Sinopsis Another Me Episode 30 Part 2

5 min read

Sinopsis Another Me Episode 30

Sinopsis Another Me Episode 30 Part 2 RECAP. Ansheng melamun mengingat chat qiyue dengan direktur Yang ,sepertinya mereka akan berkolaborasi dengan perusahaan baru handong.

Qiyue diruangannnya juga melamun dan menatap ansheng. Sister jia juga tampak seperti memikirkan sesuatu. Di meja kerjanya ad majalah jazz dengan foto handong sebagai sampul depan. (pd rebutan handong)

Sinopsis Another Me Episode 30

Sister jia tengah mendengarkan rekaman pembicaraan lizi dan ansheng saat makan siang tadi.Di bagian handong yang akan meninggalkan hanlisheng.

Sinopsis Another Me Episode 30

Lalu dia sms ansheng memberitahu semuanya sudah siap dan dan menyuruhnya datang ke kantor presiden Ma bersamanya.

Sinopsis Another Me Episode 30

Sinopsis Another Me Episode 30 Part 2 – Sesaat ansheng teringat percakapannya dengan sister jia tempo hari. Sister jia beralasan melakukan itu untuk qiyue. Kenapa lagi handong bersama qiyue?itu karena dia bekerja keras.

Baca juga: Sinopsis Another Me Episode 30 Part 1

Tapi begitu selesai apa gunanya menjaga qiyue? Handong akan sama seperti sebelumnya dan dengan senang hati mengucapkan selamat tinggal pada qiyue. Hanya saat itu saja. Qiyue akan tahu orang seperti apa handong itu.

Sinopsis Another Me Episode 30

Sister jia dan ansheng menunjukkan jazz dengan cover depan handong kepada predsiden Ma. Di dalam juga ada artikel tentang handong dan timnya. Presiden Ma memberitahu handong sudah membicarakan dengannya  tentang hal itu. Dia juga mempromosikan timnya. Presiden Ma tidak memiliki pembenaran untuk menghentikannya. Sister Jia membantah sepertinya handong mempromosikan untuk citra hanlisheng tapi sampul itu pada pandangan pertama, mengisyaratkan seperti dia telah memenangkan sebuah kerajaan dan memberi hadiah kepada rakyatnya yang terbaik.

Sinopsis Another Me Episode 30

Presiden pikir apapun itu kontennya tidak mengatakan itu. Tetapi bagaimana bagaimana dengan diluar konten?tanya sister jia. Banyak orang tahu jazz hanya mewawancarai pemilih bisnis dan pengusaha. Bukan itu sebenarnya. Hanya saja orang yang mereka wawancarai nantinya akan memiliki perusahaan sendiri. Dan handong memverifikasi foto dan artikel sebelum publikasi. Bahkan tata letaknya. Bagaimana mungkin dia tidak tahu arti sebenarnya majalah ini? Selain itu wawancara ini dilakukan di fitur fitur majalah untuk kepribadian yang disorot. Boss Ma menanyakan apa maksud handong akan memulai perusahaannya sendiri.

Sinopsis Another Me Episode 30

Jiayu tidak tahu awalnya itu sampai ia mendengarnya sendiri. Jiayu melirik ansheng yang berdiri di sampingnya. Ansheng memperdengarkan kembali suara lizi. Presiden   Ma menanyakan kapan waktu membahas hal itu,jika handong ingin memulai perusahaannya sendiri itu terlalu cepat. Jiayu pikir jika dia punya klien itu tidak masalah.

Sinopsis Another Me Episode 30

Jiayu menunjukkan chat handong dengan direktur Yang. (itu yg diambil ansheng dari hp qiyue kn. Menurutnya itu yang paling ofensif. Handong ingin bekerja sendiri. Tetapi ketika dia ingin merampas klien majikannya saat ini itu terlalu tidak etis. Boss Ma menatap ansheng menanyakan apa benar begitu kejadiannya. Ansheng terdiam jiayu menegurnya. Lalu Boss Ma menyuruh jiayu membuat janji temu dengan presiden Xu ayahnya xutian.

Sinopsis Another Me Episode 30

Handong dan qiyue melihat lihat ruangan yang akan dipakai untuk kantor baru mereka. Handong merasa terlambat memulai perusahaan baru tidak sama seperti  saat bersama jiayu. Qiyue mengerti tidak apa apa. Saat ini handong secara mentak dan sumber daya dia sudah melakukan persiapan yang cukup dan dia memiliki qiyue disisinya. Handong ingin qiyue yang memutuskan kapan mereka akan pindah. Qiyue ingin bulan depan saat ultah handong.ketika pembukaan toko qiyue ingin menyiapka hadiah. Handong terharu melihat ketulusan qiyue padanya.

