Sinopsis Another Me Episode 24 Part 2

Sinopsis Another Me Episode 24 Part 2 RECAP. Qiyue nyamperin ansheng di ruangannya yang lagi lihat desain kartu kredit bank.Qiyue memberitahu dia telah melaporkan proposalnya pada sister jia. Dia akan puas saat implementasinya sudah ada.

Qiyue mengingatkan mereka untuk hati hati merencanakan pengaturan proyek kartu kredit karena qiyue ingin proyek selanjutnya. Menurutnya Proyek itu sangat luar biasa.

Sinopsis Another Me Episode 24

Setelah berhasil dia akan memberitahu ansheng apa itu. (ansheng dh thu kale) Ansheng memberi selamat padanya. Karena dua bos telah menyerahkan proyek padanya.

Qiyue pikir belum ada keberhasilan. Tapi yang paling membuatnya bahagia,sisterjia memberinya kesempatan dan itu adalah kesempatan yang bagus. Banyak hal menjadi lebih baik. Qiyue akan melakukannya sangat baik. Dia nggak akan mengecewakan sister jia lagi.

Baca juga: Sinopsis Another Me Episode 24 Part 1

Sinopsis Another Me Episode 24 Part 2 – Qiyue pikir kali terakhir itu masa depan seperti ini indah. Ketika dia mengaku dan jiaming menerima. Ansheng hanya diam mendengarkan.

Sinopsis Another Me Episode 24

Ayah qiyue pulang dari berbelanja. Dia terkejut melihat jiaming di depan rumahnya. Ayah menampar jiaming dan mempertanyaka mengapa ia kembali. Jiaming bilang ingin minta maaf. Ayah marah, jika tahu ia salah mengapa tidak kembali lebih awal. Ayah menunjuk jiaming dengan jarinya.

Sinopsis Another Me Episode 24

Jiaming disidang oleh kedua ortu qiyue. Ia minta maaf pada mereka. Ayah berujar tidak ada gunannya minta maaf. Jiaming mengaku salah. Ia malah nanyain qiyue. Ayah mengatakan ia tidak berhak tahu keadaannya. Jaiming mendengar qiyue pergi ke shanghai. Ayah menegaskan itu karena dipaksa jiaming. Ibu mencoba menenangkan ayah. Sekali lagi jiaming minta maaf. Dia bilang selalu ingin kembali. Tapi apa jiamingkembali?tanya ayah marah, Dia pergi tanpa memedulikan apapun. Dan tidak  tahu betapa sedihnya qiyue.

Sinopsis Another Me Episode 24

Ibu qiyue memberitahu selama sebulan qiyue tidak bertemu sama siapapun. Ketika dia keluar rumah orang orang menunjuk jari padanya. Saat dia kembali ke rumah ia menutup diri di kamar. Ia nggak mengatakan apa apa dan nggak nglakuin apa apa membuat ortunya khawatir juga takut dia nggak akan bisa melewatinya.

Sinopsis Another Me Episode 24

Ibu mengatakan mereka memiliki perasaan bertahun tahun, tapi jiaming ingin selalu pergi dan tidak ingin menikah. Mereka tidak jadi menikah dan ortu qiyue nggak bisa mengangkat kepala saat bersama teman dan keluarga.

Ayah menambahkan jika bukan karena ibunya qiyue ayah akan mencari ayah jiaming dan mempertanyakan bagaimana ayahnya mendidiknya.

Sinopsis Another Me Episode 24

Jiaming mewek, memberitahu mereka ayahnya lebih marah padanya. Ibunya juga sampai masuk rumah sakit.Ortunya sangat malu, jiaming merasa nggak memiliki harga diri untuk mintamaaf pada ortunyaqiyue. Sampai ia kembali ayahnya masih marah dan membiarkannya serta mendiamkannya. Jiaming telah menyakiti kedua belah pihak ortu.

Sinopsis Another Me Episode 24

Ibu qiyue memberitahuqiyue orang yang paling tersakiti tapi jiaming belum minta maaf. Jiaming menerangkan ia ingin minta maaf tapi ia nggak bisa nelpon atau sms. Ia mengakui waktu itu nggak dewasa bahkan jika ia kembali ia nggak bisa berurusan dengan banyak hal. Dia takut akan lebih menyakiti qiyue.

Dia ingin memberi qiyue kehidupan yang stabil tapi saat lulus nggak punya pekerjaan. Ia jadi panik saat qyue ingin nikah, Tapi jiaming takut nggak punya landasan ekonomi yang kuat dan nggak bisa menghadapi kekacauan makanya dia melarikan diri.

Setibanya di afrika dia terus bekerj tanpa lelah demi bisa melupakan ketakutannya tapi itu tak sebanding dengan sakithati yang dirasakan qiyue.

