Sinopsis Another Me Episode 28 Part 2

3 min read

Sinopsis Another Me Episode 28

Sinopsis Another Me Episode 28 Part 2 RECAP. Paginya qiyue ngasih tahu ansheng, jiaming ngajak ketemu saat makan siang untuk ngucapin selamat tinggal. Ansheng pura pura nanya apa dia mau pergi?

Qiyue merasa jiaming cukup tulus kali ini. Hanya qiyue belum bisa bersikap baik padanya. Dia telah berusaha keras tidak benar jika qiyue tidak menemuinya.

Sinopsis Another Me Episode 28

Ansheng nanya apa qiyue hanya bersikap sopan atau ingin menerimanya. Qiyue pikir mustahil untuk kembali.

Sinopsis Another Me Episode 28

Ansheng kemarin melihat buku itu dan ikut tersentuh. Qiyue tak yakin. Qiyue tak ingin membicarakannya dan sudah melepaskannya. Anshengpikir qiyue tak perlu memikirkannya akan pergi menemui jiaming atau tidak. Itu hanya untuk menemui teman lama.

Baca juga: Sinopsis Another Me Episode 28 Part 1

Sinopsis Another Me Episode 28 Part 2 – Qiyue membenarkan. Qiyue ingin mengajaknya ikut menemui jiaming tapi ansheng tak bisa karena ada janji makan siang sama teman temannya. Dan akan mengambil mobil.

Sinopsis Another Me Episode 28

Qiyue terkejut tapi senang. Ia tak tahu itu. Ansheng merasa qiyue putri kecil yang sedang jatuh cinta. Ansheng sudah mengatakannya tetapi qiyue tak mendengarkan. Ansheng sudah terbiasa. Qiyue tertawa kecil tanya bukankah handong yang membayarkan mobilnya? Apa itu mobil yang ansheng suka? Ansheng mengiyakan. Qiyue memujinya dan akan menumpang malam ini. Jikaada masalah saat makan siang dia akan menghubunginya.

Sinopsis Another Me Episode 28

Ansheng lagi makan siang sama Handong lizi dahuan dan xutian. Ansheng berterimakasih pada handong yang telah memberinya pekerjaan itu sehingga bisa bertemu mereka semua. Handong terlihat gelisah ia melirik jam tangannya. Ansheng ngasih tahu teman temannya jika ia sekarang punya mobil kalau teman temannya butuh sesuatu dia akan mengantar.

Sinopsis Another Me Episode 28

Handong sepertinya akan pergi tapi ansheng seakan tahu dan berusaha mencegahnya. Selagi ansheng mengambilkan handong salmon, pria itu pergi. Saat kembali ansheng terkejut dan akan menyusulnya tapi xutian mendudukkannya kembali dan ansheng terlihat cemas.

Sinopsis Another Me Episode 28

Qiyue memasuki suatu ruangan yang dhias cantik.Qiyue melangkahke arah panggung dan saat berjalan balon balon disekitarnya menyala. Diatasnya atap melengkung dihiasi bungabunga. Juga bercahaya.

Sinopsis Another Me Episode 28

Saat naik ke panggung gelembung gelembung air bermunculan. Lampu menyala orang orang muncul dari kursi penonton. Tirai dibuka qiyue melihat jiaming memainkan piano. Ada juga dinding yang melukiskan wajah mereka.

Sinopsis Another Me Episode 28

Jiaming menoleh dan menghampirinya.Jiaming mengatakan mereka telah mengalami kesalahpahaman, saling percaya, tetapi juga kekecewaan. Jiaming telah bersalah padanya. Qiyue tidak akan pernah bisa menghapusnya. Jiaming tidak berharap qiyue akan melupakan masa lalu. Dia hanya berharap mereka dapat menggunakan hidup mereka untuk membawakannya kebahagiaan baru. Itu sangat indah dan bisa membuatnya melupakan kesedihan. Jiaming berharap untuk apa yang baik dan manis dalam hidup qiyue.

Sinopsis Another Me Episode 28

Ketika jiaming berada di afrika setiap malam dan setiap hari ia memikirkan qiyue. Dia ingin tinggal di sisinya dan tidak pernah meninggalkannya. Jiaming mengambil kotak perhiasan di lantai.

Sinopsis Another Me Episode 28

Jiaming mengeluarkan cincinya .Sekilas teringat kenangan saat dulu qiyue ingin membeli cincin pertunangan tapi jiaming menundanya sampai ia punya uang kelak. Qiyue setuju. Saat ini qiyue terharu dan berkaca kaca. “qiyue maukah kamu menikah denganku? “ penonton berteriak agar qiyue menikahinya tapi qiyue bingung menatap mereka.

