Sinopsis Another Me Episode 15 Part 1

Sinopsis Another Me Episode 15 Part 1 RECAP. Ansheng sekarang bekerja sebagai agen real estat.

Advertisement
Advertisement

Ansheng ke kantor pagi itu, rekan wanitanya memberitahu jika di lingkungan Chang Qing Teng memiliki rumah 3 unit untuk disewa.

Sinopsis Another Me Episode 15

Ansheng bisa melihatnya dan mendaftar. Ansheng bergegas pergi.

Sinopsis Another Me Episode 15

Orang tua qiyue menyewa sebuah rumah yang besar untuk ditinggali qiyue dan jiuyue selama qiyue mencari pekerjaan. Qiyue sebenarnya kasihan pada orang tuanya karena harga sewanya yang mahal. Tetapi ayahnya meyakinkan jika dia hanya tinggal sementara di sana.

Sinopsis Another Me Episode 15

Qiyue sedang menata perlengkapan kamar mandi, ketika ia mendengar orangtuanya,terutama ibunya yang berharap qiyue dan ansheng bisa bertemu  setelah bertahun tahun lamanya agar ibunya tidak khawatir lagi.

Sinopsis Another Me Episode 15

Rekan wanita Ansheng ternyata juga teman satu kamarnya. (aku kira qiyue pas gak dilihatin wajahnya) mengeluhkan mesin cuci yang mogok lagi. Ansheng menyuruhnya mencuci dengan tangan.

Advertisement

Baca juga: Sinopsis Another Me Episode 14

Perdebatan kecil pun terjadi diantara mereka.

Sinopsis Another Me Episode 15

Sinopsis Another Me Episode 15 Part 1 – Di kamar ansheng masih sibuk mencatat pesanan pelanggan,sementara teman wanitanya berbaring santai di atas tempat tidur. Temannya iseng bertanya mengapa mereka bekerja setiap hari.

Sinopsis Another Me Episode 15

Ansheng menjawab untuk kebahagiaan dan keindahan hari esok. Temannya menyahut (aku blm tahu namanya), hari esok yang paling indah akan terjadi ketika ia bertemu dengan pelanggan pria yang kaya, keren dan lajang.

Masa depan yang indah adalah ketika ia menikah dengannya. Itulah alasan mengapa ia melakukan bisnis itu.

Menurut ansheng ia memilih pekerjaan yang salah karena menjadi agen real estat sangat melelahkan dan biasanya para pelanggan adalah keluarga yang membuat beberapa peryaratan.

Sinopsis Another Me Episode 15

“Itu benar,untuk menemukan satu pelanggan pria selama bekerja tidak masuk akal. Aku harus menjelajah dan temukan pria yang berkualitas tinggi, lajang,dan muda sebagai gantinya.” Ujar xio wang sambil melihat foto beberapa pria di ponsel.

Xiao wang menanyakan mengapa ansheng melakukan pekerjaan itu? Ansheng bilang mereka tidak memiliki banyak persyaratan dan untuk membuktikan kemampuan ia dalam berbicara,hadiah yang didapat berhubungan langsung dengan pekerjaan yang mereka lakukan. Ansheng juga ingin menjadi wanita mandiri dan bahagia.

Sinopsis Another Me Episode 15

Temannya heran bukannya ia hanya meneriakkan slogan? Xiao wang ingin melihat ansheng berbicara dengan kemampuannya atau sesuatu seperti rumah berbagi ke rumah besar.

Jika ansheng bilang ia sejak masih remaja tinggal di rumah besar, apakah xiao wang akan percaya? Tapi itu adalah sesuatu yang didapat dari ibunya. Ansheng ingin menjadi seperti ibunya.

Penyesalan terakhir ansheng adalah tidak dapat melihat ibunya lagi.

Sinopsis Another Me Episode 15

Qiyue sedang melamar kerja di sebuah perusahaan tetapi ditolak karena perusahaan tidak membuka lowongan pekerjaan dan mengurangi karyawannya.

Sinopsis Another Me Episode 15

Qiyue sedang istirahat setelah melamar kerja, ibunya menelepon pamit pulang ke ningbo, ia minta qiyue menjaga diri. Setelah menutup telepon qiyue tampak bersedih.

Sinopsis Another Me Episode 15

Ansheng dan temannya xiao wang berangkat kerja naik kereta bawah tanah. Xiao wang mengeluhkan sulitnya bertemu calon pembeli yang seorang pria kaya dan tampan. Dan mengatakan bahwa rumah yang diinginkannya telah terjual. Xiao wang menyebutnya pangeran mungkin jika ia bertemu dengannya ia tidak akan bisa bicara karena mabuk cinta.

Ansheng mengatainya konyol. Anshengingin melihat orangnya seperti apa. Xiao wang menunjukkan foto seorang pria di hpnya.

Sinopsis Another Me Episode 15

Saat akan melihatnya, seorang pria menyenggol ansheng. Ia pun menoleh kebelakang. Dan qiyue berdiri tak jauh darinya. Sayangnyayansheng tak melihatnya.

