Sinopsis Another Me Episode 26 Part 1

3 min read

Sinopsis Another Me Episode 26

Sinopsis Another Me Episode 26 Part 1 RECAP. Ansheng akhirnya merobek kertas pinnya, ia menangis sambil mengenang kebahagiaan qiyue yang jatuh cinta sama handong.

Di kantor sister Jia menyuruh Ah guang memberitahu qiyue apa yang terjadi saat ia ke studio film.

Sinopsis Another Me Episode 26

Ah guang menceritakan Air Mineral Fangyuan memposting artikel artikel negatif secara online ditulis dengan ahli.

Sinopsis Another Me Episode 26

Mereka meminta tim PR mereka menyelidikinya tetapi kurang dari 48 jam mereka menyuruh menghentikannya.

Sinopsis Another Me Episode 26

Sister Jia merasa mereka tidak menghentikannya begitu saja, sikap mereka juga berubah tapi tidak menjelaskan sebabnya dan dia pikir ada kecurangan. Sister jia curiga seseorang ikut campur.

Baca juga: Sinopsis Another Me Episode 25 Part 2

Sinopsis Another Me Episode 26 Part 1 – Ia menyuruh qiyue bertanya tanya pada staf direktur Yin untuk mencari tahu.

Sinopsis Another Me Episode 26

Qiyue menelepon sekretaris direktur Yin, zheng yen untuk menanyakan bagaimana masalah artikel negatif itu diselesaikan dalam waktu kurang dari 48 jamZheng yen tidak yakin tapi bosnya mencari bantuan dari luar yaknitim qiyue tapi orang yang terlambat mendengar bertindak lebih cepat. Dan sekretaris itu melihat Handong keluar dari kantor bosnya.

Sinopsis Another Me Episode 26

Zheng yen memberitahu hal itu pada qiyue yang teringat sister jia curiga ada kecurangan. Qiyue lalu menelepon handong mencaritahu keberadaannya sekarang. Handong ngasih tahu dia ada di Fangyuan. Seorang teman memperkenalkannya untuk untuk pertama kali jika qiyue ingin datang handong mau mengantarnya tapi harus diam diam. Qiyue bilang tidak perlu tapi ia tampak cemas.

Sinopsis Another Me Episode 26

Di kantor ketiganya berdiskusi lagi. Qiyue memberitahu sekretaris dirut Yin tidak tahu siapa yang telah menyelesaikan masalah mereka. Ah guang menerangkan ia bekerja sangat keras sehari sebelum kemarin tapi tiba tiba Fan Tao dari departemen TI sangat sibuk saat diminta bantuannya jadi dia menunggunya.

Sinopsis Another Me Episode 26

Ah guang menyesalkan ia yang tidak bertindak lebih cepat, Sister jia menghibur penyesalan tiada guna ia minta dia berteman sama Fan Tao yang pakar IT dinternet,agar nantinya jika hal serupa terjadi tidak tertunda lagi. Ah guang sebenarnya berteman dengannya tapi saat itu ia melihat Ansheng bersama Tao berbicara tentang sesuatu. Jiayu heran tapi ia seperti mencurigai sesuatu.

Sinopsis Another Me Episode 26

Handong memberitahu ansheng menurut direktur Yin peusahaan PR itu punya masalah dimiliki saudara ipar bos mereka jadi tidak mudah untuk mengganti. Mereka akan menunggu kontrak berakhir dan saat itulah kolaborasi mereka dengan dirut Yin dimulai. Sebagaiatas keberhasilan ansheng,  Handong memberinya bonus untuk membeli mobil bekas. Ansheng takut takut tapi senang.

Sinopsis Another Me Episode 26

Handong menerangkan jika perusahaan membaik ia bisa beli yang baru, Handong akan memberinya 70% ia yang bayar 30% nya. Ansheng tak perlu bantuannya lagi. Tapi ansheng terdiam. Handong pikir ia lelah jadi memberinya cuti. Ansheng bersikeras menulis rencana bisnis dan menunjukannya pad handong.

