Sinopsis Another Me Episode 20 Part 1

2 min read

Sinopsis Another Me Episode 20

Sinopsis Another Me Episode 20 Part 1 RECAP. Acara makan malam antara tim PR Hanlisheng dan direktur Yang dari love and love jewerely masih berlangsung.

Handong menceritakan masa lalunya dan Jia yu saat masih menjadi bawahan.

Sinopsis Another Me Episode 20

Dirut Yang merasa mereka seperti satu keluarga. Tetapi jia yu menolak disebut demikian karena mereka telah mengalami banyak hal mereka menjadi saling memahami.

Sinopsis Another Me Episode 20

Xutian menoleh menatap qiyue dengan khawatir yang memandang Handong penuh kekaguman.

Sinopsis Another Me Episode 20

Mereka semua bersulang. Handong melirik jiayu yang seperti mengharap sesuatu. mengangkat gelasnya.

Baca juga: Sinopsis Another Me Episode 19 Part 2

Sinopsis Another Me Episode 20 Part 1 – Qiyue juga bersulang untuk ansheng tapi ansheng tak melihatnya dan terlihat mengantuk.

Sinopsis Another Me Episode 20

Ansheng mabuk pulang bersama Handong. Ansheng mengigau memanggil qiyue memintanya jangan pergi.

Handong mengatakan ansheng yang mabuk tapi masih mengingat mantan sahabatnya. Ansheng menyahut handong yang tak tahu apa apa. Kenapa ansheng tak pernah memikirkannya? Mereka dulu pernah tidur satu ranjang, memperebutkan seseorang dan berbakti pada orangtua dan mereka tidak bisa kembali seperti dulu dan nantinya ansheng seorang diri lagi.

Sinopsis Another Me Episode 20

Malam itu Jia yu pergi melihat ke dermaga. Tiba tiba Handong menyusul. Jia yu menanyakan mengapa Handong ke sana, dan mengapa membicarakan masa lalu di depan klien baru.

Handong juga mengatakan Jia yu juga ke sana. Handong hanya banyak minum jadi merasa tersentuh dan harus melepasnya. Handong teringat masa lalu mereka, yang bekerja keras hingga tengah malam dan selalu datang ke sana untuk camilan larut malam. Handong mengatakan sungainga masih sama tapi si penjual sudah pergi. Jika jiayu ingin membeli makanan itu handong bisa membawanya seperti sebelumnya.

Handong berharap di depan kantor, mereka bisa seperti sebelumnya bekerja keras,berusaha keras bersama, rayakan,dan berbahagia bersama tentang pencapaian mereka.

Sinopsis Another Me Episode 20

Jika di masa depan jiayu memiliki seseorang yang ia cintai, handong akan mengucapkan selamat kepadanya.  Jiayu tersenyum mendengarnya, bagaiamana handong tahu dia tidak memiliki kekasih sekarang.

Handong mengatakan jia yu memiliki standar yang tinggi, tidak banyak yang akan dia terima, jika dia melakukannya dia akan berpura pura tidak sengaja memberitahunya untuk membuat handong marah. Jia yu tak menanggapi dia menyuruh handong pulang dan beristirahat. Dia menyentuh lengan handong sebelum pergi.

Sinopsis Another Me Episode 20

Gadis yang mengikuti Jiuyue memotret jiuyue berkali kali. Jiuyue malah terlihat lesu dan memberitahunya untuk tidak  mengikutinya setelah ini.

Si gadis melihat jiuyue yang terlihat tak bahagia dia bertanya apa orangtuanya bertengkar. Jiuyue mengelak.

Jiuyue menceritakan sedikit dia ingin memperbaiki hubungan seseorang. Si gadis menyahut jika ia pandai memperbaiki hubungan seseorang. Jiuyue hanya harus menemukan orang yang tepat sebagai perantara. Jiuyue tetiba teringat hari ulang tahun perkawinan orang tuanya dan ia mendapat ide untuk merayakannya. Ia pun menelepon orang tuanya.

Sinopsis Another Me Episode 20

Ayah dan ibu qiyue datang ke shanghai  dan menginap di rumah qiyue. Mereka makan bersama sambil ngobrol. Jiuyue bercerita ingin bekerja di kantor seperti kakaknyajika sudah lulus nanti. Orang tuanya terkejut tapi senang. Jiuyue lalu mengatakan ingin melihat lihat kantor kakaknya. Qiyue awalnya keberatan tapi setelah dibujuk ortunya akhirnya setuju.

Sinopsis Another Me Episode 20

Jiuyue minta dibuatkan jus dan selagi qiyue pergi, jiuyue mengajak orang tuanya pergi bersama melihat kantir kakaknya.

Sinopsis Another Me Episode 20

Ansheng lagi bekerja ditelepon jiuyue. Ia ingin bertemu sekarang. Ansheng pun turun menemuinya dan ia melihat ayah ibunya yang terkejut melihatnya tapi senang dan mulai menanyai ansheng. Jiuyue pura pura baru melihat ansheng bekerja di sana. Ansheng meliriknya sebal. Ayah ibu senang melihat perubahan ansheng da  mengatakan ibunya akan bangga padanya.

Sinopsis Another Me Episode 20

Qiyue datang kemudian. Dia juga terdiam melihat ansheng di sana dan ansheng melihatnya seperti bertanya tanya.

Sinopsis Another Me Episode 20

Ansheng dan qiyue saat berdua saja. Qiyue mengatakan yang maksudnya pertemuan mereka tadi dengan ortu qiyue disengaja. Ansheng mengelak bukan dia yang punya ide. Anshneg menanyakan mengapa qiyue yang setuju pulang bersama sedang ia tak mau makan siang bersamanya? Qiyue juga bisa melewatkan hal lain.

Lalu alasan apa yang akan digunakan qiyue?

Qiyue mengatakan yang maksudnya orang tuanya ingin ia pulang bersamanya tidak peduli berapa lama ia bekerja. Ansheng mengatakana ia akan pergi ke rumah qiyue hanya untuk satu hari,pada hari minggu dia akan menemukan alasan lain untuk pergi. Qiyue bilang itu yang terbaik. Ansheng tahu qiyue tidak ingin ia melihat ayah dan ibunya. Qiyue balik nanya apa ansheng ingin melihatnya, ansheng mengiyakan tapi tidak ingin melihat qiyue.

Sinopsis Another Me Episode 20

Another Me Episode 20 Part 1 – Malamnya ayah dan ibu menunggu kedatangan qiyue. Ayah sampai terkantuk kantuk ibu sudah menyiapkan makanan, hingga mereka pulang. Qiyue terdiam sedang ansheng melihatnya tak enak.

Sinopsis Another Me Episode 20

Ansheng akhirnya menginap di rumah qiyue.

Sinopsis Another Me Episode 20

Esoknya ibu menyuruh keduanya bangun. Ibu menyiapkan banyak makanan. Mereka berempat makan pagi bersamanya. Ayah mengatakan satu jam lagi mereka akan makan siang artinya ayah ngajak ansheng makan siang bersama. Qiyue membuat alasan ansheng harus ke kantor siang ini. Ansheng menambahkan jika ada barang yang harus ia urus di kantor. Ayah merasa itu tak masuk akal karena ini akhir pekan, ibu menyuruh ansheng minta ijin pada atasannya. Tapi ansheng tak enak karena itu tugas yang mendesak.

Itulah Sinopsis Another Me Episode 20 Part 1, bersambung ke Part 2 ya..

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Source (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!