Sinopsis Another Me Episode 3 Part 2

Another Me Episode 3 Part 2 (RECAP). Qiyue dan Ansheng lagi ngobrol di dalam kamar. Anshengterlihat khawatir dia  berjalan ke sana kemari lalu bertanya, “Dia akan mengaku kepada kamu! Ayo mari kita berlatih adegan.” Ansheng langsung menarik qiyue yang sedang duduk.

Advertisement
Advertisement

“Berlatih apa?” qiyue bertanya polos. Ansheng Minta qiyue berdiri dengan benar. Anshengmengatakan ketika saatnya tiba SuJiaming kemungkinan hanya akan mengatakan satu hal, “jika aku tidak menyukaimu, siapa lagi yang aku suka?” Ansheng minta qiyue menunjukkan perasaannya.

Sinopsis Another Me Episode 3 Part 2
iqiyi.com

Ansheng menarik sebuah bangku kecil dan naik diatasanya, sementara qiyue bersandar pada tembok. Ansheng menatap qiyue seakan ia Jiaming, ia mendekat dan berkata, “Tidak peduli seberapa biasa biasa saja aku cintaku untukmu selalu indah.”

Baca juga: Sinopsis Another Me Episode 3 Part 1

Qiyue tertawa kecil, “kamu juga membaca wan xiaoBo?”  “tentu saja, karena kamu aku telah membaca buku buku. Jangan menyela dan ikuti langkahku.” Ansheng kembali mendekatkan wajahnya pada qiyue yang terlihat takut takut. Ansheng mengulang kalimat yang sama. Qiyur terdiam sebentar menatap Ansheng.

“kupikir kami terdengar baik sekarang.”kataqiyue takut takut.

Advertisement

“linqiyue kamu tidakmenjawab dengan normal?”

“apa jawaban yang normal?”jawaban yang normal adalah tidak milik akulebih indah.”Qiyue memperhatikan Ansheng yang berhenti bicara dan melihat ke langit langit kamar dengan frustrasi.

“aku tidak berharap kamu begitu pandai pacaran”kataanshengkmudian.

“istilah kuno macam apa itu?” Ansheng tak menjawab ia malah turun dari bangku kecil dan naik ke tempat tidur. Ansheng mengatakan jika jawaban qiyue memang menunjukkan kepribadianya. Jika itu Ansheng maka ia akan mengatakan dalam mimpimu.

Qiyue duduk di samping ansheng,qiyue minta ansheng ikut dengannya saat ia berkencandengan Jiaming. Qiyue merasa gugup jika harus pergi sendiri. Ansheng tentu saja tak mau. Mana ada orang kencan bertiga.

Sinopsis Another Me Episode 3 Part 2
iqiyi.com

Sinopsis Another Me Episode 3 Part 2. Ansheng akhirnya mengundang qiyue dan jiaming makan malam di rumahnya. Tapi ansheng, emang dasarnya malas,malah menyuruh qiyue masakdi dapurnya. Ia beralasan lelah, padahal ansheng Cuma kebagian nyuci sayur aja. Qiyue terheran heran apa ansheng mengundangnya untuk makan malam atau melayani dia.

Sinopsis Another Me Episode 3 Part 2
iqiyi.com

Su Jiaming nunggu di ruang tamu ansheng. Selagi menunggu dia menemukan surat surat cinta yang sama dengan yang selama ini dikirim ansheng padanya. Ansheng memergokinya. Ansheng tenang tenang saja, meski ketahuan ia yang mengirim surat cintanya, ia menanyakan apa Jiaming mengenali surat surat cinta itu yang ada gambar gambarnya gitu, maksud ansheng, Dia yang gambar lho, Jiaming mengerti kok, kalau ansheng dan qiyue dekat, mungkin maksudnya mereka saling ngebantu gitu.

Jiaming nanya apa Qiyue pernah cerita kalau ia menyukai jiaming, ansheng ngejawab tentu saja, qiyue orang yang jujur, nggak perlu ditebak lagi, ansheng menambahkan kalau jiaming sebagai pria tidak akan mengerti para wanita, maksud Ansheng para cewek suka curhat curhat gitu, dari masalah kewanitaan sampai perasaan, jiaming ganti nanya apa ada seseorang yang ansheng sukai, apa cowok yang datang ke sekolahan, ansheng jadi gugup dibuatnya, untunglah qiyue yang sedari tadi mendengarkan obrolan mereka berteriak minta dibantu memasak, ansheng pun berlari ke dapur.

