Sinopsis Another Me Episode 16 Part 1

Sinopsis Another Me Episode 16 Part 1 RECAP. Saat makan malam berdua, Jia sister merasa aneh dengan sikap Han Dong.

Advertisement
Advertisement

Han Dong nggak mungkin mengaku kan, jia sister menebak apa ini masalah pekerjaan, tak mungkin ia curhat padanya.

Sinopsis Another Me Episode 16

Jia sister menebak nebak lagi apa mungkin Han Dong akan melamarnya, jika benar mereka harus mendapat restu ayahnya dulu karena ayahnya sangat ketat dan juga menganggap anakgadisnya yang paling berharga di dunia ini. Dia menjadi kesal.

Sinopsis Another Me Episode 16

Tapi jia akan tetap mendukung Han Dong. Soal ibunya,mungkin saja akan minta uang pertunangan darinya tapi jia menjamin jika orangtuanya megambil uang itu makan mereka akan mengembalikannya  dan itu akan menjadi tabungan mereka.

Baca juga: Sinopsis Another Me Episode 15 Part 2

Han Dong sepertinya akan ngomong tapi jai menyela ucapannya, jia mengatakan soal pernikahan itu akan lebih mudah karena mereka bekerja di jalur pekerjaan itu.

Advertisement

Mereka berdua perencana acara  jika saatnya tiba pernikahan mereka mungkin menjadi salah satu proyek perusahaan.

Sinopsis Another Me Episode 16

Han Dong memotong ucapab Jia Yu dan meminta mereka putus saja. Dia tahu ini mendadak, tapi seperti yang mereka ketahui rasa sakit yang lebih pendek lebih baik daripada rasa sakit.

Jia bilang ia mengerti.

Han Dong melanjutkan ketika ia di SD, anak anak perempuan akan berebut memegang tangannya. Saat di sekolah menengah gadis gadis menulis surat pengakuan dosa padanya. Di sekolah menengah pertama ia hampir dikeluarkan karena berkencan.

Saat kuliah ia memiliki hubungan yang ambigu dengan beberapa wanita. Sebenarnya di lubuk hatinya jia Yu tahu betul ia bukan orang yang stabil. Tapi selama empat tahun bersama Jia Yu dia belum pernah selingkuh. Hatinya juga tidak berubah. Karena Jia Yu mengatakan akan menciptakan perusahaan bersama,bertarung bersama, menangis dan menahan rasa sakit dan menikmati kebahagiaan bersama.

Tapi sekarang Han Dong merasa sangat lelah. Dia takut jika terus bertahan akan melakukan sesuatu yang buruk padanya. Jika masih mungkin mereka berteman saja.

Sinopsis Another Me Episode 16

Sinopsis Another Me Episode 16 Part 1 – Jia Yu meneguk minumannya. Di depan Han dong ia berusaha terlihat tegar.

Han Dong melanjutkan perkataannya, untuk perusahaan dia akan mengawasi proyek sampai akhir. Jika Jia Yu tidak ingin melihatnya lagi, dia bisa mengembalikan bagiannya. Mereka sudah transparansatu sama lain tentang bisnis jadi tidak ada masalah memgenai transisi.

Juga banyak klien adalah temannya bernyanyi dan minum meskipun Ji Yu tidak menyukai metodenya untuk mengambil klien tapi ia tak perlu khawatir. Han dong akan membantu mempromosikan  bahwa jia Yu terampil berbisnis.

Setelahnya Han Dong pergj meninggalkn Jia Yu.

Sinopsis Another Me Episode 16

Sesudah kepergian Han Dong JiaYu menangis.

Sinopsis Another Me Episode 16

Jia Yu kembali dari lamunannya ia menghubungi Xia zhang untuk menerima Lin Qiyue sebagai pekerja baru dan memperkerjakannya minggu depan.

Sinopsis Another Me Episode 16

Jia Yu menelepon qiyue untuk memberitahu ia mulai bekerja minggu depan. Karena qiyue tidak memiliki pengalaman Sister Jia menyarankan qiyue untuk belajar lagi beberapa hari.

Jia Yu menyuruh qiyue meneyelidiki  Han Dong sebagai percobaan pertamanya.

Qiyue senang dan menyanggupinya.

Sinopsis Another Me Episode 16

Qiyue mulai searching mencari informasi tentang Han Dong. Ia menemukan Han dong memiliki banyak followers.

Sinopsis Another Me Episode 16

Qiyue menghubungi Jiuyue menyuruhnya menyelidiki Han dong. Jiuyue mengeluh dia yang harus mencari informasi tentang kencan pribadi seseorang.

Qiyue mengatakan tak bisa mencari informasinya di perpustakaan karena ini bukan tesis.

Qiyue membuat ringkasan informasi tentangnya yang memiliki banyak pengagum karena itu yang diinginkan atasannya sebelum ia bekerja.

Sinopsis Another Me Episode 16

Jia Yu mengirim sms pada qiyue. Dia ingin qiyue menyelidiki tempat tempat yang Han Dong datangi setelah ia tiba di shang hai.juga tipe orang yang ia temui sertakan siapa saja yang memiliki hubungan dengannya.

Qiyue merasa lega karena ia tidak buru buru mengirim laporannya.