Sinopsis Another Me Episode 15

Xiao Wang menunujukkan foto pangearn tampan yang dimaksud.

Sinopsis Another Me Episode 15

Ansheng teringat dia adalah pria yang ia kenal di bar.

Sinopsis Another Me Episode 15

Qiyue turun lebih dulu dan ia bertemu Xutian. Mereka saling menyapa. Ansheng melihat mereka dari dalam kereta dengan sedih.

Sinopsis Another Me Episode 15

Qiyue dan xutian ngobrol sambil minum kopi. Qiyue menceritakan dirinya yang belum mendapat pekerjaan. Menurut xutian jika qiyue melamar kerja saat ini, banyak perusahaan yang sudah menutup lowongan pekerjaan.

Qiyue menyesal yang tidak mencari kerja disaat seharusnya ia mencari kerja, kalau begini terus kapan ia akan berhasil.

Xutian menenangkannya akan mendapat pekerjaan nantinya.

Sinopsis Another Me Episode 15

Xutian tetiba menanyaka  apakah bisnis jiaming berhasil? Apakah mereka kembali bersama. Qiyue terdiam lama sebelum menjawab mereka sudah putus.

Xutian minta maaf. Qiyue bilang tak apa itu masa lalu. Xutian lalu menawari qiyue bekerja di perusahaan perhiasan milik keluarganya. Qiyue bilang ia tak mengerti tentang  emas. Xutian akan membantunya mempelajarinya.

Qiyue terlihat sungkan ia akan memikirkannya lagi.

Sinopsis Another Me Episode 15

Di kamar ansheng sibuk mencari rumah lewat ponsel tentunya yang dicari pria kenalannya di bar. Temannya xiao wang pesimis jika ia bisa mendapatkannya karena bos mereka telah mengambilnya lebih dulu. Ansheng sempat menolak ajakan calon pembeli lain yang memintanya menemani melihat rumah saat ditelepon.

Xiao Wang heran padahal ansheng sudah mengincarnya selama 3 bulan. Ansheng tidak peduli ia ingin menyelesaikan masalah temannya itu lebih dulu.

Xiao wang mengejek, apa pria di bar itu yang mendorong ansheng melakukan ini?

Sinopsis Another Me Episode 15

Qiyue akan melakukan interview. Ia bertanyan letak kantor yang dimaksud pada resepcionit di lobi.

Petugas wanita menyerahkan dokumen yang harus ditanda tangani qiyue.

Sinopsis Another Me Episode 15

Saat menandatangani qiyue dan para petugas recepsionis mendengar teriakan pasangan yang sedang bertengkar. Qiyue pun menoleh dan melihat mereka yang mengingatkan akan diri sendiri.

Pria: Yue Yue, pernikahan sudah siap. Semuanya sudah siap. Seluruh dunia mencari kamu. Mengapa kamu tidak melihat aku?

Wanita:Kamu tahu mengapa.

Pria : Yue Yue kamu bisa mengalahkan aku untuk apapun. Tetapi aku benar benar tidak pernah menyukai orang lain. Hatiku hanya memilikimu.

Wanita: Bahkan jika kamu mencintaiku kamu berani mengatakan bahwa kamu tidak memiliki orang lain dihatimu.

Pria :Aku dan dia hanyalah teman. Orang yang ingin aku nikahi hanyalah kamu.

Sinopsis Another Me Episode 15

Another Me Episode 15 Part 1 – Wanita: kamu akan menikahi satu orang sebagai istri kamu dan mempertahankan yang lain sebagai inspirasi wanita kamu bukan? Apakah kamu ingin menikah denganku karena kamu mencintaiku atau karena bertahun tahun tanggung jawab?aku tidak bodoh aku dapat memberitahumu…

Pria : Percayalah padaku

Wanita: Aku sudah cukup mengerti kamu.

Pria :Kamu sudah cukup mengerti aku jadi kenapa kamu tidak percaya padaku bahwa aku benar benar ingin menikahimu. Hou Ran jika perasaan itu tidak nyata akan ada hal yang kita sesali. Aku tidak ingin kamu menyalahkan aku. Aku ingin kamu membuat keputusan sekarang. Jika kamu memilih aku maka kamu perlu menjelaskan padanya dengan jelas, oke?

Pria : Aku tidak bisa melakukan itu. Itu akan menyakiti perasaan, yue yue jika kamu bersikeras ini, maka mari kita tunda pernikahan kami sebentar. Si pria pergi meninggalkan si wanita.

Sinopsis Another Me Episode 15

Qiyue melihat si lelaki meninggalkan wanita kekasihnya. Qiyue teringat kisahnya sendiri yang mirip dengan mereka. Ia pun menangis.

Sinopsis Another Me Episode 15

Qiyue sampai di depan lift tapi ia masih menangis dan seorang direktur wanita memperhatikannya tanpa sepengetahuannya.

Itulah Sinopsis Another Me Episode 15 Part 1, bersambung ke bagian kedua ya..

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Another Me Episode 15 Part 1 | Najwa Aulia | 4.5

Leave a Reply