Sinopsis Another Me Episode 29 Part 2

4 min read

Sinopsis Another Me Episode 29

Sinopsis Another Me Episode 29 Part 2 RECAP. Benar saja!, esok harinya qiyue dipanggil oleh HR dan menyatakan ia dipecat karena terlambat lebih dari setengah jam lebih dari tiga kali dalam sebulan.

Qiyue berusaha mengelak itu karena urusan pekerjaan dan ia sudah menelepon sister jia tapi lizi selaku HR meminta bukti.

Sinopsis Another Me Episode 29

Qiyue tak punya. Lizi juga memberitahu sister jialah yang meminta penyelidik administrasi itu serta menyuruh ia mengembalikan peralatan kantor dan mulai besok tidak lagi datang.

Sinopsis Another Me Episode 29

Qiyue menemui sister jia dan menceritakan situasinya. Tetapi sister jia bukannya membelanya tetapi malah mendukung HR. Qiyue terkejut sister jia menargetkannya. Sister jia beralasan romansa di dalam pekerjaan itu merugikan. Mereka saling menatap.(qiyue pya byk msuh kshn jg,dy trllu pcy handong,ansheng jg mengkhianatinya)

Sinopsis Another Me Episode 29

Sepertinya qiyue ngadu sama handong. Dia laansung nanya sama jiayu yang memecat qiyue.jiayu beralasan masalah ketidakhadiran. Handong tak percaya qiyue sering absen,Jiayu merasa aneh qiyue orangnya mengapa ia begitu peduli? Handong tahu ia menargetkannya.

Baca juga: Sinopsis Another Me Episode 29 Part 1

Sinopsis Another Me Episode 29 Part 2 – Handong pun mengakui ia berkencan dengan qiyue. Handong menjelaskan mereka tahu kemampuan qiyue. Proyek membutuhkannya. Karena tim jiayu tidak membutuhkannya handong akan memindahkannya ke timnya.Jiayu terlihat kesal.

Sinopsis Another Me Episode 29

Sister jia seketika ke kantor qiyue dan mengatakan dihadapan teman temannya qiyue tidak perlu melakukan pekerjaannya dan menyuruhnya mengembalikan PC ke perusahaan. Lalu menyuruh Wenjiang dan Ah gwang menyalin apapun yang penting dari pc qiyue. Awalnya wenjing merasa tidak nyaman tapi sister jia meyakinkan lebih tidak nyaman qiyue. Qiyue menatap tajam jiayu. Wenjing bertanya apa qiyue menyinggung sister jia.

Sinopsis Another Me Episode 29

Ansheng ada di sana dan berpura pura tak melihat. Qiyue terlihat marah memghampirinya mengajaknya bicara. Suasana kantor menjadi tegang. Teman temannya bertanya tanya siapa yang menusuk siapa. Lizi menyuruh mereka tak bergosip dan kembali bekerja.(ansheng knp jd biang kerok ya?)

Sinopsis Another Me Episode 29

Qiyue nanya apa sekarang ansheng senang dia telah membuat dirinya dikeluarkan dari perusahaan? Ansheng ngebantah qiyue yang tak percaya perkataannya jadi dia membuktikan dengan fakta.

Buktikan apa? Bukankah ini hanya balas dendam?

Tidakkah qiyue berpikir mengapa sister jia membalas dendam padanya?jika dia hanya diberitahu kamu adalah pacar kompetitornya mengapa dia menjadi begitu sengit?

Bukankah itu cukup karena suatu alasan?

Tentu saja tidak ini bukan bos yang kesal. Itu adalah wanita yang menunjukkan kemarahannya.

Maksud kamu apa?

Kamu masih belum mengerti?Sister jia adalah mantan pacar handong. Jika handong tidak menyadari bahwa dia tidak berguna untuk sister jia dia tidak akan mengubah targetnya untukmu.

