Sinopsis Another Me Episode 21 Part 2

5 min read

Sinopsis Another Me Episode 21

Sinopsis Another Me Episode 21 Part 2 RECAP. Handong memberitahu sister jia jika sutradara chen yu setuju bekerja sama dan akan secara pribadi bertanggung jawab atas berlangsungnya acara tema dan juga orang orang di love and love sangat senang.

Sinopsis Another Me Episode 21

Mereka meningkatkan anggaran. Jia yu menunjukkan foto dirut Yang di ponselnya yang memakai jam tangan yang pernah ia lihat di meja handong, akhirnya ia mengetahui itu pemberian dan cara handong mendapatkan kontrak tanpa membayar uang muka.

Handong mengaku memberikannya sebagai bentuk etiket. Jia yu mengomentari etiket handong yang sangat praktis. Jika jia yu memginginkannya itu baik baik saja. Jia yu berterima kasih tetapi ia tidak mampu menikmatinya.

Sinopsis Another Me Episode 21

Handong mengetahui sister jia yang menyuruh qiyue menangani daftar tamu. Handong heran karena qiyue orang baru. Sister jia bilang di pihaknya tidak ada yang namanya orang baru. Handong pergi, jia yu terus melihatnya.

Sinopsis Another Me Episode 21

Qiyue sedang bersama Wenjing Ah guang dan karyawan laki laki berkacamata tapi ia memegang kacamata sambil berdiri.

Baca juga: Sinopsis Another Me Episode 21 Part 1

Sinopsis Another Me Episode 21 Part 2 – Ah Guang mengatakan sekarang qiyue memiliki pekerjaan yang harus dilakukan. Wenjing menyahut sepertinya disukai bos juga bukan hal yang baik. Si kacamata berdecak.

Qiyue menanggapi itu hanya soal mengatur jadwal penerimaan. Ah guang bilang qiyue berpikir terlalu sederhana. Wenjing menambahkan apa qiyue mengerti tempatnya berapa banyak ruang diluar tempat acara, dibelakang panggung, berapa banyak ruang pakaian, dan lokasi kamar kecil. Si kacamata ikut nanya apa qiyue tahu semua itu? Qiyue bilang tentu saja tahu semua itu dia akan langsung ke tempat acara. Ah guang tanya bagaimana qiyue mengaturnya, qiyue memjawab termasuk Lan Qi totalnya ada 18 tamu, dia akan membaginya secara merata diantara ruang ganti.

Sinopsis Another Me Episode 21

Wenjing menyela, qiyue mudah  mengatakan itu tetapi apakah para artis menyetujuinya mereka bintang besar, apakah mereka mau merias wajah dengan model reguler, Ah guang menambahkan model kembali dari panggung internasional apa mau berbagi kamar dengan artis lokal? Wenjing menerangkan qiyue harus tahu seberapa besar ruang gantinya dan apa ada toiletnya, seberapa jauh panggung ke ruang ganti tanpa toilet, dan artis mana yang akan mendapat kamar terburuk, Ah guang menunjukkan daftar tamunya dan menanyakan bagaimana qiyue tahu siapa yang tidak cocok satu  sama lain jika ditempatkan di ruangan yang sama. Dan jika mereka sampai bertengkar apa yang akan dilakukan qiyue. Qiyue masih berpikir itu hanya sebuah acara, mereka dibayar tidak bisakah lebih memahami.

Sinopsis Another Me Episode 21

Wenjing memberitahu tugas mereka memahami para tamu. Ah guang masih memojokkan dengan bertanya pada hari acara jika ada yang salah masuk ruangan atau datang terlambat  siapa yang akan bertanggung jawab. Qiyue menanyakan pemimpin tidak bisakah mengatakan sesuatu kepada para tamu? Wenjing menjelaskan pemimpin adalah penyedia layanan mana mungkin mereka memberitahu para tamu apa yang bisa atau tidak bisa mereka lakukan. Wenjing mengatakan bos yang ingin melatih qiyue, ah guang akan menandai di area yang harus diwaspadai, mereka pun pergi meninggalkan qiuyue. Dan menyuruh qiyue kerja lembur tanpa membantunya.

