Sinopsis Another Me Episode 28 Part 1

3 min read

Sinopsis Another Me Episode 28

Sinopsis Another Me Episode 28 Part 1 RECAP. Handong minta Ansheng berhenti berpura pura. Dia tahu anshenglah yang berusaha memisahkan dia dan qiyue.

Ansheng tidak mau jika hanya dianggap karyawan biasa. Handong meyakinkan ia muridnya dan dia boleh memanggilnya tuan. Sedang Ansheng memanggilnya tuan karena ingin lebih dekat dengannya dan menyukainya.

Sinopsis Another Me Episode 28

Handong terkejut, ia minta maaf karena tak tahu perasaan ansheng padanya. Dia tahu ansheng jelas bukan tipe gadis yang bergantung pada perasaannya. Jadi ia minta jangan mempertahankan perasaannya padanya.

Sinopsis Another Me Episode 28

Ansheng tahu sendiri bagi handong cinta hanyalah kolaborasi. Ansheng percaya karena dia tipe orang seperti itu tidak memiliki cinta sejati tetapi bisa menikmati cinta bahkan jika itu cinta satu malam. Ansheng bertanya tanya dia yang bisa memilih dengan tepat. Handong terdiam.

Sinopsis Another Me Episode 28

Pada rapat berikutnya handong mengumumkan bahwa Ansheng dipromosikan menjadi manajer layanan klien dan asisten pribadi handong. Ansheng terlihat tidak suka. Ansheng takmengerti,tidak masalah gelar manajer tetapi asisten pribadi itu terlalu berat.

Baca juga: Sinopsis Another Me Episode 27 Part 2

Sinopsis Sinopsis Another Me Episode 28 Part 1 – Ansheng bisa mempelajari semua detail proyek. Tapi itulah yang bisa diberikan handong padanya. Tentang hal hal lain ia minta maaf.(kshn deh ansheng perasaannya gk berbls mlh ia kyk cew matre)

Sinopsis Another Me Episode 28

Ansheng lagi bikin kopi tetes di mesin pembuat kopi. Qiyue heran melihatnya linglung apa karena dipromosikan dan terlalu gembira? Ansheng pura pura terkejut qiyue tahu itu. Qiyue ngaku dia tahu itu dan sangat cemburu. Handong sangat baik padanya. Dia bilang teman temannya menggosipkan jika ansheng nggak pintar dan tajam mereka curiga ada rahasia antara dia dan handong. Ansheng membantah tidak ada rahasia itu semua berkat qiyue.

Sinopsis Another Me Episode 28

Qiyue terkejut. Tapi ansheng malah tertawa membuat qiyue tersenyum. Dia tahu kan anshneg bukan tipe orang yang butuh bantuan sesama wanita. Qiyue nggak keberatan membantunya. Qiyue ingat kan kata kata handong simpan barang bagus untuk diri sendiri.

Sinopsis Another Me Episode 28

Ansheng mengajak jiaming melihat mobil bekas yang akan dibelinya kemarin. Jiaming tak mengerti ada begitu banyak mobil mengapa ansheng tertarik mobil itu? Ansheng balik nanya dia juga nggak ngerti ada banyak gadis mengapa dia hanya menginginkan qiyue? Apa jiaming sudah memutuskan untuk menyerah?

Sinopsis Another Me Episode 28

Petugas dealer datang memberitahu pemilik mobil belum bisa datang. Ansheng nyindir mereka masih di jalan atau memang nggak mau datang? Petugas itu minta pengertian ansheng karena bagi setiap orang mobil bukan hanya alat transportasi tapi akan juga kenangan apalagi ia membelinya saat pertama kali menikah dan terjadi perdebatan suami istri saat akan menjualnya.

Sinopsis Another Me Episode 28

Anshengtak bisa mengerti. Itu tidak ada hubungannya dengannya. Si petugas menjelaskan ia juga mendapat kompensasi untuk itu. Tapi ansheng keras kepala membuat petugas itu kesal. Jiaming juga tak bisa membujuknya. Ansheng akan tetap menunggu dan mengubah kepemilikan mobil.