Sinopsis Another Me Episode 3 Part 2
iqiyi.com

Jiaming mengantar qiyue pulang, mereka boncengan naik sepeda gitu, qiyue senyum malu malu tapi senang, sesampainya di depan rumah qiyue, jiaming akan pergi namun berbalik lagi, dia memberikan seuntai kalung pada qiyue dan memakaikannya sendiri. Setelahnya qiyue nunggu, harap harap cemas gitu, kalau kalau Jiaming bakal menyatakan perasaannya tetapi qiyue harus menelan rasa kecewa karena Jiaming pergi tanpa bilang apa apa.

Sinopsis Another Me Episode 3 Part 2
iqiyi.com

Qiyue curhat ke ansheng lewat telepon, kalau Jiaming sama sekali nggak meyatakan perasaannya, ansheng berasumsi apa mungkin Jiaming mencurigai surat surat yang ia temukan di rumah ansheng, memang kan surat surat itu yg ngedit ansheng,, bisa jadi jiaming ngira anshenglah yang memiliki perasaan padanya, qiyue jadi cemas,ansheng menenangkannya dengan berkata kalau qiyue nggak perlu cemas selama perasaannya tulus pada Jiaming. (Emang ya biasanya malah mak comblang yang kebagiancinta alias yg disukai sm org yg ditaksir. Makanya kalo kirim surat nggak ush lwt mak comblang mending diksh sendiri hi hi)

Sinopsis Another Me Episode 3 Part 2
iqiyi.com

Mereka bertiga pergi mendaki bersama. Qiyue nampak kelelahan, jiaming minta ia beristirahat saja dulu, ansheng sudah jalan duluanjiaming menyusulnya.

Sinopsis Another Me Episode 3 Part 2
iqiyi.com

Ansheng dan jiaming sedang berdoa. Mereka nampak kusyuk dan sambil memejamkan mata. Jiaming membuka mata dan melihat Ansheng yang masih berdoa. Kayaknya nih, Jiaming mulai suka sama Ansheng.

Sinopsis Another Me Episode 3 Part 2
iqiyi.com

Jiaming nanya, “apa yang kamu inginkan?”

“aku membuat keinginan untuk qiyue seperti biasa.”

“bagaiamana dengan dirimu?”

“aku dengar qiyue membantu kamu bersiap untuk mengulang pelajaran kamu.”

“betapa membosankan itu? Aku tidak melakukan itu.”

“lalu apa yang ingin kamu lakukan?”

“aku ingin pergi ke suatu tempat yang jauh. Di suatu tempat yang sangat jauh. Sejauh yang aku bisa.” Ansheng berbalik akan pergi, tetiba Jiaming menarik tangannya. Ansheng menatapnya tajam.

Sinopsis Another Me Episode 3 Part 2
iqiyi.com

Ansheng dan Jiaming keluar dan mereka heran melihat qiyue di luar sana sudah menyusul mereka gitu mungkin maksudnya,ansheng nanya kenapa qiyue nyusul kesana,qiyuemelihat anak anak kucing dan membelainya. Ansheng dan qiyue ingin membawa mereka pulang. Ansheng pun meninggalkan mereka berdua, jiaming mendekati qiyue dan membawakan seekor untuknya.

Sinopsis Another Me Episode 3 Part 2
iqiyi.com

Ditinggal berdua saja, qiyue memberanikan diri jujur pada Jiaming. “Jiaming aku ingin mengatakan sesuatu padamu.”

“apa itu?”

“surat itu pada waktu itutidak sepenuhnya aku tulis. Ada alat tulis, Ansheng dan beberapa hal yang terjadi padanya. Aku minta maaf.”

“itu yang ingin kau katakan padaku.”

“iya nih. Apa yang terjadi jika karena masalah ini yang kamu sukai bukan aku uang sebenarnya?” Jiaming terdiam sejenak. Lalu dengan muka ceria ia berkata, “jika yang aku sukai bukan kamu.. lalu siapa lagi?”Tetapi kamu belum pernah benar benar mengaku kepadaku sebelumnya…”

“saya.. aku pikir kita sudah menjadi pasangan atau yang lain. Mengapa aku membelikanmu kalung?” qiyue tertawa senang mendengarnya dan berlari meninggalkan Jiaming sendiri. Jiaming kelihatan bimbang kayaknya.

Sinopsis Another Me Episode 3 Part 2
iqiyi.com

Qiyue berlari memghampiri Ansheng yang tengah melamun. Qiyue mengatakan kalau ia berhasil. Mungkin maksudnya udah ngaku tentang surat surat itu dan jiaming juga bikang suka padanya.

