Sinopsis Another Me Episode 24 Part 1

3 min read

Sinopsis Another Me Episode 24

Sinopsis Another Me Episode 24 Part 1 RECAP. Qiyue berhasil memenangkan proyek “cinta pertamanya” setelah bernegosiasi dengan manajer Pei.

Handong ingin mengajak timnya makan siang besok. Tapi handong melihat qiyue yang terdiam.

Sinopsis Another Me Episode 24

Qiyue bilang tak membawa kunci rumah sambil diem diemmasukin gantungan kunci ke dalam tasnya. Karena masih lama menungguJiuyue mengantar kunci rumahnya handong mentraktirnya makan malam. (kyknya qiyue ska handong dech)

Sinopsis Another Me Episode 24

Di kantor ansheng dan teman temannya diberitahu lewat grup wa jika qiyue memenangkan proyek.

Sinopsis Another Me Episode 24

Kebetulan Jiayu lewat dan mendengarnya. Sepertinya yang dikecewakan di sini Jiayu dan ansheng. Ansheng terlihat cemburu.

Sinopsis Another Me Episode 24

Qiyue makan malam sama Handong. Handong penuh perhatian membuat qiyue tersipu malu. Hmmm….(handong emg perayu ulung.he he)

Sinopsis Another Me Episode 24

Jiayu bicara berdua sama Ah Guang. Dia nanyain berapa banyak proyek yang sedang dikerjakannya. Ah Guang bilang cukup banyak tetapi ia bisa menyerahkan proposalnya minggu depan.

Baca juga: Sinopsis Another Me Episode 23 Part 2

Sinopsis Another Me Episode 24 Part 1 – Jiayu ganti nanyain qiyue, Ah guang bilang ia sudah minta pendapat qiyue dua kali tapi qiyue membuatnya banyak berpikir. Jiayu marah nih, dia kan inginnya qiyue kerjasama sama Ah guang kenapa malah ngasih ah guang perintah? Jiayu memikirkan qiyue yang cuma seorang pemula dan melanggar perintah.

Ah guang ngasih tahu, qiyue bekerja baik dalam penjualan kartu kredit. Semua orang melihatnya sibuk bekerja Ah Guang bekerja sebisanya. Ah guang seh nggak masalah. Jiayu nanyain apa itu nggak apa buat ah guang, jiayu merasa qiyue nggak ngerti untuk siapa dia bekerja. (ah guang ini kyknya cari muka didepn jiayu)

Sinopsis Another Me Episode 24

Di restoran kepiting rebus kesukaan qiyue telah dihidangkan. Handong bahkan memecahkan dan mengeluarkan isinya lalu menatanya dengan apik diatas cangkangnya. Qiyue tersenyum senang melihatnya.

Sinopsis Another Me Episode 24

Di perjalanan pulang handong ngajakin ngobrol. Dia bilang jiayu beruntung memiliki orang seperti qiyue, cerdas dan pekerja keras, cuantik lagi. Qiyue berterima kasih. Dia juga merasa beruntung karena bertemu jiayu dan handong. Ansheng mengirim sms tapi qiyue mengabaikannya.

Sinopsis Another Me Episode 24

Ansheng nuggu balasan dari qiyue dan duduk di dalam jacussi, (bnr kn nmnya tu) yang kosong kayak orang frustrasi. Qiyue nelpon ngasih tahu dia diajak makan malam sama handong. Ansheng bilang itu bagus, (tp bilangnya kyk nggak ikhlas gtu,klo qt pya shbt jngn pcy 100% sm dia,qiyue krg peka sm ansheng) ansheng minta qiyue datang ke rumahnya besok malam. Setelahnya ansheng terlihat delima dan ia tidur di sana.

Sinopsis Another Me Episode 24

Esoknya ansheng menemui handong di ruangannya. Handong menyuruhnya mengadakan rapat dan mengkonfirmasi tanggung jawab qiyue, berkenaan dengan proyek yang dikerjakannya. Ansheng menebak handong khawatir qiyue terlihat buruk di mata sister Jia. Handong membenarkan karena qiyue masih orangnya. Handong melihat ansheng yang terdiam lalu ansheng nanyain qiyue yang bukan tim mereka, Handong menjawab tidak atau setidaknya belum. Ansheng seperti kecewa. (kyknya ansheng gak berharapa qiyue di timny, thu dech)

Sinopsis Another Me Episode 24

Qiyue menceritakan pada ansheng jika ia habis dikritik habis habisan sama sisterjia karena nggakngebantu Ah Guang. Qiyue merasa belum pernah dimarahi seperti itu dari kecil. Ansheng menanggapi itu bukan salahnya, dia tahu kan sifat sister Jia. Qiyue merasa itu salahnya, sejujurnya ia nggak begitu sibuk, ia ngerasa sombong cuma karena suatu proyek di setujui. Ansheng mengatakan itu sifat manusia, qiyue merasa juga ia malas pada satu pekerjaan sehingga pantas dimarahi jiayu.

