Sinopsis Another Me Episode 31 Part 1

3 min read

Sinopsis Another Me Episode 31 Part 1

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS ANOTHER ME EPISODE 31 PART 1 RECAP || Beredarnya foto presiden Xu dan Lan qi di internet secara tiba tiba membuat tim PR Hanlisheng kelabakan.

Sister Jia menyuruh mereka bekerja keras menyelesaikannya dampaknya. Handong menyuruh qiyue menemui xutian sister jia minta ansheng ikut qiyue pekerjaan itu tidak mudah jadi harus dilakukan dua orang agar lebih efisien.

Sinopsis Another Me Episode 31 Part 1

Ansheng menatap curiga ke arah sister Jia.

Sinopsis Another Me Episode 31 Part 1

Saat qiyue akan pergi handong mengingatkan agar ia tidak memaksakan diri dan melakukan yang terbaik.

Sinopsis Another Me Episode 31 Part 1

Qiyue menelepon xutian agar diijinkan bicara sama ibunya tapi xutian harus merencanakan operasi jantung ibunya.

Sinopsis Another Me Episode 31 Part 1

Ansheng menawarkan tumpangan untuk qiyue awalnya qiyue menolak tapi akhirnya ia setuju.

Sinopsis Another Me Episode 31 Part 1

Mereka berdua bertemu xutian yang memberitahu ibunya masih dalam pengawasan.

Baca juga: Sinopsis Another Me Episode 30 Part 1

Ansheng akhirnya mengetahui jika orang tua xutian telah bercerai dan menyembunyikan perceraian mereka untuk melindungi citra perusahaan. Xutian minta maaf karena tidak bisa membantu mereka. Ansheng mengerti dan mengajak qiyue pergi.

Sinopsis Another Me Episode 31 Part 1

Qiyue pikir ansheng tidak kompromi tetapi tidak khawatir.mengapa?Ansheng rasa qiyue terlalu memikirkannya. Dia hanya membantu sister jia melakukan yang terbaik.

Qiyue teringat ansheng yang menukar ponselnya tempo hari,handong yang ditelepon dirut Yang juga nasehat handong terakhir kali. Ia mengkhawatirkan handong dan mengajak ansheng kembali ke kantor.

Sinopsis Another Me Episode 31 Part 1

Boss Xu boss Ma dan sister Jia tampak tegang. Handong datang kemudian. Mereka sepertinya  mencurigai handong karena handong orang yang terakhir kali melihat foto foto itu.

Handong memastikan paparazzo telah menghapus semua foto dan foto yang beredar terakhir kali tidak sejelas sebelumnya.

Sinopsis Another Me Episode 31 Part 1

Sister Jia tak percaya ucapan  handong. Bagaimana jika paparazzo memiliki dua kamera? Handong pikir itu mungkin dan foto bisa dikirim dari satu kamera ke kamera lainnya.jika itu masalahnya mereka tidak bisa menangkapnya.

Dengan kecanggihan teknologi saat ini tidak sulit menemukan seseorang. Dia bertanya curiga ke jiayu apa sudah mencari pelakunya??jiayu diam saja.

Sinopsis Another Me Episode 31 Part 1

Qiyue tak percaya handong dituduh menyimpan foto lan qi dan bos xu dan menyebarkannya.

Ansheng menjelaskan boss Ma marah mengetahui handong ingin memulai perusahaannya sendiri dan merebut kliennya yaitu love&love lalu bossma menemui bos xu untuk memperpanjang kontrak kerja mereka.

Bisa saja handong kecewa dan dicurigai menyebarkan foto. Qiyue harus melihat orang seperti apa handong sebenarnya.

Sinopsis Another Me Episode 31 Part 1

Qiyue marah dan menuduh ansheng dan jiayu menghancurkan masa depan handong dan merusak reputasinya.

Ansheng hanya ingin qiyue melihat orang seperti apa handong.qiyue menjelaskan dia tidak menganggap handong orang yang sempurna tapi dia mencintainya dan mau percaya padanya.

Dan akan berubah untuk qiyue. Dia tak perlu orang lain mengajarinya. Jika salah ia akan menerimanya.

Sinopsis Another Me Episode 31 Part 1

Boss Xu akan mempertimbangkan kontrak kerjanya jika handong bisa menyelesaikan masalah itu secepatnya. Handong menyarankan bossxu mengakhiri kontrak denganhanlisheng.

Handong punya beberapa proyek untuk produknya yang bisa mengembalikanimegnya. Dia pribadi merekomendasikan sister jia.

Sinopsis Another Me Episode 31 Part 1

Qiyue masuk dan mengatakan dialah yang seharusnya dicurigai karena sebelum handong datang ia minta paparazzo mengiriminya fotofoto itu.

Handong menyuruhnya pergi itu tidak ada hubungannya sama qiyue. Tapi qiyue ngeyel apa tidak ada alasan dia melakukan itu? Sister jia menjawab tentu ada.

