Sinopsis Another Me Episode 30 Part 1

5 min read

Sinopsis Another Me Episode 30

Sinopsis Another Me Episode 30 Part 1 RECAP. Sementara qiyue bernyanyi, Handong minum minum dengan direktur Yang pamannya xutian.

Awalnya direktur Yang menyarankan handong untuk keluar dari hanlisheng setelah mengetahui ia berhasil menyingkap siapa pelaku penyebar berita negatif di Air mineral fangyuan.

Sinopsis Another Me Episode 30

Handong bilang  itu ansheng yang melakukan dia hanya sedikit.Handong merasa itu sulit kecuali ia punya klien sedang Cinta dan  cinta perusahaan perhiasan akan menjadi kliennya setelah mereka menandatangani kontrak. Maka ia akan memulai perusahaannya.Dirut Yang memuji handong dan timnya berhasil mendapatkan hasilnya.

Sinopsis Another Me Episode 30

Sinopsis Another Me Episode 30 Part 1 – Handong berterima kasih untuk dukungannya.Dirut Yang menyampaikan maksud sebenarnya ia memanggil handong karena ada sesuatu yang membuatnya khawatir dia ingin mendengar saran handong.

Baca juga: Sinopsis Another Me Episode 29 Part 2

Ia menceritakan baru baru ini ada posting online yang telah diteruskan berkali kali.judulnya adalah “Aku membeli cincin berlian Cinta & Cinta untuk pacar aku.

Tapi pacar aku itu bilang aku tidak tulus.” Apa handong tahu itu?qiyue memberitahu mereka telah memasukkannya ke dalam laporan terbaru. Dirut Yang memuji dia pekerja yang baik.

Dia juga mengatakan sebenarnya poin artikel bukanlah hal yang baru.Dikatakan bahwa cincin berlian mereka tidak berada  dibawah merek terkenal internasional. Tapi itu menyerang titik lemah perusahaan. Dalam situasi saat ini masih memiliki jarak dari merek internasional utama.

Jadi bos mereka ingin memecahkan kebuntuan ini. Public relations telah menulis banyak siaran pers tetapi mereka belum mendapatkan hasil yang baik. Jadi dia pikir jika handong dapat  menyelesaikan masalah itu maka  bahkan jika dia tidak ingin memberi handong bisnis bos mereka juga tidak setuju.

Sinopsis Another Me Episode 30

Handong menatap qiyue sebentar.qiyue mengangguk. Menurut handong jujur saja Cinta & Cinta sudah sangat sukses mereka memiliki banyak ide kreatif yang bahkan tidak ia pikirkan.

Tetapi karena dirut Yang bertanya padanya dia setuju tapi memiliki syarat. Jika dirut Yang setuju untuk bertaruh pada reputasi salah satu lini produknya. Handong bersedia mencobanya. Dirut Yang setuju,produk mana yang akan mereka mulai, handong bisa memilihnya sendiri.

Sinopsis Another Me Episode 30

Qiyue di kamar hotel terlihat bahagia. Ia melompat lompat dia atas sofa. Handong minta ia hati hati dan ia heran qiyue sebahagia itu padahal tempat itu lebih kecil dari rumahnya yang dulu.

Qiyue bilang itu tidak sama.Rumah besar itu adalah titik akhir hidup handong.Meskipun kamar hotel itu kecil tetapi itu adalah titik awal dalam kehidupan barunya.

Bagian terpenting ia memiliki partisipasi qiyue. Lalu handong tanya apa ia benar benar bahagia? Jika  iya ia minta qiyue memikirkan cinta & cinta kapan kapan.karena tanpa mereka ia tidak akan berani untuk tiba tiba mengundurkan diri. Lagipula tidak ada kesepakatan dengan Air Mineral Fangyuan.

Sinopsis Another Me Episode 30

Qiyue meletakkan kepalanya di pangkuan handong. Ia akan memikirkannya. Ia pikir hanya ada beberapa jalur dengan merek domestik. Handong membenarkan.

Qiyue meneruskan, perasaan patriotik, keunikan etnis, daya saing harga,apakah penyalinan merek asing penting? Handong memujinya halus saat menagtakannya.

Menurut qiyue perasaan patriotik telah digunakan secara berlebihan. Itu tidak berfungsi lagi. Dia tidak bisa memasukkan obat herbal cina ke dalam perhiasan bukan? Daya saing harga dulu menjadi keunggulan. Tapi mudah dilihat kurangnya ketulusan cinta.

Sinopsis Another Me Episode 30

Qiyue bilang ia baru tahu tidak mudah menjadi pria. Ia menjewer telinga handong. Handong juga merasa setelah qiyue mengatakannya. Masalahnya bukan bukan dengan merek,tetapi sama orang orang.

