Sinopsis Another Me Episode 31 Part 2

4 min read

Sinopsis Another Me Episode 31 Part 2

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS ANOTHER ME EPISODE 31 PART 2 RECAP || Ansheng bicara sama xutian di rumah sakit. Ansheng tahu xutian tidak ingin ibunya menderita.

Tetapi jikadia berbicara tentang perceraiannya dia tidak akan bercerai dengan ayahnya. Dampaknya pada cinta& cinta tidak bisa diperbaiki. Xutian pikir orang orang akan cepat lupa tentang gosip itu dan dia tidak peduli.

Sinopsis Another Me Episode 31 Part 2

Tapi menurut ansheng ibunya peduli kalau tidak dia tidak akn menyembunyikan perceraiannya. Dan ibunya masih memiliki perasaan pada ayahnya.

Baca juga: Sinopsis Another Me Episode 31 Part 1

Ansheng menasehati menghindari masalah bukanlah cara untuk menyelesaikan masalah. Dan memberitahu foto itu dirilis secara sengaja oleh seseorang.

Sinopsis Another Me Episode 31 Part 2

Xutian terkejut mengetahuinya. Ansheng memberitahu targetnya handong karena dia yang terakhir melihat foto lan qi dan bos xu. Juga dia baru saja kehilangan kontrak dengan ayahnya.

Seseorang sengaja melakukannya. Tapi xutian mencurigai handong. Ansheng meyakinkan bukan handong bahkan jiak ada yang memberitahunya jangan percaya handong pelakunya.

Handong mengakuinya untuk melindungi qiyue.

Sinopsis Another Me Episode 31 Part 2

Xutian tak mengerti maksud perkataan ansheng. Ansheng juga tak menyangka. Ia tak mengenalnya dengan baik. Xutian bingung siapa yang dimaksud ansheng. Ansheng memberitahu sister jia yang melakukannya. Jiayu membenci handong dan kehilangan kontrol mengenai handong.

Xutian pikir jiayu orang yang tulus. Sister jia mengatur semua itu dan meraih kedua bos untuk menuduh handong.Dan ia menyuruh para staf menyelesaikannya.Ansheng tak punya bukti untuk memberitahu ayahnya.

Sinopsis Another Me Episode 31 Part 2

Qiyue menghubungi paparazzo yang dulu memotret ayah xutian dan lan qi. Dai memastikan semua foto itu telah dihapus. Si paparzzo meyakinkan telah menghapusnya dan foto yang beredar sekarang tidak ada hubungannya dengan dirinya.

Sinopsis Another Me Episode 31 Part 2

Ansheng memberitahu xutian sister jia telah mengusir handong. Tugasnya adlah menyelesaikan krisis itu dan juga memamerkan kemampuannya pada ayahnya. Jadi dia tidak akan berhenti. Xutian menebak ansheng ingin ibunya bekerja sama dengannya untuk menyelesaikan masalah itu.

Ansheng menceritakan rencana jiayu dia tidak mengharapakan ilbantuan ibunya tetapi akan mengumumkan boss xu masih lajang dan berpacaran dengan lan qi. Xutian pikir itu tidak benar. Ansheng pun tak ingin ibunya melihat itu. Jadi xutian harus memilih kalau tidak sister jia akan melakukan apapun untuk menyelesaikannya.

Sinopsis Another Me Episode 31 Part 2

Qiyue pergi ke hotel untuk mengkonfirmasi presiden xu dan lan qi datang ke sana baru baru ini. Pegawai hotel mengatakan mereka belum datang ke sana dalam waktu lama.qiyue memberitahu temannya   melihat mereka. Pegawai hotel menyangkal jika lan qi datang mereka pasti tahu. Qiyue menunjukkan foto mereka di ponselnya. Pegawai ingin memeriksa cctv dulu.

Sinopsis Another Me Episode 31 Part 2

Xutian menghubungi ayahnya memberitahu tentang sister jia agar ibunya tak perlu muncul tetapi ayahnya tidak peduli di mana ia mendengarnya tidak ada artinya membicarakannya sekarang.

Apakah xutian mencob menyelamatkan bisnis atau apakah dia punya bukti untuk menuntut cheng jiayu karena memfitnahnya?jika xutian tidak dapat menyelesaikan masalah untuk apa dia menghubungi ayahnya.