Karena handong akan menciptakan bisnisnya sendiri qiyue orang yang akan dibawanya.

Handong kehilangan klien ssekarang lalu bisa saja handong menyuruhnya menyebarkan foto itu jadi tak ada bedanya qiyue atau handong yang melakukannya. Qiyue marah mendengarnya. Boss ma menengahi mereka.

Sinopsis Another Me Episode 31 Part 1

Boss xu mengerti qiyue. Ia mungkin ingin membantu xutian membalas dendam terhadapnya tapi yang terjadi sekarang ibu xutian di rumah sakit. Qiyue membantah itu karena boss xu.

Bossxu terlihat kesal.Lalubossma meminta qiyue berhenti dan meminta maaf secara terbuka pada bossxu. Boss ma juga menyuruh sister jia mendapatkan kembali semua kerugian yang diderita love and love.

Jiayu ingin mengatakan sesuatu tentang handong tapi bossmatak mau dengar.ia minta pendapat bossxu.

Sinopsis Another Me Episode 31 Part 1

Boss Xu (ayahnya xutian) menasehati qiyue,etika adalah yang paling penting untuk diikuti di tempat kerja. Jika ia tidak memberinya pelajaran kali ini qiyue tidak akan ingat.

Demi melindungi qiyue ,handong berbohong dialah yang mengirim foto foto itu,tebakan jiayu benar.

Dia juga akan meminta maaf kepada publik. Serta akan melepas jabatan direktur. Jika itu akhir yang diinginkan jiayu dia akan memberikannya. Jiayu terlihat puas.

Sinopsis Another Me Episode 31 Part 1

Qiyue mengejar handong dan mempertanyakan handong yang mengakui apa yang tidak dilakukannya. Handong tidak peduli mereka pikir dialah yang melakukannya.

Jika handong pergi sister jialah yang senang dan boss Ma tidak peduli tapi apa handong peduli reputasi boss xu terluka handong memiliki kesempatan menjernihkannya.

Handong membenarkan tapi ia tak punya waktu. Itu urusannya qiyue tak perlu khawatir. Beberapa karyawan melihat mereka handong menyuruhnya kembali bekerja.

Sinopsis Another Me Episode 31 Part 1

Ansheng iba melihat qiyue. Qiyue tampak kecewa ia bertanya apa ansheng puas sekarang mengambil hati bos baru dan membuat handong pergi.Ansheng memastikan jika bukan karena qiyue handong tidak akan berbicara hari ini dan ia menjadi seperti itu karena qiyue.

Qiyue mengejek anseng yang tak menyangka handong akan menanggung kesalahan demi qiyue. Qiyue kecewa ansheng melakukan itu agar bisa ia lihat.

Ansheng tak ingin berdebat jika ingin menolong handong qiyue harus mencari tahu bagaimana foto foto itu tersebar. Dia memiliki teman wartawan yang mungkin bisa membantu qiyue.

Sinopsis Another Me Episode 31 Part 1

Sister jia menyuruh anak buahnya lembur  untuk menyelesaikan kasus presiden xu.

Dia menanyakan keberadaan qiyue. Ansheng berbohong qiyue di rumah sakit.

Lalu ia menyuruh ansheng ke rumah sakit untuk menemui istri bossxu alias ibunya xutian mengkonfirmasibahwa pernikahan mereka stabil dan bahagia. Bahkan jika reputasi diperbaiki kerusakan mereka sudah drastis.

Sisterjiaingin melihat hasilnya sebelum besok siang. Dan mulai sekarang mereka tidak perlu mengirim laporan ke handong.(sister jia tegas bgt ngomongnya)

Sinopsis Another Me Episode 31 Part 1

Ansheng memberitahu sister jia jika tidak mudah membuat Ny  Xu bicara. Ansheng menceritakan presiden xu dan Ny Xu telah lama bercerai jika mereka keluar untuk mengkonfirmasi perceraian mereka itu bisa menyelesaikan krisis PR.

Sister jia menanggapi dengan mengatakan sebuah merek yang mempromosikan cinta tiba tiba terekspos memiliki bos yang telah bercerai selama bertahun tahun dan menyembunyikannya dari publik.Hal itu akandianggap tidak baik. Sebagai gantinya boss xu dan lan qi harus mengkonfirmasi hubungan mereka.

Ansheng protes lalu bagaimana dengan Ny xu?  sister jia menyuruh ansheng meyakinkannya bahwa hubungannya dengan tuan xu telah berakhir jadi tak perlu gengsi dan memikirkannya. Jika qiyue tak bisa membuatnya bicara malam ini,dia tak perlu mengatakannya besok.

Sinopsis Another Me Episode 31 Part 1

Qiyue pulang ke rumahnya. Ia menghubungi teman wartawan ansheng untuk mencaritahu penyebar foto boss xu dan lan qi.

Demikianlah Recap / Sinopsis Another Me Episode 31 Part 1.

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Source (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!