Jika gadis itu qiyue maka tidak akan ada berita itu. Mengapa? Karena dia tidak  peduli dengan harga yang murah dan mahal. Qiyue peduli ketulusan. Qiyue bilang itu tidak sepenuhnya benar ketika sesuatu mempengaruhi seluruh hidupnya dia tidak sebodoh itu.

Dia juga akan mempertimbangkan kenyataan. Jika ia langsung meminta merek internasional dia mungkin tidak mampu membayarnya bahkan jika ia kelaparan sendiri. Pria dalam  berita baruberusia 25 tahun. Jelas tidak memiliki banyak tabungan.

Sinopsis Another Me Episode 30

Handong hanya merasa mendapatkan gadis seperti qiyue itu sangat mudah. Dia hanya perlu melemparkan kartu banknya kepadanya  dan berkata,lihat aku hanya punya uang sebanyak ini,apa yang harus aku lakukan?maka qiyue akanberkata baiklah.qiyue pura pura marah.

Dia nggak akan tertipu seperti itu. Handong ragu. Qiyue meyakinkan. Qiyue melanjutkan membahas love & love,menuju cinta membeli perhiasaan seharusnya tidak digunakan hanya sekali. Mungkin membelinya saat berkencan bahkan pada hari jadi. Mereka pasti akan membelinya di pernikahan. Begitu keuangan mereka membaik setelah menikah mereka akan membeli lagi.

Sinopsis Another Me Episode 30

Handong dan qiyue berpandangan. Jadi yang qiyue maksud bahkan jika seorang gadis ingin mendapatkan brand internasional ketika dia menikah itu tidak berarti bahwa dia menginginka  hadiah yang mahal di hari peringatan berikutnya. Qiyue membenarkan.

Suatu hari ia ingin memilih produk jalur tertentu untuk dikerjakan. Dia pikir dia harus memilih salah satu yang membuat dia paling muda. Handong mengerti lalu mengajaknya pergi membeli perhiasan. Qiyue terdiam sejenak.

Sinopsis Another Me Episode 30

Qiyue berkata bukannya handong harus memikirkan untuk memulai bisnisnya setiap menit sangat berharga. Handong bilang dia bukan 25. Dia bisa mengajak qiyue pergi.

Qiyue nanya apa dia pernah membelikan perhiasan untuk sister jia satu saja? Handong jawab nggak. Dia menjelaskan Jiayu sangat kompetitif dan cakap. Ketika dia kuliah dia mendapatkan semua beasiswa yang bisa ia dapatkan.

Setelah lulus dia juga sukses jadi baginya hal hal seperti perhiasan dan semacamnya baginya alih alih melambangkan cinta ,klien mereka melambangkan status.karena hanya ketika dia bertemu klien untuk membahas bisnis dia akan memeriksa lemari untuk menemukan yang akan dikenakan.

Sinopsis Another Me Episode 30

Qiyue bertanya apakah handong suka seperti itu? Handong mengakui mengagumi kemampuan dan ambisinya karena dia tidak melskukannya pada saat itu.

Melakukan apa ? handong memintanya melakukan seperti jiayu fokus pada karir. Lalu bagaimana dengan Tian Tian? Handong menerangkan jiayu dan tian tian berbeda di mata Tian tian perhiasan dan merek terkenal bukanlah apaapa. Dia pikir cinta didasarkan pada persahabatan karir tidaklah penting. Sedangkan saat itu handong tidak lagi muda dia ingin fokus pada karir.

Sinopsis Another Me Episode 30

Lalu mereka saling menggoda. Qiyue ingin dibelikan satu set perhaisan dari cinta & cinta yang paling mahal. Handong menyanggupinya.

Sinopsis Another Me Episode 30

Ansheng lagi ngelihat foto kalung yang diposting di akun cinta & cinta. Ia menemukan kalung itu sama yang dipakai qiyue. Ansheng terlihat tidak suka.

Sinopsis Another Me Episode 30

Saat handong dan qiyue datang ke kantor pagi itu seluruh tim menyambut mereka dengan tepuk tangan. Xutian melaporkan pekerjaan minggu ini selesai lebih cepat, cinta & cinta akan memberikan informasi apapun yang mereka butuhkan.

Lizi memberitahu ia juga menerima panggilan dari klien lain. Mereka menginginkan layanan yang sama seperti cinta & cinta. Dahuan mengatakan ada juga yang memanggil handong untuk wawancara khusus. Wenjing juga mendapat telepon. Ah gwang memberitahu handong tidak bisa menerima wawancara acak apapun sekarang. Itu harus menjadi media inti.

Sinopsis Another Me Episode 30

Handong menjelaskan sebenarnya wawancara khusus tidaka ada yang nyata. Dia sama seperti mereka semua. Dia hanya berharap semua orang memiliki lebih banyak pekerjaan maka akan ada lebih banyak bonus yang diberikan.