Sinopsis Another Me Episode 16

Qiyue mendatangi hotel di mana Han Dong bertemu klien  disana. Takut kehilangan jejak ia masuk lift bersama Han Dong.

Sinopsis Another Me Episode 16

Ketika di parkiran qiyue kehilangan jejak Han dong. Mobil Han dong melaju tepat di sampingnya.

Sinopsis Another Me Episode 16

Di dalam mobil Han Dong ternyata ada Ansheng yang bersembunyi. Ansheng mengeluh harus duduk di bawah kursi. Han dong mengatakan jika tahu ansheng menunggunya ia akan datang lebih cepat.

Ansheng protes bukannya ia yang nyuruh ansheng menghindari koleganya. Han dong mengiyakan tapi apa ansehng sebegitu mengesankan sampai harus bersembunyi dari cctv garasi parkir.

Ansheng lagi ngoles lipstik di bibirnya Han dong menanyakan peran yang akan dia mainkan saat menemui klien.

Ansheng menjawab sebagai asisten Pak Han, Han dong memujinya sangat meyakinkan. Pak Han melirik sepatu ansheng. Tetapi menurut han dong perusahaan OL (wanita karier) tidak memakai sepatu tanpa tumit. Anshengmelihat sepatunya ketsnya. Ia jadi kesal.

Ansheng melihat di jalan seorang wanita cantik berjalan memakai sepatu hak tinggi. Ansheng menyuruh Han Dong menghentikan mobilnya.

Sinopsis Another Me Episode 16

Ansheng mencegat wanita tadi dan menanyakan di mana ia membeli sepatunya. Wanita itu menjawab di toko  khusus sebelah harganya 800 yuan setelah di diskon awalnya 1000 yuan.

Ansheng mencoba merayu si wanita kenapa nggak ngejual sepatunya sama ansheng aja, ansheng akan membelinya 1200 yuan jadi dia bisa beli lagi yang baru dan dapat untung 50 persen. Ansheng akan menstranfer uangnya.

Han dong menggelengkan kepala melihat tingkah ansheng.

Sinopsis Another Me Episode 16

Ansheng melempar tasnya begitu saja ke Han dong dan menyuruhnya mengganti uang membeli sepatu tadi.

Seperti di film film bos yang bayar lagipula ansheng akan bekerja untuknya.

Han dong memuji logikanya bagus tapi menghabiskan uang atasan dua kali lipat itu tidak pantas untuk kepentingan pribadinya.

Ansheng tak mengerti maksud Han Dong. Barulah Han dong melirik ke jok belakang, ansheng paham. Han dong membelikannya sepatu dan baju. Ansheng mengambilnya dan terlihat senang.

Sinopsis Another Me Episode 16

Han Dong mengajak Ansheng ke Bank Bensheng untuk menemui manajer Pei dan memperkenalkannya sebagai asistennya.

Sinopsis Another Me Episode 16

Another Me Episode 16 Part 1 – Seteleh itu mereka pergi ke restoran untuk membahasnya. Han dong menanyakan pendapat Ansheng tentang manajer Pei. Ansheng bilang ia cukup hebat,terlihat mudah didekati dan sopan.

Han Dong ingin ansheng mencari tahu lebih banyak tentang dia. Agar dalam berinteraksi di masa depan mereka dianggap sebagai teman.

Sinopsis Another Me Episode 16

Ansheng turun dari mobil Han Dong dan mengetuk kaca mobilnya. Han dong menurunkan kaca mobil agar ansheng bisa bicara.

Ansheng menanyakan setelah menyelesaikan pekerjaan ini apa dia bisa bergabung dengan xuanmei,? Ansheng sudah memkirkannya dia ingin tinggal didekat perusahaan dan mendedikasikan hidupnya untuk bekerja.

Han dong belum memberi kepastian dan melajukan mobil meninggalka  ansheng yang kecewa.

Sinopsis Another Me Episode 16

Qiyue pergi ke parkiran mobil untuk memotret mobil Han dong. Kemudian lampu mobil menyala Han dong datang lalu qiyue bersembunyi.

Sinopsis Another Me Episode 16

Han dong menuju mobilnya seorang wanita cantik mengejarnya dan memanggil manggil namanya. Wanita itu Tian tian bos sekaligus pacarnya mungkin, Tian tian mengeluh  Han dong menghindarinya.

Han dong berasalan sudah melapor lewat ponsel tentunya.

Tian tian ingin penjelasan Han dong mengenai hubungan mereka sekarang.

Han Dong mengatakan mereka putus sekarang, tapi Tian tian tak mau putus karena seseorang akan mengambil han dong darinya.

Qiyue menguping dan memotret mereka.

Han dong memastikan tidak akan ada wanita yang mendekatinya. Jika tidak percaya Tian tian boleh memeriksa mobilnya, Tian tian menangkis kunci mobil yang diberikan Han dong.

Tian tian akan mengganti karyawan wanita yang bekerja dengan Han dong dengan hanya semua karyawan laki laki.

Itulah Sinopsis Another Me Episode 16 Part 1, bersambung ke Part 2 ya..

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Another Me Episode 16 Part 1 | Najwa Aulia | 4.5

Leave a Reply