Sinopsis Another Me Episode 27 Part 2

3 min read

Sinopsis Another Me Episode 27

Sinopsis Another Me Episode 27 Part 2 RECAP. Jiaming akhirnya mempertemukan qiyue dan ansheng dengan mantan bawahan handong di xuanmei yang sekarang bekerja di love and loved.

Qiyue terlihat tidak nyaman. Cewek itu menceritakan dulunya handong yang berpacaran dengan bos xuanmei hingga ia mampu mempengaruhi perusahaan dan mendapat nilai terbaik tiap tahun.

Sinopsis Another Me Episode 27

(Ini kykny Tian tian yg diomongin) Lalu handong mutusin dia dan pegi begitu saja.

Dia mendengar handong terlibat dalam penyuapan. Juga membawa bisnis kartu kredit mahasiswabank bensheng dari xuanmei ke hanlisheng.

Sinopsis Another Me Episode 27

Handong juga menukar satu tahun fasilitas xuanmei dengan nyonya manajer bank yang bekerja di hotel. Dia meninggalkan pekerjaan di sana dan mengacaukan perusahaan.

Sinopsis Another Me Episode 27

Ansheng membantah hal itu. Ia pikir omong kosong sebelum ia bisa memperjelas situasianya. Tak tahan lagi qiyue pamit ke toilet untuk ngadu sama handong.

Baca juga: Sinopsis Another Me Episode 27 Part 1

Sinopsis Another Me Episode 27 Part 2 – Jiaming nanya ansheng yang nggak percaya hal itu padahal mereka sepakat ngasih tahu qiyue. Ansheng pikir ia boleh mengatakan realitanya tapi ia tak akan membiarkan kebohongan. Gadis itu pamit akan pergi.

Sinopsis Another Me Episode 27

Setelah qiyue kembali, handong menelepon gadis itu tapi ia tak mau mengangkatnya. Qiyue maksa dan dia yang menjawab. Handong khawatir ia bicara sesuatu yang tidak seharusnyadan membuat masalah. Handong juga mengingatkan dia yang dipecat karena membuat kesalahan. Tipe orang seperti dia handong mengerti, jika ingin meremehkan seseorang dia harus dapat dipercaya. Gadis itu marah dan pergi sambil berkata ia tidak menipu mereka.

Sinopsis Another Me Episode 27

Qiyue marah sama jiaming. Dia bilang mereka bisa saling memfitnah tetapi tidak dapat membuktikan yang dikatakan mantan karyawan itu benar. Jiaming balik nanya apa dia nggak mikir handong menggunakan  fitnah pribadi untuk nyerang balik? Qiyue negasin dia dan jiaming nggak ada hubungan sekarang, jadi tak perlu bertanggung jaqab satu sama lain. Lalu pergi.

Sinopsis Another Me Episode 27

Ansheng pikir handong tak menyukai kejadian tadi. Qiyue juga tak tahu. Handong datang ke restoran. Ansheng pergi. Handong merasa ansheng menghindarinya.qiyue pikirmungkin ansheng belum terbiasa. Qiyue memuji sikap handong pada mantan bawahannya.

Sinopsis Another Me Episode 27

Handong bilang dia tak sebaik itu. Qiyue mungkin telah mendengar desas desus tentangnya. Saat ia tak peduli karena tak ada hubungan dengannya tapi sekarang mereka bersama. Handong khawati qiyue terganggu. Handong minta ia tidak mendengar omongan orang tentangnya jika mau tahu tanya saja padanya. Qiyue percaya handong.

Sinopsis Another Me Episode 27

Diam diam ansheng mengintip mereka dan terlihat sedih. Lalu ia menghampiri jiaming yang juga sama sedihnya. Ansheng merasa jahat karena melakukan hal itu dibelakang qiyue. Jiaming percaya itu untuk kebaikan qiyue. Ansheng pikir orang orang yang berdalih untuk kebaikan adalah orang oarng yang terburuk. Jiaming pikir itu dirinya.

Sinopsis Another Me Episode 27

Ansheng ngaku ia iri sama qiyue. Dia selalu memiliki begitu banyak orang disisinya yang memgkhawatirkan dan menjaganya. Jiaming memuji ansheng selalu pintar dan akan mengatakan sesuatu. Ansheng melarangnya lalu minta mereka memikirkan apa yang harus dilakukan. (sebel sm Ansheng)

Sinopsis Another Me Episode 27

Jiuyue menemui ansheng ngasih tahu ia melihat jiaming padahal dia bilang akan berhenti mencari qiyue. Ansheng pikir itu wajar. Tapi jiuyue pikir dia harus memberi yang terbaik untuk ansheng juga. Ansheng merasa baik. Tapi ia malah menumpahkan sebagian isi cangkir tehnya.

