Sinopsis Another Me Episode 17 Part 1

Sinopsis Another Me Episode 17 Part 1 RECAP. Keempatnya dipertemukan di lobi bank Bensheng.

Advertisement
Advertisement

Sister Jia terkejut melihat Han dong lalu berbasa basi dengannya. Sebelum ia pergi Han dong mengingatkan kalau dia yang akan menang,

Sinopsis Another Me Episode 17

Jia yu menyuruhnya menunggu dan melihat saja. Sementara qiyue melirik proposal yang dibawa Ansheng.

Sinopsis Another Me Episode 17

Han dong mempresentasikan proposalnya di depan perwakilan bank Bensheng.

Baca juga: Sinopsis Another Me Episode 16 Part 2

Setelahnya ia minta jika ada yang kurang mengerti,ingin berpendapat, komentar atau umpan balik bisa memberitahunya lebih lanjut.

Advertisement
Sinopsis Another Me Episode 17

Sinopsis Another Me Episode 17 Part 1 – Seseorang bertanya, ketika Han dong tidak menjelaskan kekuatan Xuan Mei apakah itu karena ia  mempercayai xuanmei, atau apakah itu karena dia tidak memiliki kepercayaan diri untuk mengumpulkan sumber daya internal perusahaan, semua orang tahu Han Dong, yang baru datang dari kantor pusat di Beijing ke Shanghai, mengenai personil dia tidak terbiasa dengan itu kan? Han dong menjawab sepertinya itu slipnya Jika mereka ingin memahami Xuanmei secara detail dia bisa melakukan penjabaran terperinci segera setelah pertengahan presentasi. Han dong tidak menguraikan itu sebelumnya karena berdasarkan kekuatan kedua bank xuanmei dan Hanmeisheng sama sama cocok. Jadi dia berempati pada rencananya.

Sinopsis Another Me Episode 17

Manajer Pei sepertinya akan mengatakan sesuatu, tetiba ia mendapat panggilan telepon dan permisi mengangkatnya di luar ruangan.

Sinopsis Another Me Episode 17

Han Dong tersenyum melihatnya seperti sudah direncanakan.

Flasc back saat ia memperkenalkan diri pada LuZi mantan pacar manajer Pei yang sekarang bekerja di Jia Hao hotel. Ia memberitahu datang mewakili Xuanmei untuk mendiskussikan kolaborasi satu tahun dengan Jia Hao hotel. Selama satu tahun semua pertemuan dan acara xuanmei akan diadakan di jia hao hotel. Manajer Lu Zi seperti akan mengatakan sesuatu tapi Han dong menyelanya dengan mengatakan infrastruktur jia hao meningkat sangat cepat. Yang penting acara sukses dan manajer Luzi dan timnya sangat rajin.

Manajer Luzi berterimakasih pada Handong, dan proposalnya sangat menarik tapi bagaimana Han dong bisa mengusulkan kerjasama ini jika sebelumnya belum pernah berkolaborasi dengan mereka?

Han dong Sepertiny berbohong mengatakan temannya yang di bank bensheng yang mengusulkan.

Luzi menebak itu manajer Pei,  han dong membenarkan. Lu zi akan membicarakannya dengan atasannya lebih dulu.

Sinopsis Another Me Episode 17

Seseorang masuk ke dalam ruangan dan langsung menyapa Handong. Sepertinya ia atasan Luzi. Ia meninggalkan rrapat begitu mendengar kolaborasi satu tahun yang ditawarkan Han dong. Ia minta luzi yang menanganinya. Flash back selesai.

Sinopsis Another Me Episode 17

Manajer Pei kembali memasuki ruangan. Dia akan akan berhati hati dalam membandingkan proposal dan menilai kemampuan masing masing perusahaan. Dia akan memberi umpan balik sesegera mungkin. Dia memuji Han dong yang berani mengambil masalah exstrem.

Sinopsis Another Me Episode 17

Sister Jia mendapat sms jika proposalnya yang terbaik. Dia percaya diri jika proposalnya akan menang. Dia bahkan memuji qiyue adalah pesona keberuntungannya. Dan mengatakan mereka harus menang. Jia menyuruh qiyue pulang dan menawarkan akan mengantarnya ke stasiun kereta bawah tanah. Qiyue menolak dengan alasan jika memiliki teman di dekat sini dan akan mengunjunginya.

Sinopsis Another Me Episode 17

Siapa lagi temannya kalau bukan Ansheng. Han dong menyuruh ansheng naik taksikarena dia akan menemui temannya. Saai itulah qiyue datang.

