Sinopsis Another Me Episode 25 Part 1

Sinopsis Another Me Episode 25 Part 1 RECAP. Khawatir jiaming ngelihat ansheng dan bikin masalah, jiuye berbohong, dia bilang qiyue lagi ngalakuin perjalanan bisnis dan berada di chengdu sampai beberapa hari ke depan.

Jiaming curiga sama jiyue ngapain dia di hanlisheng, jiuyue ngejawab dia lagi magang.

Sinopsis Another Me Episode 25

Jiuyue lalu nawarin jiaming tinggal diasramanya, tapi jiaming masih ingin nglakuin sesuatu, jiuyue maksa dia buat nunggu qiyue kembali. Jiaming nurut.

Sinopsis Another Me Episode 25

Direktur Ma menyuruh Jiayumengerjakan sendiri proyek tentang lapangan golf. Karena direktur Bai menyukai Handong mereka hanya bisa mengandalkan Zhi ming untuk melakukannya. Ceo Ma meyakinkan Jiayu akan memiliki proyek lain. Meski berat jiayu menerimanya.

Sinopsis Another Me Episode 25

Handong yang lagi nyari nyari jiayu akhirnya ketemu juga. Handong ngasih tahu ada pembuatan video hari ini mereka harus mengirim seseorang untuk mengawasinya, sedangkan ia sudah nyuruh ansheng menjemput pelanggan lain.

Baca juga: Sinopsis Another Me Episode 24 Part 2

Sinopsis Another Me Episode 25 Part 1 – Handong maunya jiayu nyuruh qiyue buat ngawasin itu, jiayu protes kenapa mesti orang orangnya lagi, handong beralasan manajer Pei secara khusus yang minta, meski setengah hati jiayu mengiyakan.

Sinopsis Another Me Episode 25

Handong memasuki ruangannya wanita dari air mineral menelepon. Dia minta bantuannya. Perusahaannya memiliki beberapa masalah baru baru ini. Ada seseorang yang mengatakan proyek air mineral sekitar mereka memiliki beberapa masalah. Tentu saja sebagian besar bukti yang mereka gunakan palsu. Tetapi artikel mereka ditulis dengan sangat wajar dan didukung bukti yang meyakinkan. Ketika dia membacanya itu tampak sangat profesional. Jadi pastinya mempengaruhi perusahaan. Meskipun dia telah memplubikasikan data resmi untuk membantah fitnah. Tapi itu hanya akan menyembuhkan gejalanya dan bukan akarnya. Tapi publik suka mempercayai sisi buruk sebuah cerita. Sesuatu seperti itu telah terjadi sebelumnya. Jelas salah satu saingan mereka yang melakukannya. Tapi kali ini perusahaan PR yang telah bekerja sama dengan kami tidak memberi banyak dukungan sampai sekarang mereka masih belum tahu siapa yang melakukan itu.

Sinopsis Another Me Episode 25

Dia bertanggung jawab atas beberapa bisnis jadi dia benar benar tidak punya waktu untuk menyelidiki sendiri. Dia ingin minta bantuan Handong menyelidikinya. Semakin cepat semakin baik. Handong nanyain apa dia sudah minta bantuan jiayu sebelumnya, dia mengiyakan karena bertekad untuk menang. Handong minta maaf padanya karena dia sudah minta lebih dulu bantuan jiayu jadi handong nggak bisa bantu. Si wanita menantang, siapa diantara dia dan jiayu yang lebih cepat akan menjadi mitra kerjanya tahun depan.

Sinopsis Another Me Episode 25

Qiyue ngasih tahu ansheng, kalau handong akan pergi bersamanya ke lokasi syuting. Qiyue memuji handong yang perhatian. Jika handong nggak bilang sama sister jia dia mungkin nggak akan bisa pergi berasamanya. Ansheng nanggepin bukan cuma satu dua hari dia penuh perhatian dan qiyue adalah kontributor utama konsep itu. Qiyue mesti ngelihat situs film, melakukan pengalaman, qiyue jadi berpikir kalau itu cuma keberuntungannya aja? Ansheng nggak menjawab dan nyuruh mereka bergegas.

