Sinopsis Another Me Episode 23 Part 2

Sinopsis Another Me Episode 23 Part 2 RECAP. Di bank Tao Sheng manajer Pei sedang memeriksa desain yang dikirim Handong. Saat itu Luci meneleponnya memberitahu anaknya yang masih Tk berkelahi dan terluka.

Ia juga harus membuat pernyataan. Luci tidak bisa melihatnya karena dinas keluar kota. Ia minta Pei mewakilinya. Peibersedia.

Sinopsis Another Me Episode 23

Manajer pei bergantian melihat desain dan hpnya. Ia seperti memikirkan sesuatu.

Sinopsis Another Me Episode 23

Sinopsis Another Me Episode 23 Part 2 – Xutian memberikan bunga untuk qiyue. Ia ingin menjadi pilihan kedua bagi qiyue. Dia juga akan memberikan segalanya. Qiyue tanya apa yang terjadi, xutian menceritakan beberapa hari lalu ultah ibunya.

Baca juga: Sinopsis Another Me Episode 23 Part 1

Ia memberikan hadiah lewat ayahnya tapi diberikan orang lain. Xutian menunjukkan foto dompet yang diunggah lan qi.

Sinopsis Another Me Episode 23

Qiyue tanya apa xutian mengetahui hubungan keduanya. Xutian mengakuinya ia juga tahu mereka hampir dipotret saat acara. Xutian berterima kasih qiyue membelanya. Qiyue merasa itu yang harus dilakukan. Xutian memberitahu ortunya bercerai untuk sementara waktu. Qiyue minta maaf ia tak tahu itu. Xutian minta ia tidak khawatir.

Sinopsis Another Me Episode 23

Xutian sepertinya tidak menyukai apa yang dilakukan ayahnya. Dia ingin menjalani pernikahan dengan perasaan tulus. Xutian bertele tele aku ambil intinya saja. Xutian ingin qiyue jadi pacarnya tapi qiyue menolak karena sudah memiliki seseorang yang disukainya dan mengembalikan bunga xutian.

Sinopsis Another Me Episode 23

Manajer Pei ingin handong mempertimbangkan kembali tema untuk kartu kreditnya. Emosional tidak hanya menyangkut cinta pertama, bisa juga perasaan meninggalkan rumah untuk pertama kalinya dan di rumah.

Sinopsis Another Me Episode 23

Handong mengerti jika topik diskusi terlalu sederhana tanpainovasi. manajer Pei ingin menyatukan banyak faktor penting. Menurut manajer Pei topik emosi mampu menggerakkan setiap orang. Tapi handongrasa manajer Pei pikir itu ditampilkan terlalu unitarily. Handong akan memikirkan kembali.

Sinopsis Another Me Episode 23

Demi melancarkan proyek “cinta pertama” mereka, handong menyuruh ansheng menemukan cinta pertama manajer Pei. Dan pura pura mengeluh.

Sinopsis Another Me Episode 23

Ansheng bertemu Luci si cinta pertama manajer Pei. Ansheng pura pura mengeluh ia panas dalam karena mengerjakan proyek manajer Pei. Luci menanggapi semua keluhan B karena perubahan A yang tidak berkesudahan.

Sinopsis Another Me Episode 23

Ansheng memberitahu subyek mereka tentang cinta pertama. Dan manajer terlihat sensitif dengan hal itu. Luci berpikir apa itu karena dirinya? Ansheng rasa luci berpikir berlebihan.

Sinopsis Another Me Episode 23

Lucitahuapa yang ingin dikatakan ansheng,  luci menyadari terakhir kali ketika handong memberi proyek padanya, dia merasa berutang budi. Pei tua ingin membalas budi pada Luci, jadi dia memberi proyek itu pada bos ansheng, itu bukan satu satunya alasan mengapa mereka memenangkan proyek, tapi itu juga membuat Pei tua merasa bersalah jadi ia meninjau proyek kembali. Pei tua khawatir ansheng akan menggunakan kelemahannya sebagai emosinya.

Sinopsis Another Me Episode 23

Ansheng pikir manajer Pei bukan orang yang berpikiran tertutup. Dia mungkin khawatir disalahpahami.

