Sinopsis Another Me Episode 20 Part 2

3 min read

Sinopsis Another Me Episode 20

Sinopsis Another Me Episode 20 Part 2 RECAP. Ayah terlihat kecewa. Jiuyue bangun kemudian dan ikut bergabung. Jiyue minta mereka mengingat ingat hari apa sekarang.

Qiyue dan ansheng ingat hari ultah pernikahan ortu qiyue. Ayah tak apa jika ansheng tak bisa ikut, ansheng mau ikut. Qiyue melirik jiuyue sadis.

Sinopsis Another Me Episode 20

Jiuyue lagi di kamar dan disamperin qiyue. Qiyue nanyain berapa banyak trik yang dimilikinya. Jiuyue mintamaaf. Dia hanya berharap ansheng dan kakaknya bisa berdamai.

Sinopsis Another Me Episode 20

Ansheng diajak makan bersama di hari ultah ortu qiyue. Mereka pergi ke restoraan dan mendapat antrian panjang. Ibu ingin pulang dan memasak di rumah tapi anak anak melarang.

Sinopsis Another Me Episode 20

Dan si penganggu xutian ada di sana. Qiyue memperkenalkan xutian pada keluarganya. Saat melihat ansheng ia seperti tak suka. Lalu xutian diberitahu qiyue mendapat antrian lama , xutian menyuruh teman temannya makan diluar agar keluarga qiyue bisa makan di meja mereka.

Baca juga: Sinopsis Another Me Episode 20 Part 1

Sinopsis Another Me Episode 20 Part 2 – Xutian bersikap manis pada ortu qiyue yang menanyakan asal usulnya apa kerjanya, apa pekerjaan ortunya. Mereka bahkan minta xutian yang memilih menu dan ansheng seperti tak dipedulikan. Xutian dengan sengaja milih udang, ansheng yang tak makan udang hanya mengiyakan saat ditanya qiyue.

Sinopsis Another Me Episode 20

Ayah ibu dan jiuyue pergi ke toilet. Tinggalah mereka bertiga. Qiyue bertanya tanya sikap xutian yang berbeda hari ini ia tampak serius tak seperti gayanya biasanya. Xutian memgatakan ingin terlihat baik di depan ortunya qiyue. Ansheng mengejek xutia yang cari perhatian saja.

Xutian membalas itu bukan urusan ansheng. Dan xutian mengejek merasa aneh melihatnya disana. Ansheng juga merasa sama. Ansheng tahu xutian hanya pura pura berakting baik. Xutian membalasansheng tidak akan melakukan tipu daya (yg kmrn nyerobot klien qiyue, xutian ini emg ngeselin).Ansheng tak mau kalah ia mengatakan xutian tidak menyukainya tapi ansheng minum semua minuman keras yang ia buat dan di sisi lain xutian pura pura menjadi menantu yang baik di depan ortu qiyue.

Qiyue minta mereka berhenti. Qiyue tidak ingin ortunya salah paham. Qiyue minta jika ortunya tanya xutian bilang saja sudah punya pacar. Ia tidak ingin makan malam jadi sesi perjodohan.

Xutian tidak akan bilang jika ortunya tidak bertanya kenapa ia tidak menerimanya bahkan qiyue bisa memaafkan orang yang mencuri pacarnya.

Sinopsis Another Me Episode 20

Ansheng marah berteriak xutian perlu mencari kebenaran sebelum berbicara. Xutian merasa tidak mengatakan sesuatu yang salah. Ia menuduh ansheng mengambil jiaming dari qiyue dan tak tahu malu menemui qiyue lagi. Apa ansheng nggak tahu betapa menyakitkannya untuk qiyue.

Ansheng akan membela diri lagi tapi tiba tiba ayah ibu dan jiuyue kembali dan mendengar perkataan xutian.

Sinopsis Another Me Episode 20

Jadilah ayah ibu sedih. Jiuyue kesal dan minta mereka jangan memperlihatkan ekspresi wajah seperti itu. Ibu menyuruhnya diam. Tapi jiuyue membela ansheng, apa ansheng mencuri jiaming dari pernikahan? Apa ansheng tetap bersamanya?itu tidak terjadi. Mungkin jika ansheng menyukainya ansheng telah ke sana untuk menemuinya.

Ibu menyayangkan ansheng yang tidak menjelaskan kesalahpahaman dari awal jadi mereka tidak akan berada di situasi seperti saat ini.

Jiuyue masih membela mereka yang saat itu lebih muda darinya, jika itu dia juga akan lari.

Sinopsis Another Me Episode 20

Ayah ikut bicara ketika kakaknya akan menikah itu hanya beberapa bulan lalu jdi mereka sudah cukup umur. Pernikahan adalah hal besar dalam hidup jadi seharusnya mereka menjelaskan karena mereka adalah teman.

