Sinopsis Another Me Episode 25 Part 2

3 min read

Sinopsis Another Me Episode 25

Sinopsis Another Me Episode 25 Part 2 RECAP. Handong menghampiri qiyue tanya apa dia dapat hasil yang baik malam ini. Qiyue nggak menjawab, dia bilang apa yang dikatakan ansheng nggak salah bahwa bekerja di sana tidak selalu orang memeriksa.

Tapi handong memberinya kesempatan untuk memperluas pengetahuan. Belajar bagaimana setiap sektor di perusahaan membaik. Handong berujar apa yang dikatakannya tidaklah benar.

Sinopsis Another Me Episode 25

Untunglah dia nonton malam ini jadi tahu aktingnya si artis. Handong balik nanya apa unit produksi menyenangkan? Qiyue menjawab tidak juga tapi orang di sana profesional. Qiyue ingin melihat potongan filmnya, handong bersedia mengantarnya.

Sinopsis Another Me Episode 25

Handong akan mengantar qiyue pulang. Saat di mobil qiyue kesulitan memasang sabuk pengamannya. Handong membantunya. Qiyue terpana. Lalu manajer Pei meneleponjika ponselnya ketinggalan di lokasi syuting. Handong akan mencarinya, qiyue disuruh menunggu di mobil.

Sinopsis Another Me Episode 25

Ansheng masih mencet mencet laptopnya ditemani si gendut Tao. Tao tanya ansheng yang nggak tidur malam ini. Ansheng ingin menyelesaikan kerjaannya.

Baca juga: Sinopsis Another Me Episode 25 Part 1

Sinopsis Another Me Episode 25 Part 2 – Tao memuji bosnya punya karayawan seperti ansheng harus mencintainya sampai mati. Ansheng tersenyum mendengarnya dan bilang biarkan saja dia mencintainya sampai mati.

Sinopsis Another Me Episode 25

Handong menemukan ponsel manajer Pei. Saat akan pulang dia melihat dua lelaki dari kru produksi bertengkar dan menyebabkan kekacauan.Beberapaproperti syuting rusak. Sutradara menghentikan mereka tetapi tidak punya tenagayang cukup untuk memperbaikinya. Handong bersedia membantunya.

Sinopsis Another Me Episode 25

Qiyue masih sabar menunggu Handong di mobil hingga tertidur.

Sinopsis Another Me Episode 25

Tao menegur Ansheng yang masih meneliti perusahaan air mineral. Ansheng berujar saat ia memeriksa kembali ia menemukan masalah. Itu adalah perusahaan angkatan laut sebelumnya. Ansheng terus memperhatikan kasus kasus  proyek mereka sebelumnya. Hasilnya tidak ada masalah. Tetapi dalam kenyataannya kasus kasus proyek adlah bisnis utama mereka. Selain itu mereka juga memiliki banyak kasus bisnis subkontrak. Setengah tahun yang lalu mereka menerima pekerjaan subkontrak untuk membantu reputasi perusahaan B sama seperti ini,dua perusahaan membuat koneksi seperti berdiri itu telah menjadi tabung suara perusahaan B.

Sinopsis Another Me Episode 25

Tao nggak ngerti maksud Ansheng. Ansheng melanjutkan yang lebih menarik itu salah satu bos perusahaan angkatan laut memiliki identitas lain. Dan itu adlah karyawan perusahaan SDM. Perusahaan SDM ini kebetulan mitra bisnis perusahaan A. Tao masih nggak ngerti. Ansheng menerangkan bos perusahaan angkatan laut di satu sisi membantu perusahaan B dan memfitnah perusahaan A. Di satu sisi memilikik identitas karyawan SDM dalam pelayanan perusahaan A tetapi perusahaan A masih mengizinkan perusahaan PRyang dikontraknya untuk menemukan pemberi berita. Ansheng rasa itu tidak mungkin ditemukan selama maksudnya mungkin biang keroknya di dalam perusahaan PR. Tao menanggapi meski ia nggak ngerti  dia pikir analisis ansheng memiliki banyak alasan.

Sinopsis Another Me Episode 25

Handong selesai membantu kru produksi. Anshengmemberitahu lewat sms jika surat fitnah itu dihasut oleh perusahaan air mineral Xueshan bernama Qiya yang memasok netizen untuk disewa. Qiya memiliki bos bernama Xiao Fangda.Pada saat yang sama ia memiliki jabatan menengah di perusahaan air mineral Fangyuan. Dia memiliki uang perusahaan air mineral xueshan di tangannya. Tentu saja dia tidak akan benar benar bekerja untuk air mineral fangyuan. Handong membalas saat ansheng kembali mereka akan merayakan kemenangan namun handong menghapusnya menggantinya dengan meminta ansheng beristirahat.

Handong melihat qiyue yang tertidur di mobilnya. Qiyue terbangun kemudian dan minta maaf. Handong rasa dia yang harus minta maaf karena di dalam tadi ada kekacauan dia sibuk membantu. Handong mengkhawatirkan qiyue yang tidak meneleponnya. Qiyue lebih mengkhawatirkan mobil handong karena ia tak tahu cara menguncinya. Dan lagi tadi ponselnya mati.

