Sinopsis Another Me Episode 17 Part 2

Sinopsis Another Me Episode 17 Part 2 RECAP. Ansheng sedang menyeduh kopi di pantri saat qiyue menghampirinya. Qiyue sinis bertanya bukannya ansheng di xuanmei kenapa sekarang di hanlisheng.

Advertisement
Advertisement

Ansheng tenang menjawab dia pekerja bukan budak nggak bisakah ia berubah. Qiyue nanya lagi, apa ansheng ke sana buat narget dia? Ansheng tersenyum, jangan terlalu menghargai diri sendiri,mungkin maksudnya jangan kepedean ya, ansheng cuma ngikutin tuannya.

Sinopsis Another Me Episode 17

Kecuali qiyue mitra kerja tuannya maka ansheng akan nargetin dia. Qiyue kayaknya nggak terima, ansheng kan baru aja menangin pesanan kartu kredit kok pindah perusahaan gitu aja, ansheng mengelak, gimana jika bosnya juga membawa pesanan kartu kreditnya? Qiyue terkejut. Ansheng bilang qiyue nggak akan bisa mengerjakannya. Jika emang mereka berkompetisi jangan keras kepala. Segalanya bisa terjadi. Ansheng minta maaf karena tuannya mengalahkan bosnya. Ansheng mengatakan akan menghitung utangnya dari awal.

Sinopsis Another Me Episode 17

Sinopsis Another Me Episode 17 Part 2 – Sementara Han dong melihat lihat kantor barunya. Jia yu masuk ke ruangannya dan terlihat menahan marah. Han dong mengajak bersalaman tapi lama baru menjabatanya. Han dong menyuruhnya duduk tetapi Jia Yu masih berdiri.

Baca juga: Sinopsis Another Me Episode 17 Part 1

Jia yu memberi selamat padanya karena mendapat pekerjaan baru, menjatuhkan pacarnya, Han dong mengelak jika itu hanya tampilannya saja jika ia ingin tahu bisa tanyakan langsung padanya tidak perlu meminta karyawannya melakukan penyelidikan FBI.

Advertisement

Jia Yu mengejek apa ia harus benar benar bertanya, Jia yu mengetahui Han dong yang menggunakan hubungan romantisnya dengan direktur xuanmei Tian tian untuk mendapatkan hak bicara di perusahaannya. Setelah Han dong mencapai penjualan yang baik, romansa itu memudar. Han dong pergi tanpa peduli. Itu bukan pertama kali Han dong melakukannya.

Sinopsis Another Me Episode 17

Han dong menjelaskan, pertama tama ia tidak tahu identitas asli Tian tian ketika bertemu dengannya. Kedua, ayahnya memintanya masuk ke xuanmei,han dong tidak mengetahui mereka ayah dan anak saat itu. Ketiga dia putus dengan Tian tian semata mata karena mereka tidak cocok untuk bersama.

Jia Yu tak percaya dengan kebetulan semacam itu sambil han dong mendapat penjualan dibawah nama xuanmei dan menyimpan hasilnya di tasnya sendiri sebagai chip tawar menawar Han dong dengan majikan baru. Jia Yu tidak peduli kecuali satu hal, bagaimana han dong menipu xuanmei? Apa dengan kontrak niat? Han dong menggeleng mengatakan kontrak.

Sinopsis Another Me Episode 17

Kilas balik saat Han dong berbicara dengan manejer Pei. Manajer Pia mengetahui han dong yang sengaja memberi bisnis ke jia hao hotel. Han dong berdalih jika keputusan kolaborasi xuanmei bukan apa yang bisa dia buat sendiri pada akhirnya itu karena merrka memiliki kemampuan yang kuat. Manajer Pei minta han dong jangan berpikir dia akan menerima manfaat darinya berdasarkan apa yang han dong katakan. ,karena han dong telah melakukan apa yang Pei harap bisa ia lakukan tetapi pekerjaan adalah pekerjaan. Pei harus bertanggung jawab atas hasilnya. Han dong mengira menurut Pei proposal hanlisheng lebih baik dari punyanya? Pei membenarkan, setidaknya itu menunjukkan dengan jelas bagaimana proposalnya menuju masa depan. Di sisi lain proposal han dong tidak kredibel. Han dong masih menawar bagaimana jika dia bisa menjalankan proposal  hanlisheng? Han dong memberitahu jika presiden hanlisheng sudah lama ingin ia bekerja di sana. Jika dia memilih handong tidak xuanmei untuk menjalankan proyek itu maka han dong yakin akan mendapatkan hasil yang sempurna. Sedangkan jia hao hotel itu sudah lama menjadi mitra xuanmei. Han dong percaya dalam waktu dekat Hanlisheng juga akan menjadi mitra mereka.

