Sinopsis Another Me Episode 22 Part 1

3 min read

Sinopsis Another Me Episode 22

Sinopsis Another Me Episode 22 Part 1 RECAP. Pertunjukkan Lan Qi akhirnya dimulai. Pembawa acara membawakan narasi drama, sedangkan Lan Qi berjalan diatas panggung mengenakan gaun pengantin putih panjang.

Ceritanya Lanqi menunggu kekasihnya selama 7 tahun yang pergi mencari mawar yang sempurna.

Sinopsis Another Me Episode 22

Dan di hari ultah pertunangan mereka Lan qi masih setia menunggu.

Sinopsis Another Me Episode 22

Lan qi menghampiri mempelai pria yang tertidur di bawah pohon, membelai wajahnya lalu mengambil setangkai mawar yang dipegangnya, si pria perlahan terbangun dan melihat lan qi, ia menyadari mawar yang sempurna itu adalah lan qi wanita yang dicintainya dan berjanji tidak akan pergi lagi.

Sinopsis Another Me Episode 22

Bunga nawar perlahan mekar dan si pria mengambil cincin yang terselip di dalam kelopaknya dan menyematkan di jari lan qi. Pertunjukkan usai para hadirin bertepuk tangan.

Sinopsis Another Me Episode 22

Lan qi mengutarakan pendapatnya tentang bunga mawar,menurutnya lambang cinta sejati, sama seperti seri bunga cinta sejati desainer perhiasan master perancis Christoff terinspirasi oleh mawar yang sempurna.

Baca juga: Sinopsis Another Me Episode 21 Part 2

Sinopsis Another Me Episode 22 Part 1 – Mengubah cinta yang mendalam menjadi cinta yang sejati. Itulah mengapa ia memilih menjadi juru bicara love and love dia berharap semua orang bisa seperti dirinya dan alami bunga cinta sejati.  Setelahnya lan qi terlihat senyum senyum sambil melihat direktur xu ayah xutian.

Sinopsis Another Me Episode 22

Selesai acara sister jia akan memberikan hadiah untuk lan qi yang rewel dan pemilih. Setelahnya sister jia memanggil ansheng akan menjelasakn masalah sehubunganpemotretan paparazi tapi Lan qi menyela.

Sinopsis Another Me Episode 22

Lan qi terlihat kesal ia mengatakan hanlisheng sebagai perusahaan hubungan masyarakat yang memproduksi acara seharusnya memastikan kelancaran acara tapi dia malah dipotret paparazzi saat baru masuk venue. Lan qi ingin Ansheng bertanggung jawab dan mendapatkan foto foto dirinya.

Sister jia menjelaskan jika ansheng orang baru dan masalah itu tidak ada hubungannya dengan perusahaan ataupun staf mereka.

Sinopsis Another Me Episode 22

Tetapi Lan Qi tidak mau mengerti. Ansheng memgakui itu salahnya (kan ansheng yang buka pintunya tapi dia juga gak tahu diikuti paparazzi). Dia berjanji hal itu tidak akan terjadi lagi. Jika lan qi tidak senang ia akan meminta maaf secara terbuka. Lan qi marah kenapa ansheng melakukan itu, dan ia mengejek sikap kerja ansheng yang tidak pantas.

Sinopsis Another Me Episode 22

Qiyue dan Lizi kebetulan lewat dan melihat sikap lan qi yang nyebelin. Qiyue masuk

 ke ruangannya. Qiyue menjelaskan pihak keamanan mereka memang kurang baik. Tapi hotel itu tempat umum bukan ruang pribadi,jika lan qi hanya merias wajah,paparazzi tidak akan memotretnya tanpa alasan.

Qiyue juga memberitahu sebagai teman xutian dia tidak bisa membiarkan orang orang menghancurkan keluarganya.