Sinopsis Another Me Episode 27

Jiuyue menebak pacar qiyie adalah tuan yang ansheng sukai. Ansheng tak menjawab. Jiyue tak ingin ia menyimpan perasaan itu dan menjelasakan pada qiyue. Jiuyue tak ingin ansheng menjauh karena peradaan qiyue. Ia ingin mereka selalu bahagia. Ansheng minta ia berhenti menebak dan pergi.( Jiuyue lebih dewasa trnyata)

Sinopsis Another Me Episode 27

Jiayu melihat postingan direktur Ying disebuah pesta. Handong juga ngomen. Jiayu memperlihatkannya pada qiyue. Dia memberitahu seseirang melihat handong dan direktur Ying bertemu hubungan mereka tidak buruk. Hanya setelah mencari itu jiayu belajar kedua orang itu telah lama berinteraksi dan direktur ying menyembunyikanya.

Sinopsis Another Me Episode 27

Terlepas dari  investigasi terhadap insiden smashing  netizen handong sedang menunggu ikan besar di kolam besar fangyuan. Qiyue nanya kapan itu, jiayu menjawab 20harinan lebih, qiyue teringat saat itu handong berkata akan menemui dirut ying untuk pertama kali. Jiayu heran ia menanyakannya. Jiayu melihat qiyue seperti terganggu baru baru ini. Qiyue terdiam.

Sinopsis Another Me Episode 27

Jiayu bertanya tanya sendiri mengapa handong akan bertemu direktur Ying? Dari mana informasi itu berasal? Sudahkah qiyue mempertimbangkan itu? Yang mereka tahu informasi itu bocor dari pihak mereka?qiyue nyahut tidak mungkin. Tanpa penelitian jiayu minta ia jangan berkata ya atau tidak.

Sinopsis Another Me Episode 27

Jiayu mengingatkan satu hal apakah dia dan ansheng apakah dia dan ansheng saling kenal cukup baik untuk membicarakan pekerjaan, lalu seberapa dekat ansheng dan handong? Ia tahu qiyue Cuma berteman dengannya tetapi tidak ada teman dalam bisnis.Alasan jiayu tidak membiarka qiyue di tim kartu kredit karena mereka dua tim. Jiayu minta dia tidak mengabdikan diri untuk semua orang. Awalnya jiayu tertarik karena kesederhanaannya tapi ia minta qiyue jangan terlalu naif.

Sinopsis Another Me Episode 27

Ansheng ditelepon pihak dealer jika mobil yang akan dibelinya akan dibeli kembali oleh pemiliknya dan ansheng diberi kompensasi. Ansheng terlihat marah.

Sinopsis Another Me Episode 27

Another Me Episode 27 Part 2 – Qiyue kebetulan melihatnya. Ansheng menceritakan masalahnya. Qiyue nyindir handong mengeluarkan banyak uang untuk ngasih dia hadiah. Ansheng balik nanya tentang apa yang dibicarakannya sama handong. Qiyue bilang handong bukan orang baik tetapi tidak akan menipunya. Qiyue nanya apa dia nggak harus percaya? Ansheng pikir handong memperlakukannya berbeda.

Sinopsis Another Me Episode 27

Jinjing si cewek yang pernah melukis jiuyue ternyata menyukainya.Tetapi jiuyue tidak karena dulu saat jinjing masih punya pacar, ia melihat jiuyue dan hatinya berubah tak lagi suka pacarnya.Bagaimana ia berpikir dan apa yang dipikirkan orang lain. Jinjing akan menangani situasinya. Sedang jiuyue hanya ingin mereka jalan sendiri sendiri.

Sinopsis Another Me Episode 27

Ansheng bertemu empat mata dengan handong di bar biasanya. Handong ingin ansheng jujur tentang rumor mengenai dirinya. Karena dia yang paling tahu tentangnya.

Handong nyindirharusnya iabersembuyi darinya saat ingin memecahkan suatu hubungan. Ansheng terdiam.Laludia mengakui  tak bisa menerima karena handong hanya menganggapnya sebagai karyawan. Handong berujar ia menganggapnya sebagai muridnya. Jangan memanggilnya tuan hanya untuk mendapat imbalan. Ansheng menjelaskan dia memanggilnya tuan hanya untuk lebih dekat dengannya dan membiarkan ia menyukainya. Handong belum bisa berkata kata.

Demikian adalah Sinopsis Another Me Episode 27 Part 2, bersambung ke episode 28 ya..

Penulis : Najwa Aulia

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Source (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!