Sinopsis Another Me Episode 24

Jiaming masih mewek dan beranjak dari duduknya. Dia mengakui kesalahannya. Jujur dia menyukai qiyue lebih dari pria manapun. Dia tahu melakukan kesalahan besar dan ingin menebusnya seumur hidup. Dia menghargai keinginan ortu qiyue dan akan menghormati pilihan qiyue. Jikaqiyue setuju dia akan bersamanya jika tidak dia akan menjadikannya sahabat. Jiamingmemohon diberitahu keberadaan qiyue. Ia ingin minta maaf secara pribadi.

Ayah berujar itu diantara mereka berdua dia tidak berhak bersuara. Dan jika jiaming benar seorang pria ayahnya nyuruh ngejar dia lagi

Sinopsis Another Me Episode 24

Handong dan ansheng menemui klien baru mereka. Seorang wanita sepertinya yang dari air mineral itu. Menurut handong wanita itu telah mempertimbangkanhanlisheng mengambil alih pekerjaan PR Fangyuan.Wanita itu minta maaf seharusnya sebagai penanggung jawab tidak berbicara terlalu banyak. Handong mengerti namun ia tidak datang untuk membicarakan pekerjaan. Wanita itu bertanya mengapa? Handong jika mengatakan ingin berteman dengannya direktur jing kedengarannya palsu. Namun ia mengakuinya. Dalam industri itu wanita itulah yang dikaguminya. Tahun tahun itu mereka bergabung pada strategi hubungan masyarakat membuat grup kecil. Jumlah orang yang tahu memang tidak banyak tapi handong salah satunya.

Sinopsis Another Me Episode 24

Direktur Jing mengatakan handong terlalu melebih lebihkan. Handong menjelaskan saat itu dia tidak berada di area itu. Wanita itu menjalin kemitraan dengan temannya membangun bisnis internet skala kecil. Asosiasi semacam itu harusnya sangat langka karena bisnis itu koneksi yang kuat lebih penting bukan uang. Sulit bagi perusahaan untuk mendapatkan keuntungan. Tetapi itu menunjukkan pandangan jauh ke depan temannya. Wanita itu minta handong cerita lebih banyak.

Sinopsis Another Me Episode 24

Handong ingat waktu si wanita tidak muncul di depan umum. Tetapi berpengaruh di setiap bagian perusahaan. Ketika dia mengalami likuiditas dia tidak panik. Di satu sisi dia akan menghubungi investor. Dan di sisi lain meminta banyak ahli di lapangan untuk menulis laporan analisis. Artikel artikel itu menunjukkan ekonomi secara keseluruhan sedang memanas. Perusahaan internet kecil memiliki potensi besar. Kemudian dia bertemu banyak pesaing yang memiliki banyak aset manusia yang berbakat dan cadangan keuangan. Dia lalu mengirim ceramah tentang pencari tenaga kerja yang menggali perusahaan perusahaan itu. Akibatnya perusahaan pesaing menjadi tidak terorganisir. Dia menggunakan kesempatan itu untuk merekrut staf staf berbakat. Setelah statregi itu berhasil dia membangun perusahaan yang kokoh.

Sinopsis Another Me Episode 24

Handong menambahkan yang terpenting dia juga mengemas citra perusahaan yang peduli dan disukai masyarakat. Waktu itu handong inget banyak perusahaan yang memiliki uang dan ketrampilan.Tetapi perusahaannya satu satunya yang diakui dan diterima oleh semua orang. Si wanita tertawa kecil balik nanya apakah dirinya benar benar mampu? Handong menjawab tentu saja dan orang yang benar benar mengerti dia tidak banyak. Bahkan pasangannya juga. Dia pikir dia pantas mendapatkan semua pujian. Di bawah arogannya yang buta dia  berusaha menyingkirkan si wanita. Dia kehilangan semuanya dan meninggalkan perusahaan. Wanita itu pikir handong menyamakan dia sama boneka sial yang diusir. Handong bilang tidak,setelah dia pergi, dia datang ke fangyuan dan menjadi VIP.

Sinopsis Another Me Episode 24

Tapi temannya tidak dapat mengoperasikan perusahaan pada awal tahun itu. Dia menjualnya dengan harga yang sangat rendah. Wanita itu memuji handong yang melakukan pekerjaan rumahnya. Tetapi dia memberitahu perusahaannya benar benar tidak memiliki proyek kolaborasi dalam waktu dekat. Dan akan mempertimbangkannya di masa depan. Si wanita akan pergi,Handong bilang wanita itu tertarik pada TO, partai, dan presiden. Dia memberitahu kebetulan memiliki surat undangan dari orang dalam partai. Dia nggak suka itu dan memberikannya pada si wanita.

Sinopsis Another Me Episode 24

Handong mengeluarkan undangannya dan bilang sangat sulit menghadiri pesta tanpa surat undangan khusus dari dalam. Dia telah membicarakannya sama Jiayu. Tetapi nggak memiliki kesempatan pergi. Si wanita memuji handong yang memiliki banyak kontak. Handong merendah, nggak juga, mungkin teman temannya yang bersikap sopan. Handong percaya jika dia pergi jiayu juga akan senang. Si wanita menerima undangan itu. Dan memuji orang orang di hanlisheng  menarik lalu pergi.

