Sinopsis Another Me Episode 21 Part 1

3 min read

Sinopsis Another Me Episode 21

Sinopsis Another Me Episode 21 Part 1 RECAP. Kedua orang tua qiyue menemui Ansheng, sebenarnya mereka bermaksud agar ansheng mau menerima qiyue menjadi sahabatnya kembali.

Sinopsis Another Me Episode 21

Akan tetapi ansheng merasa tidak pantas ia hanya berharap qiyue mau memaafkannya.

Ibu memberitahu ia telah berbicara dengan qiyue. Dia juga memiliki pemikiran yang sama dengan ibu.

Sinopsis Another Me Episode 21

Ia minta ansheng menunggu karena qiyue akan datang ke sana. Ansheng terlihat gugup ia mengambilkan sup untuk mereka.

Sinopsis Another Me Episode 21

Setelah lama menunggu qiyue belum datang juga. Sebenarnya qiyue sudah datang ke sana, ia mengintip mereka dari persembunyiannya. Qiyue juga tampak bimbang.

Sinopsis Another Me Episode 21

Tim PR hanlisheng membuka perekrutan pegawai magang untuk mahasiswa. Kebetulan jiuyue mengikuti interviewnya. Lizi sebagai pewawancara.

Baca juga: Sinopsis Another Me Episode 20 Part 2

Sinopsis Another Me Episode 21 Part 1 – Lizi menanyakan kejadian  mengesankan yang diingat mereka yang telah ditangani PR. Seorang mahasiswa lelaki menjawab saat Liu Xiang (olimpiade Tiongkok) keluar olimpiade karena cedera. Nike segera mendistribusikan foto yang tertulis “Love the sport bahkan jika itu menghancurkan hatimu”

Lalu disusul jawaban dari mahasiswa lain. Jiuyue tampak tak nyaman.

Sinopsis Another Me Episode 21

Tiba giliran jiuyue yang menjawab, jiuyue mencotohkan hubungan anatara guru dan siswa dalam suatu perguruan tinggi yang kurangnya komunikasi yang memadai, karena itu untuk menyampaikan informasi dia menggunakan toilet sebagai sarana informasi dengan memasang selebaran pemberitahuan di pintu toilet. Karena semua orang pasti pernah ke toilet.

Sinopsis Another Me Episode 21

Jiuyue tak tahu apa contohnya memenuhi syarat. Lizi hanya mengangguk dan menanyakan ia yang belajar desain. Jiuyu mengiyakan tetapi ia tertarik pada bidang periklanan. Lizi melihat surat lamarannya di sana tertera slogan, Masa Depan Bebas Kekhawatiran.

Sinopsis Another Me Episode 21

Li zi menemui jiyue secara pribadi. Dari jawaban jiuyue dia tahu jika jiuyue pergi ke toilet hanlisheng pertama kali saat datang karena budaya memposting pemberitahuan hanya dilakukan perusahaannya, ia belum pernah mendengar sekolah melakukannya. Tetapi Li Zi ingin merekrutnya karena ia dinilai lebih kreatif dari yang lain. Jiuyue tergesa menanyakan kapan ia akan bekerja dengan departemen penjualan?

Sinopsis Another Me Episode 21

Li zi tampak akan marah. Ia menegaskan perekrutan magang kali ini bukan untuk departemen penjualan. Li zi memarahinya yang tidak hati hati membaca aturan rekruitmen. Lizi kecewa jiuyue yang tak tahu apapun.

Meskipunada detail yang tidak jiuyue tahu tapi ia tahu pekerjaan itu berhubungan dengan acara dan desain. Menurutnya saat ini ada banyak pekerjaan yang tidak harus dilakukan di kantor yaitu melalui internet. Tetapi Lizi menerangkan jika dia tidak di kantor upahnya sangat sulit dihitung. Jika itu soal uang tidak masalah bagi jiuyue. Dia hanya ingin belajar.

Sinopsis Another Me Episode 21

Sepertinya Li zi memperrimbangkan jiuyue. Rencana jiuyue untuk  mendamaikan ansheng dan jiyue sepertinya akan berhasil.