Sinopsis Another Me Episode 31 Part 2

Qiyue memberitahu ansheng ia telah pergi ke hotel dan memgkonfirmasi foto itu bukan lan qi dan boss xu. Foto itu kabur. Dia bisa membuktikan Itu palsu. Dia akan menemui sister jia dan membereskan masalahnya.

Sinopsis Another Me Episode 31 Part 2

Qiyue menunjukkan pada sister jia foto itu palsu untuk menciptakan krisis PR. Pertarungan internal adalah kunciinya. Sister jia pura pura tak mengerti perkataan qiyue.Dia juga tidak tahu apa yang dilakukannya.

Xutian mengejek jiayu yang punya nyali besar dengan melukai klien demi menghancurkan Handong.Sisterjia menegaskan dia bekerja tanpa tidur untuk membantu love & love.jiayu kecewa mendengarnya.

Xutian nanya jika dia tidak menyuruh orang menyamar sebagai ayahnya dan lan qi akankah ada semua berita ini?

Sinopsis Another Me Episode 31 Part 2

Jiayu menyangkal tidak mengenal mereka.mengapa xutian menuduhnya? Xutian inginmarah. qiyue akan  memeriksa ponsel jiayu untuk melihat apakah ada catatan pesan yang tertinggal kepada entah paparazzo, pekerja hotel atau akun gosip.

Jiayu mengingatkan qiyue berhati hati dengan ucapannya karena ia masih bosnya. Qiyue memandang rendah bos seperti itu.

Sinopsis Another Me Episode 31 Part 2

Ansheng menghadang jiayu yang akan pergi hingga xutian mengambil hpnya dan memberikannya pada qiyue.

Jiayu mengejek ansheng berpaling dengan cepat.qiyue tak menemukan apapun. Jiayu mengejek lagi bahkan jika mereka memberitahu media apa yang ada di hp tidak akan menyelesaikan.

Jiayu memgingatkan lagi jika mereka tidak bisa menyelesaikan masalah itu sampai besok siang mereka harus pergi dari hanlisheng.

Sinopsis Another Me Episode 31 Part 2

Handong minum minum sendiri di bar biasanya. Bar hampir tutup seorang karyawan memhampirinya dan menebaknya lagi patah hati dan melihatnya tampak sedih.

Handong ngasih tahu dialah yang sering menghancurkan hati orang. Dia justru merasa pahlawan yang menyelematkan wanita cantik hari ini.

Ia minta tidak ditagih untuk minumannya malam ini. Jujur handong baru kali ini karena perasaan membuang pekerjaan.

Sinopsis Another Me Episode 31 Part 2

Sister jia menghubungi boss xu untuk memberitahu rencananya.ia minta ijin bicara dengan ny.xu.

Presiden xu mengatakan itu tak perlu. Dia sudah mencatata apa yang ingin dikatakannya dalam beberapa menit ke depan. Jiayu akan melihatnya online.

Jiayu tersinggung. Seharusnya bos xu memberitahunya sebelum melakukan pengumuman. Boss xu tak ingin merepotkannya. Masalah utama telah diatasi.jiayu bisa menyelesaikannya. Jika ada sesuatu dia bisa bicara dengan dirut Yang.

Sinopsis Another Me Episode 31 Part 2

Jiayu diberitahu stafnya bahwa ny xu telah berbicara secara online. Reaksi awal bagus. Judulnya wife of love & love’s. Presiden merespon krisis perselingkuhan.

Sinopsis Another Me Episode 31 Part 2

Nyonya Xu mengumumkan status perkawinannya dengan presiden xu bahwa mereka telah bercerai bertahun tahun lalu dan menyembunyikan perceraian karena tidak ingin berdampak pada orang lain.Ny xu juga meminta menoleransi kisah cinta boss xu dan lan qi.

Dan  berharap semua orang akan peduli dan seperti cinta & cinta ketulusan dan kesetiaan adalah dasar untuk percaya pada cinta.

Sinopsis Another Me Episode 31 Part 2

Ansheng terlihat lega mendengarnya. Boss xu menyuruh handong bekerja kembali.

