Sinopsis Another Me Episode 22 Part 2

Sinopsis Another Me Episode 22 Part 2 RECAP. Qiyue menginap di rumah ansheng karena besok ada pesta rumah tim. Dia mengetahui ansheng memakai masker unifon(mungkinkah iklan?

Masker yg dipakai xunlei dlu) Ansheng memberitahu sekarang umur mereka dua puluhan.

Sinopsis Another Me Episode 22

Semua orang akan menua tetapi qiyue menyangkal mereka tidak akan menua karena memiliki resep, membuat satu sama lain menderita,semakin menderita semakin muda.

Sinopsis Another Me Episode 22

Mereka bersiap untuk tidur, ansheng minta maaf pada qiyue, qiyue juga minta maaf karena iri padanya yang bisa melakukan apa saja dan pergi ke manapun. Qiyue pikir dia memiliki prinsip tetapi sebenarnya ia diatur oleh keluarganya apa yang dia pilih tidak bisa salah. Terkadang ia pikir jiaming menyukainya tanpa alasan.

Sinopsis Another Me Episode 22

Qiyue merasa ia harus mengatakannya. Dulu memang ia menciptakan standarnya sendiri. Harus seperti, seperti itu dan ia menerapkannya pada jiaming dan ansheng.

Baca juga: Sinopsis Another Me Episode 22 Part 1

Sinopsis Another Me Episode 22 Part 2 – Qiyue pikir untuk kebaikan mereka. Tapi setelah lulus dan hidup mandiri ia menyadarinya. Dan kini ia memahami ansheng. Ansheng berucap orang memang suka menghakimi orang lain. Ansheng pun begitu jika ia tidak bekerja di hanlisheng dia tidak akan tahu seperti apa kehidupan yang serius itu.

Sinopsis Another Me Episode 22

Ansheng menanyakan jika qiyue bertemu jiaming lagi apa ia akan bersamanya. Qiyue bilang mungkin tidak. Sudah setahun membicarakannya terasa aneh. Saat ia membayangkan bertemu muka dengannya sudah tidak ada perasaan senang. Lalu bagaimana dengan ansheng sendiri, ansheng akan mengabaikannya. Dibanding jiaming ia lebih memahami A pan. Tapi sekarang ia hanya memikirkan untuk menghasilkan uang yang banyak. Agar bisa mendukung qiyue yang mungkin suatu saat bisa ditipu orang. Qiyue ingin seperti sister jia memiliki karir sendiri. Dan satu hal lagi qiyue tak ingin kalah darinya. Ansheng bilang apa qiyue akan melemparnya kebelakang, iatakkan bisa karena ansheng memiliki mungkin maksudnya seleranya tinggi, seakan ansheng ingin memberitahu seseorang yang disukainya tapi tak jadi.

Sinopsis Another Me Episode 22

Mereka pun tertidur. Dalam tidurnya qiyue bermimpi bekerja dengan handong. Dan sepertinya mereka mengalami situasi yang sulit. Handong menanyakan apa yang harus dilakukan. Qiyue tak tahu. Handong mendekatinya menyilakan rambutnya. Dan minta ia tidak khawatir. Ia akan mengajarinya. Handong sepertiakan menciumnya. Dan matahari menyinari wajahnya.qiyue setengah sadar.

Sinopsis Another Me Episode 22

Jam di meja menunjukkan pukul 12.30 siang. Qiyue meracu mengingatkan mereka ada pesta rumah di jam itu. Keduanya segera tersadar dan bangun. Mereka tergesa gesa menyiapkan diri. Ibuqiyue menelepon. Qiyue menunjukkan dia bersama ansheng sekarang. Ibu pun merasa lega.

Sinopsis Another Me Episode 22

Tim public relation hanlisheng sudah menunggu mereka. Lizi memberitahu handong menyuruh mereka pergi dulu ada hal yang harus dilakukannya. Sister jia sepertinya mencurigainya. Dia lalu menyuruh mereka naik bus dulu. Dia akan membantu handong.