Karena semua orang tahu tentang hasil pemasaran maka handong memgumumkan perubahan SDM sebelumnya. Semua yang mereka tahu kali ini kesuksesan milik lin qiyue. Dia memikirkan seluruh gagasan itu. Handong memberitahu qiyue akan bergabung dengan tim mereka. Lizi Dahuan dan Xutian senang mendengarnya. Ansheng terlihat khawatir.

Sinopsis Another Me Episode 30

Giliran ansheng ngomong,dia memberitahu dia menerima permintaan wawancara dari majalah jazz untuk handong. Ansheng sudah bertemu mereka dan kenal dekat orang dari majalah jazz.

Dahuan terkejut majalah itu hanya mewawancarai presiden perusahaan. Handong terlihat tak suka.Handong ingin ansheng menolaknya jika itu hanya untuk mewawancarainya. Tetapi jika ingin mewawancari seluruh timnya mereka bisa membahasnya lebih lanjut.

Sinopsis Another Me Episode 30

Ansheng lagi makan siang sama Lizi. Lizi tak mengerti apa yang salah pada ansheng dia  tak memiliki masalah di tempat kerja. Dia juga cerdas dan rajin bekerja.terlebih dia orang yang dibawa handongmengapa ia diperlakukan sepertiitu oleh handong.

Lizif menebak ansheng dan qiyue yang sama sama menyukai handong. Wajar jika di kantor rekan kerja saling jatuh cinta.Tapi dia pikir jika itu orang lain mereka mungkin menahannya ketika melihat bos jatuh untuk sesuatu yang lain.

Sinopsis Another Me Episode 30

Ansheng pikir tidak persis seperti itu. Lizi seakan tak percaya. Menurutnya qiyue bukan tipe orang yang menjelek jelekkan orang dibelakang. Ansheng merasa itu karena hubungan mereka terlalu canggung.

Dulu mereka berteman baik tapi setelah qiyue tahu dia juga menyukai handong dia menganggapnya sebagai saingam romantis. Ansheng juga akan berfikir sama jika ditempatnya. Tetapi masalah  itu akan selesai jika ia berhenti kerja tapi  ia bingung karena latar belakang akademis dan resumenya lemah. Lizi tahu ke manapun ia pergi itu akan tidak adil.

Sinopsis Another Me Episode 30

Ansheng merasa selama ada tempat untuk pergi dia tidak keberatan. Ia minta lizi mencarikannya pekerjaan ia tak masalah posisi asal perusahaan itu baik tapi pasti juga memiliki syarat yang tinggi. Lizi menyarankan ia tetap di hanlisheng dan menangani masalahnya. Ansheng merasa dia bekerja atau tidak bekerja sama tidak baik baginya.Berapa lama ia harus bertahan? Dengan latar belakang akademisnya ia harus bekerja exstra.Juga saat ini qiyue penolong handong ia tetap akan terpinggirkan.Bagaimanaia menghadapinya?

Sinopsis Another Me Episode 30

Lizi memberitahu jika ansheng tak perlu bertahan lama karena handong akan meninggalkan hanlisheng,dia akan ditransfer ke sister jia.Ansheng pura pura terkejut dan menanyakan ke mana handong akan pergi. Lizi bilang handong akan memulai perusahaannya sendiri. Ansheng tanya bagaimana denganproyek dan timnya handong? Lizi memberitahu mereka akan pergi bersama handong karena dia menawarkan kondisi yang lebih baik dari hanlisheng. Jika bukan karena situasi ansheng dan qiyue saat ini ,dia menyarankan ansheng bicara sama handong tak ada alasan dia menolak pekerja sebaik ansheng.

Sinopsis Another Me Episode 30

Diam diam Ansheng merekam pembicaraan lizi dengannya tadi.

Sinopsis Another Me Episode 30

Another Me Episode 30 Part 1 – Qiyue lagi di toilet ia meletakkan ponselnya diatas meja wastafel dan bertemu wanita dari HR yang memecatnya kemarin.(ternyata bkn lizi ya,beda org,kirain)Dia memberitahu qiyue dapat komputer dengan spefikasi lebih baik dari sebelumnya.Dia akan menghasilkan uang darinya.

Selagi qiyue bicara dengannya Ansheng masuk dan meletakkan ponselnya disamping ponsel qiyue. Ansheng cuci tangan sebentar lalu keluar lebih dulu dan kayaknya sengaja mengambil ponsel qiyue.

Sinopsis Another Me Episode 30

Anshengnyari tempat sembunyi berusaha membuka ponsel qiyue  yang terkunci ternyatapasswordnya ultah handong.Menyadari ponselnya diambil anshengqiyue cepat cepat mencarinya. Ansheng mengembalikan ponsel qiyue dan mengejeknya yang menetapkan password. Qiyue terlihat khawatir.

Itulah Sinopsis Another Me Episode 30 Part 1, bersambung ke Part 2 ya..

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Source (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status