Sinopsis Another Me Episode 16 Part 2

Sinopsis Another Me Episode 16 Part 2 RECAP. Han dong merayu Tian tian dengan memegang tangannya. Han dong mengatakan apa yang dirasakan hati adalah yang terpenting.

Advertisement
Advertisement

Tian tian merengek rengek manjah pada Ahn dong dan memeluknya. Han dong melepaskan pelukannya dan akan mendengarkan perkataan wanita itu.

Sinopsis Another Me Episode 16

Tian tian minta mereka kembali ke beijing. Han dong setuju tapi ia memiliki kamu wu (bisnis) di tangannya.

Sinopsis Another Me Episode 16

Dia bekerja juga demi perusahaan ayahnya. Han dong merayu Tian tian dan akan ke beijing setelah urusan di sini selesai. Tian tian akan mengawasi Han dong. Dia minta  Han dong melapor pagi siang dan malam padanya.

Baca juga: Sinopsis Another Me Episode 16 Part 1

Lalu Tian tian ingin mereka menikah setelah kembali dari beijing, Han dong tak bisa menjawabnya.

Advertisement

Diam diam qiyue tertawa melihat mereka.

Han dong masuk ke mobil. Ia melihat kantong sepatu milik ansheng yang tetinggal. Han dong terlihat khawatir.

Sinopsis Another Me Episode 16

Qiyue dibelakangnya menumpang taksi untuk mengikuti Han Dong.

Sinopsis Another Me Episode 16

Sinopsis Another Me Episode 16 Part 2 – Jiuyue menelepon menanyakan hasil penyelidikannya. Qiyue bilang berhasil membajak mobilnya untuk menemukan alamat rumahnya. Jiyue menyuruhnya berganti mobil agar tidak ketahuan. Seharusnya qiyue mengajaknya. Qiyue percayadiri jika dia tidak akan ketahuan.

Sinopsis Another Me Episode 16

Qiyue turun di depan perumahan karena taksi dilarang masuk. Qiyue bingung kemudian ia melakukan foto acak dengan memotret sekelilingnya.

Dan saat itualah wajah Han dong ikut kefoto. Qiyue ketahuan Han dong memergokinya.

Han dong mengejeknya yang kesulitan mengikutinya. Qiyue beralasan mencariteman. Namun Han dong sudah mengetahui ia yang mengikutinya di parkiran mobil sampai ke depan rumahnya. Han dong minta ia memikirkan alasan yang tepat lalu meninggalkannya.

Sinopsis Another Me Episode 16

Esoknya qiyue menyerahkan hasil penyelidikannya pada sister jia yang terkesan karena ia berhasil mengikuti han dong sampai ke depan pintu rumahnya tanpa sepengetahuannya.

Qiyue mengaku ia ketahuan Han dong. Sister jia terkejut brtanya apa yang dikatakan qiyue. Qiyue bilang ia pengagum misteriusnya.

Menurut Jia itu bukan ide buruk han dong seringengalaminya.

Qiyue terlihat khawatir tetapi sister jia bilang ia diterima bekerja di sana.

Sinopsis Another Me Episode 16

Ansheng dan Han dong kembali ke bank Bensheng. Di dalam mobil dipangkuan ansheng terdapat undangan untuk menawar promosi kartu kredit mahasiswa. Ansheng terlihat bingung. Han dong menjelaskan. Penawaran kompetitif dimulai operasi industri. Ini tidak ada hubungannya dengan setiap orang. Dan aku sudah bertanya tanya. Selain xuanmei pesaing lain dalam lelang adalah Hanlisheng, wanteng dan Yibotusi. Dua perusahaan terakhir tidak terlalu memgancam kami tapi Hanlisheng adalah cerita lain. Mereka selalu dikenal karena proposal mereka yang sempurna. Keuntungan aku adalah hubungan klien aku adalah mentor kamu. Kamu masih murid aku  misi ini masih berlanjut sampai aku mengatakan “brrhenti”

Ansheng menoleh menatap Han dong. Han dong melanjutka jika ansheng gagal berarti dia tidak pandai menilai orang. Jadi menurut han dong seberapa baik penilaian ansheng, han dong pikir itu luar biasa. Ansheng turun dari mobil untuk melanjutakan misinya.

Sinopsis Another Me Episode 16

Qiyue diantar oleh seniornya ke ruangan bekerjanya dan diperkenalkan pada karyawan lain di sana. Qiyue ditempatkan di departemen operasi.

Qiyue duduk dan membuka file tentang Han dong. Dia teringat pertemuan mereka semalam.

