Sinopsis Another Me Episode 3 Part 1

Another Me Episode 3 Part 1 (RECAP). Saat makan malam kakek memberi sedikit petuah pada Ansheng dan Qiyue. Mereka terlihat ceria. Kakek menasehati untuk ujian mereka kali ini dibikin santai saja tidak peduli berapa nilai yang mereka dapatkan asalkan mereka mencoba dan melakukan yang terbaik itu sudah cukup.

Advertisement
Advertisement

Mereka tak perlu melakukan hal lain. Qiyue tersenyum malu mendengarnya. Ibu mengangguk angguk setuju. Kakek meletakkan sebelah telapak tangan didadanya dan berkata jika langit runtuh dia akan menahannnya.

Sinopsis Another Me Episode 3 Part 1
iqiyi.com

Ansheng minta kakek untuk terus hidup hingga seratus tahun. Kakek mengatakan dengan tubuhnya itu dia dapat bekerja untuk pensiun 20 -30tahun lagi tanpa masalah. Mereka pun bersulang untuk kakek agar panjang umur dan berhasil dalam ujian.

Sinopsis Another Me Episode 3 Part 1
iqiyi.com

Usai makan malamAnshengdan Qiyue masuk kamar. Ansheng asyik bermain gamedi ponsel. Qiyuenggak bisa tidur dia merasa ada sesuatu yang aneh dengan ayahnya. Dia minta Ansheng mencari tahu tapi Anshengnggak mau.

Sinopsis Another Me Episode 3 Part 1
iqiyi.com

Another Me Episode 3 Part 1. Ibu Ansheng menelepon kemudian, mengingatkan Ansheng besok ada ujian. Ansheng senang ibu yang perhatian padanya,ibu mengatakan Ansheng jangan gugup anggap saja besok ujian praktik, ibu tidak akanmarah apapun hasilnya.

Baca juga: Sinopsis Another Me Episode 2 Part 2

Advertisement

Ansheng senang ibu mengatakan demikian dan bercanda kalau dia merekamnya. Ibu membalas jika Ansheng bisa datang langsung ke beijing untuk merekamnya. Ansheng setengah bercanda mengatakan kalau merasa aneh dengan ibunya karena mudah diajak bicara dan tidak seperti biasanya.

Sinopsis Another Me Episode 3 Part 1
iqiyi.com

Tiba-tiba dari bawah terdengar suara gaduh dan teriakan orang. “LinBokai! Pergi dari sini! Tunjukkan dirimu Lin!”Qiyue dan Ansheng kaget mendengarnya. Mereka bergegas menuruni tangga dengan cepat. Sampai dibawah mereka bertanya pada kakek yang sedang memberi makan ikan ikan di aquarium, qiyue menanyakan pada kakek apa yang terjadi, kakek yang bijaksana mengatakan agar anak anak(qiyue,ansheng dan jiuyue) kembali ke kamar dan tidur karena itu tidak ada hubungannya dengan mereka, apalagi besok qiyue ada ujian gaokao,tapi mereka tetap bergeming.

Sinopsis Another Me Episode 3 Part 1
iqiyi.com

Para pekerja pabrik di luar rumah qiyue masih berteriak teriak meminta ayah qiyue untuk keluar. Mereka Minta uang mereka dikembalikan. Mereka juga minta penjelasan langsung dari ayah qiyue.Ayahqiyuekeluar bersama ibu. Ayah mencoba menjelaskan, jika beliau tidak mengambil satu sen pun dari mereka.apakah mereka tidak percaya. Ayah juga mengatakan jika putrinya qiyue akan ujian gaokao besok jadi minta mereka untuk pergi dan bicara besok sajadi pabrik.

