Sinopsis Another Me Episode 19 Part 1

2 min read

Sinopsis Another Me Episode 19

Sinopsis Another Me Episode 19 Part 1 RECAP. Permainan berlangsung ke babak kedua menyisakan Sister Jia, Handong, Ansheng, Qiyue dan Ah Guang.

Lizi dan Wenjing dieliminasi sebelumnya. Han dong sengaja mengalah dan tertembak sister Jia, tapi sister jia tidak suka itu, ia pun mengundurkan diri.

Sinopsis Another Me Episode 19

Ansheng akan menembak Ah Guang yang ditengah tengah sementara qiyue diujung.

Sinopsis Another Me Episode 19

Ansheng kehabisan peluru ia pun melompat ke punggung Ah guang sehingga pria itu tak bisa berkutik.

Baca juga: Sinopsis Another Me Episode 18 Part 2

Dia menyuruh qiyue menembak Ah guang. Ah guang tertembak dan tim merekalah yang menang.

Sinopsis Another Me Episode 19

Sinopsis Another Me Episode 19 Part 1 – Qiyue berterima kasih tapi ansheng bilang dia nglakuin itu demi tim bukan qiyue. Ansheng pun ngeloyor pergi ninggalin qiyue yang bengong sedih.

Sinopsis Another Me Episode 19

Mereka semua pulang saat malam tiba. Di perjalanan di mobil Handong, ada ansheng yang murung, dahuan yang ceria, lizi yang tenang, dan si teman lelaki xutian namanya sama. Xutian senang dia ngerasa permainannya menginspirasi pekerjaannya. Handong menjelaskan dalam pekerjaan mereka bisa langsung melayani klien tanpa menunggu handong, dan jumlah orang itu juga penting tetapi tergantung situasi dan disesuaikan serta berkualitas. Handong memuji tim sister jia yang kuat dan jika menyangkut urusan pekerjaan tidak bisa diremehkan.

Sinopsis Another Me Episode 19

Di mobil yang lain ada tim siter jia yang senang karena menang. Sister jia menyuruh mereka memanggil sopir panggilan dan dia yang akan bayar. Sister jia juga berharap mereka bekerja keras diproyek nanti, seperti dalam permainan tadi dan jika tim mereka menang dia menjanjikan kenaikan gaji.

Sinopsis Another Me Episode 19

Qiyue dan xutian makan malam berdua. Seperti biasa xutian begitu perhatian pada qiyue, ia memilihkan makanan yang boleh dimakan qiyue. Xutian menceritakan dia yang bekerja di perusahaan keluarganya di departemen penjualan dan mengurus sana sini. Qiyue memuji dia yang akan mewarisi perusahaan, tapi xutian bilang itu kakak lelakinya. Dia bekerja hanya untuk membuat ibunya bahagia. Xutianmengusulkan pada qiyue bagaimana jika perusahaan perhiasan “cinta dan cinta” milik keluarganya berkolaborasi dengan agen PR hanlisheng. Qiyue terlihat ragu tapi ia akan memikirknnya.

Sinopsis Another Me Episode 19

Di depan anggota tim lain sisterjia memuji laporan yang 4dibuat qiyuesangatlah bagus. Qiyue juga membawa proyek untuk tim mereka sister jia akan memberinya bonus tapi qiyue mengatakan bonusya akan dibagikan ke rekan timnya. Sisterjia mengingatkan kriteriadasar kerjanya yaitu menjaga kerahasiaan tingkat tinggi.

Sinopsis Another Me Episode 19

Sister jia dan Qiyue menemui direktur Yang paman xutian untuk membicarakan kolaborasi mereka. Direktur yang mengingginkan pembayaran di muka tetapi sister jia menolak dia harus mengikuti prosedur industri yakni membayar dengan cicilan untuk mengikuti kemajuan proyek agar aman. Bahkan menurutnya dia ragu apa agensi kecil akan melakukan itu.

Menurut Direktur Yang itu memang akan menyulitkan posisi sister Jia tapi ia minta sister jia percaya padanya karena ia telah melakukan penelitian sebelumnya agen PR yang dibayar di muka, dan menyelesaikan pembayaran saat proyek selesai, telah dilakukan sebelumnya di industri. Sister Jia minta waktu memikirkannya.

Sinopsis Another Me Episode 19

Sister jia sambil jalan memberitahu qiyue jika merekameminta pihak lain untuk menutupi pembayaran awal sejak di awal.Saat tiba di akhir akun penyelesaian mereka akan memilih milih dan sulit membayar.Bahkan jika mereka mengambil proyek itu  akan menjadi pekerjaan yang sulit dan tidak bermanfaat bagi mereka.

sister jia meminta qiyue bicara dengan xutian agar mereka percaya pada produk dan eksekusi, juga menghormati metode PR mereka. Qiyue mengakui jika xutian tidak bisa mengambil keputusan di perusahaan. Sister jia tidak apa dia hanya ingin menunda. Jika direktur Yang bertemu lebih banyak agensi dia akan tahu apa itu profesionalisme dan apa itu kekuatan.

Sinopsis Another Me Episode 19

Qiyue ketemuan sama xutian. Dia mengerti maksud perkataan sister Jia tapi tidak semua orang menghargai kualitas. Menurut xutian direktur Yang memiliki pertimbangan sendiri. Qiyue merasa ada jarak diantara bosnya dan direktur Yang. Lalu qiyue minta tolong xutian untuk bicara dengan direktur Yang karena dia telah memberikan syarat dan ide padanya. Xutian ragu tapi dia akan mencobanya.

Xutian minta qiyue berhati hati, bisa saja dirut Yang beralih ke agensi lain.

Sinopsis Another Me Episode 19

Ansheng tiba bersama dengan seorang klien wanita. Ansheng mencuri dengar pembicaraan mereka.

Sinopsis Another Me Episode 19

Another Me Episode 19 Part 1 – Besoknya Ansheng menemui seorang staf editing, yang nampak sibuk. Ia membawakan banyak makanan. Ansheng pura pura mau melihat kerjaan lizi, lalu ansheng ngomong ini itu hingga Xiaobai menunjukkan dokumen “love and love jewerely” milik tim qiyue.

Sinopsis Another Me Episode 19

Ansheng memberitahu informasi yang ia dapat pada Handong.  Handong dan dirut Yang bertemu di bar untuk membicarakan kolaborasi mereka.

Itulah Sinopsis Another Me Episode 19 Part 1, bersambung ke Part 2 ya..

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Source (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!