Sinopsis Another Me Episode 16

Karyawan wanita bernama wen jing memberitahunya untuk membuka inboxnya dia yakin sister jia sudah mengiriminya tugas. Qiyue menurut. Wen jing menyuruhnya melihatnya segera karena sister jia selalu terburu buru.

Qiyue membuka tugasnya tertulis, Lelang Penawaran PR Kartu Kredit Mahasiswa Universitas Bensheng,), ( wah bakal saingan sm ansheng nih)

Sinopsis Another Me Episode 16

Ansheng di dalam gedung bank Bengsheng, minum softdrinknya sambil mengawasi manejer Pei dari kejahuan. Ia melihat manajer Pei keluar mengikuti seirang wanita.

Sinopsis Another Me Episode 16

Ansheng mengikuti keduanya sampai ke dalam sebuah restoran. Ansheng duduk di seberang mereka dan mendengarkan pembicaraan mereka.

Wanita itu bernama Lu ci adalah mantan pacar manajer Pei.

Lu ci sepertinya curhat pada manajer Pei jika mantan suaminya terlibat hutang karena gagal dalam berspekulasi saham. Dia dan anaknya dikejar kejar penagih hutang sampai akhirnya Lu ci bercerai dengan suaminya dan ia bebas dari kejaran penagih hutang.

Lu ci bisa membesarkan anaknya sendirin tak perlu membayar hutang tapi dia tidak bisa mengandalkan tunjangan perceraian untuk anak.

Manajer Pei memberikan sejumlah uang pada lu ci agar ia bisa meneruskan pengobatan anaknya.

Sinopsis Another Me Episode 16

Wanita itu mengembalikan uang manajer Pei. Ia  minta manajer pei datang bukan untuk meminta uang. Ia merasa diremehkan dan jika istrinya tahu bisa timbul kesalahpahaman.

Pei minta ia jangan khawatir ia tak akan membiarkan istrinya mengetahuinya. Tidak ada apa apa diantara mereka, bahkan dengan mantan teman sekelas  ia akan membantu jika terjadi sesuatu seperti itu.

Tapi mereka bukan teman sekelas yang biasa menurut Lu Ci.

Sinopsis Another Me Episode 16

Manajer Pei kembali menyodorkan uang nya tapi Lu Ci menolaknya. Dia tahu Pei panik saat mengetahui masalahnya tapi sekarang  masalahnya sudah selesai dan ia pamit pergi.

Pei menyebutnya keras kepala dan membuat dirinya sendiri menderita.

Pei mencoba memegang tangannya. Tapi Lu ci melepaskannya.

Ia tahu mantan suaminya baru saja kehilangan pijakan,tapi dia percaya dia akan kembali padanya. Karena semua pria yang pernah ia sukai adalah baik.

Pei terdiam danmembiarkannya pergi.

Sinopsis Another Me Episode 16

Di kantor qiyue.

Pegawai wanita Wen Ling berkata, dia melihat kasus yang sama. Pegawai pria Ah Guang, menimpali, sistrr Jia mengizinkan kamu melakukan penulisan kasus sedini mungkin.

Qiyue bergantian menatap keduanya.

Wen Ling: ketika aku pertama kali bergabung dia membuat aku mempelajari kasus kasus lama selama sebulan penuh.

Ah Guang: pekerjaannya bagi aku adalah mencari kesalahan ketik dalam tulisan orang lain.

Wen Ling: kami tidak diijinkan  menulisnya sama sekali.

Qiyue: mungkin itu karena aku belajar ekonomi dengan kasus ini berkaitan dengan perbankan. Jadi sister ingin menguji kemampuan aku dan dia berkata pada dirinya sendiri bahwa dia ingin semua orang menemukan kekurangan dalam dalam kasus ini. Jadi dia ingin seluruh tim mengerjakannya. Ayo mari kita lanjutkan.

Sinopsis Another Me Episode 16

Ansheng pergi ke Jia Hao Hotel untuk menyelidiki lebih lanjut tentang Lu Ci. Ansheng menemui staf wanita di lobi hotel untuk memberitahu dia ingin berbicara dengan orang yang bertanggung jawab di hotel ini dan membahas potensi kemitraan.

Lu Ci kebetulan baru saja lewat.

Stafwanita akan menghubungkannya dengan manajer Fan. Ansheng menerka yang baru saja lewat bukan dia? Dia tampak akrab. Staf wanita memberitahu itu adalah manajer Lu. Dia bertanggung jawab atas perjamuan pemasaran dan konferensi.