Sinopsis Another Me Episode 30

Tetiba dirut Yang meneleponnya membetitahu Biss Ma ingin bertemu Boss Xu.ia ingin tahu apa yang terjadi. Handong juga tidak tahu. Dirut Yqng juga diminta pergi bersama boss Xu. Dia akan menghubungi handong jika ada perkembangan. Handong mulai terlihat khawatir.

Sinopsis Another Me Episode 30

Boss Ma sister Jia pergi makan bersama Boss xu dan dirut Yang. Boss Xu berterima kasih karena boss Ma telah menyesuaikan proyek pemasaran cinta & cinta.

Hanya bulan september saja penjualan perhiasan mereka melebihi tgl 1 mei dan 1oktober. dua minggu penjualan emas bersama. Boss  Ma memuji boss xu terlalu sopan. Boss Ma mengatakan berbicara tentang promosi itu mereka juga sedang menguji itu sebabnya mereka hanya bekerja pada satu lini produk ke hanlisheng. Di pasar itu tidak ada orang yang mengerti seperti hanlisheng tentang cinta & cinta.

Sinopsis Another Me Episode 30

Dirut Yang membenarkan perkataan boss Ma. Di permukaan perhiasan konsumen utama adlah wanita. Tetapi sebenarnya sebagian besar dibayar oleh pria. Itu adalah psikologi konsumen. Saat itu setelah dia bertemu dengan dia direktur hanlisheng,dia tahu, dia segera memberitahu Boss Xu.Keduanya harus menjadi ahli dalam memahami psikologi konsumen. Kali ini benar benar terbukti. Sister jia merasa dirut Yang terlalu memuji. Dan ia balik memuji sebagai  jembatan konsumen antara dua perusahaan.

Sinopsis Another Me Episode 30

Presiden Ma menanyakan mengapa handong tidak datang?sister jia bilang dia ingin datang tetapi sesuatu terjadi dan dia tidak bisa. Boss memuji handong berbakat luar biasa. Ia berfikir jernih dan kuat. Aku juga mengerti pikirannya. Dai memberitahuku berkali kali yang bekerja dengan love & love tidak dapat mengikuti waktu yang dinyatakan dalam kontrak. Kita harus mengubah satu tahun menjadi tiga tahun,lima tahun bahkan sepuluh tahun akan menjadi yang terbaik. Boss ma merasa mereka adalah klien terpenting hanlisheng. Bersama mereka perjaannya aman.lagi pula hanya di hanlisheng jenis perusahaan yang solid. Hanlisheng dapat menyediakan layanan terbaik untuk klien

Sinopsis Another Me Episode 30

Dan disepakati love and love akan memperjang kontrak dengan hanlisheng hingga tiga tahun. Ditambah lagi beberapa proyek dalam kontrak. Presiden Ma berterima kasih pada boss xu dan berjanji akan melakukan yang harus dilakukan.

Sinopsis Another Me Episode 30

Dalam perjalanan pulang di mobil dirut Yang sepertinya kurang setuju dengan perpanjangan kontrak itu. Presiden Xu minta mereka melakukan cara mereka bertanya. Jujur saja presidenXu lebih percaya handong tetapi setelah dai memulai perusahaannnya apakah dia masih memiliki sumber daya yang cukup?itu tidak akan mudah untuk dikatakan. Mereka tidak bisa menjadi kelinci percobaannya untuk diuji juga ia membenarkan perkataan boss ma selama kontrak mereka dengan hanlisheng akankah handong masih akan pergi? Dalam bisnis mereka perlu memanfaatkan sumber daya terbaik yang bekerja untuk mereka. Dirut Yang mengerti.

Sinopsis Another Me Episode 30

Handong berbicara dengan presiden Ma terkait kontrak cinta &cinta yang diamankan presuden Ma. Beliau membenarkan ada proyek untuk mengemas lini produk lainnya. Dia akan menyebutkannya untuk handong. Beliau memuji itu berkat kinerja handong yang luar biasa. Sebelumnya. Kalu tidak bagaimana mereka bisa mendapatkannya dengan cepat. Handong bertanya heran mengapa dia tidak tahu hal itu  sebelumnya. Boss Ma ingin memberi dia kejutan yang menyenangkan. Proyek itu dimulai oleh  jiayu sekarang diberikan pada handong.jika dia tidak bisa me ngatasinya itu bisa dibagi. Handong setuju ia akan menandatangani kontraknya karena dia menandatangani yang asli.