Sinopsis Another Me Episode 29

Anshengmelanjutkan,Jika dia benar benar melakukan ini untukmu maka dia seharusnya mengkhawatirkanmu tentang ranjau darat di sebelahmu ini. Dia tidak pernah mempertimbangkan untuk kamu di posisi kamu. Itubukan karena dia belum memikirkannya itu karena dia benar benar tidak peduli. Dai hanya ingin…

Ansheng tak bisa melanjutkannya karena qiyue ditelepon handong.

Jika kamu masih mau terus mendengarkan aku jangan jawab. Qiyue hanya memandang ansheng lalu menjawab handong yang sedang dalam perjalanan ke kantor. Ia ingin qiyue mendengarkannya lebih dulu. Diam diam ansheng pergi dari sana.

Sinopsis Another Me Episode 29

Handong pikir mereka akan berkencan dengan tenang jika dia tak memberitahu masa lalunya dan bisa melindungi qiyue. Namun sekarang ia melihat kalau dia salah.  dia mengakui jiayu adalah mantan pacarnya. Target jiayu adalah handong. Bukan tentang kemampuannya. Dia juga sudah memberitahu HR ,dia akan membawanya dari tim jiayu ke timnya. Ia minta qiyue tak khawatir selama dia di sana tak akan ada yang bisa memecatnya.

Sinopsis Another Me Episode 29

Ansheng memberitahu sister jia jika dia ingin beralih ke timnya. Sister jia balik nanya berdasarkan apa menurutnya dia akan menerimanya? Hanya karena dia memberitahu beberapa gosip? Ansheng meyakinkan berdasarkan fakta bahwa dia adlah pekerja handong yang paling terpercaya.

Kamu keliru aku bukan handong. Meskipun aku tertarik pada rahasia bisnis tetapi aku memiliki tingkat persyaratan tertentu untuk stafku,selain resume kamu tidak dapat diterima dengan aku.

Apakah kamu tidak ingin tahu bagaimana kamu kehilangan Fangyuan mineral water sebagai klien?

Sinopsis Another Me Episode 29

“Karena aku” Sister jia menundukkan wajahnya sebentar.

“Handong benar benar rela  melakukan apa saja.”

“Aku minta maaf aku tahu ini sangat penting bagi kamu. Tetapi pada saat itu aku adalah orang di sisinya.Sister jia bahkan jika kamu pada akhirnya tidak menginginkan aku ,aku tidak akan kecewa.Aku hanya ingin qiyue memahami dengan jelas orang yang dia kencani.”

“Motif kamu sama dengan motif aku. Aku juga melakukan ini untuk kebaikan qiyue. Mengapa handong bersamanya sekarang? Itu karena dia pekerja yang baik. Handong pasti berpikir dia cukup kuat sekarang. Bahwa dia tidak perlu bergantung pada seorang wanita. Tetapi jika dia kehilangan segalanya apa gunanya qiyue untuknya? Dia hanya akan menjadi bagasi. Dia akan mengucapkan selamat tinggal pada qiyue sama seperti dia…hanya pada saat itu akankah qiyue tahu kebenaran orang itu?

Sinopsis Another Me Episode 29

Lalu Jiayu menyuruh ansheng menulis artikel tentang handong dan mengeksposnya bersama sambil menyerahkan sebuah buku. Awalnya ansheng tampak ragu. Dia bertanya bagaimana jiayu menggunakannya. Jiayu pikir pertanyaan ansheng tidak penting. Lalu mengambil bukunya kembali. Jiayu pikir ansheng masih memiliki mimpi fantasi tentang handong. Mungkin maksudnya menyukainya. Ansheng berteriak dia tak punya mimpi itu dan meraih buku itu. Jiayu menebak Handong yang akan memulai perusahaan baru. Ansheng tertegun jiayu mengetahuinya.

