Sinopsis Another Me Episode 18 Part 2

5 min read

Sinopsis Another Me Episode 18

Sinopsis Another Me Episode 18 Part 2 RECAP. Handong ganti bertanya sama ansheng. “Ansheng apakah kamu mengakui laporan itu sebelum dikirim?” Sister jia ikut mengawasi ansheng.

“Qiyue memverifikasinya.Dialah orang yang berhubungan dengan merek,jadi aku tidak terbiasa dengan beberapa detail.”

SisterJia : Apakah ini hasil dari pengakuan kamu?”

Sinopsis Another Me Episode 18

Qiyue : “Aku benar benar tidak memeriksa cukup dekat. Majalah itu bergegas untuk artikel itu. Aku berada di bank mewawancarai manajer Pei. Aku tidak punya banyak waktu.”

Baca juga: Sinopsis Another Me Episode 18 Part 1

Sister Jia : “ Kemudian kamu membuat kesalahan karena terlalu sibuk?” Qiyue mengiyakan.

Sister Jia : “  Kamu berani mengatakannya? Apakah sedang sibuk alasan? Jika kamu telah mengajukan dokumen sesuai prosedur, ansheng tidak akan memberikan artikel yang belum selesai untuk diverifikasi. Jika kamu telah membuat catatan yang benar pada file kamu, kamu tidak dapat langsung melihat masalah. Jika kamu melakukan kontak yang lebih baik dengan  perusahaan media,kamu tidak akan terburu buru.” Sementara itu Handong melirik anshengseakan mencurigai sesuatu. Sister jia melanjutkan, “Kamu kehilangan penilaian independen kamu sendiri. Semua masalah berasal dari masalah kamu.”

Qiyue: “Aku minta maaf aku tidak akan seperti ini lagi.”

Sister Jia : “ Apakah kamu pikir akan ada waktu berikutnya? Kamu harus meninggalkan proyek ini mulai sekarang. Aku akan membiarkan Wenjing memgambil alih.”

Sinopsis Another Me Episode 18

Sinopsis Another Me Episode 18 Part 2 – Handong akan ikut bicara,sister jia mengatakan kesalahan qiyue mempermalukan perusahaan bukan hanya miliknya. Sister Jia menanyai ansheng mengapa media sangat menginginkan lapotan itu? Apakah hanya satu kali atau mereka akan menginginkannya mulai sekarang? Ansheng menjawab  mereka tidak memgatakan seperti apa di masa depan. Tetapi mereka berusaha sangat keras kali ini. Ansheng pikir jika laporan telah selesai dan media menginginkannya, dia bisa mengirimkannya.

Sister Jia minta kontak perusahaan media itu. Ansheng terlihat ragu dan mengatakan dia bukan orang yang bertanggung jawab. Sister jia ingin bertanya sendiri. Ansheng pun memberitahu kontaknya.

Sinopsis Another Me Episode 18

Sister jia menelepon sendiri orang dari media tersebut. Dia menanyakan sore tadi dalam hujan badai mengapa mereka menginginkan artikelnya dikirim cepat. Sister jia akhinya mengetahui jika media hanya mengingkan pengiriman awal dan tidak terlalu memerlukannya. Sister jia mengetahui jika ansheng sengaja mengirimkan artikel yangbelum diverifikasi lebih dulu ,agarqiyue yang disalahkan. Qiyue menatap ansheng tak percaya bahwa ansheng menusuknya dari belakang.

Sinopsis Another Me Episode 18

Setelah keduanya pergi, sister jia bertanaya pada Handong apa ada yang salah dengan orang yang dibawanya. Handong malah balik bertanya apa ansheng melakukan kesalahan lalu apa alasannya? Sister jia bilang handong yang menoleransinya. Han dong pikir dia mengerti.

“Pikirkan tentang itu. Ansheng telah bekerja keras sendiri untuk akhirnya memasuki perusahaan seperti Hanlisheng. Dan kemampuannya sebenarnya tidak buruk. Tetapi dia telah dibicarakan dibelakang karena catatan akademisnya yang tidak mencukupi. Siapapun di posisi itu tidak akan bisa mengatasinya. Tapi kebetulan qiyue terlibat dalam insiden ini. Meskipun aku tidak tahu apa perselisihan yang ada antara dia dan qiyue, namun satu hal yang aku tahu pasti bahwa mereka mengenal satu sama lain dari dulu. Apakah kamu memperhatikan penampilan mereka sekarang? Apakah benar  benar tidak ada penyesalan? Aku pikir ada.”