Sinopsis Another Me Episode 21

Jiuyue berniat membantu qiyue tapi ditolak. Tak kehilangan akal, jiuyue membeli pizza dan mengajak ansheng makan bersama di ruang qiyue. Dan jiuyue membuat keduanya rukun, makan pizza bersama, sedang ia yang merinci para artis. Jiuyue memberitahu jika tugasnya khusus membantu mereka berdua.

Sinopsis Another Me Episode 21

Di hari acara berlangsung keduanya pergi dengan tergesa. Merekaberdandan cantik untuk penampilan terbaik mereka.

Sinopsis Another Me Episode 21

Di hotel sedang diadakan persiapan acara, pembuatan panggung dan pernak perniknya. Lobi hotel disulap sangat cantik dan meriah. Handong menggiring kru dari love and love dan mereka memajang berbagai bentuk perhiasan di kotak kaca besar.

Sinopsis Another Me Episode 21

Seorang artis tiba tiba rewel saat ansheng lewat. Ia minta air. Ansheng mengambilkan air mineral untuknya tapi dia bilang air seperti itu ia gunakan untuk pelembab ruangan. Bagaimana ia bisa menggunakan pelembab hanya dengan botol itu? Ansheng beralasan tingakat kelembaban shanghai sangat tinggi hari itu sehingga dia tidak menyediakan pelembab. Si artis malah mengejek ansheng yang tidak mengerti perawatan kulit, apa ansheng berharap dia akan menghadiri acara seperti itu dan membawa pelembab sendiri? Dia juga mengejek ansheng tidak bisa menyelesaikan masalah. Kebetulan jiuyue mendengarnya dia pun bersedia mencarikan pelembab.

Sinopsis Another Me Episode 21

Di pintu lobi, qiyue dan si rekan kerja namanya Ben ben, sedang berjaga sebagai penerima tamu undangan. Karena acara akan dimulai Ben ben mengajak qiyue masuk ke dalam untuk melihat. Qiyue tidak ingin pergi karena  ada tamu yang belum datang dan menyuruh Ben ben melihatnya sendiri. Ben ben ingin mereka pergi bersama. Qiyuememberitahu jika Ben ben takut dia bisa beralasan membantu Wenjing.

Sinopsis Another Me Episode 21

Seorang pria mencurigakan membawa troli makanan masuk ke lobi tetapi keduanya tidak menaruh curiga.

Sinopsis Another Me Episode 21

Li zi menanyakan pada ansheng apa Lan Qi sudah datang, ansheng menjawab belum. Li zi mengeluhkan Lan Qi yang banyak menuntut tetapi malah belum datang. Ansheng mengatakan tidak apa selama dia belum akan naik ke panggung. Kemudian ansheng diberitahu jika lan qi datang dan dia akan menjemputnya.

Sinopsis Another Me Episode 21

Ansheng menemui Lan qi dan terus mengikutinya. Lan Qi mengeluhkan minta dijemput mobil sport tetapi malah mobil van besar. Ansheng memberitahu dia sudah menghubungi Lan qi sebelumnya, dan karena ia banyak staf,ia disewakan mobil van besar agar muat banayak.ansheng akanmengaturnya lain kali. Lan qi terlihat kesal ,dia bisa di mobil sport dan krunya di mobil lain.

Sinopsis Another Me Episode 21

Lan qi menyuruh ansheng jangan mengikutinya terus. Dia akan berganti pakaian. Dia tidak akan menunda waktu panggungnya. Ansheng juga diusir  oleh stafnya.

Sinopsis Another Me Episode 21

Lan Qi memasuki kamar suitenya dan disambut direktur love and love jewerely. (ayahnya atau pamannya xutian? Kmrn diterjemahan paman ya). Dan langsung berpelukan gitu. Direktur Xu menanyakan lan qi tidak takut terlambat. Lan qi bilang dia tidak pernah, terlambat,ia hanya ingin melihat orang orang menjadi cemas.

Sinopsis Another Me Episode 21

Sementara di lobi, para model sedang berlenggaklenggok memamerkan model perhiasan.

Sinopsis Another Me Episode 21

Si pria mencurigakan masuk ke sebuah kamar dan mengganti pakaiannya.