Tapi ansheng tahunya qiyuengelakuin satu proyek. Dia juga ngingetinqiyue punya beberapa pertemuan dengan Ah Guang minggu ini.

Qiyue memberitahu belum berkontribusi sama proyek itu.

Perannya nggak jelas. Ah guang yang memikul semua pekerjaan.

Sinopsis Another Me Episode 24

Ansheng nanyain mengapa? Apa Ah guang nggak butuh bantuannya? Atau dia nggak ingin qiyue tetap terlibat dalam proyek itu.

Qiyue pikir nggak mungkin. Ah guang tahu ia terikat sama proyek kartu kredit.

Ansheng pikir nggak seperti itu. Ah guang sudah lama di perusahaan dan qiyue berada di bawah sister jia, bagaimana mungkin dia tidak tahu arti dibalik mengapa sister jia mau qiyue berpartisipasi dalam proyek itu? Apa qiyue pikir dia nglakuin itu demi kebaikan qiyue?

Qiyue nggak ngerti maksudnya

Ansheng tahu hal itu di depan qiyue dia terlihat mikirin qiyue dan nggak nyembunyiin apapun. Tetapi hasilnya proyek mereka tidak buruk.

Sinopsis Another Me Episode 24

Ansheng ngasih tahu maksudnyaAh guang bisasaja terlihatbersikapbaik di depannyatapi semua nggaksesedehana itu, qiyue harus bisa melindungi diri sendiri. Agar qiyue nggak dirugikan.

Qiyue merasa mungkin maksudnya jika mereka satu tim akan terasa lebih baik, ada ansheng dan handong yang mengesankan.

Mendengar handong disebut, ansheng pamit tidur duluan. Qiyue menyelesaikan laporannya.

Sinopsis Another Me Episode 24

Ternyata ansheng nggak tidur beneran, saat qiyue mandi dia bangun dan berusaha membuka laptop qiyue yang terkunci. Sepertinya ansheng ingin tahu proyek yang dikerjakan qiyue dengan Ah guang. Setelah menemukan passwordnya, ansheng menyalin laporan qiyue ke usb miliknya. Ansheng selesai pas qiyue keluar kamar mandi.

Sinopsis Another Me Episode 24

Another Me Episode 24 Part 1 – Di kantor esoknya, ansheng mendengarkan seorang pria yang kayaknya lagi memperbaiki komputer LiZi. Ia mengetahui jika menstransfer data di kantor harus memdatfar dulu agar tidak diketahui sumbernya. Ansheng nanyain apa bisa diketahui pengirimnya? Si pria menjawab dia hanya dapat mengetahui pemilik perangkat yang di pakai. Anseng terdiam bepikir.

Sinopsis Another Me Episode 24

Ansheng akan membocorkan proyek qiyue pada handong. Sepertinya biar terlihat baik di mata handong. Qiyue membuat laporan untuk sister jia mengenai air mineral lingkungan neighbouthood. Setahu handong mereka telah memiliki tim PR. Itu berarti mereka akan berganti staf. Handong memuji ansheng  yang tahu itu dan mengira dia telah menelitinya. Handong meminta bukti nyata. Ansheng terdiam seperti khawatir.

Handong nggak mungkin bernegoisasi tanpa bukti. Dia pikir jiayu pasti sudah mengontak mereka. Handongnggak mengetahui apa apa tentang proyek itu. Jika ia terburu buru memasuki proyek itu ia khawatir nggak bisa melihat gambarnya lebih jelas.

Sinopsis Another Me Episode 24

Ansheng memegang erat usb yang berisi tentang proyek itu yang ia curi dari laptop qiyue. Lalu memberikannya pada handong. Ia sadar setelah selesai mempelajarinya data transfering sedang dipantauoleh perusahaan. Jika mereka mencari seseorang yang bertanggungjawab, qiyue akan berada dalam masalah besar. Handong menerangkan, pertama, Handong mengerti. Itulah alasan dia tidak cukup konyol menggunakan komputer perusahaan untuk membuka drive usb itu. Keduayang disebut rahasia bocor adalah dari divisi luar. Ansheng dan qiyue nggak akan terkena masalah. Ansheng nggak akan menyakiti qiyue. Dan drive usb itu kunci sangat penting bagi perusahaan. Ansheng nanggepi itu bagus namun masih terlihat galau.

Itulah Sinopsis Another Me Episode 24 Part 1, bersambung ke Part 2 ya..

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Source (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!