Sinopsis Another Me Episode 3 Part 2

Jiaming melihat mereka dari kejuahan dengan tatapan yang sulit diartikan.

Sinopsis Another Me Episode 3 Part 2
iqiyi.com

Another Me Episode 3 Part 2. Qiyue lagi tiduran,tampaknya dialagi galau, dia teringat akan pertanyaan Jiaming pada Ansheng di rumahnya, apa qiyue pernah memberitahu pada ansheng kalau qiyue menyukai Jiaming, juga qiyue terngiang kembali perkataan Jiaming kalau bukan qiyue yang ia suka siapa lagi. Qiyue ngirim sms pada ansheng kira kira siapa yang jiaming suka, dia atau ansheng. Tapi sepertinya qiyue menghapus ketikannya.

Sinopsis Another Me Episode 3 Part 2
iqiyi.com

Ansheng lagi duduk duduk santai di rumahnya, saat sms qiyue masuk, qiyue berterima kasih pada ansheng atas semua bantuannya selama ini. Ansheng membalas kalau dialahyang harus berterima kasih karena qiyue sudah marah sedih dan terluka dengannya.

Sinopsis Another Me Episode 3 Part 2
iqiyi.com

Ayah dan ibu sedang mendoakan kakek qiyue, ayah menyampaikan jika qiyue tidak mengecewakan ia diterima di universitas keuangan dan ekonomi top negara. Ayah minta kakek mengawasi qiyue dan ansheng dan memastikan keamanan mereka.

Sinopsis Another Me Episode 3 Part 2
iqiyi.com

Ansheng lagi bermain main dengan anak kucing di anak tangga. Qiyue mengatakan semua nilai baiknya karena ansheng. Mereka berdua harus merayakan diterimanya qiyue di universitas.qiyue menunjukkan semua info untuk studi yang direvisi dan qiyue sudah mendaftarkannya untuk ansheng. Itu disekolah lama mereka. Anshengbenar benar bisa masuk ke sekolah seni dengan nilainya. Dan nantinya mereka bisa bertemu lagi di shanghai. Ansheng mengangguk. Kemudian dia mengatakan akan mendiskusikan dengan ibunya dulu.

Sinopsis Another Me Episode 3 Part 2
iqiyi.com

Ansheng berteleponan dengan ibunya.

“Ansheng”

“Ibu aku ingin mencarimu.”

“Kamu akhirnya ingin datang dan melihat aku?”

“Tidak melihat. Aku ingin mencari pekerjaan.”

“Apakah kamu tidak melakukan studi revisi?”

“Siapa yang bilang aku sedang melakukan studi revisi?”

“Ansheng kamu harus melakukan studi revisi.”

“mengapa kamu membuat keputusan untuk aku lagi?”

“Dengarkan aku. Kamu tidak tahu bagaimana rasanya bertahan di masayarakat. Kamu akan mendapat manfaat dari belajar lebih banyak, orang tua qiyue memberitahuku kamu memiliki potensi. Aku percaya kamu akan berhasil kali ini.”

“pernahkan kamu bertanya apa yang aku pikirkan.” Ansheng kayaknya mulai marah nih.

“aku tidak perlu bertanya untuk tahu apa yang kamu pikirkan. Kamu selalu setolol ini. Oke bicara. Aku akan mendengarkan.”

“aku tidak akan bicara lagi.” Ansheng ngambek sama ibunya dan menutup telepon. Diam diam qiyue mendengarkan dari  balik pintu.

Sinopsis Another Me Episode 3 Part 2
iqiyi.com

Ansheng yang lagi marah malah menelepon Ah Pan, jika Ah Pan datang maka Ansheng akan pergi bersamanya.

Sinopsis Another Me Episode 3 Part 2
iqiyi.com

Qiyue yang mendengarnya jelas tahu siapa yang dihubungi Ansheng. Ia merebut ponsel Ansheng dan mengatakan pada Ah Pan jika  Ansheng hanya bercanda. Dia tidak akan pergi dengannya. Ansheng berusaha mengambil kembali ponselnya dari tangan qiyue, qiyue membentaknya. “Li Ansheng! Di mana kamu pikir kamu bepergian?”

Demikian Another Me Episode 3 Part 2, bersambung ke episode 4 Part 1 ya..

Nonton Online Another Me Episode 3 Subtitle Indonesia

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Another Me Episode 3 Part 2 | Najwa Aulia | 4.5

Leave a Reply