Advertisement

Sinopsis Another Me Episode 19 Part 2

Sinopsis Another Me Episode 19 Part 2 RECAP. Ansheng baru saja akan meninggalkan bar tapi pelayanan menyuruhnya membayar padahal ia sudah membayar sebelumnya.

Advertisement
Advertisement

Pelayanan mengatakan pria yang berompi memesan sebotol anggur, yang itu artinya direktur Yang.

Sinopsis Another Me Episode 19

Jiuyue menemui qiyue tapi ia malah membahas ansheng yang sepertinya ada di shanghai, apa mereka sudah berdamai.

Sinopsis Another Me Episode 19

Qiyue ogah membahasnya dan mengatakan mereka tidak bisa berdamai.

Sinopsis Another Me Episode 19

Sinopsis Another Me Episode 19 Part 2 – Xutian menelepon qiyue kalau seorang pria dari hanlisheng menemui pamannya.

Sinopsis Another Me Episode 19

Qiyue ditelepon sister jia yang memberitahu bahwa Handong menemui direktur Yang.

Advertisement

Baca juga: Sinopsis Another Me Episode 19 Part 1

Sisterjia marah informasinya bocor karena Handong bisa tahu.

Sinopsis Another Me Episode 19

Handong  dan sister Jia menemui presiden direktur untuk membahas hal itu. Sister jia sepertinya kurang menyukai kerja sama itu. Handong ingin sister jia yang memimpin dalam proyek dengan love and love jewelery, tapi sister jia menolak, harusnya handonglah yang bertanggung jawab karena dia yang bernegosiasi.

Presiden menengahi dengan menyuruh mereka bekerja sama karena mereka masih satu perusahaan dan agar tidak terlihat terjadi konflik dalam perusahaan.

Sinopsis Another Me Episode 19

Sister jia menanyakan pada handong apa ia setuju dengan pembayaran di muka, handong menggeleng. Jia memuji handong memiliki ide bagus. Handong menjelaskan ia tak ingin melukai baik love and love maupun hanlisheng, ia melihat kontraknya yangmasuk akal. Tapi menurutnya itu tidak masuk akal. Karena jia yu tidak berpikir handong mendapat kontraknya secara tidak sengaja. Jia yu menuduh Handong mendapat info dari timnya.

Sinopsis Another Me Episode 19

Sister jia menyuruh qiyue mencari siapa yang memberitahu handong.

Sinopsis Another Me Episode 19

Qiyue menemui xiaobai staf editing, menanyakan apa ada yang datang melihat lihat berkas yang ia edit, xiao bai mengatakan langsung mengirim salinan elektronik ke penerimanya.

Qiyue lalu menunjukkan dokumen “love and love” apa ada yang melihatnya. Xiaobai mengatakan ansheng melihat tapi hanya luarnya.

Sinopsis Another Me Episode 19

Qiyue melabrak ansheng di ruangannya. Qiyue mengatai ansheng penipu mencuri informasi dan memberitahu bosnya. Anshengnggak mau kalah, menurutnya kalau ia nggaknglakuin itu meski curang apa qiyue masih punya proyek, qiyue mengatakan jika sisterjia masih mampu mengatasinya ia nggak perlu bantuan mereka. Ansheng balik tanya lalu kenapa nggak bisa nglakuin kontraknya, menurut qiyue itu strateginya, apa strateginya membuat tim ansheng mengambil alih, debat ansheng. Qiyue bilang itu karena mereka memiliki kekurangan. Qiyue mengejek ansheng nggak tahu malu karena mencuri info darinya, ansheng membalas qiyue yang tak mampu melindungi informasi tapi menyalahkan orang lain.

Sinopsis Another Me Episode 19

Handong tetiba masuk,qiyue akan pergi, handong bicara dengannya. Handong memuji qiyue yang mendapat proyek dari love and love. Qiyue mengakui sister jialah yang pantas dipuji. Qiyue tampak marah, dia menanyakan sister jia yang menghubungi kliennya mengapa handong mengambil alih, Handong melihat ansheng sebentar, lalu menjelaskan memang benar dari awal proyek itu qiyue yang menindaklanjuti tetapi direktur jia tidak berhasil bicara dengan pihak lain dengan kata lain mereka tidak sinkron. Bahkan dalam penilaian qiyue jika handong tidak menengahi mampukah sister jia menyelesaikan kasus itu. Handong sudah memberitahu presiden Ma, tim jia yu yang bertanggung jawab sepenuhnya pada proyek itu. Handong tidak ingin ada keributan sebenarnya mereka juga bekerja untuk orang lain jadi tidak perlu saling berebutan.

Tetapi qiyue ingin ansheng meminta maaf.

Sinopsis Another Me Episode 19

Maka malam itu diadakan jamuan makan malam antara tim PR hanlisheng dan direktur Yang. Xutian juga hadir dan menuangkan minuman untuk mereka.

Sinopsis Another Me Episode 19

Another Me Episode 19 Part 2 – Xutian sengaja mengerjai ansheng, dengan keras ia mengatakan jikadulu ansheng kerjadi bar maka dia harus minum. Ansheng minum sedikit xutianmemprovokasinyalagi,ansheng akan minum tapi Handong menggantikannya. Handong juga bersulang untuk direktur Yang di gelas kedua. Handongmengatakan lain kali jika ingin minum xutian harus mengajaknya bukan stafnya. Xutian terlihat malu.

Sinopsis Another Me Episode 19

Xutian rupanya belum puas ia menyuruh ansheng bersulang dengan qiyue karena dulunya mereka teman sekelas, xutian bahkan menukar gelas anggur putih milik qiyue dengan air putih tapi qiyue yang tahu langsung menukar dengan gelas anggur milik xutian.

Sinopsis Another Me Episode 19

Qiyue menunggu xutian dan ia menegur perbuatan xutian. Qiyue minta ia berhenti minum minum. Xutian mengakui ia melakukannya karena merasa ansheng mengganggu qiyue baik di urusan bisnis maupan kehidupan romansanya. Qiyue merasa mereka menggertak ansheng. Dan sepertinya minta xutian jangan melakukan hal itu lagi. Qiyue lalu berterima kasih pada xutian.

Demikian itu adalah Sinopsis Another Me Episode 19 Part 2, bersambung ke episode 20 ya..

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Another Me Episode 19 Part 2 | Najwa Aulia | 4.5

Leave a Reply