Sinopsis Another Me Episode 23 Part 1

3 min read

Sinopsis Another Me Episode 23

Sinopsis Another Me Episode 23 Part 1 RECAP. Handongmenjelaskan pada Ansheng untuk melindungi dirinya sendiri juga timnyadia menginginkan salah seorang tim jiayu adadi timnya misalnya Linqiyue.

Tetapi ansheng rasa itu tidak mungkin, qiyue seseorang yang memiliki batasan dan dia tidak pernah membicarakan pekerjaan dengannya meski mereka telah akur.

Sinopsis Another Me Episode 23

Handong ingin ansheng mencoba bertanya agar ia menemukan jalan keluar tanpa merusak persahabatan mereka. Ansheng terdiam berpikir.

Sinopsis Another Me Episode 23

Sinopsis Another Me Episode 23 Part 1 – Xutian dan ibunya menunggu ayahnya untuk makan malam ultah ibunya. Xutian menenangkan ibunya jika ia baik baik saja di perusahaan.

Baca juga: Sinopsis Another Me Episode 22 Part 2

Ibunya pun lega. Xutian nampak cemas ayahnya belum datang juga.

Sinopsis Another Me Episode 23

Yang ditunggu sedang minum minum dengan Lan qi sambil ngobrol manja. Lan qi bilang harusnya kemarin ada adegan c1*um*4n tapi dia menolaknya, ayah xutian menanggapi lan qi harus hati hati karena dia akan mengawasinya terus.

Sinopsis Another Me Episode 23

Khawatir ayahnya yang tak datang juga, xutian menelepon ayahnya mengingatkan janji makan malam dengan ibunya.

Sinopsis Another Me Episode 23

Selagi manajer Xu teleponan sama anaknya, Lan qi beranjak agak menjauh dari manajer Xu. Lan qi melihat dan membuka kado dari xutian untuk ibunya. Lan qi kegirangan melihat dompet edisi terbatas dan minta Xu tua menanyakan pada xutian di mana membelinya.

Sinopsis Another Me Episode 23

Xutian heran ayahnya yang malah menanyakan hal itu. Ayahnya beralasan itu bagus dan ingin membelinya juga.

Sinopsis Another Me Episode 23

Xutian marah nih. Menanyakan untuk siapa ayahnya akan membelinya. Ayahnya bohong untuk ibunya. Xutian ingin   ayahnya mengingatkan orang yang ada disampingnya hanya karena sesuatu ada di tangannya tidak menyatakan bahwa itu miliknya. Ayahnya terlihat marah.

Sinopsis Another Me Episode 23

Di pesta rumah qiyuemenghampirihandong yang melamun sendiri. Qiyue heran melihat handong seperti itu, handong hanya ingin menghirup udara segar. Handong menanyakan masakan buatannya, qiyue memujinya enak. Handong memberitahu biasanya ia tak masak untuk diri sendiri tapi karena ada banyak orang ia ingin pamer sedikit. Qiyue menatap handong penuh kekaguman.

Sinopsis Another Me Episode 23

Ternyata diatas ansheng memperhatikan mereka seadari tadi. Jiayu mendekatinya. Ansheng mengira jiayu salah paham padanya. Jiayu tak mengerti. Ansheng menjelaskan dia dan handong hanya berteman. Handong penolongnya di saat hidupnya takbaik. Mereka kenal lama.

Jiayu tahu mengapa ansheng mengatakannya. Tetapi ansheng tidak perlu menjelaskan bagaimanapun keadaannya. Dia bisa mengerti hanya dengan melihat. Ansheng pikir menjelaskan akan lebih baik. Jiayu tanya mengapa.

Sinopsis Another Me Episode 23

Ansheng tahu mereka memulai bisnis bersama dan berkencan. Jiayu menjelaskan ansheng benar benar peduli handong, dan berpikir menolongnya juga mendapat pekerjaan itu darinya. Ketika seorang gadis bertemu dengan seorang pria yang bisa ditiru mampu dan peduli tentang mereka, bagaimana ia tidak bisa dipindahkan jadi jiayu tidak salah paham apa apa.

Jiayu tahu ansheng menyukai handong tetapi handong menyukainya apa tidak sukit mengatakannya. Karena handong selalu gegabah soal perasaan.