Sinopsis Another Me Episode 31 Part 2

Xutian memberitahu qiyue dan ansheng jika  ibunya membujuk ayahnya untuk berbicara kepada publik tentang perceraian mereka.Dan sekarang ia dan ibunya ingin tinggal di luar negeri.

Qiyue bertanya apa yang akan dilakukannya. Xutian bisa membantu bisnis ayahnya di sana.

Dan biar dirinya bisa menjadi lebih dewasa. Xutian telah bicara sama ayahnya ibunya akan mengumumkan perceraian mereka dan ayahnya berjanji tidak akan menyelidiki siapa yang menyebar foto kemarin. Dan berkomitmen memberikan kehidupan yang nyaman selama ia dan ibunya di luar negeri.

Sinopsis Another Me Episode 31 Part 2

Qiyue dan ansheng sepertinya iba melihat xutian. Qiyue menyarankan xutian kembali jika tidak bahagia di luarnegeri. Qiyue dan ansheng akan menerimanya.

Xutian pamit akan pergi hari ini, dia minta mereka hidup dengan baik. Dan jika ia tidak bisa hidup di luar negeri dia akan kembali minta bantuan mereka.

Sinopsis Another Me Episode 31 Part 2

Sister jia protes pada boss ma yang memperkerjakan handong kembali. Kesalahan handong tidak bisa dimaafkan. Boss ma terlihat kesal  tidak ingin membahasnya dan minta jiayu fokus padapekerjaan.

Presiden xu sudah memutuskan tidak akan menyelidikinya tapi jika terjadi hal seperti itu lagi dia tidak akan semudah iti memaafkan. Dan menginginkan handong yang melakukan proyek itu.

Kesal jiayu memutuskan memberitahu jika hndongmelakukan suapdan menyerahkan buku diary tentang handong yang ditulis ansheng.

Sinopsis Another Me Episode 31 Part 2

Handong bilang pada qiyue cepat atau lambat dia akan memulai bisnisnya. Tergantungqiyue bersedia menunggunya.

Qiyue bercanda jika tidak mau menunggu dia akan pergi, tetiba wanita dari bagian HR masuk dan memberitahu boss ma ingin bicara sama handong segera.

Sinopsis Another Me Episode 31 Part 2

Saat qiyue akan mengejar handong,wanita HR itu mengatakan ingin bicara dengam qiyue .

Sinopsis Another Me Episode 31 Part 2

Ansheng melamun sendiri mengenang kenangan indahnya bersama handong dan kebaikannya selama ini. Ansheng sudah memutuskan untuk mengundurkan diri.

Sinopsis Another Me Episode 31 Part 2

HR ingin mendengar penilaian qiyue tentang gaya kerja handong. Qiyue bilang handong pekerja yang baik.sangat berpengalaman,ramah,gesit di temapt kerja. HR heran apa maksudnya gesit di tempat kerja?

“Itu mungkin dia fleksibel ketika menghadapi masalah.”

“Apakah maksudnya dia akan memggunakan taktik abnormal untuk membangun hubungan dengan klien?” “Taktik yang yang tidak normal?”

“Seperti apapun yang tidak mematuhi aturan bisnis.”

“Tidak”

“Taktik mungkin”

“ Benarkah?”

“Aku yakin”

Qiyue dipersilakan pergi dan memanggil lizi untuk ditanyai juga.

“Apakah kamu bertanya satu per satusampai kamu mendapatkan jawaban yang kamu inginkan?”

“Jawaban yang aku inginkan? Tidak. Dengan masalah handong kita sudah punya bukti. Hanya ingin memastikan.”

Sinopsis Another Me Episode 31 Part 2

Ansheng lagi mondar mandir sambil megang surat pengunduran dirinya. Qiyue mengajaknya bicara. Ansheng bilang dia lagi nuggu direktur SDM. Qiyue tanya apa dia berbicara dengannya? Ansheng tak mengerti malsudnya.

Qiyue melihat surat yang dipegang ansheng dan curiga apa ansheng melaporkan handong?Ansheng menggeleng dan qiyuemembaca suratnya.Apakahanshengakan berhenti? Ansheng mengiyakan. Ansheng valik nanya apakah dia akan tetap bersama sister jia?”

Demikianlah Recap / Sinopsis Another Me Episode 31 Part 2.

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Source (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020