“Lalu apa yang harus kita lakukan?”

“Kamu harus memarahi dan menghukum yang sesuai. Tapi untuk mengusir mereka dari proyek aku tidak berpikir kita perlu melakukan itu. Kita harus memberi mereka kesempatan. Biarkan mereka membayar dengan kerja bagus. Aku percaya setelah masalah ini mereka tidak akan meremehkan hubungan dengan reputasi perusahaan.”

Sister Jia pun mengerti.

Sinopsis Another Me Episode 18

Sister Jia mengejek Handong yang menyuap untuk mendapatkan dukungan. Handong berujar mereka berdua dulu juga muda. Ketika itu mereka membuat banyak kesalahan seperti itu. Tapi apa yang mereka pikirkan saat itu? Bukankah mereka berharap bos akan memberi mereka kesempatan. Sister jia memalingkan muka, seperti tak ingin mengingatnya.

Sinopsis Another Me Episode 18

Di bar biasanya, ansheng minum ditemani Handong. Dia mengakui melakukan itu karena tidak ingin melihat qiyue  bahagia. Namun Handong pikir anshenglah yang tampak tidak bahagia sekarang. Ansheng mau minum lagi tapi dicegah handong. Jika saja handong tahu sebelumnya mereka memiliki hubungan seperti itu, dia tidak akan membawanya ke perusahaan.

Ansheng mengoceh jika mereka adalah musuh yang ditakdirkan. Jika tidak bertemu di sana, bahkan di tempat yang berbeda mereka akan bertemu. Handong menasehati sebaiknya mereka bersaing secara terbuka. Ansheng bingung bagaimana caranya jika ia melakukan hal seperti itu lagi handong tidak akan bisa menyelamatkannya.

Sinopsis Another Me Episode 18

Handong tertawa kecil memuji ansheng sangat cerdas,mengapa begitu keras kepala menghadapi qiyue. Bertanding bukan berarti membuat musuh. Ansheng tak mengerti maksud handong. Kompetisi ini adalah cara baik untuk membangun hubungan yang positif. Hubungan seperti ini tidak hanya antara dia dan qiyue. Han dong memukul bola dengan stik tepat sasaran. Bola bola itu menggelinding di keempat lubang meja.

Xuanmei dan Hanlisheng memiliki hubungan yang kompetitif. Begitu juga dia dan jia yu. Hari ini dia melihat jia yu memikirkan qiyue. Dia tidak hanya menuntut banyak darinya tetapi juga memberinya banyak pekerjaan. Jadi dia akan memberinya banyak pekerjaan penting di masa depan. Ketika waktu itu tiba ansheng harus bisa memutuskan apa yang harus dilakukan. Yang sama artinya teman bisa menjadi musuh,begitu sebaliknya.

Ansheng heran sister jia yang begitu menghargai qiyue. Handong lama terdiam hingga akhirnya menjawab mungkin kepribadian mereka sama atau mereka mengalami hal yang serupa.

Sinopsis Another Me Episode 18

Sister jia memgadakan rapat dengantimnya untuk memberitahu bahwa Wenjing diikutkan dalam proyek kartu kredit. Qiyue tidak jadi dikeluarkan tapi hanya membantu.

Sinopsis Another Me Episode 18

Qiyue makan siang berdua dengan Ah Guang. Ah guang minta steaknya qiyue ditukar dengan jagungnya.

Ternyata ada maksudnya. Jadi gini, qiyue nanyain kalau dia suka steak kenapa nggak minta makanan tambahan.Ah guang mengatakan qiyue yang suka memikirkan orang lain sedang orang lain belum tentu memikirkannya.

Sinopsis Another Me Episode 18

Akhirnya Ah guang menceritakan, (menurut q seh bergosip) jika Wenjing sangat ingin masuk ke timnya Handong dan ia berhasil mendapatkan keinginannya. Qiyue tahu nggak bagaimana ia dipindahkan, qiyue pikir sister jia yang memutuskan,Ah guang bilang itu karena qiyue melakukan kesalahan dalam laporannya kemarin, tetapi Ah

Guang pikir Ansheng yang memicu masalah tapi tidak dihukum sedang qiyue malah digantikan wenjing, qiyue membenarkan sister jia tidak mentolerir kesalahan apapun.