Sinopsis Another Me Episode 29

Handong berada di rumah qiyue. Qiyue merasa nggak percaya diri,tanpa bekerja hanya bermain hp sepanjang hari. Handong meyakinkan keadaan akan segera membaik. Qiyue tak tahan dengan orang orang usil di kantor. Handong merencanakan memulai perusahaan baru lebih awal. Pertama tama mereka harus memiliki informasi yang valid tentang klien,berapa orang dalam tim dan yang paling penting mereka butuh uang karena itu ia memutuskan menjual rumahnya.

Sinopsis Another Me Episode 29

Qiyue terkejut itu keputusan yang besar. Handong mengiyakan. Tapi dalam hidup ada yang perlu dipertaruhkan. Dan itu akan menjadi pertempuran yang sulit.apa qiyue siap bertempur dengannya? Qiyue bersedia, qiyue bertanya tanya apa ia melakukannya demi dirinya. Bagaimana jika iya? Qiyue merasa tak pantas mendapatkannya. Handong tak ingin ia menganggap begitu. Dia berharap qiyue melakukan apa yang ingin ia lakukan bukan karena dirinya. Handong tak ingin ia menyesal nantinya. Qiyue tanya apa handong menyembunyikan sesuatu darinya? Handong tak menjawab. Ia juga memiliki rahasia.

Sinopsis Another Me Episode 29

Ansheng lagi olahraga panahan sendirian. Matanya menatap tajam ke depan dan ia berhasil menembakkan anak panah tepat sasaran berkali kali. Kepingan kepingan percakapannya dengan qiyue handong sister jia berkelebat di ingatannya.

Sinopsis Another Me Episode 29

Another Me Episode 29 Part 2 – Ansheng selesai dan di klub olahraga ternyata ada jiuyue menunggunya. Ansheng ngasih tahu dia dan qiyue bertengkar dan menyuruh jiuyue kembali ke sekolah. Belum sempat jiuyue bicara banyak,tetiba teman wanita ansheng yang dari agen real estate memanggilnya. Xiao wang menceritakan dia sudah tak bekerja dan akan menikah.Dia pikir ansheng berkencan dengan handong. Dia jadi khawatir karena handong akan menjual rumahnya. Ansheng terkejut karena tak tahu apapun.

Sinopsis Another Me Episode 29

Setelah xiao wang pergi dulu ansheng menghampiri jiuyue. Ansheng tahu dia mengkhawatirkan dia dan qiyue tapi banyak hal tak bisa dipaksakan. Ansheng menyuruhnya pulang kalau sudah saatnya dia akan mencarinya. Jiyue senang mendengarnya tapi jika mereka nggak berdamai apa masih akan mencarinya? Ansheng janji. Lalu ansheng memikirkan kembali alasan handong yang menjual rumahnya.

Sinopsis Another Me Episode 29

Ansheng memberitahu sister jia hal itu. Menurutnya terlalu cepat jika handong ingin memulai perusahaannya sendiri,tetapi dia tidak bisa memikirkan alasan lain yang membuatnya menjual rumahnya. Sister jia membenarkan,dan merasa itu hal yang baik untuk mereka. Ansheng tak mengerti. Yah apakah presdir akan senang? Jiayu mengakui ansheng sebagai orangnya sekarang tapi dia tak perlu terburu buru pindah ke timnya. Setelah semua selesai dia akan mendapat kompensasi. Jiayu ingin dia mengawasi apa  yang akan dilakukan handong selanjutnya.

Sinopsis Another Me Episode 29

Ansheng makan di kantin. Dia menghampiri meja wenjiang dan Ah gwang tapi mereka menghindarinya.Ansheng kecewa.

Sinopsis Another Me Episode 29

Ansheng di mobil entah menunggu siapa terlihat frustrasi. Mobil handong lewat di dalamnya ada qiyue,membuatnya semakin kesal.

Demikian adalah Sinopsis Another Me Episode 29 Part 2, bersambung ke episode 30 ya..

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Source (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status