Sinopsis Another Me Episode 25

Saat akan pergi handong menelepon nyuruh dia ke kantornya dan minta Dahuan gantiin dia ke situs film. Handong sepertinya menyuruh ansheng menyelidiki kasus air mineral fangyuan.

Sinopsis Another Me Episode 25

Ansheng menemui seorang laki laki tambun sepertinya teknisi yang ngerti teknologi gitu, saudara Tao. Ia minta Tao malam ini nglakuin pekerjaan pribadi. Saat Tao akan menolak ansheng minta ia menentukan bayarannya. Ia pun bersedia.

Ah guang juga ingin minta bantuan Tao. Ia bilang masalahnya mendesak. Tapi Tao bilang sudah ada rencana. Ah guang bersikeras masalahnya cukup penting dan nggak bisa ditunda. Dia akan mentraktirnya makan malam sesudahnya.

Sinopsis Another Me Episode 25

Saudara Tao jadi bingung siapa yang harus dibantunya lebih dulu. Memang keduanya proyek perusahaan. Tapi dia nggak bisa bedain siapa yang datang lebih dulu. Dia nyaranin Ah guang bicara sama pemimpin bagaiman itu diatur dan apa yang harus Tao lakuin.

Sinopsis Another Me Episode 25

Setelah Ah guang pergi, ansheng kembali dan memberinya sekaleng minuman ringan. Ansheng nanya karena itu proyek yang mendesak apa menurut Tao akan baik baik saja? Tao nyahut, proyek mendesak apa? Sudah lebih dari setengah dan masih bukan proyek perusahaan resmi. Tao malah marah sama ansheng, dia bilang ansheng orang penjualan hanya ingin memperlakukan departemen teknologi sebagai tenaga kerja gratis. Jika dia nggak ngelihat dengan jelas dia pasti sudah mati karena pelecehan ansheng. Ansheng tertawa kecil siapa bilang begitu? Dia kan seorang ahli dia juga sangat terkenal di internet, tahukah dia itu?

Sinopsis Another Me Episode 25

Tao ngebantah ansheng yang nggak ada jalan lain makanya dia membiarkan Tao menetapkan harga. Dia bahkan nggak nanya apa Tao mampu melakukannya. Ansheng minta dia nggak khawatir dia nggak akan memperlakukan Tao dengan nggak adil. Tao lalu nyuruh ansheng bilang apa permasalahannya.

Sinopsis Another Me Episode 25

Ah guang kayaknya lagi chattingan sama seseorang setelah ditolak Tao. Ah guang minta syarat utamanya menentukan alamat IP akun yang memposting pesan pesan itu. Sehingga mereka bisa nemuin lokasi fisik mereka dan juga ia minta cepat. Si pria ngasih tahu semakin cepat semakin tinggi harganya. Biaya malam hari berbeda dari siang hari. Ah guang nyuruh ia nyebutin harganya. Si pria ngejawab mulai dari 5000 yuan tergantung pada tingkat kesulitan. Dan berapa banyak orang yang dibutuhkan. Dia juga meminta harga rata rata, pakar ketrampilan tinggi memiliki harga yang berbeda pula. Ah guang kesal si pria mau ngerampok apa nerima pekerjaan, lalu mematikan komputernya. Ah guang lalu ngirim sms ke seseorang dia minta bantuan orang itu. Jika ia nggak bisa melakukannya nggak ada orang lain yang bisa melakukannya.

Sinopsis Another Me Episode 25

Jiaming masih ngebuntutin jiuyue nih. Dia bilang ingin minta maaf sama qiyue dan menyesaliperbuatannya juga ingin kembali padanya.Jiuye protes lalu gimana sama ansheng? Jiaming bilang ia juga nyesel. Tapi jiuyue melarang dia kembali sama qiyue. Jiaming beralasan qiyue adalah cinta pertamanya dan satu satunya orang yang pernah dia sukai. Jiuye nggak percaya lagi sama jiaming.