Sinopsis Another Me Episode 26

Handong menyayangkan ansheng yang harus menulissemua itu padahal milik jiayu atau dari presiden Ma. Ansheng balik nanya bukannya jika handong menginginkan sesuatu harus mendapatkannya? Handong tak ingin dia mencemaskan hal hal tertentu. Tapi anshneg pikir karir handong paling penting dari lain. Handong merasa aneh dengan sikap ansheng yangingin mengatakan sesuatu tapi tak bisa dan menyuruhnya pergi ke pasar mobil bekas. Ansheng ingin melihat proyek air mineral tapi handong bilang proyeknya belum dimulai.

Sinopsis Another Me Episode 26

Ansheng ingin menulis proyek lain. Tapi handong menegaskanmenulis bukanlah ketrampilan terkuatnya. Handong mengingatkan selama seseorang cukup baik pada satu aspek itu sudah cukup. Ansheng masih ingin ke studio film, handong bilang dia yag dikiminta ke sana. Ansheng mengerti lalu pergi.

Sinopsis Another Me Episode 26

Saat keluar ansheng berpapasan dengan qiyue yang lagi terburu buru untuk mendapatkan tanda tangan presiden Ma. Qiyue berbisik kalau dia akan pergi sama handong. Qiyue pergi ansheng kelihatan sedih, ia bergumam, apa handong bisa memperlakukannya dengan lebih baik dengan cara yang berbeda.

Sinopsis Another Me Episode 26

Jiayu bertemu direktur Yin dan membicarakan tentang artikel negatif kemarin itu. Sepertinya ia menawarkan pencegahan insiden itu tetapi direktur tidak ingin membahasnya lagi dan ingin membicarakan hal lain. Mereka saling tersenyum dan jiayu tampak kecewa.

Sinopsis Another Me Episode 26

Ansheng  datang ke kampus jiuyue untuk curhat. Ansheng merasa bersalah karena saat itu dia qiyue dan jiaming berada di situasi yang tidak menyenangkan. Dia merasa menjadi wanita lain diantara mereka. Jiuyue menghibur itu bukan salahnya tapi jiaming karena menurutnya mencintai itu didasarkan mungkin maksudnya yang datang atau kenal dulu yang akan dicintai. Anshengbertanya tanya mengapa begitu apa saatmereka bertemu, atau mengaku ataukah mengumumkan hubungan mereka.

Sinopsis Another Me Episode 26

Another Me Episode 26 Part 1 – Jiuyue heran ansheng menanyakannya. Ansheng bercerita ia bertemu seorang tuan yang banyak membantu dalam hidupnya. Ansheng yang kenal lebih dulu tapi dia bukan satu satunya orang yang menyukainya. Menurut jiuyue siapa yang bertemu dulu, dialah yang mencintai. Tapi ansheng pikir bukan berarti yang bertemu lebih dulu akan saling jatuh cinta. Jiuyue rasa yang mengaku dululan. Tapi ansheng pikir itu tidak adil yang kenal lebih dulu tapi belum bisa mengungkapkan karena berbagai kekhawatiran maka orang yang terlambat mengenalnya mengambilnya.

Sinopsis Another Me Episode 26

Jiuyue bilang terserah ketika suatu hubungan dikonfirmasi. Ansheng pikir ketika seseorang menerima cinta yang diakui,tetapi bagaimana jika orang itu tidak tahu bagaimana menolak orang itu. Hari ini orang ini akan mengakui cinta mereka. Besok dia akan tetap baik pada orang lain. Bahkan jika orang lain mengakui cinta mereka padanya dia juga akan menerimanya. Bagaimana bisa memutuskan siapa yang datanag pertama dan siapa yang kedua. Jiuyue pikir itu sulit sambil menatap curiga ke ansheng.

Itulah Sinopsis Another Me Episode 26 Part 1, bersambung ke Part 2 ya..

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Source (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!