Qiyue mempertanyakan kenapa harus ansheng. Ansheng ngebales, kenapa nggak bisa dia? Apakah qiyue pikir ansheng masih melukis papan buletin di luar rumah? Qiyueheran qiyue yang bisa memasuki xuanmei, ansheng rasa qiyue pikir dia itu nggak bisa melakukan jenis pekerjaan yang sama kayak qiyue? Apa dia nggak memenuhi syarat? Qiyue nggak bermaksud begitu Cuma apa ansheng terbiasa sama aturan bisnis kartu kredit? Ansheng bilang apakah itu penting jika dia mengetahuinya dengan hati? Pelanggan nggak akan menguji hafalannya. Qiyue tanya lagi, jadi nih ansheng mau ngelanjutin pekerjaan ini? Ansheng balik bertanya apa qiyue bertanya tanya mengapa dia di sana? Karena mereka berada di bidang yang sama akan ada banyak hal yang bisa dibandingkan, mereka akn mulai pada titik yang sama. Dan tidak akan membiarkan qiyue menang. Qiyue menyambut kompetisi mereka tak perlu sopan lagi.

Sinopsis Another Me Episode 17

Malamnya qiyue mengeluarkan kalung pemberian Jiamiang untuk ansheng. Qiyue mengintip saat jiaming mengalungkan kalung miliknya di leher ansheng dan mengatakan akan selalu di sisinya. Qiyue sedih mengenang hal itu.

11

Paginya di kantor, sister Jia mendapat sms dari bank manajer Pei ,jika bank bensheng tidak bisa berkolarobasi dengan perusahaannya. Sister jia ingi  tahu perusahaan yang merebut calon kliennya tapi manajer pei tidak memberitahunya

Sister jia kesal dan melempar proposalnya pada qiyue yang tak tahu apa apa. Dia mengatakan jika mereka kalah. Padahal jia yu telah menyuruh qiyue menyelidiki Handong karena dia tahu Handong perencana. Qiyue heran padahal saat proposal mereka sangat bagus. Sister jia mengatakan bagus saja tak ada gunanya.

Sinopsis Another Me Episode 17

Ansheng dan Han Dong merayakan kemenangan mereka dengan minum minum di bar.Han dong bertanya apa ansheng ingin melakukan sesuatu yang lebih besar lagi. Ansheng mengiyakan. Han dong minta ia mendekat dan berbisik ditelinganya.

Sinopsis Another Me Episode 17

Saat itulah Tian tian melihat mereka yang sedang bisik bisik. Tian tian marah menarik tubuh ansheng, dan mengatainya vixen, perempuan tak tahu malu. Ansheng nggak terima dikatain begitu mereka adu mulut, Han dong senyum senyum sendiri ngelihat mereka. Dan dengan jurus rayuan mautnya Han dong berhasil memutuskan Tian tian, meski wanita itu merengek rengek dan mengancam Han dong akan kehilangan segalanya.

Sinopsis Another Me Episode 17

Mereka duduk kembali. Ansheng heran melihat sikap Han dong, bukannya ia menerima pesanan kartu kredit, tetapi malah meninggalkan xuanmei. Memangnya Han dong mau ke mana. Han dong mengatakan ia siap pindah ke rumah baru yang dulu dicarikan ansheng, dan itu akan lebih dekat ke perusahaan barunya ynag artinya dia akan pindah ke halinsheng,(perusahaannya jiayu) dan membawa serta pesanan kartu kreditnya.

Sinopsis Another Me Episode 17

Another Me Episode 17 Part 1 – Sister Jia diberitahu atasannya akan ada ditektur baru yang pindah ke perusahaan mereka tetapi mereka memiliki tanggung jawab terpisah. Sister jia ingin tahu siapa orangnya. Presiden menyebut nama Han dong. Sister Jia seakan mengerti.

Sinopsis Another Me Episode 17

Para karyawan berkumpul menebak nebak siapa direktur baru mereka. Mereka masih ingin setia dengan sister Jia. Wen jing mengatakan bakal ada pertempuran dua raja.qiyue heran mendengarnya. Wen jingmengatakan bos  baru berada di level yang sama dengan sister jia masing masing memimpin tim. Maka akan ada kompetisi untuk meningkatkan penjualan. Karena itu yang diinginkan presiden.

Sinopsis Another Me Episode 17

Han dong kemudian datang dan memperkenalkan diri. Juga menyebut nama karyawan yang telah dikenalnya dan keahlian mereka satu per satu

Han dong juga memperkenalkan ansheng sebagai rekan kerjanya. Qiyue menatapa ansheng seolah tak percaya.

Itulah Another Me Episode 17 Part 1, bersambung ke Part 2 ya..

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Another Me Episode 17 Part 1 | Najwa Aulia | 4.5

Leave a Reply