Tetapi para pekerja masih ngeyel minta uang mereka dikembalikan, anak anak di dalam yang mendengarnya bergegas keluar untuk melihat apa yang terjadi meski kakek sudah melarang. Qiyue yang khawatir menanyakan apa ayahnya baik baik saja. Qiyue dengan berani menegur para pekerja yang tidak bisa bicara baik baik tapi menyebabkan keributan dirumah orang tengah malam malam. Salah satu dari mereka menjawab jika mereka akan berhenti menyebabkan keributan jika ayah qiyue mengembalikan uang mereka.

Qiyue membela ayahnya jika ayahnya tidak akan melakukan hal seperti itu (korupsi maksudnya) ayah menengahi mereka harus mengerti pentingnya asuransi itu untuk mereka. Namun mereka tak mau tahu dan berikeras uang mereka dikembalikan. Aksi dorong mendorong pun terjadi.kakek minta Mereka bicara baik baik. Namunmereka tak peduli dan salah satunya melempar batu dan mengenai dahi kakek hingga berdarah. Kakek dilarikan ke rumah sakit.

Sinopsis Another Me Episode 3 Part 1
iqiyi.com

Kakek dibawa ke UGD. Ansheng,qiyue dan jiuyue menunggu di luar ruangan dengan cemas. Ansheng menghibur qiyue kalau kakeknya akan baik baik saja dan minta ia jangan menangis.

Ibu keluar ruang ugd, mengatakan kakek baik baik saja dan minta anak anak untuk segera pulang.Mereka jangan sampai terlambat ikut ujian, jangan sampai kejadian ini mempengaruhi ujian mereka karena mereka tidak akan bisa menjelaskan pada kakek nanti. Qiyue keuhkeuh ingin menemani kakek tapi ibu melarangnya dan menyuruh mereka untuk pulang. Ansheng pun mengajak mereka pulang ke rumah. Ibu memandangi kepergian mereka dengan sedih.

Sinopsis Another Me Episode 3 Part 1
iqiyi.com

Esoknya qiyue bangun tidur dan mencoba menghubungi orangtuanya tapi teleponnya nggak diangkat. Qiyue ingin ke rumah sakit. Ansheng yang melihatnya merampasponselnya dan menyuruhnya untuk mandi saja. Diaharus ujian hari ini jika tidak kakek akan khawatir. Mungkin orangtuanya sedang mengurusi administrasi kakek.

Sinopsis Another Me Episode 3 Part 1
iqiyi.com

Ansheng sendiri sebenarnya khawatir tapi tak diperlihatkan ia akan pergi ke rumah sakit sendiri,diamengatakannnya pada jiuyue saat anak laki laki itu datang membawa sarapan. Ansheng minta jiuyue jangan mengatakannya pada qiyue.

Sinopsis Another Me Episode 3 Part 1
iqiyi.com

Sinopsis Another Me Episode 3 Part 1. Ansheng pergi ke rumah sakit sendiri, ia berlari lari di koridor rumah sakit menuju ruangan kakek. Di depan pintu ia melihat perawat menutupi tubuh kakek dengan kain penutup mayat. Ibu menangis disamping ayah. Kakek telah meninggal. Ansheng ikut menangis tapi kemudian ia menghapus airmatanya dan bersikap tegar,iameneleponqiyue dengan ceria seolah tak terjadi apapun. Qiyue menanyakan kakeknya, Ansheng berbohong kalau kakeknya sedang dibawa orangtuanya untuk melakukan tes. Ansheng akan minta kakek bicara dengannya nanti. Ansheng menutup telepon dan ia terlihat cemas.

Sinopsis Another Me Episode 3 Part 1
iqiyi.com

Qiyue akan masuk ruang ujian tapi karena cemas ia menelepon Ansheng. Qiyue minta Ansheng jujur apaterjadi sesuatu pada keakeknya, ansheng masih berbohong jika kakek sedang melakukan tes dengan orangtuanya. Semuanya baik baik saja. Ansheng menutup telepon dan merasa frustrasi. Ia mondar mandir di dalam kamar. Ansheng kemudian menghubungi seseorang untuk minta bantuannya. Anshengminta seseorang untuk mengedit rekaman suara.