Sinopsis Another Me Episode 28

Sepertinya ansheng masih berusaha membujuk jiaming agar kedatangannya ke shanghai tidak sia sia. Jiaming pikir tidak ada gunanya. Hati qiyue telah berubah. Ansheng membujuk agar dia tak menyerah. Ia ingin jiaming membuat hati qiyue tersentuh olehnya. Jiaming terlihat bimbang. (ni berdua yg satu plin plan yg satu krs kpla)

Sinopsis Another Me Episode 28

Jiaming menemui xutian. Xutian minta ia jangan sungkan. Mereka seperti saudara meski di sisi lain berperang.(perang ngrebutin qiyue nih ha ha) jiaming ingin membeli cincin berlian flower of true love edisi terbatas. Xutian menebak untuk qiyue. Jiaming ingin ia membentunya. Xutian tanya apa itu akan berhasil? Jiaming tak yakin tapi dia harus melakukannya. Xutian menasehati jika ia gagal ia akan menderita dalam kesombongan. Jiaming berujar dia juga membuatnya menderita terakhir kali jadi anggap itu hutang jiaming pada qiyue.

Sinopsis Another Me Episode 28

Xutian bertanya tanya ada apa dengannya? Sebelumnya ia ingin memisahkan qiyue dan handong. Tapi xutian minta maaf ia tidak bisa membantunya. Apa seseorang membujuknya? Anshengkah? Jiaming bilang itu tidak penting.Jiamingseakan khawatir Qiyue mudah jatuh cinta sama handong dan mempercayainya. Orang bilang orang yang jatuh cinta itu buta. Xutian memastikan dia tidak melakukannya karena cemburu. Xutian akan memgurus cincin itu.

Sinopsis Another Me Episode 28

Jiaming menunggu qiyue di lobi perusahaan dan membawa kado. Qiyue berbohong ia tidak bisa turun karena ada pertemuan. Jika ia membawa sesuatu ia minta menaruhnya di meja depan qiyue akan mengambilnya nanti. Kebetulan handong dan ansheng lewat dan melihatnya. Ansheng pamit membeli es krim dan menghampirinya. Dan menawarkan akan memberikannya ke qiyue.

Sinopsis Another Me Episode 28

Ansheng menyerahkan kadonya ke qiyue. Teman temannya melihat dan ingin ia membuka kadonya. Terlihatlah album foto jiaming dan qiyue yang dibingkai cantik. Kebetulan handong dan sister jia melihat kehebohan itu.

Sinopsis Another Me Episode 28

Another Me Episode 28 Part 1 – Saat pulang bersama handong qiyue membawa serta kadonya. Bagi qiyue itu hanya masa lalu.Handong terlihat cemburu dia punya banyak kenangan dengan jiaming. Qiyue balik nanya kenangan handong dengan mantan pacarnya. Handong bohong ia tak punya mantan pacar.

Sinopsis Another Me Episode 28

Handong bertanya mengapa mereka putus. Qiyue terlihat sedih. Ia bercerita mereka tidak pernah  bicara perpisahan. Jiaming pergi di hari pernikahan mereka. Handong terkejut dan minta maaf.

Sinopsis Another Me Episode 28

Malamnya qiyue membuka buku foto dari jiaming. Dan semua kenangan tentang mereka. Jiaming menulis pesan mengajak bertemu untuk mengucapkan selamat tinggal. Qiyue terlihat sedih.

Sinopsis Another Me Episode 28

Di rumahnya jiaming gelisah menunggu telepon dari qiyue. Ia mengadu pada ansheng jika qiyue tidak menghubunginya. Ansheng berujar mungkin ia teringat masa lalu atau menolak jiaming. Ansheng meyakinkan besok qiyue pasti menemui jiaming karenaiayang paling mengerti qiyue. Jika tidak ia akan mencari cara agar qiyue menemuinya. Jiaming ragu. Ansheng menyuruhnya mencoba  sementara waktu jika qiyue masih tidak mau kembali mereka tidak punya pilihan lain.

Demikian itu adalah Sinopsis Another Me Episode 28 Part 1, bersambung ke Part 2 ya..

Penulis : Najwa Aulia

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Source (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!