Sinopsis Another Me Episode 25

Tao menerima bayarannya. Ia merasa terlalu banyak. Ansheng akan mengambilnya kembali. Tao tanya apa itu benar benar pekerjaan pribadi karena ia pikir ansheng mencurahkan seluruh perhatian padanya. Ansheng memberitahu sebenarnya ada alasan lain. Bahkan Ansheng bertaruh dengan dirinya jika  ia berhasil melakukannya dia akan memgaku pada orang yang ia sukai. Tao takut kalau itu dirinya. Ansheng nyuruh dia pergi saja, lalu meninggalkannya.

Sinopsis Another Me Episode 25

Handong mengantar qiyue.Saat qiyueakan membuka pintu mobil, ia nanyain apa dia lupa bawa kunci lagi, jika iya ia akan traktir qiyue makan camilan sampai matahari terbit besok. Sambil mengamati bintang bintang. Qiyue terkejut tapi suka. (gaya rayuan handong msh sm kyk waktu sm sister jia)

Sinopsis Another Me Episode 25

Handong membuka bagian atas mobilnya. Hingga qiyue bisa melihat bulan dan pemandangan malam yang indah. Handong bilang jika qiyue melihat bulan sebelum tidur dia akan bermimpi indah. Qiyue bilang itu sebabnya ia sering bermimpi. Handong nanya apa dia bahagia dalam mimpinya,qiyue lama terdiam lalu mengiyakan.

Qiyue mulai ragu apa handong memperlakukan wanita lain seperti itu juga? Handong pura pura tak tahu seperti apa itu. Qiyue maksudnya hanya suka saat ini. Handong ngeles bilang tak pernah. Tiba tiba qiyue dengan berani mengkiss handong duluan. (yah ansheng klh lg dech)

Sinopsis Another Me Episode 25

Esoknya Ansheng meletakkan kopi instan dia atas meja kerja handong. Tertera Pin di dinding gelas dengan tulisan minta dipindai. (ansheng ngarep ya)

Sinopsis Another Me Episode 25

Ansheng dan qiyue makan steak berdua. Ansheng kesal saat memotong dagingnya terasa keras. Qiyue pikir ansheng yang sedang sakit tak memiliki tenaga malah menyalahkan daging sapinya. Qiyue lalu memberikan supnya untuk diminun ansheng dan nyaranin ia makan spagethi setelahnya. Tapi ansheng menolak. Qiyue pun memberikan steaknya yang sudah dipotong.

Sinopsis Another Me Episode 25

Another Me Episode 25 Part 2 – Qiyue mengambil steak ansheng dan merasa dagingnya lebih empuk. Ansheng bercanda ia bilang qiyue terlihat serakah. Ansheng minta qiyue menceritakan rahasianya. Qiyue bilang ia sedang jatuh cinta sama handong. Ansheng terkejut. Qiyue pikir nggak ingin menyembunyikannya darinya. Qiyue tidak berpikir akan menyukainya karena dia orang yang sering dikejar dan tidak peduli sama romansa.

Sinopsis Another Me Episode 25

Qiyue melanjutkan dia telah bekerja lebih banyak dengannya.Dia pikir handong orang yang baik dan mampu menjaga orang lain serta tampan. Meskipun beberapa metodenya tidak bagus tetapi secara keseluruhan dia orang yang terhormat.

Sinopsis Another Me Episode 25

Ansheng tidak berpikir qiyue memahami handong. Qiyue pikir ia mungkin tidak memahaminya 100% tetapi dia percaya handong orang yang baik. Meskipun sister jia selalu mengatakan handong bermasalah ia pikir karena metode mereka tidak sama. Ansheng bertanya apa yang handong sukai darinya? Qiyue tak yakin tapi dia pikir qiyue oarng yang konyol. Qiyue juga terkejut handong menyukainya. Secara logika dia belum mengenalnya selama ansheng.

Sinopsis Another Me Episode 25

Ansheng tanya tanya kayaknya sambil menahan sakit hati, apa yang dikatakan handong saat ngejar qiyue? Qiyue jujur ia yang lebih dulu memgejar handong. Qiyue heran melihat ansheng yang terlihat tenang setelah dengar semua ceritanya bukannya menertawakannya. Qiyuenanya apa anshengnggak akan memberi selamat padanya? Ansheng tertawa, mengucapakan selamat dan melanjutkan makan.

Sinopsis Another Me Episode 25

Ansheng mengambil kembali gelas kopi untuk handong. Dia tampak sedih dan memandangi pin di gelas itu.

Sinopsis Another Me Episode 25

Ansheng lalu memindai sendiri pin itu di ponselnya. Dan memutar video animasi dirinya dan handong selama ini. Momen momen mereka berdua.Ansheng menangis sendiri melihatnya. Ia pun meletakkan ponselnya di meja. (poor you ansheng)

Demikian adalah Sinopsis Another Me Episode 25 Part 2, bersambung ke episode 26 ya..

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Source (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!