Sinopsis Another Me Episode 28

Jiaming hampir saja menyematkan cincin di jari manis qiyue tapi seseorang berteriak agar qiyue tak menikahinya. Qiyue pun menjauhkan tangannya dari jiaming yang terkejut.

Sinopsis Another Me Episode 28

Handonglah yang berteriak. Handong naik ke panggung dan menghampiri mereka. Selain kata kata manis ini apalagi yang kamu miliki agar orang lain melihat kamu serius? Jika tidak maka aku hanya bisa berpikir itu karena kamu tidak merasa puas bahwa dia hampir melupakan kamu.jadi kamu berusaha krras hanya untuk mendapatkan harga diri. Jiaming hampir berkata kata, tapi qiyue memalingkan muka. Handong melanjutkan, sobat di dunia ini tidak ada orang yang mudah ditipu. Jika kamu benar benar mencintainya jika kamu benar benar dihargai di sini. Maka setahun yang lalu, maka kamu tidak akan memilih meninggalkan pernikahan. Jiaming memegang erat cincinnya sementara handong menggandeng tangan qiyue membawanya pergi.

Sinopsis Another Me Episode 28

Jiaming hanya bisa menatap kepergian qiyue. Sementara semua orang di sana mendengar dan melihat.

Sinopsis Another Me Episode 28

Lamaran jiaming yang ditolak qiyue di depan umum langsung menjadi trending topik. Dahuan mengenalinya sebagai lelaki yang memberi qiyue kado. Mereka menunjukkannya sama ansheng yang juga terkejut.

Sinopsis Another Me Episode 28

Jiuyue juga membaca berita itu. Ia mengetahui Jiaming yang dimaksud.

Sinopsis Another Me Episode 28

Ansheng memarahi qiyue mengapa hal itu bisa terjadi. Dia tahu kan jiaming tidak bermaksud mempermalukanya. Qiyue mengerti tapi handong tiba tiba datang dan ia tidak bisa menghentikannya untuk mengatakan apa yang diinginkan. Ansheng heran handong bisa tahu. Qiyue bilang ia yang ngasih tahu.qiyue pikir jika handong di sana jiaming akan menyerah. Ansheng tahu kini handong yang menyebabkan kekacauan itu. Qiyue pikir dia tak sengaja. Tapi ansheng ngebantah bisakah handong memprediksi hasil dari apa yang dia lakukan? Seseorang masuk dan menegur mereka. Sister jia memanggil qiyue.

Sinopsis Another Me Episode 28

Sister jia mendengar qiyue menjadi berita utama. Qiyue minta maaf harusnya dia mengurus masalah pribadinya. Sister jia tidak menyalahkannya ia merasa jiaminglah yang memiliki masalah. Dia pikir hanya menggunakan beberapa triik qiyue akan berubah pikiran. Karena bersimpati pada qiyue, sister jia mengijinkannya pulang lebih awal dan libur besok. Dan qiyue bisa melupakan kejadian hari ini.

Sinopsis Another Me Episode 28

Handong mengajak qiyue keluar. Tapi dia bilang ia sudah punya rencana denganansheng. Handong minta ia tak khawatir. Karena akan memberitahunya sendiri.

Sinopsis Another Me Episode 28

Another Me Episode 28 Part 2 – Nyatanya handong tak memberitahu ansheng. Ia menyuruh qiyue yang menyampaikan maafnya. Ansheng menelepon di mobilnya tapi handong menolaknya. Handong mengajak qiyue ke tempat yang kelak akan mengingatkannya pada qiyue lebih baik dari jiaming. (sebal sm handong, qiyue jg mdh bgt pcy)

Sinopsis Another Me Episode 28

Jiaming menyeret kopernya bersiap siap untuk kembali ke afrika. Ansheng minta maaf. Jiaming tak apa dia tak ingin ansheng bersedih. Dia tahu itu hanya untuk mencoba tidak apa jika qiyue menolaknya. Dia telah mencoba yang terbaik. Ansheng akan mengatakan  sesuatu tentang handong tapi jiaming menyelanyaadalah baik memiliki pacar luar biasa tapi ia minta ansheng jangan membiarkan qiyue terluka. Ansheng nggak yakin jiaming percaya padanya. Jiaming tahu ansheng memiliki keinginan sendiri tetapi ketika itu penting dia bisa baik sama qiyue.

Demikian adalah Sinopsis Another Me Episode 28 Part 2, bersambung ke episode 29 ya..

Penulis : Najwa Aulia

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Source (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!