua. Aku benci pengabaian dan pengkhianatan semacam ini.”

Sinopsis Another Me Episode 32

“Apa yang lebih menyengat,yang mengejutkan aku. Kamu menghancurkan diri sendiri karena dia.”

“ Kamu salah. Dia menyelamatkan aku. Aku tidak menyesalinya.

Jiayu merasa handong tidak memiliki kelemahan sebelumnya ,dia tegas dengan orang dan bisnis. Apapun yang jiayu lakukan dia selalu menghalanginya.

Handong pikir jiayu melakukan cara seperti yang handong lakukan dulu. Handong tidak akan keberatan bila jiayu membalas dendam padanya. Dan handong tahu dia melakukannya hanya untuk membalas dendam padanya sebelum ia pergi.

Jiayu bertanya” bagaimana aku sebelumnya?”

“Seperti yang kamu katakan qiyue mirip dengan kamu sebelumnya.mengerti?”

Handong memberitahu mereka mengalami pasang surut,semua orang bilang jiayu keras kepala itu karena mereka tidak mengenalnya yang handong tahu jiayu hanya sombong,handong percaya dia akan bertemu seseorang yang ditakdirkan untuknya cepat atau lambat.

Sinopsis Another Me Episode 32

Qiyue tetiba masuk dan memaksa  handong keluar untuk bicara dengannya. Ditinggal sendiri jiayu menangis pilu. Dalam hati ia berkata itu bukanlah yang dia inginkan.(Kshn bgt jiayu,handong bnr2 memperhitungkan ini itu,bhkn di usia brp dg sp di mn ia akn menempatkan perasaannya,jg karir,ah sebel dech)

Sinopsis Another Me Episode 32

Handong dan qiyue ke atap. Handong tampak lesu qiyue terlihat kecewa.qiyue mengatakan ansheng memberitahunya handong bukanlah orang seperti yang ia pikirkan,dia hanya memanfaatkan qiyue lalu membuangnya.

Ansheng mencoba menghentikannya. Qiyue mengatakan pada ansheng dia tidak takut terluka karena percaya padanya dan akan menanggung konsekuensi dari menyukainya. Tapi qiyue tak tahu handong licik dalam hal lain.

Handong berdalih itu dia sebelumnya.

“Sebelumnya? Berapa lamasebelumnya?mereka bahkan belum mengenal selama itu.” Qiyue menceritakan teman teman sekelasnya dulu bilang ia orang yang tidak fleksibel.dia tidak berfikir harus begitu dia juga tak cocok sama orang yang fleksibel. Qiyue percaya handong mencintainya tetapi ia ingin bersama orang yang beretika.

Handong menaikkan sedikit nada bicaranya memberitahu dengan kerja keras mereka berhasil meningkatakan penjualan perhiasan love & love. Mereka tidak melakukan sesuatu yang tidak etis.

Mereka juga menyelesaikan insiden tabloid, boss ma minta ia tetap bekerja. Jika handong seperti sebelumnya ia telah meminta syarat besar.

Dengan cara jiayu memperlakukannya jika ia masih seperti yang dulu dia akan membalasnya. Qiyue bisa melihatnya sekarang dia telah berubah. Qiyue tak tahu harus bagaimana percaya padanya.

Sinopsis Another Me Episode 32

Handong meyakinkan selama ia percaya padanya ia tulus mencinati qiyue. Qiyue nanya lalu apa yang nyata?

Ia juga memanfaatkan ansheng.Handong menerangkan pertama kali ia melihat anshengbekerja di bar di xi’an.

Kali kedua ia melihatnya di shanghai menjual rumah danmiskin,Tapi lihat ansheng sekarangkualitas hidupnya,kemampuan kerja, juga kepercayaan dirinya meningkat.kenapa qiyue hanya melihatnya memanfaatkannya?

Handong mengakui dia memang mengejar uang ,egois,dulunya menyesali hal hal yang tidak bisa ia lakukan dan tidak akan pernah menyesali apapun yang sudah ia lakukan. Tetapi ia telah berubah karena qiyue.

Sinopsis Another Me Episode 32

Handong memuji qiyue pintar tapi tidak pandai memperhitungkan. Kemurnian dan ketulusannya telah mengubahnya.

Handong tak percaya qiyue belum merasakannya. Qiyue masih takut ada yang disembunyikan darinya.

Handong memastikan tidak ada. Qiyue tahu karir handong telah hancur jika dia bertemu seseorang seperti Tian Tian atau jiayu akankah ia membuangnya?

Handong jujur dulu memanfaatkan mereka untuk keuntungan materi. Tapi sekarang dia akan meninggalkan materi demi cintanya pada qiyue.

Sinopsis Another Me Episode 32

Sesaat mereka telah berdamai. Qiyue percaya padanya dan akan keluar dari hanlishebg bersamanya.

Handong memeluknya. Tetapi moment itu rusak saat seorang lelaki menelepon handong mengatakan sesuatu tentang jiaming.

Belum mendengar semuanya qiyue sudah tahu yang dimaksud. Ia marah dan meninggalkan handong sendiri yang terlihat putus asa.

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!