Sinopsis Another Me Episode 17

Kini Jia Yu mengerti perjanjian antara manajer Pei dan xuanmei didasarkan pada Handong sebagai pemimpin proyek. Han dong mengangguk. Jia yu memuji dia yang luar biasa. Jia Yu menyindir departemen hukum xuanmei tidak pernah menyadari calon permaisuri putri mereka akan meninggalkan perusahaan. Jia yu minta Han dong jangan mengatakan ia bisa dengan han dong karena kesalahpahaman. Hanya berdasarkan insiden yang satu itu. Menurutnya Han dong masihlah han dong yang dahulu. Belum berubah sedikitpun. Tetapi setelah dia datang ke Hanlisheng dia harus memiliki rencana baru. Jadi sudahkan han dong menemukan pacar berikutnya?

Bagi Han dong tidak masalah bagaimana jia yu berpikir. Bagaimanapun dia sudah melakukan kesalahan terhadap jia yu tapi dia berharap mereka bisa menggunakan pesanan kartu kredit sebagai titik awal yang baru. Jika memungkinkan di hari hari mendatang mereka bisa menjaga hubungan kooperatif.

Sinopsis Another Me Episode 17

Tetapi menurut jia yu proyek kartu kredit hanya alasan han dong untuk manajer Pei, dia tidak perlu memberi jia yu bagian dan jia yu tidak akan berperang melawan han dong. Mereka bergerak maju tanpa melewati batas satu sama lain.

Karena jia yu berkata seperti itu, han dong lebih suka memberinya seluruh proyek. Proyek baru kartu kredit hanyalah sebuah chip tawar menawar bagi han dong. Chip tawar menawar ini telah kehilangan kekuatannya begitu dia memasuki hanlisheng. Han dong dapat segera memghubungi presiden untuk memberi jia yu proyek.

Sinopsis Another Me Episode 17

Jia yu terdiam sesaat seakan memikirkan ucapan han dong. Ketika han dong akan menghubungi atasannya, jia yu beranjak dari duduknya.dan mematikan telepon. Jia yu berkata jika han dong terlalu sibuk mereka bisa membicarakannya lagi.

Han dong mengatakan hanya ada satu pemimpin proyek kemudian mereka dapat membentuk komite proyek. Tim jia yu dapat berpartisipasi di dalamnya. Tentu beban kerja tidak akan banyak. Tetapi dia akan menyadari setiap detail dan setiap langkah dan juga memberikan pendapat. Jia yu beralasan orang orangnya sibuk semua sekarang mereka tidak memiliki waktu luang. Han dong menyarankan jia yu bisa menemukan pemula atau seseorang yang tidak memiliki pekerjaan penting untuk dilakukan seperti penyidik Fbinya. Jia yu hanya diam menghela nafas. Han dong selalu memikirkan proyek ini akan menjadi milik mereka berdua. Jia yu menoleh menatap han dong tanpa berkata ia meninggalkan ruangan han dong.

Sinopsis Another Me Episode 17

Jia yu mengawasi Han dong dari luar ruangan, sambil berkata dalam hati ketika han dong pergi tujuh tahun yang lalu jia yu berkata pada diri sendiri dia tidak ingin melihatnya lagi seumur hidupnya seperti sekarang. Dia tidak berpikir ini adalah titik awal yang baru. Jia yu akan selalu menjaganya.

Sinopsis Another Me Episode 17

Han dong rapat bersama timnya. Termasuk qiyue dan ansheng. Han dong menyuruh mereka mengungkapkan ide. Tidak ada aturan dan batasan. Sehubungan dengan proposal yang akan dibuat. Setiap orang harus menemui LiZi terlebih dahulu. Jika tidak bisa diselesaikan mereka bisa datang padanya. Masalah hasil tidak perlu khawatir han dong yang bertanggung jawab. Rapat pun ditunda.

Selesai rapat timnya sangat senang karena tidak bekerja dibawah tekanan.

Sinopsis Another Me Episode 17

Dahuan menyuruh ansheng dan qiyue berlatih menulis. Li Zi mengatakan proyek mereka kaliini berhubungan dengan siaran pers mempromosikan merek tetapi untuk menyampaikan semangat merek yang sebenarnya sehingga pembaca akan menerimanya dengan senang hati itu masih akan menjadi tantangan juga harus ada koneksi dengan media terkait lainnya. Artikel harus disinkronkan dengan merek mereka sendiri untuk memaksimalkan efeknya. Dan lizi menyuruh mereka membagi pekerjaan. Qiyue mengatakan dia yang akan menulis dan ansheng yang melakukan wawancara.

Sinopsis Another Me Episode 17

Ansheng melapor pada Lizi jika dia baru saja dari ruang kepala keuangan. Ansheng menunggu selama tiga jam untuk melihat penanggung jawab mereka tapi mereka mengobrol dengan baik. Dia akan mengunjungi media lain besok, Lizi mengatakan tidak masalah. Ansheng menanyakan apakah ada hal lain di perusahaan jika tidak ada ia ingin pulang untuk mengatur catatannya. Kalau tidak dia akan terjebak macet dalam perjalanan ke perusahaan. Dan mungkin Lizi sudah pulang saat dia sampai. Lizi memperbolehkan dan mengingatkan ansheng jika pekerjaannya harus selesai besok, dan kembali ke kantor karena beban kerja qiyue lebih besar. Dia harus membantunya. Ansheng seperti enggan tapi mengangguk.