Sinopsis Another Me Episode 3 Part 1
iqiyi.com

Qiyue masih mencemaskan kakeknya. Dia belumjuga masuk ruang ujian. Sementara Ansheng ngebut dijalanan dengan sepedanya.(anshengini anaknya agak tomboy yaklomenrtkuseh) Ansheng tiba di tempat ujian. Ada jiuyue di sana yang menegurnya karena datang terlambat ujian akan segera dimulai. Ansheng cuek, dia ditelepon Ah Pan, rupanya ia minta bantuan Ah pan untuk mengedit rekaman suara kakek. Ansheng minta jiuyue menelepon ayahnya. Baru diangkat Ansheng merebut ponsel Jiuyue ia bicara pada ayahnya agar memberitahu ibu untuk menelepon qiyue. Ia punya rekaman kakek dan minta mereka menyatukan ponsel mereka.

Sinopsis Another Me Episode 3 Part 1
iqiyi.com

Ayah menyuruh ibu menyatukan ponsel mereka lalu menelepon qiyue, diseberang Ansheng memutar rekaman kakek yang dikirim Ah Pan ke ponselnya dan mendekatkan pada ponsel jiuyue.
“halo bu,”
“Qiyue kakek baik baik saja. Semoga berhasil.” Suara kakek.
“apakah kamu mendengar qiyue?”tanya ibu.
“ya bu. Apakah ansheng mengikuti ujian?”
“Ya, dia melakukannya. Dia melakukannya.”
“Baik aku menuju ruang ujian sekarang.”
“Baik. Lakukan yangterbaik.”Qiyue masuk ruang ujian. Sementara Ansheng bergegas akan menuju ruang ujiannya tetapi Pintu gerbang telah ditutup oleh satpam. Ansheng tidak bisa mengikuti ujian.

Sinopsis Another Me Episode 3 Part 1
iqiyi.com

Ansheng berlari mengelilingi lapangan. Sementara Qiyue dan Jiaming mengikuti ujian.

Sinopsis Another Me Episode 3 Part 1
iqiyi.com

Qiyue selesai mengikuti ujian masuk perguruan tinggi nasional. Ia disambut oleh ayah ibunya, jiuyue dan Ansheng di depan gerbang. Qiyue senang bisa mengerjakan semua tesnya namun ia melihat kesedihan di wajah keluarganya. Qiyue akhirnya mengetahui kakeknya telah tiada.

Sinopsis Another Me Episode 3 Part 1
iqiyi.com

Ansheng menangis tergugu didepanabu kakek, ia mengingat saat kakek merayakan ulang tahun untuknya. Begitu juga dengan qiyue ia menangisi kakeknya. Mereka berdoa untuk kakek.

Sinopsis Another Me Episode 3 Part 1
iqiyi.com

Ayah bertemu dengan Old Guo. “Lin aku minta maaf atas semua yang kamu alami. Kami sudah menyelidiki semuanya dengan seksama. Kamu tidak menggelapkan uang kompensasi pekerja. Namun kami mengembalikan semua dana pensiun kepada mereka. Aku pikir yang terbaik adalah menyerahkan masalah itu kepada masing-masing dari mereka sendiri. Kamu memiliki niat baik, tetapi orang lain mungkin tidak setuju. Pekerja chansudah bicara denganmu tentang masalah ayahmu.

Dia tidak sengaja melakukannya.” Old guo meletakkan dua tumpuk uang diatas meja. “Uang ini termasuk sebagian dari aset pribadinya dan kompensasi dari perusahaan. Ambil. Kami benar benar menerima laporan anonim. Mohon mengertilah.” Ayah berdiri dari duduknya terlihat marah namun menahannnya. “Gu, lihat wajah nuranimu di depan dan katakan padaku jika apa yang kamu katakan adalah kebenaran.

