Sinopsis Another Me Episode 27 Part 1

3 min read

Sinopsis Another Me Episode 27

Sinopsis Another Me Episode 27 Part 1 RECAP. Dalam perjalanan ke studio film qiyue bertanya tanya tentang manajer Pei yang senang dengan pembuatan video itu.

Handong bilang itu karena menyenangkan makanya ia secara khusus minta qiyue datang dan jika handong tak bilang jiayu dulu mereka tak akan bisa pergi.

Sinopsis Another Me Episode 27

Qiyue mempertanyakan apakah handong biasa menipu orang seperti itu? Handong terkejut namun membenarkan tapi tidak berarti dia menyakiti siapapun.

Sinopsis Another Me Episode 27

Handong mengerti qiyue seperti telah memperdayai sister Jia. Lalu qiyue menanyakan kasus Air mineral Fangyuan sementara sister Jia diminta menyelidiki apa dia juga menerima permintaan itu. Handong tak tahu bagaimana menjawabnya tapi dia benar benar memilikikontak direktur Ying.

Sinopsis Another Me Episode 27

Qiyue seperti tak percaya apakah dia tidak memiliki penelitian ansheng, Handong merasa qiyue seperti menginterograsinya. Qiyue merasa handong menyalahkannya.

Baca juga: Sinopsis Another Me Episode 26 Part 2

Sinopsis Another Me Episode 27 Part 1 – Qiyue tahu dia tidak sebagus ansheng yang mengerti handong sebagai orang sosial. Handong tersenyum padanya dan bertanya apa sekarang qiyue mengerti?

Sinopsis Another Me Episode 27

Handong tiba tiba berhenti mendadak. Mobil seperti hampirmenabrak seseorang. Orang itu jatuh pingsan. Qiyue sangat khawatir padaorang mabuk itu. Mulanya handong ingin mereka pergi saja takut ditipu karena ia tak merasa menabrak tapi akhirnya setuju sama qiyue memanggil ambulance.

Sinopsis Another Me Episode 27

Ansheng akhirnya ngasih tahu jiaming pacar qiyue adalah bosnya. Dia cerdas cakap manis itulah yang dilihat qiyue.  Karena ansheng yang paling mengerti dia,pacar qiyue juga memiliki sisi lain. Jiaming pikir itu sifat buruk. Karena ansheng tidak mungkin mengatakannya pada qiyue, ansheng membujuk jiaming yang masih suka qiyue untuk mengatakannya. Jiaming setuju. (mereka berdua nggak dewasa)

Sinopsis Another Me Episode 27

Handong dan qiyue masih menunggu di mobil,sampai orang mabuk itudibawa ambulan. Qiyue masih khawatir dan masih ingin tahu di RS mana ia dirawat. Handong tertawa ia pikir itu tidak perlu namun ia menuruti qiyue.

Sinopsis Another Me Episode 27

Jiaming menemui qiyue di hanlisheng. Jiaming menceritakan tentang dirinya dan qiyue merasa dia banyak berubah. Jiaming menjelaskan dia kembali untuk minta maaf. Qiyue pikir tidak perlu dia sudah punnya pacar. Jiaming tahu itu handong jiaming mendengar rumor buruk tentangnya. Ia banyak melakukan manipulasi di tempat kerja. Qiyue marah karena baru pertama bertemu tapi jiaming menjelek jelekkan pacarnya. Jiaming hanya tak ingin dia terluka. Qiyue tahu jiaming hanya ingin dia putus bukan untuk kebaikannya. Qiyue pun pergi.

Sinopsis Another Me Episode 27

Jiaming ngasih tahu ansheng kalau dia telah membuat keadaan menjadi kacau. Jiaming merasa ia terlalu terburu buru. Ansheng tahu dia tak ingin qiyue terluka,tak kehilangan akal dia menyuruh jiaming menemui Xutian.