Luci paham Pei tua orang yang menghargai hubungan. Tetapi dalam pekerjaan,dia tidak suka orang yang melibatkan emosional. Untuk memghindarinya dia berada di tengah tengah karena itu luci akan mengundurkan diri.

Sinopsis Another Me Episode 23

Ansheng pura pura terkejut, Luci telah memikirkan bagaimana membesarkan anaknya. Meskipun pekerjaan itu membantunya secara finansial tetapi banyak waktu dihabiskan untuk perjalanan bisnis.Itutak baik untuk anaknya. Ansheng bertanya apa luci tidak mempertimbangkannya, luci pikir itu baik untuk Pei tua dia bisa melakukan hal hal sebagaimana mestinya.

Sinopsis Another Me Episode 23

Setelah acara terakhir luci berpikir tim PR pekerja yang keras, ia lalu menanyakan handong dan ia tahu handong mengirimnya untuk bicara dengannya. Luci memuji handong orang yang pintar.  Ia memilih waktu yang tepat, sehingga bertemu bos luci dan luci mendapat proyek kemarin itu. Pei tua juga tahu hal itu. Dan handong mengetahui yang dipikirkan Pei tua makanya dia menyuruh ansheng menemui luci untuk meminimalkan masalah.

Sinopsis Another Me Episode 23

Ansheng terlihat sungkan. Ia mengatakan handong tidak ingin luci mengundurkan diri. Tapi ingin ia bekerja dengan manajer Pei. Ansheng dan handong akan menghargai setiap keputusan luci. Ia minta luci tidak emosional dan memilih gaya hidup yang menguntungkan dirinya.

Sinopsis Another Me Episode 23

Handong mempertanyakan ansheng yang membuat lusi berubah pikiran. Ansheng pikir luci tidak akan berubah pikiran dengan cepat. Handong mengingatkan jika ada masalah pekerjaan qiyue akan sia sia. Ansheng seperti terlihat kecewa.

Sinopsis Another Me Episode 23

Dalam rapat berikutnya qiyue bertanya tanya apa yang diinginkan manajer pei dan luci. Lizi menyuruhnya mengubah tulisannya.

Handong minta ia ikut dengannya untuk membujuk manajer Pei. Ansheng terlihat cemburu.

Sinopsis Another Me Episode 23

Qiyue memperkenalkan diri sebagai bagian produksi karena itu untuk membujuk manajer Pei dia tidak perlu memggunakan bahasa berbunga bunga, hanya memgutarakan pikiran terdalamnya.

Sinopsis Another Me Episode 23

Manajer Pei memberitahu dalam proyek dia bukan hanya produser tapi juga kreator.

Qiyue menegaskan target mereka adalah mahasiswa. Pada awal ia menjadi mahasiswa yang ingin dilakukannya main, bicara dengan teman dan melakukan hal hal yang sebelumnya belum pernah diijinkan. Itu disebut tahap pemberontakan.

Sinopsis Another Me Episode 23

Tahap kedua adalah memikirkan pentingnya belajar untuk  memasuki masyarakat dan membangun karir. Target mereka saat ini membuat iklan. Saat kuliah dia juga pernah berpacaran dan saat putus dia tak menyesalinya.

Sinopsis Another Me Episode 23

Another Me Episode 23 Part 2 – Di kantornya Luci terlihat melamun memikirkan sesuatu, lalu ia tersenyum menatap foto anaknya di meja kerjanya dan menelepon anaknya mengajaknya berlibur di akhir pekan.

Sinopsis Another Me Episode 23

Lalu seseorang entah suaminya mengirim sms memberitahu ia akan pergi ke Nanjang untuk mencoba dan memenangkan proyek. Luci kembali terdiam. Ia teringat perkataan ansheng yang menyuruhnya memilih gaya hidup terbaik.

Sinopsis Another Me Episode 23

Luci termenung sejenak. Ia menatap foto anaknya sekali lagi. Dia menelepon manajer Pei memberitahu dia akan mengundurkan diri agar menghabiskan banyak waktu dengan anaknya. Dan itu tidak ada hubungannya dengan manajer Pei. Itu keputusannya sendiri. Sehingga dia tidak perlu bergantung dengan siapapun lagi.

Demikian itu adalah Sinopsis Another Me Episode 23 Part 2, bersambung ke episode 24 ya..

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Source (1)


BAGIKAN

Leave a Reply