Sinopsis Another Me Episode 26 Part 2

3 min read

Sinopsis Another Me Episode 26

Sinopsis Another Me Episode 26 Part 2 RECAP. Sister jia memanggil Fan Tao ke ruangannya untuk memperbaiki komputernya. Sister Jia basa basi bilang sangat sulit memanggilnya.

Tao minta maaf karena dia harus mengambil nomor antrian, sister jia nyetus dia yang dekat sama ansheng. Ah guang ngasih tahu malan itu mereka bersama mengerjakan komputer.

Sinopsis Another Me Episode 26

Tao bilang tidak,hanya malam itu. Jiayutak percaya ia tanya apa yang dibicarakan mereka sehari sebelum kemarin. Tao diam menatapnya.

Sinopsis Another Me Episode 26

Sister Jia memberitahu qiyue ketika hari itu Ansheng meminta bantuan Fan Tao itu untuk memeriksa Air Mineral Fangyuan. Jiayu ingin qiyue mencari tahumelalui ansheng. Handongkah yang benar mengganggu.

Baca juga: Sinopsis Another Me Episode 26 Part 1

Sinopsis Another Me Episode 26 Part 2 – Qiyue merasa tidak mungkin handong karena ia bersamanya di studio film sepanjang hari. Jiayu minta ia jangan naif. Sangat mungkin ia minta ansheng untuk melakukannya. Jiayu menasehati ia jangan percaya semuanya yang ia lihat.

Sinopsis Another Me Episode 26

Handong datang menjemput qiyue. Ia melihat qiyue yang tampak linglung apa yang dikhawatirkannya. Handong tanya apa ia merindukannya karena memanggilnya sepagi itu. Qiyue mengiyakan saja.

Sinopsis Another Me Episode 26

Handong tanya apa qiyue nggak tertarik sama Air Mineral Fangyuan, qiyue terkejut mendengarnya. Mereka memberitahunya ketika mereka bertemu direktur Cheng seorang nona bersamanya. Dan itu qiyue. Qiyue bilang mereka bertemu sekali. Melihatqiyue yang tak nyaman, handong tak ingin membicarakannya. Ia tidak ingin qiyue berpikir ia menyembunyikan sesuatu darinya. Qiyue memastikan tidak akan berpikiran seperti itu. Lalu handong mengajaknya membeli barang karena itu hal pertama sebagai pacarnya.

Sinopsis Another Me Episode 26

Jiuyue minta maaf pada jiaming jika ia bohong soal qiyue. Qiyue yang tidak berganti pekerjaan dan masih bekerja di hanlisheng. Jiaming tahu apa yang dipikirkan jiuyue. Ia pun tidak ingin menyakiti qiyue lagi. Tapi dia harus melihatnya. Dia tidak bisa bersembunyi seumur hidup karena kesalahannya. Jika qiyue hidup dengan baik saat ini maka jiaming tidak akan mengganggunya lagi.

Sinopsis Another Me Episode 26

Jiuyue ngasih tahu ada masalah lain yakni Ansheng ada di Shanghai juga. Jiaming kaget mendengarnya.

Sinopsis Another Me Episode 26

Handong berbelanja berdua sama Qiyue. Handong sepertinya tidak suka barang yang dibeli qiyue karena ia terlihat berhemat. Handong ingin memberi qiyue hadiah sesuatu yang ia sukai ia merasa tersentuh. Karena qiyue adalah hadiah yang diberikan Tuhan padanya. Qiyue tersenyum.

Sinopsis Another Me Episode 26

Qiyue memegang  minyak aroma terapi lalu mengembalikannya lagi. Diam diam handong membelikannya. Lalu qiyue melihat hiasan dinding bunga dengan bentuk hati di tengahnya. Ia tampak suka. Diam diam juga handong memesankn untuknya.

Sinopsis Another Me Episode 26

Jiuyue sepertinya akan mempertemukan jiaming dan jiuyue di hanlisheng tapi qiyue sangat sibuk dan minta bertemu di rumah saja.