Jiuyue minta ayah dan ibu jangan berpikir sama. Dia pikir ansheng melindungi qiyue. Jiuyue mengingatkan ansheng yang nggak mengikuti ujian perguruan tinggi karena keluarga mereka. Dia bahkan tidak memberitahu bagaimana perasaannya.

Tapi akhirnya dia memenuhi dan mengorbankan dirinya. Jiuyue memandangi kedua ortunya yang diam lalu meminggalkan mereka dengan kesal.

Sinopsis Another Me Episode 20

Handong melihat ansheng yang melamun lalu menghampirinya. Handong basa basi kenapa ia belum turun. Ansheng ingin tinggal sendirian sebentar. Handong menanyakan apa terjadi sesuatu, ansheng bilang  tidak ada dia hanya tidur siang. Lalu kenapa dia tidak pulang. Handong masih minta ansheng jujur apa yang terjadi, ansheng bilang ia rindu rumah. Handong menyuruhnya cuti beberapa hari. Ansheng tak ingin pergi. Handong menyuruhnya memanggil ibunya. Ansheng memberitahu ibunya tidak di shanghai.

Sinopsis Another Me Episode 20

Handong mengajak ansheng keluar. Dia membeli kamera polaroid dan memotret ansheng berkali kali. Fotonya jadi tiga. Handong menyuruhnya memilih satu dan mengirim ke keluarganya. Ansheng ingin mengirim ketiganya. Handong memberi korek. Lalu ansheng membakar ketiganya. Handong melihatnya menangis.

Sinopsis Another Me Episode 20

Setelah selesai ansheng duduk disamping handong. Handong menegur ia yang biasanya terlihat bahagia tanpa peduli apapun. Mengapa tetiba lepas kendali? Ansheng memberitahu ia tersentuh melihat sesuatu. Handong mengatakan jelas melihat ia lebih dulu sebelum menangis. Apakah ia membuat ansheng bersedih?

Sinopsis Another Me Episode 20

Ansheng menceritakan ia melihat ortu baptisnya hari ini, hanya perasaan seaaat,melihat seseorang secara langsung tapi tidak bisa mengatakan apa apa. Ini bukan pertama kalinya. Ansheng lalu memberitahu dia tidak cocok dengan ibunya sebelum dia meninggal dia ingin berdamai dengannya. Tapi sebelum sempat melakukannya ia meninggal lebih dulu. Ansheng tidak memiliki kesempatan lain.

Ansheng memikirkannya ibunya pasti bisa merasakannya di surga. Tapi begitulah hidup dan mati sama dengan perasaan. Ada saat saat ansheng berpikir hidup itu seperti drama. Dia memainkan karakter pendukung yang memiliki sedikit adegan dan dialog.

Sinopsis Another Me Episode 20

Handong menyuruh ansheng mengulurkan tangannya. Handong berkata itu tidak enak. Tapi tidak buruk. Ada Vip dalam hidupnya. Yang dapat mengubah hidupnya dari bahaya menjadi kekayaan.

Ansheng tersenyum kecil ia tahu yang dimaksud itu handong, orang yang mahal. Handong memang sudah banyak membantunya tapi dia belum VIP. Tidak apa jika ansheng tidak percaya. Handong menyuruhnya menunggu.

Sinopsis Another Me Episode 20

Handong mengantar ansheng yang mabuk bahkan sampai ke kamarnya. Menyelimutinya juga membawaknnya air.

Sinopsis Another Me Episode 20

Another Me Episode 20 Part 2 – Sebelum pergi ia berbisik ditelinga ansheng, besok jika ia terlambat upahnya akan dipotong. Dan posisi handong kayak mau ngekiss. Ansheng membuka mata setelah handong pergi dan ia malu.

Sinopsis Another Me Episode 20

Ibu berpikir untuk tidak menyalahkan ansheng, lagipula kejadiannya sudah lama. Ayah juga berpikir sama.

Sinopsis Another Me Episode 20

Ayah dan ibu menemui ansheng. Ibu menceritakan dulu di saat qiyue masuk SD dan jiuyue berumur tiga tahun merekahampir bercerai dua kali. Saat itu ibu di PHK. Lalu mencari kerja ke mana mana. Suatu hari karena takut ketinggalan wawancara ia meninggalkan rumah dengan terburu buru. Dan ia lupa mematikan gas. Nenek qiyue menemukan jiuyue yang pingsan dan membawanya keluar tapi ia terjungkal di tangga. Jiuyue baik baik saja tapi nenek menjadi kacau mental dan tak pernah pulih. Semua orang memarahi ibu dan, ibu juga menyalahkan diri sendiri. Jika ia tidak terburu buru hal itu tidak akan terjadi. Lalu ibunya qiyue minta cerai karena malu pada keluarga Lin.

Demikian adalah Sinopsis Another Me Episode 20 Part 2, bersambung ke episode 21 ya..

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Source (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!