Sinopsis Another Me Episode 27

Tetiba qiyue masuk ke sana. Ia tampak kesal. Iangasih tahu jiaming kembali. Ansheng pura pura terkejut. Qiyue menceritakan jiaming yang menjelek jelekkan handong dan bertanya tanya dari mana ia tahu hubungan ia dan handong. Ansheng   menyayangkan sikap jiaming dan kenapa qiyue nggak menanyakannya. Qiyue nggak bertanya karena ia tak percaya rumor itu.

Sinopsis Another Me Episode 27

Jiamingmenceritakan pada xutian tentang pacar qiyue, handong. Xutian terkejut karena qiyue jadi pacarnya bukan ansheng. Xutian mengakui dia kenal handong seperti apa. Jiaming ingin xutian memberitahu qiyue seperti apa pacarnya.

Sinopsis Another Me Episode 27

Xutian menasehati jiaming tak usah peduli karena ia bukan siapa siapanya qiyue. Jiaming jangan membuat masalah. Cumaqiyue yang bisa memutuskan dia terluka atau tidak bukan mereka. Juga orang yang sedang jatuh cinta tidak bisa melihat kekurangan pasangannya.Karena jiaming memaksa xutian akan mempertemukannya dengan mantan bawahanhandong yang ia kenal. (jiaming bebal atau gmn ya)

Sinopsis Another Me Episode 27

Ansheng dan qiyue lagi makan mi. Ansheng ngingetin akan perkataan jiaming, apa itu demi dirinya? Qiyue balik nanya yang membuat ansheng seperti tertohok. Apa mungkin ansheng yang bilang Handong bukan orang baik tapi ansheng kok masih memanggilnya tuan. Bagi ansheng dengannya itu pekerjaan, dengan qiyue itu cinta.

Sinopsis Another Me Episode 27

Lalu qiyue nanya tipe orang seperti apa ansheng itu? Dia pintar dan memiliki nyali serta memiliki kisah diluar kotak. Qiyue tak ngerti maksudnya. Ansheng bilang dia akan ngerti jika handong sama sister jia. Metode metode mereka berbeda. Di mata sisterJia semua metodenya licin.

Sinopsis Another Me Episode 27

Qiyue ngasih pertanyaan yang memancing. Malam itu saat ansheng ngajak saudara Tao lembur apakah dia diperintah untuk melakukannya. Ansheng terdiam sebentar lalu menjawab dia hanya mengajaknya bermain game. Qiyue seakan tak percaya. Ansheng meyakinkan kualifikasi Tao di sana lagipula ia tak mau diajak lembur.

Sinopsis Another Me Episode 27

Qiyue ngasih tahu ansheng membuat Ah guang tak mendapat perhatian Tao, kerjaannya jadi nggak selesai. Dia dikritik sama sister Jia. Ansheng minta qiyue nggak banyak mikir lagian Ah guang nggak menjelaskan banyak hal padanya. Qiyue diam menatap gadis itu. Lalu qiyue nanya kapan orang yang disukainya datang, mereka berempat bisa bermain bersama dan qiyue tak khawatir tentang gosip itu. Ansheng tak bisa menjawab.

Sinopsis Another Me Episode 27

Another Me Episode 27 Part 1 – Sister jia ketemuan sama rekan wanitanya. Mereka ngegosipin handong. Handong waktu itu lagi sama klien wanita. Dia tahu kan jika handong ingin ngebuat seseorang bahagia nggak ada yang nggak bisa diyakinkan. Tian tian melihat mereka lalu menghampiri mereka dan mengomel marah marah. Jiayu pikir Tian tian bodoh karena membuat keributan hingga semua orang tahu. Teman jiayu bilang lagi klien wanita itu cantik kaya dan percaya diri membuat Tian tian merasaterinjak injak.

Sinopsis Another Me Episode 27

Jiayu heran klien wanita seperti apa yang memiliki banyak uang? Teman jiayu denger kalau dia direktur Ying dari Air Mineral Fangyuan. Jiayu terkejut. Si teman nanyain jiayu punya kan kontaknya Fangyuan? Soalnya dia teratas di bidangnya.

Itulah Sinopsis Another Me Episode 27 Part 1, bersambung ke part 2 ya..

Penulis : Najwa Aulia

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Source (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!