Sinopsis Another Me Episode 30

Presiden Ma tahu itu ansheng dari timnya yang tanda tangan.handong membenarkan. Presiden Ma diberitahu jiayu jika handong mengambil seseorang dari timnya. Jiayu secara khusus menginginkan ansheng jadi handong tidak perlu khawatir tentang proyek itu. Boss ma minta ia melakukan pekerjaan yang solid dengan proyek proyek itu dia akan mendapatkan reputasi dan lebih banyak uang. Handong hanya membenarkan perkataan bosnya.

Sinopsis Another Me Episode 30

Handong kecewa dan menegur jiayu.

“Kamu merencanakan srmuanya ,benar?”

Handong pikir jiayu membalas dendam padanya segera setelah dia tahu qiyue dan handong bersama.Dan dia mempelajari semua rencananya dari ansheng. “ jadi kamu mengambil kesempatan ini bukan?”

“ Ketika kamu datang untuk menginterograsi aku ,kamu hadus jelas tentang hal hal terlebih dahulu.”

“Apakah aku tidak jelas? kamu menabur perselisihan dengan presiden Ma mengganggu semua rencanaku.”

“ Handong jangan letakkan semua yang kamu hadapi pada orang lain. Aku tudak tahu apa yang aku lakukan padamu. Aku melakukan segalanya untuk kebaikan perusahaan dan kamu juga apakah ini benar benar pekerjaan aku? Bagaimana bisa untuk masalah sekecil itu?” handong terdiam menatapnya. “ada yang lain?” handong tak menjawab lalu pergi.

Sinopsis Another Me Episode 30

Another Me Episode 30 Part 2 – Wenjing memberitahu rekan rekannya sesuatu terjadi dengan cinta & cinta. Qiyue terkejut dan terlihat khawatir. Ansheng hanya terdiam.

Ansheng menemui sister jia.

“ Apakah skandal ini benat benar hanya kecelakaan?”

“ Apa jadinya jika bukan kecelakaan? Kamu tahu info orang dalam? Baik. Maka aku akan mengatakannya. Mari hemat waktu srmua orang.”

“ Jadi kamu benar benar tidak merencanakannya? Untuk menargetkan direktur Han?”

“Ansheng aku sudah bilang hanya ketika Handong tudak ada yang tersisa maka qiyue akan athu irang seperti apa handong itu. Bukankah itu hasil yang kamu inginkan? Lainnya jangan tanya”

Sinopsis Another Me Episode 30

Sister jia mengumumkan pada semua stafnya.

“ Semua orang 20 menit yang lalu ini keluar dari weibo. Sekarang sedang dibaca dan diteruskan keseluruh media sosial. Cinta & cinta adalah klien kami yanb paling penting. Apa yang terjadi selanjutnya akan memutuskan apakah keputusan reputasi hanlisheng dalam industri ini akan tetap utuh. Sekarang aku akan mengumumkan tugas individu. Direktur Han jika ada sesuatu untuk diperbaiki tolong tunjukkan.” Handong mengangguk.

Sinopsis Another Me Episode 30

“ Pertama tama hubungi semua media utama mengontrol siaran batasi opini negatif. Wenjiang dan Ah gwang kalian menerimanya. Srlanjutnya mintalah istri presiden Xu untuk secara terbuka mengungkapkan pemahaman dan dukungan suaminya. Poin ini sangat penting. Lizi kamu melakukan kontak semua orang menyiapkan berita positif cinta & cinta.seperti perjuangan presiden Xu dalam memulai kegiatan amal dan lebih banyak lebih baik. Kami dapat mendistribusikan pada waktu yang tepat.”

Sinopsis Another Me Episode 30

Handong ikut bersuara. “ Aku tahu putra  boss xu dan qiyue adalah  teman sekelas. Akan lebih cocok baginya untuk berbicara dengan Nyonya Xu.”

“Oke.lalu biarkan ansheng dan qiyue pergi bersama. Dia kebetulan mengenal putranya juga. Upaya memobilisasi ini tidak mudah lebih baik memiliki dua orang untuk mewujudkannya.”

Ansheng terlihat tidak suka.

Demikian adalah Sinopsis Another Me Episode 30 Part 2. Bersambung ke episode 31 ya..

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Source (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!