Sinopsis Another Me Episode 22

Kenyataannya Handong sedang mengajari presiden Ma bermain golf. Ini memang sepertinya taktik handong. Mereka duduk mengobrol. Presiden Ma memujipenampilan handong. Dan ia mengaku terkejut melihat penampilannya pertama kali saat handong membawa proyek kartu kredit. Ia pikir handong pandai memanipulasi, membuat beberapa orang tak nyaman. Tetapi sekarang handong terlihat lebih sopan seperti kasus perusahaan cinta dan cinta, ia yang mendapat proyek tapi menyerahkannya pada jiayu.

Sinopsis Another Me Episode 22

Handong pikir semua orang adalah pekerja dan bekerja untuk perusahaan yang sama. Pertikaian hanya akan menghancurkan proyek.Presiden Ma menanyakan rencananya selanjutnya, Handong berencana mengembangkan bisnis mereka dan timnya mendapat proyek. Presiden Ma mendukungnya.

Sinopsis Another Me Episode 22

Jia Yu tiba dan sempat melihat kebersamaan mereka.Jia yu menyindir handong pandai memilih waktu yang tepat untuk berbicara dengan bos mereka. Kini jia yu tahu handong mendapat proyek dari Chenda Golf. Jia yu kecewa itu harusnya jadi proyeknya. Handong beralasan itu sudah lama jiayu belum memadatkan detailnya dan ia yang telah memadatkannya.  Jia yu terlihat ingin marah. Dia tidak ingin mereka bekerja sama lagi. Handong menangani kartu kredit dan ia perusahaan love and love. Staf lintas tim kembali ke tim semula. Handong terdiam berpikir.

Sinopsis Another Me Episode 22

Sementara itu xutian ke hotel untuk melihat persiapan perayaan ultah ibunya. Ia sesaat tersenyum mengingat perkataan pamannya yang memuji qiyue berani menghardik klien penting. Tetapi ibunya ingin membatalkan makan malamnya. Xutian berhasil meyakinkan ibunya jikaayahnya akan datang. Ia ingin ibunya terlihat menikmatinya dan terlihat terhormat sebagai istri bos love and love  ibunya menurut. Setelahnya ia terlihat murung. Lalu mengirim pesan pada ayahnya mengingatkannya untuk datang.

Sinopsis Another Me Episode 22

Another Me Episode 22 Part 2 – Tiba di pesta rumah sister jia dan handong disambut tim PR. Sister Jia memanggil Ah Guang. Ia memberitahu ia telah mengiriminya email mengenai informasi lapangan golf. Ia menyuruh Ah Guang menulis proposal berdasarkan itu. Tapi Ah guang masih belum tahu apa yang mereka inginkan. Sister jia memberitahu semua dasar dasarnya ada di email. Proposal itu ditulis untuk presiden Ma. Sister jia ingin  qiyue yang menulisnya tapi Ah guang yang memimpin. Karena qiyue dianggap kurang dewasa olehnya. Dia yang akan berbicara secara pribadi padanya.

Sinopsis Another Me Episode 22

Tak kehilangan akal Handong sepertinya mengincar qiyue. Ia melihat qiyue terus menerus membuat gadis itu tersipu malu.

Sinopsis Another Me Episode 22

Handong ngobrol dengan ansheng. Handong tahu jika ia telah berdamai dengan qiyue. Ansheng mengerti maksud Handong.ia  ingin mengambil qiyue dari sister jia. Karena ia muda cantik dan berbakat. Jujur handong ingin hanlisheng sebagai tempat terakhirnya berkarir.Kelak keluar sendiri dan memiliki karir yang nyata.

Sinopsis Another Me Episode 22

 Dia tidak ingin di hari hari mendatang memiliki konflik dengan siapapun. Jika mereka bersaing yang diuntungkan tetaplah bos. Tapi karena sejarah masa lalu ia dan jia yu, jiayu juga menargetkannya. Jadi dia tidak bisa menghindari persaingan. Untuk membantu diri sendiri dan tim dia butuh seseorang seperti qiyue.

Demikian adalah Sinopsis Another Me Episode 22 Part 2, bersambung ke episode 23 ya..

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Source (1)


BAGIKAN
  • 1
    Share

Leave a Reply