Sinopsis Another Me Episode 24

Di perjalanan pulang, ansheng pikir pertemuan tadi nggak terlihat menjanjikan. Ansheng rasa si wanita nggak akan mengalah. Handong pikir itu baik baik saja. Jika dia benar, si wanita nggak ingin nunjukin sekarang. Selama dia percaya tim mereka lebih kuat dan berbeda dari tim jiayu, maka mereka memiliki kesempatan. Ansheng nanyain langkah selanjutnya.Handong ingin mastiin si wanita pergi ke pesta itu atau nggak. Jika nggak, mereka harus mikirin metode yang lain. Jika dia pergi mereka nggak perlu nglakuin apapun. Dia pasti akan menghubungi mereka,lalumenandatangai kontrak, memulai proyek dan bekerja.

Sinopsis Another Me Episode 24

Ansheng nanyain apa handong masih suka di perusahaan cinta dan cinta dan berkolaborasi sama jiayu? Handong tertawa dan menjawab mungkin tidak. Kedua proyek ini secara bawaan berbeda. Setelah mereka ngedapetin proyek itu jiayu akan tahu apa yang handong lakuin di belakangnya. Selain itu anshenglah yang memberi dia tip ini. Handong mengatahui kekhawatiran ansheng, ia minta ansheng nggak khawatir. Jika dia nggak ngasih tahu, handong nggak akan memiliki kesempatan ngedapetin klien itu. Jadi ngapain handong harus nyerah? Dia bilang pada dirinya berkali kali sebelumnya hanlisheng akan menjadi majikan terakhirnya. Dia akan memulai perusahaannya sendiri di masa depan.

Sinopsis Another Me Episode 24

Another Me Episode 24 Part 2 – Saat waktu itu tiba klien itu dapat dipertimbangkan untuk masa depannya. Ia ngajak ansheng ninggalin hanlisheng dan bangun perusahaan baru. Kecuali ansheng nggak mau. Handong memuji ansheng telah meningkatkan kemampuannya selama di hanlisheng. Jadi jika mereka memulai perusahaan baru, dia akan menjadi manajer.

Ansheng ingin mendapatkan mobil. Handong menyetujuinya. Lalu handong membicarakan qiyue, yang memiliki skill menakjubkan. Handong berharap bisa membawanya saat membuka perusahaan baru.

Sinopsis Another Me Episode 24

Ansheng terdiam. Dia kayaknya nggak suka  ide handong merekrut qiyue.

Sinopsis Another Me Episode 24

Ibu qiyue lagi nyetrika baju ngobrol sama ayahnya yang sedang ngasih makan ikan. Ibu menyayangkan ayah yang ngasih tahu keberadaan qiyue sama jiaming tapi nggak bilang juga ansheng di sana.Ayah nggak tahu gimana bagaimanamengatakannya. Menurutnya agar jiaming bisa membuat keputusan untuk dirinya dan qiyue. Ibu pikir seharusnya seperti itu dan lebih baik. Ayah pikir mereka nggak harus ngasih tahu jiaming apapun. Jiaming harus ketemu keduanya biar jelas. Ibu rasa keduanya sudah baikan. Jika ada konflik bru ayah ingin mereka menyelesaikannya jika nggak bisa mereka akan bertengkar lagi.

Sinopsis Another Me Episode 24

Jiaming pergi ke hanlisheng untuk mencari qiyue. Kebetulan jiuyuengelihatnyaduluan. Jiuyue menariknya dan nanyain dengan marah mengapa jiaming di sana bukannya di afrika. Jiaming bilang baru saja kembali dan ingin ngelihatqiyue. Jiyue marah ngedengernya. Jiuyue pikir mereka memang saudara ipar tapi dia ipar laki laki yang dipermalukan. Jiuyue ingin menuntut jiaming yang bersedia dihukum jika tidak dia nggak mungkin kembali.

Sinopsis Another Me Episode 24

Jiaming melarangnya memukulnya di sana karena banyak orang bisa melihat. Jiuye menyayangkan jiaming yang mikirin harga diri. Tapi jiaming ingin dipanggilkan qiyue. Dia nggak ingin qiyue bersedih karenanya. Jiuyue tanya dari mana dia tahu keberadaan qiyue. Jiaming bilang dari ortunya. Jiuyue malah ngumpatinortunya. Jiaming ngejelasin ortunya nggak ingin qiyue memaafkannya dan biar qiyue yang memutuskan.

Sinopsis Another Me Episode 24

Jiuyue pikir dia nggak perlu bertemu qiyue. Jiaming terdiam ngedengernya. Lalu jiuyue mempersilakan mereka nyelesein masalahnya sendiri tapi jika ia membuat qiyue bersedih lagi, dia nggak akan maafin jiaming. Jiuyue ngelihat ansheng lewat dia berubah pikiran, ia akan nganterin jiaming.

Demikianlah Sinopsis Another Me Episode 24 Part 2, bersambung ke episode 25 ya..

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Source (1)

BAGIKAN

Leave a Reply