Sinopsis Another Me Episode 17

Lizi,Dahuan dan rekan lelaki berjalan bersama memasuki lobi perusahaan. Li zi ditelepon diberitahu jika aktor Pan Shaonan membuat masalah. Lizi mengatakan akan mengirim seseorang untuk mengambil barang yang dipinjamnya.

Dahuan mengatakan bintang sebesar itu mengambil keuntungan padahal itu hanya sepotong pakaian dan dia tidak akan mengembalikannya. Si karyawan lelaki menyayangkan orang sekaya itu yang tega melukannya. Lizi mengatakan tidak ada hubungannya dengan seberapa kaya dia, dia hanya tidak memiliki karakter. Lizi menyuruh qiyue mengambilnya siang itu.

Sinopsis Another Me Episode 17

Qiyue pergi ke klab kebugaran dan bertemu manajer Pan Shaonan. Qiyue memberitahu jika ia ingin mengambil pakain merek LA yang dikenakan Pan Shaonan diacaranya yang terakhir.

Manajernya mengatakan jika artisnya bintang terkenal sekarang. Dia akan memakai pakaian yang disimpannya. Itu akan membuat merek LA menjadi sorotan banyak orang. Asal tahu saja banyak orang tidak dapat membayar uang untuk mendapatkan kesempatan seperti ini.

Qiyue mengerti itu tetapi kontraknya jelas, pakaian itu untuk promosi bukan hadiah yang disimpan. Selain itu merek sudah membayar  sang artis untuk acara tersebut. Qiyue minta manajer membicarakannya dengan master Pan.

Manajer masih menolakdengan alasan LA menghasilkan uang dengan membuat pakaian.yang diproduksi dengan volume besar setiap tahun. Mengapa peduli dengan satu atau dua potong pakaian? Itu memamerkan status mereka. Ia menjamin dalam delapan sampai sepuluh hari mereka tidak akan mengingat apapun tentang itu. Jika shaonan menjadi top baru saat mengenakan pakaian mereka ,mereka akan berterima kasih.

Sinopsis Another Me Episode 17

Another Me Episode 17 Part 2 – Qiyue berdalih itu dua hal yang berbeda. LA adalah merek internasional terkenal. Ini bukan pertama kalinya mereka mempekerjakan selebriti untuk acara promosi. Qiyue minta manajer membicarakannya dengan Pan shaonan karena orang orang di merek itu tidak suka dengan sikap mister Pan daningin ia mengembalikan pakaiannya. Manajer Ma malahh menuduh qiyue menganggap artisnya tidak penting. Qiyue mengatakan bukan begitu ia hanya ingin pakaian L A dikembalikan.

Manajer pergi tanpa memberi kepastian pada qiyue.

Sinopsis Another Me Episode 17

Karena qiyue gagal membujuk manajer mister Pan, Lizi mengirim ansheng untuk membantunya.

Qiyue menunggu hingga Pan Shaonan keluar dari klub kebugaran. Setelah bintang itu keluar qiyue mengejarnya tetapi mister Pan bersikap sombong dan menolak bicara dengannya karena mengira qiyue meminta tanda tangan.

Sinopsis Another Me Episode 17

Ansheng melihat hal itu dan menghampiri Shaonan dan rombongannya ketika mereka akan pergi.

Ansheng mengatakan ia dari merek LA dan sepertinyaberbohong jika mereka memutuskan memberikan pakaian itu sebagai hadiah. Ansheng bilang Master Pan memiliki citra yang baik dan sangat populer dan dapat mengekspresikan pesona yang tidak dapat dilakukan aktor lain saat mengenakannya. Setelah acara berakahir mereka menerima umpan balik bahkan ada yang berharap dia menjadi brand ambassador. Jika tidak percaya master Pan bisa melihatnya sendiri.

Sinopsis Another Me Episode 17

Ansheng meminjamkan ponselnya. Pan shaonan membaca komentar yang masuk. Sementara itu ansheng meminta secara halus di acara LA brand berikutnya jika master Pan  tampil lagi, untuk bertukar pakaian. Karenapakaian yang disimpan artisnya dari merek LA hasil produk danbanyak kreatifitas  itu juga tidak murah. Manajer mengatakan biaya penampilan Pan shaonan sangat mahal. Ansheng mengatakan diatahu itu. Karena itu akan memperlihatkan citra yang baik antara artis dan merek. Master Pan masih melihat komentar yang mengatakan dia pelit dan tidak mau mengembalikan pakaian. Ansheng memanas manasi jika penggemar pasti mengira master Pan dari pedesaan miskin dan tidak mampu membeli pakaian. Master Pan terlihat marah dan pergi. Sepertinya kali ini taktik ansheng berhasil.

Demikian adalah Sinopsis Another Me Episode 17 Part 2.. bersambung ke episode 18 ya.,.

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Another Me Episode 17 Part 2 | Najwa Aulia | 4.5

Leave a Reply