Sinopsis Another Me Episode 25

Jiaming mengerti. Dia minta jiuyue mengawasinya, jiuyue nggak mau. Jiaming minta ia memeriksanya tapi jiuyue nggak bisa ngelihat ketulusannya nanti. Jiaming merayu memuji jiuyue yang pintar dia nggak mungkin bisa menyembunyikan sesuatu darinya. Tapi jiuyue tetep nggak mau ngebantu lalu ngeloyor pergi.

Sinopsis Another Me Episode 25

Jiaming ngikutin langkah jiuyue. Dan jiuyue nanya gimana kalau ansheng menyuruh dia untuk nggak bersama qiyue? Jiaming bilang akan menjelaskan sejelas jelasnya,dia hanya menyukai kepribadian ansheng yang tidak teratur dan ansheng tetaplah ansheng. Waktu itu mereka hanya melihat satu sama lain apa yang nggak mereka miliki tapi bukan berarti mereka saling menyukai.

Sinopsis Another Me Episode 25

Jiuyue mengerti. Dia tanya lagi gimana jika qiyue membuat ulah? Mereka nggak bahagia dan bertengkar? Jiaming akan menjelaskan penyebab pertengkaran mereka. Apakah cara mereka memahami situasi berbeda atau ada masalah dengan ideologi mereka? Jiuyue pun paham. Terus gimana jika qiyue nggak menyukai jiaming lagi? Jiaming akan menghormati pilihannya. Jiuye salah paham dia mengira jiaming nggak benar benar suka qiyue. Jiaming sambil ngejar jiuyue bilang nggak seperti ia nggak suka qiyue. Dia telah menyakitinya sekali. Jiaming tidak bisa memohon padanya untuk memaafkan dan menerimanya.

Sinopsis Another Me Episode 25

Jiuyue membantah menghormati atau tidak adalah satu hal tetapi menyukai atau tidak adalah hal lain. Begitu mudah melepaskannya membuktikan jiaming belum mengambil keputusan. Jiaming balik menuduh jiuyue sengaja nggak membiarkan dia melihat qiyue. Jiaming akan menghubunginya sendiri. Toh ortu mereka sudah memberinya nomor teleponnya. Alasan dia nggak menghubunginya hari ini karena menurutnya ada beberapa hal yang lebih baik dibicarakan secara langsung.

Jiaming menerangkan ia terus berbicara dengan qiyue tentang ini karena dia tahu telah menyakiti selain qiyue. Jiaming berharap pengertiannya. Tetapi itu tidak berarti dia bisa membujuk jiuye untuk membuatnya senang. Jiuyue melakukan itu juga untuk qiyue. Dia minta jiaming menunggu qiyue dari perjalanan bisnisnya lalu mengajaknya makan malam.

Sinopsis Another Me Episode 25

Handong menanyakan perkembangan penyelidikan yang dilakukan Ansheng. Ansheng memberitahu sesuai rencana meskipun pihak lain bersembunyi secara mendalam dia sudah menemukan kisaran perkiraannya. Saat ini dia akan pergi. Handong memuji luar biasa. Saat ini sesuatu terjadi di lokasi syuting. Dia harus bergegas ke sana jadi nggak bisa menemani ansheng. Handong pesen dia harus hati hati. Ansheng minta ia tidak khawatir. Saudara Tao juga datang tapi dia nggak ngasih tahu proyek apa itu. Handong memujinya bagus. Dia akan menunggunya untuk merayakan kemenangan.

Sinopsis Another Me Episode 25

Saudara Tao berlari menyusul ansheng. Dia merasa heran melihat ansheng di tengah malam begini masih terlihat bahagia. Ansheng akan menangkap bajingan makanya ia terlihat bahagia. Tao berujar ansheng yang sangat bersemangat seperti di tempat kerja. Ansheng mengiyakan dan ngasih tahu bekerja bukan hanya pekerjaan dia juga harus memperlakukannya sebagai penyebab. Ansheng ingin Tao menelepon Ah guang dan nanyain apa dia menyelesaikan hal itu jika tidak Tao akan membantunya besok. Tao balik nanya atas dasar apa dia harus mengambil inisiatif untuk bekerja? Jawab ansheng jika bukan karena hal ini hari ini Tao pasti sudah pergi ke sana untuk membantunya. Jadi dia sudah merasa sangat menyesal. Ansheng juga nanya apa dia bisa nunggu sampai besok. Jika bisa Tao membantunya besok.