Sinopsis Another Me Episode 21

Handong sedang melakukan presentasi didepan tim PR. Handong menjelaskan tentang sebuah drama yang tayang di tv.Pemeran utama wanitanya LanQijuru bicara loveandlove, jadi merek sekarang ingin berkolaborasi dengan produksi untuk melakukan acara peluncuran produk yang bepusat pada tema di sekitar drama itu.

Handong mempersilakan mereka mengutarakan ide.

Sister Jia memberitahu jika tema acara harus sesuai tema drama sedang love and love meluncurkan seri produk flower of the true love,waktu dan anggaran keduanya terbatas.

Sinopsis Another Me Episode 21

 Xutian menyarankan mereka membuat konsep perjalanan waktu yang diselipi komedi romantis. Tetapi menurut sister Jia ide xutian kuno.

Sinopsis Another Me Episode 21

Wenjing memberi ide jika bepergian melalui layar,maksudnya mungkin penonton membantu pemeran utama wanita mencapai unesi dan jatuh cinta dengan menggunakan banyak produk, tetapi sister jia lagi lagi menolaknya karena kurang memadai.

Sinopsis Another Me Episode 21

Handong menerangkan jika drama itu kisah urban dengan cinta yang menyiksa pemeran utama laki laki meninggal karena kecelakaan. Pemeran utama wanita menunggu sampa akhir, tetapi si pria tak pernah kembali dan pernikahan tak pernah terjadi. Konsepnya cinta abadi. Jadi merek ingin membuat seluruh acara lebih romantis dan menunjukkan nilai produk.

Sinopsis Another Me Episode 21

Another Me Episode 21 Part 1 – Qiyue memiliki ide,yang mungkinmaksudnya,pemeran wanitaLan Qi harus menemukan pemimpin pria yang tertidur lelap, dia akan memakai cincin bunga cinta sejati yang dipegang sang pria sehingga si pria akan terbangun, lalu mereka akan menikah. Dengan cara ini diharapkan dapat menampilkan produk klien tapi juga memberi akhir cerita yang memuaskan. Tetapi mereka membutuhkan sutradara untuk menyiapkan jalan cerita.

Sinopsis Another Me Episode 21

Handong akan memanggil sutradara Chun ye. Mereka setuju kecuali sister jia yang menoleh melihat handong.

Sinopsis Another Me Episode 21

Qiyue memberitahu ansheng jika ada pekerja magang baru. Ansheng bisa memanfaatkannya untuk membantu acara itu. Mereka memasuki ruang editing dan terkejut mengetahui jiuyue pekerja magangnya. Jiuyue memberitahu dia boleh bekerja dengan departemen penjualan. Qiyue memarahi adiknya yang malah ke hanlisheng, Jiuyue bersedia membantu pekerjaan mereka, lalu qiyue menyuruh jiuyue membantu ansheng karena dia lebih membutuhkan.

Sinopsis Another Me Episode 21

Qiyue akan pergi tapi jiuyue pura pura kakinya kram. Sehingga jiuyue tidak bisa pergi menemani ansheng, ia minta diwakili, qiyue bersedia pergi bersama ansheng. Ansheng heran menatap qiyue.

Sinopsis Another Me Episode 21

Keduanya pergi ke hotel jia hao dan bertemu manajer Luci.Mereka membicarakan tempat berlangsungnya acara yang sepertinya hanya bisa diadakandi lobi hotel. Qiyue ingin di sanadi pasang papan nama untuk memudahkan tamu undangan tapi manajer lusi tidak mengijinkan. Ansheng berkata akan membahasnya lagi dengan qiyue.

Sinopsis Another Me Episode 21

Qiyue menanyakan apa tidak ada tempat lain untuk dipilih, lokasi lobi menurutnya merepotkan ia khawatir para tamu undangan tidak dapat menemukan jalannya. Ansheng membenarkan tempat yang tepat harus meningakatkan kreatifitas dan tidak menyebabkan lebih banyak masalah. Qiyue setujudiadakan di sana dan mencoba menangani signage arah. Ansheng bertanya apa qiyue tidaka akan merubah tempatnya, qiyue mengiyakan karena ia pikir ansheng memiliki alasan tersendiri mengadakan acara di sana dan juga ansheng yang selalu memperhitungkan kreativitsnya,ia ingin ansheng menganggapnya sebagai bantuannya.

Itulah Sinopsis Another Me Episode 21 Part 1, bersambung ke Part 2 ya..

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Source (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!