Sinopsis Another Me Episode 21

Li zi menemui ansheng  memberitahu jika pertunjukkan untuk Lan qi akan segera dimulai dan menananyakan kesiapannya. Ansheng akan ke kamarnya untuk memburunya. Si pria mencurigakan mengikuti ansheng.

Sinopsis Another Me Episode 21

Ansheng membuka pintu kamar lan qi tanpa mengetuk, ketahuan dech, si lan qi dan manajer Xu lagi wik wik, si pria yang dibelakang ansheng melihat mereka dan langsung memotret pakai hpnya. Anshengberusaha menangkapnya tetapi si pria berlari menjauh.

Sinopsis Another Me Episode 21

Sementara pertunjukan pameran perhiasan masih berlangsung, ansheng memberitahu yang lainnya untuk mengejar si pria. Qiyue ansheng dan handong berusaha mengejar si pria misterius.

Sinopsis Another Me Episode 21

Qiyue melihat si pria paparazzi yang berlari memasuki sebuah ruangan. Dia mengikutinya masuk. Qiyuejuga memberitahu yang lainnya. Si paparazzi yang melihat qiyue sedang menelepon berusaha merampastelponnya. Terjadilah aksi rebutan si pria dan qiyue. Sepertinya qiyue tak sengaja mengigitnya. Si pria tampak marah. Dan akan memukul qiyue.

Sinopsis Another Me Episode 21

UntunglahHandong datang tepat waktu. Dan menghentikan pertikaian mereka. Handong menyuruhnya menyerahkan foto foto lan qi dan manajer xu. Dia akan membelinya, si pria terlihat ragu. Handong akan membelinya senilai 500, si pria menolak. Menurutnya foto foto itu menunjukkan perselingkuhan lan qi dan pemilik love and love, tentu harganya mahal, bahkan jika ditambah tiga nol dibelakangnay itu belum cukup. Dia akan menjualnya ke orang lain.

Sinopsis Another Me Episode 21

Handong menjelaskan ia sudah lama bekerja di PR, punya banyak teman wartawan dan media jika ia mengirimi mereka fotomereka akan mengeditnya dan menulis tentangnya, setelah diterbitkan makan waktu lama untuk membayarnya. Jika tidak ada yang melihat berita itu dia tidak akan mendapat uang sebanyak itu bahkan jika menimbulkan gelombangbesar dia akan menjadi orang yang bertanggung jawab  atas masalah itu. Maka dari itu handong akan membelinya 500 ribu yuan. Dan akan mengirimnya sekarang.

Sinopsis Another Me Episode 21

Another Me Episode 21 Part 2 – Saat si Pri melihat hpnya handong mendorongnya sedikit dan merebut hpnya. Menghapus semua foto foto lan qi dan manajer xu, lalu mengembalikan ponselnya. Si pria mengatakan handong tidak etis dan layak difoto. Dia memberitahu telah mencadangkan foto foto itu di cloud dan akan pergi. Handong menyuruhnya memeriksa transferan uang di ponselnya yang sudah masuk.

Sinopsis Another Me Episode 21

Si pria punmemeriksa ponselnya dan akan pergi handong memperdengarkan percakapannya dengan handong tadi saat handong akan membeli fotonya 500 tapi ia minta tambahan uang, handong menyebutnya sebagai pemerasan, dan akan melaporkannya ke polisi jika iatidak mengembalikan uang yang dikirim handong. Ketakuatan si priamengirim kembali uang handong dan pergi dari hotel. Setelah ia pergi, handong menanyakan keadaan qiyue dan mengajaknya ke lobi.

Sinopsis Another Me Episode 21

Ansheng masih berusaha menghubungi handong tapi walkie talkienya terjatuh di ruangan tadi. Ansheng akhirnya kembali ke lobi, begitu juga handong dan qiyue. Handong melapor pada manajer xu masalah telah selesai, manajer xu menyuruhnya mencari fotonya di seluruh web. Handong memastikan semua foto telah terhapus dan ia juga punya rekaman pemerasan yang dilakukan si pria terhadapnya. Lalu handong berbalik dan terkejut melihat ansheng dan qiyue berdiri berdekatan.

Demikian adalah Sinopsis Another Me Episode 21 Part 2, bersambung ke episode 22 ya..

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Source (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!