Sinopsis Another Me Episode 23

Jiayu menceritakan ketika mereka kuliah ada seorang gadis yang menyukainya sejak lama. Dia berpikir handong juga menyukainya, ketika mereka berkencan pria lain muncul, handong memutuskan untuk menjadi perantara bagi keduanya. Gadis itu menyadari  cintanya tak berbalas. Jiayu menasehati ansheng karena dia masih muda mungkin ia berpikir hanya jika ia lebih berani dalam hal hubungan maka ia akan merasa menyia nyiakan masa muda atau jika jatuh dan bangkit lagi, maka ia tumbuh dewasa. Tetapi jiayu pikir  hubungan di tempat kerja jarang memiliki hasil yang baik. Jiayu meninggalkan ansheng yang termenung sendiri.

Sinopsis Another Me Episode 23

Lan qi lagi jalan berdua sama manajer Xu, Xutian memergoki mereka. Xutian kesal melihat lan qi. Ayahnya memberitahu akan datang besok untuk makan malam. Tapi xutian inginnya sekarang karena ultah ibunya. Xutian marah, apa mereka belum cukup melihat satu sama lain.

Ayahnya menegaskan dia dan ibunya sudah berpisah, orang lain mungkin tak tahu tetapi xutian sangat tahu,mungkin maksudnyadiluar ayah ibunya berfoto berdua, xutian balik nanya kerugian yang didapat ibunya karena foto mereka. Iahanya ingin ayahnya mengucap selamat ultah.

Ibunya tiba tiba keluar ruangan dan mengajak xutian pergi.  Ayahnya terdiam melihat kepergian mereka.

Lan qi kesal dan pergi duluan.

Sinopsis Another Me Episode 23

Lan qi memposting di akunnya dompet yang seharusnya menjadi milik ibunya. Xutian terlihat marah.

Sinopsis Another Me Episode 23

Xutian mengatakan pada ibunya ayahnya tak berhak makan dengan mereka. Ibunya minta ia jangan keras kepala. Xutian tidak bisa menerimanya karena dia tidak peduli perasaan ibunya. Ibunya pikir itutidak seperti ayahnya belum menemukan wanita lain yang membahagiakannya.

Xutian menilai perjanjian perceraian mereka tidak berperasaan. Ibunya harusnya bisa bebas seperti ayahnya. Dan juga saling menghormati.

Sinopsis Another Me Episode 23

Ibu mengerti xutian melakukan itu demi kebaikannya tapi dialah yang pertama kali menyebut perceraian lagi pula ayahnya tidak pernah mengatakan tidak memberinya kebebasan. Ibunya telah melepaskan harapan dalam hal hubungan. Bertahun tahun ayahnya juga telah merawat keluarganya dengan baik. Ibu minta xutian mengerti dan tidak membuat masalah. Juga jangan memberitahu kisah mereka pada orang lain.

Sinopsis Another Me Episode 23

Ayahnya ternyata datang dan menekan bel. Xutian enggan membukanya.

Sinopsis Another Me Episode 23

Another Me Episode 23 Part 1 – Tim PR Hanlisheng sedang rapat bersama Handong tanpa sister Jia. Mereka membahas rancangan cover kartu kredit bank bensheng untuk mahasiswa. Handong mengusulkan tema cinta pertama. Mereka antusias memberikan usul tapi sepertinya hanya pendapat qiyue yang dipertimbangkan.

Sinopsis Another Me Episode 23

Qiyue mengusulkan mereka menulis kebangkitan untuk g*4**i*r*ah. Lizi takut itu mempengaruhi citra perusahaan. Maksudnya qiyue mungkin muda mudi saling menyukai karena ketertarikan g4ir*ah mereka akan mempertimbangkan adminastrator,guru,sesama siswa juga gosip di universitas. Jadi mereka ketemuannya diem diem gitu. Mereka kayak main detektif detektifan. Saat ketemu yang mereka lakukan hanyalah bermain game dan makan makanan ringan. Qiyue pikir semacam perasaan aku hanya ingin bersamamu dan tidak diganggu oleh siapapun.

Sinopsis Another Me Episode 23

Handong menyetujui ide itu dan menyuruh qiyue menulisnya. Dia akan minta departemen desain untuk merancang sesuatu yang cantik untuk ditampilkan. Jika ada yang menentang ide itu dia yang akan mengurusnya.

Ansheng terlihat kecewa.

Itulah Sinopsis Another Me Episode 23 Part 1, bersambung ke part 2 ya..

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Source (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!