Sinopsis Another Me Episode 26

Jiuyue membawa jiaming ke rumah qiyue. Saat itu beberapa lelaki pengantar ekspress dari toko bunga datang ke sana untuk mendekorasi dinding kamar qiyue. Seorang petugas memberitahu seorang lelaki yang mungkin pacarnya memesankan untuknya. Dan memberi kartu bertuliskan “karena kamu menyukainya maka hiduplah seperti dalam dongeng” Mendengar itu dari pacar qiyue jiaming pamit pergi.

Sinopsis Another Me Episode 26

Jiuyue mencegahnya pergi tapi jiaming tahu diri ia merasa qiyue telah menenukan cinta baru, ia tak perlu minta maaf. Jiuyue nyesel kalau tahu lebih awal dia akan membiarkan mereka bertemu lebih awal. Jiaming berencana akan kembali ke afrika.

Sinopsis Another Me Episode 26

Qiyue ke kantor ansheng, ia mendengar teman temannya bergosip tentang ansheng yang sedang membeli mobil baru dapat hadiah dari Handong karena telah melakukan pekerjaan besar. Qiyue nanya apa itu tapi Dahuan tak tahu karena mereka tidak memiliki keberuntungan melakukannya. Anshengsatu satunya orang yang dibawa handong mungkin ada yang tidak mereka ketahui. Dahuan malah berharap jika handong pindah perusahaan akan membawanya juga.

Sinopsis Another Me Episode 26

Ansheng lagi melihat lihat mobil di pasar mobil. Petugas menyebut berbagai merek. Ansheng hanya ingin mobil yang sesuai budget dan mudah digunakan untuk bekerja. Kadang ia memindahkan bos dan istrinya.

Sinopsis Another Me Episode 26

Qiyue dan jiuyue lagi menatapa dekorasi bunga yang dipesankan handong untukknya. Dia tampak terharu. Qiyue akhirnya ngasih tahu handong pacar barunya. Qiyue memuji handong yang  baik pada semua orang tapijiuyue meragukannya. Jiuyue jadi teringat pada cerita ansheng yang menyukai tuannya tapi ia terlambat menyatakan cinta. Jiuye seakan mengerti cerita ansheng.

Sinopsis Another Me Episode 26

Jiaming terlihat berjalan sendiri dan kurang bersemangat. Ia pergi ke bar.

Sinopsis Another Me Episode 26

Another Me Episode 26 Part 2 – Di sana ia bertemu ansheng. Mereka saling menyapa. Jiaming heran melihat ansheng yang tak minum alkohol. Ansheng sendiri juga tak tahu mengapa. Saat di sekolah menengah ia ingin minum tapi tak bisa. Jiaming ngasih tahu dia kembali untuk perjalanan bisnis dia bekerja untuk dirinya sendiri. Ansheng memuji dia bos pengekspor. Jaiming nanyain kabarnya. Ansheng bilang begitulah dirinya sekarang sembilan sampai lima bekerja sesuai aturan dia di hanlisheng, qiyue jugadi sana.

Sinopsis Another Me Episode 26

Ansheng lalu nanyain rencana jiaming. Apa dia juga sudah melihat qiyue. Jiaming menjawab tidak dan tidak berencana bertemu dengannya. Dia pikir qiyue hidup dengan baik, dia harus menjauh sejauh mungkin darinya. Ansheng memuji jiaming yang tahu keadan qiyue meski belum pernah bertemu. Jiaming lalu nunjukin foto di hpnya dekorasi bunga qiyue, jiaming bilang ia tak mampu membeli yang seperti itu.ansheng nanya apa dia sudah bertemu pacar qiyue? Jiaming bilang tidak. Apa ansheng kenal, ansheng mengiyakan.

Sinopsis Another Me Episode 26

Jiaming nanya orang macam apa pacar qiyue? Ansheng tertawa kecil. Dia merasa aneh padahal jiaming bilang selama qiyue baik baik saja dia tidak akan peduli. Tapi dia tidak bisa menahan diri untuk bertanya. Jika tidak nyaman jiaming minta ansheng melupakannya. Ansheng menyayangkan qiyue yang tidak memiliki tasa ingin tahu  tentang pacarnya seperti yang jiaming lakukan dengannya. Jiaming nanyain maksud ansheng qiyue yang nggak penasaran sama pacarnya, ansheng masih diam.

Demikian adalah Sinopsis Another Me Episode 26 Part 2, bersambung ke episode 27 ya..

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Source (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!