Sinopsis Another Me Episode 16

Di Bar dan musik Huang Fei.

Ansheng dan Han Dong bertemu di sana untuk membahas rencana mereka.

Ansheng:  Apakah semua informasi ini sangat berguna?

Han dong: Sangat. Sangat bermanfaat. Wajah ansheng berseri seri.

Ansheng: T-T lalu apakah itu berarti aku lulus tes? dan bisakah secara murni menjadi muridmu?

Han dong:Kamu pikir menjadi murid aku seserdana Itu? Bagaimana dengan ini? Menganalisis dan memberitahu aku bagiamana kita harus menggunakan semua informasi ini.

Ansheng: Sulit dikatakan wanita itu adalah tipe orang yang menolak untuk menerima jumlah bantuan keuangan terkecil dari mantan pacar. Jadi kita mengungkapkan siapa kita padanya dia pastitidak akan menerima apapun dari kami. Tidak usah membuatnya bicara di depan manajer Pei.

Han Dong: hanya itu saja? Ansheng mengangguk.

Han Dong:  Apaka aku perlu kamu untuk memberitahu aku tentang hal ini? Bahkan orang bodoh pun bisa mengatakan hal itu.

Ansheng: Aku bertanya kepada kamu apa yang harus kita lakukan selanjutnya.

Sinopsis Another Me Episode 16

Another Me Episode 16 Part 2 – Ansheng tampak berpikir.

Ansheng: kami menculik wanita itu sehingga manajer Pei tidak punya pilihan selain tunduk kepada kami. Han dong menggeleng.

Ansheng: Apalagi yang bisa kita lakukan? Kalau tidak aku benar benar akan menculiknya.

Han dong: Aku sangat sial, aku menerima seoramg idiot untuk seorang murid. Aku benar benar telah melukai leleuhur aku.

Mereka akhirnya tertawa bersama.

Sinopsis Another Me Episode 16

Qiyue Wen Jing dan Ah Guang menghadap sister Jia.

Sister Jia : Qiyue menyerahkan semua yang dia tulis kepadaku. Dia datang dengan banyak ide dan berusaha keras. Sepertinys dia menarik semua malam. Tapi itu tidak baik. Semuanya harus ditulis ulang. Wen jing Ah Guang gunakan dokumen ini dan beritahu dia di mana kesalahannya dan bagaimana kami mendekatinya dalam kasus kasus sebelumnya kemudian edit bersama. Datang kepadaku jika kamu memiliki pertanyaan.kami benar benar harus memenangkan proyek kartu kredit mahasiswa Bank of Bensheng. Ketiganya : Mengerti sister Jia.

Wen Jing : Saudari Jia hampir festival perahu naga haruskah kita mengirim orang yang mengelola ini di bank of bensheng sedikit sesuatu?

Sister Jia : Hadiah mereka?

Wen Jing : Kotak hadiah festival perahu naga kami akan tiba dalam beberapa hari.

SisterJia :Bagaimana dengan ini, kirim dua kotak ke mereka.

Wen Jing : Hanya kotak hadiah, ?

Sister Jia : Jika tidak? Mengirim kotak hadiah baik baik saja. Aku pikir kita harus memenangkan orang dengan adil dan menggerakkan mereka melalui ketulusan. Prinsip prinsip yang sama yang kita patuhi di masa lalu. Cukup berhenti bertingkah lucu. Aku tahu apa yang kamu maksudkan. Qiyue kamu baru kamu harus sadar bahwa aku memimpin tim aku dengan satu aturan emas. Setiap orang harus terbuka dan jujur dan tunduk pada perilaku di bawah meja. Jangan keluar dari kata kamu untuk menjadi emas pria (orang yang memiliki jaringan yang lebih baik yang membuat koneksi melalui kemenangan, makan, menyuap, dll)

Wen jing pun mengerti.

Sinopsis Another Me Episode 16

Paginya Sister Jia melakukan presentasi di depan manajer Pei. Qiyue tersenyum melihatnya yang begitu percaya diri.

Sinopsis Another Me Episode 16

Sister Jia dan qiyue keluar dari gedung. Di depan pintu masuk mereka bertemu Ansheng dan Han Dong. Sister Jia terkejut melihat Han dong yang tampak biasa saja menatapnya. Ansheng dan Qiyue saling menatap tajam.

Demikian adalah Sinopsis Another Me Episode 16 Part 2, bersambung ke episode 17 ya..

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Another Me Episode 16 Part 2 | Andre | 4.5

Leave a Reply