Sinopsis Another Me Episode 18

Ah Guang mmberitahu jika dia lulusan perguruan tinggi sedangkan ansheng lulusan sekolah menemgah yang sama dengan qiyue tetapi mereka melakukan pekerjaan yang sama dan gaji sama. Jika  qiyue tidak bisa menerimanya orang lain mengerti karena itulah wenjing mengadu kepada sister jia jika qiyue dinilai kurang obyektif karena memihak tim lain. Itu sebabnya sister jia mengikutsertakan wenjing dalam proyek itu.

Qiyue mengerti sekarang wenjing telah menikamnya dari belakang. Menurut Ah Guang, Wenjing dan ansheng menargetnya. Apalagi qiyue berbakat dan dipercayai sister jia. Sebagai seorang pemula qiyue telah diberi proyek yang bagus. Itu menimbulkan kecemburuan diantara karyawan. Ah guang meminta qiyue untuk berhati hati.

Sinopsis Another Me Episode 18

Sementara itu Ansheng makan siang bersama LiZi, Wenjing, Dahuan dan karyawan lelaki yang aku nggak tahu namanya.

Lizi dan Wenjing ngomongin tentang aturan saat makan. Misalnya meletakkan sumpit diatas nasi nggak boleh tegak lurus, mereka kayaknya nyindir ansheng deh. Wenjing mengeluh meskipun banyak aturan tetap memiliki celah. Misalnya sulitnya chek in dengan sidik jari, tetapi mereka bisa membeli membran sidik jari secara online. Lizi menyahut, ansheng kan baru,sebaiknya mereka mengajarkan hal baik.

Sinopsis Another Me Episode 18

Ansheng bertanya apa wenjing pernah mencobanya, wenjing hanya memikirkannya dia tidak berani karena sister jia akan memantau mereka lewat log kehadiran. Karyawan lelaki mengeluh tidak tahan dengan kepribadian sisterjia karena itu ia pindah tim. Hanya Dahuan yang santai dia sibuk makan. Ansheng bilang sister jia yang terdengar keras. Lizi  mengatakan jika mereka melakukan kesalahan sister jia hanya akan memgeluh sedikit, sedang HR akan memotong gaji mereka.

Wenjing mengatakan dia ah guang dan lizi masuk kerja pada saat yang sama tapi belum dipromosikan, sister jia menyuruh mereka bekerja keras tetapi tidak sadar jika ia tidak memberi kepercayaan yang cukup kepada mereka.

Sinopsis Another Me Episode 18

Another Me Episode 18 Part 2 – Ansheng kepo nih, dia nanya nanya kenapa sister jia begitu baik sama qiyue, wenjing bilang mungkin ia menyukainya. Lizi nyuruh mereka makan saja jangan bergosip lagi. Wenjing mengatakan qiyue juga rekan kerja jadi wenjing minta ia bersikap sopan. Ansheng mengatakan tidak akan begitu lagi sama qiyue. Lizi mendapat sms dari handong, pemasok mengundang mereka bermain game anti teror.

Sinopsis Another Me Episode 18

Kedua tim beserta sisterjiadan handong pergi beramaingame anti teror di hutan. Tim dibagi dualagi. Mulanya Han dong ingin menjadi bagian kelompok dari sister jia tapi sister jia berpindah tempat ke kelompoknya ansheng. Sister jia mengajak qiyue pindah juga ke kelompoknya.

Bagian pertama kontes itu adalah membersihkan rintangan. Ada sekelompok bandit di dalam hutan. Mereka harus bersatu untuk menghilangkannya. Kedua tim bergegas mengambil senjata mereka masing masing. Amunisi yang disediakan jumlahnya terbatas jadi mereka harus bisa membidik tepat sasaran.

Sinopsis Another Me Episode 18

Baku tembak menembak pun terjadi. Asap mengepul di udara dan darah muncrat dari yang kena sasaran. Berasa perang beneran. Beberapa orang tertembak dan harus keluar dari permainan. Ansheng menjerit menendang tong besar, qiyue melihatnya tapi ansheng berlari menghindar.

Sinopsis Another Me Episode 18

Sister jia hampir tertembak tapi handong menyelamatkannya. Handong udah kepedean nih tapi ganti dia yang akan ditembak, sister jia melepas peluru ke oarang yang hampir menembaknya. Mereka pun saling memuji.

Juri memberitahu semua bandit telah dieliminasi sekarang memasuki fase kedua. Mereka harus menemukan penutup dan menembak disisi lainnya. Korban terakhir adalah pemenang.

Demikmian adalah Sinopsis Another Me Episode 18 Part 2.. bersambung ke episode 19 ya..

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Source (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!