Sinopsis Another Me Episode 22

Lan qi tambah marah nih, sister jia menyuruh qiyue berhenti. Lan qi mengancam akan membatalkan kontrak dengan love and love juga hanlisheng. Qiyue masih membantah dia bilang dia tidak percaya lan qi berani mengekspos dirinya seperti itu. Sister jia menyuruh lizi membawa qiyue pergi dari sana. Qiyue bersikeras dia hanya memberikan pendapatnya sebagai teman xutian dan tidak mewakili perusahaan. Lan qi balik mengancam qiyue akan menyuruh perusahaan memecatnya.

Sinopsis Another Me Episode 22

Ansheng yang sedari tadi diam angkat bicara. Maksud ansheng dia minta maaf untuk qiyue dia berharap lan qi tidak marah karena mereka masih pemula. Ansheng akan menganggap tidak terjadi apapun hari itu, maksudnya antara lan qi dan direktur Xu, lan qi hanya menghadiri sebuah acara dan direktur Xu ke ruangannya untuk berterimakasih. Paparazi hanya melebih lebihkan. Tidak akan ada orang yang mempercayai foto itu. Qiyue hanya tidak ingin ada kesalahpahaman. Pada sister jia dia minta maaf telah mempermalukan perusahaan, dia akan serius dan berhati hati dalam menghadapi media terkait foto foto Lan qi nantinya.

Sinopsis Another Me Episode 22

Lan qi dengan wajah juteknya, berharap Ansheng bisa belajar dari kesalahannya.Dia bukannya tidak rasional. Maksudnyamungkin dia maafin ansheng kali ini. Ansheng berterimakasih dan mengingatkan lan qi masih memiliki kewajiban kontrak untuk menghadiri acara. Dia berharap acara itu akan dilakukan dengan hanlisheng. Dia tidak akan mengecewakan lan qi lagi.

Sinopsis Another Me Episode 22

Ansheng dan qiyue menggosipkan lan qi. Qiyue pikir itu seperti drama istana. Ansheng mengatakan lan qi seperti salah satu selir dan minta qiyue melupakannya. Qiyue merasa tidak adil untuk xutian. Ansheng berkata mungkin xutian sudah tahu. Kelurga yang kelihatan harmonis belum tentu seperti yang terlihat. Qiyue merasa Lan qi tidak benar benar mencintai eksekutif Xu,mengamuk seperti itu tidak penting. Ansheng merasa qiyue memahami masalah itu. Menurut qiyue maksudnya orang harus benar benar mencintai jika tidak mengakhirinya saja.

Sinopsis Another Me Episode 22

Another Me Episode 22 Part 1 – Ansheng setuju. Qiyue lalu mengakui saat ansheng makan dengan orangtuanya, dan minta mereka berdamai, qiyue sebenarnya datang tetapi ia tak berani masuk. Kini ia merasa telah melepaskan semuanya. Ansheng pun tak menyalahkannya mengenai ibunya tapi ia merasa bertanggung jawab sehubungan dengan jiaming. Qiyue mengatakan tidak perlu begitu dan minta ia melupakannya. Qiyue tidak berpikir buruk pada ansheng, dia hanya iri karena ansheng bisa berkeliling dunia.

Sinopsis Another Me Episode 22

Sister Jia mengundang presidenMa untuk hadir dalam latihan membangun tim bersama akhir pekan. Karena departemen penjualan sudah bekerja dengan baik akan diadakan pesta rumah. Sister jia juga sepertinya akan membicarakan proyek denganya. Tetapi presiden tidak bisa datang karena beberapa hal yang harus dilakukan. Beliau menyuruhnya menunggu.

Sinopsis Another Me Episode 22

Xutian menunggu ayahnya. Dia memberitahu sabtu nanti ultah ibunya. Di memesan makan malam di christie’s ia meminta ayahnya datang jam 6 sore. Xutian juga telah menyiapkan kado lalumenyerahkan padanya dan minta ayahnya memerikanpada ibunya. Ayahnya pun mengerti.

Itulah Sinopsis Another Me Episode 22 Part 1, bersambung ke part 2 ya.

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Source (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!