Jika aku tidak keberatan dengan kalian memutuskan untuk menjual pabrik apakah akan ada laporan anonim? Jika kalian tidak mengkambinghitamkan aku ,apakah kamu punya waktu untuk menjual pabrik dibelakangaku. Dan pengacara Li,jika dia tidak membiarkan para pekerja mengejarku bagaimana ayahku… sekarang kamu mengatakan kepada aku semuanya baik baik saja. Semuanya telah berakhir?

Kamu ingin aku memberi kamu pengertian aku? Omong kosong! Tuan Guo dengarkan aku baik baik. Bukannya aku membiarkanmu pergi,ini karena waktunya tidak tepat orang yang telah melakukan dosa harus membayar! Kamu akan disambar petir!

Sinopsis Another Me Episode 3 Part 1
iqiyi.com

Tuan Go ikut berdiri, “Lin kamu tidak bisa mengatakan itu, kami mengikuti prosedur. Kematian ayahmu tidak ada hubungannya dengan kami.”

Sinopsis Another Me Episode 3 Part 1
iqiyi.com

Pekerja Chen yang melempar batu mengiba pada ayah qiyue. “ Tuan Lin aku minta maaf. Itu semua salahku.”

“kenapa kamu menangis?”Bangun! Kamu mengatakan kamu ingin mengganti rugi untuk ayah aku. Bisakah kehidupan ayahku dibeli kembali dengan uang? Dan apakah kamu pikir aku tidak tahu berapa banyak uang yang kamu miliki? Darimana uang ini berasal? Kamu harus meminjamnya! Bagaimana kamu berencana menjalani sisa hidup kamu? Kamu telah sepenuhnya ditipu oleh bajingan itu!”

“Lin perhatikan kata katamu. Jika kamu memfitnah aku seperti itu aku akan meminta pengacara untuk menuntut kamu.”teriak tuan Go.
“menuntut? Baik aku tidak hanya akan mengutukmu aku akan memukulmu!” ayah hilang kesabaran dan marah pada tuan Go. Ayah akan memukulnya. Rekannya menghentikannya.

Sinopsis Another Me Episode 3 Part 1
iqiyi.com

Hari berganti hari masalah keluarga Qiyue telah berlalu. Di pagi yang cerah itu Jiaming pergi ke rumah qiyue membawa termos supuntuk qiyue yang langsung meminumnya.

Qiuyue sangat senang. Jiaming menanyakan keadaan keluarga Qiyue pasca kejadian yang menimpa ayahnya,qiyue bilang ayahnya kurang sehat dia hanya di rumah saja untunglahAnsheng menemaninya. Jiaming berkata ingin mengunjunginya, qiyue bertanyaseperti tak percaya,apakah Jiaming datang sebagai teman sekelasnya atau teman yang lain,, (tau kan maksudnya) menurut Jiaming itu ide yang bagus tapi Qiyue bilang nggak tahu, dia akan memikirkannya. Qiyue kembali ke rumah setelah minum supnya lagi.

Jiaming berteriak dibelakangnyamengajak mereka ketemuan malam ini pukul 7.30 di kios berita. Qiyue malu malu bilang kalau mereka sudah bertemu hari ini. Jiaming menyahut dia hanya ingin mengatakan sesuatu yang sangat penting.

Sinopsis Another Me Episode 3 Part 1
iqiyi.com

Qiyue masuk rumah, Ansheng membuka jendela dan berteriak pada Jiamingkalau Jiaming bergerak sangat cepat dan tidak sabar. Jiamingngelihatnya dengan tatapan penuh keterkejutan. Jiaming mengingat ingat di mana ia pernah melihat gadis itu. Jiaming teringat saat ia mengejar seseorang yang mengirim surat di rumahnya dan saatia memergokinya tiba tiba ia mendapat telepon dari guru bahasa inggrisnya.

Itulah Another Me Episode 3 Part 1, bersambung ke episode 3 Part 2 ya..

Nonton Online Another Me Episode 3 Subtitle Indonesia

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Another Me Episode 3 Part 1 | Najwa Aulia | 4.5

Leave a Reply