Sinopsis Another Me Episode 25

Tao menelepon Ah guang,diananya apa dia sudah tanya pemimpin tentang penjadwalan, Ah guang menjawab belum, orang oarang dari luar tidak dapat diandalkan. Jika seperti itu besok Tao akan membantunya.

Sinopsis Another Me Episode 25

Di tempat syuting ada qiyue dan Dahuan yang mengawasi, Handong datang kemudian. Terjadi masalah. Si artis wanita nggak mau melanjutkan syuting karena merasa ada yang salah sama adeganterakhirnya. Sutradara meyakinkan memang itu yang tertulis di naskah. Si artis nggak bisa bertindak seperti yang tertulis danminta sutradara mengubah scriptnya. Sutradara menjelaskan itulah makna cerita, jika dia nggak bertindak seperti itu sutradara nggak tahu apa yang harus dilakukan untuk mengakhirinya sedang awalnya sudah difilmkan.

Sinopsis Another Me Episode 25

Si artis masih merasa ada yang salah di bagian akhirnya. Dia merasa kesulitan bertindak meski sutradara bilang itu baik baik saja. Dia minta sutradara mengajarinya. Dia juga merasa memiliki pemikiran dan pengertian sendiri. Dia pikir tak ada hubungannya antara karakter dan daya tarik akhir. Kesal, sutradara membenarkan semua perkataannya.

Si artis meski dibujuk asisten tetap nggak mau ngelanjutin syuting dia malah mengejek penulis naskahnya sudah tua dan memiliki masalah psikologis.

Sinopsis Another Me Episode 25

Another Me Episode 25 Part 1 – Melihat kekacauan itu qiyue nggak bisa tinggal diam. Sebagai penulis dia akan membahas jika ada yang kurang pantas.

Qiyue lalu menjelaskan itu kisah nyata, bukan berarti hal hal yang terjadi nyata tetapi perasaannya nyata. Cinta sederhana antar siswa, saat ia menyukai seseorang dia hanya ingin berdua dengannya tetapi sangat sulit. Mereka pun melewatkan kelas menyewa hotel meski tidak melakukan apa apa tetapi sangat bermakna karena dulu ia berpikir cinta dan hubungan akan bertahan selamanya. Beberapa perasaan hanya dalam periode usia tertentu. Si artis akhirnya paham dan syuting pun dilanjutkan.

Sinopsis Another Me Episode 25

Sementara itu Ansheng dan saudara Tao telah sampai di suatu gedung perkantoran. Mereka kurang yakin itu tempat yang dicari. Tao meyakinkan dia sudah menyelidiki meski orang itu menggunakan alamat dari internet dan juga nomor telepon ilegal untuk mendaftar. Informasi yang dikeluarkan berasal dari fasilitas terminal Tai. Dan alamat fasilitas Tai gedung itu di dekatnya. Situasi terlihat mencekam karena gelap. Tao sudah ketakutan  disuruh ansheng jalan duluan.

Sinopsis Another Me Episode 25

Mereka masuk ke dalam gedung. Cahaya di dalamnya kadang menyala kadang tidak. Ansheng nggak yakin tempat seperti itu memiliki perusahaan air mineral. Tao membenarkan bahkan jika ada masalah teknologi tidak dapat menjadi penyebabnya. Ia pikir seseorang kesana menggunakan komputer untuk mengirim pesan. Ansheng nyuruh ia berdoa semoga bukan itu masalahnya. Jika tidak misi ansheng nggak akan tercapai dan Tao nggak akan dapat bayarannya. Tao protes mengapa itu menjadi tanggung jawabnya lagi? Tetiba mereka dikagetkan pamflet yang roboh. Tao ketakutan,Ansheng memotret informasi yang ditempel didinding. Keduanya lalu lari terbirit birit.

Itulah Sinopsis Another Me Episode 25 Part 1, bersambung ke Part 2 ya..

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Source (1)

BAGIKAN

Leave a Reply