Sinopsis Another Me Episode 13 Part 2

3 min read

Sinopsis Another Me Episode 13

Sinopsis Another Me Episode 13 Part 2 RECAP. Mereka tidak saling bicara satu sama lain. Qiyue masih menangis. Jiaming hanya duduk melihat.

Hingga Ah Pan menelepon  memberitahu Ansheng pingsan dan di rumah sakit.mereka ke sana dan bertemu Ah Pan.

Sinopsis Another Me Episode 13
iqiyi.com

Ah Pan bilang Ansheng tertidur sekarang, dokter mengatakan bukan masalah besar, lalu Ah Pan minta salah satu dari mereka  menjaganya.

Sinopsis Another Me Episode 13
iqiyi.com

Jiaming bersedia menjaganya.

Sinopsis Another Me Episode 13
iqiyi.com

Sinopsis Another Me Episode 13 Part 2 – Menurut qiyue ini lebih baik dan ia berharap jiaming memikirkannya karena qiyue masih akan menunggunya sampai hubungan mereka membaik.

Sinopsis Another Me Episode 13
iqiyi.com

Qiyue keluar masih sambil menghapus air matanya, Ah Pan melihat dan menghampirinya.

Baca juga: Sinopsis Another Me Episode 13 Part 1

Ah Pan menawari tumpangan, qiyue ragu awalnya tapi akhirnya naik juga ke mobil Ah Pan.

Ah Pan menanyakan qiyue mau kemana, qiyue ingin pulang ke shanghai. Ah Pan bilang tiket pesawat dan kereta sudah tidak ada jam segitu qiyue minta diantar ke mana saja.

Sinopsis Another Me Episode 13
iqiyi.com

Di dalam mobil Ah Pan mengajak qiyue ngobrol. Ah Pan menanyakan apa qiyue merasa lebih baik, qiyue mengangguk dan berterima kasih. Ah Pan tidak menyimpan dendam padanya, ingat kan waktu qiyue marah padanya saat Ah Pan mencari ansheng di sekolah?

Qiyue bilang ia tidak ingat dan minta Ah Pan melupakannya. Ah Pan bertanya apa qiyue ingin dicarikan hotel? Qiyue tidak bisa tidur, ia hanya ingin menemukan restoran cepat saji yang buka 24 jam.

Sinopsis Another Me Episode 13
iqiyi.com

Di restoran qiyue melamun, Ah Pan mengatakan jika dia tahu sejak awal jiaming ada perasaan dengan ansheng.

Melihat qiyue terdiam Ah Pan minta maaf jika ia salah bicara.

“Tapi karena hatinya berubah mengapa kamu tidak melepaskannya?”

“Jiaming adalah yang aku pilih. Aku harus tinggal sampai akhir.”

“Kalian para gadis sangat keras kepala dalam hal cinta.Apakah kamu yakin? Bagaimana jika kamu masih kalah pada akhirnya?”

Qiyue menggeleng.

“Aku belum memikirkannya.Tetapi aku tidak ingin menyerah begitu saja.” Qiyue lalu menatap Ah Pan. “mengapa kamu menjadi pengirim barang?”

“Sudahkah yang ada memberitahumu tentang masa laluku?”

“Nggak”

Sinopsis Another Me Episode 13
iqiyi.com

“Ayahku di Chong Qing. Bisnisnya besar dan dia sangat kaya di sana. Tapi aku tidak punya banyak kontak dengannya.Sejak aku kecil aku suka bernyanyi. Tetapi ayahku berpikir bahwa bernyanyi tidak memiliki masa depan. Dia menyuruh aku belajar bisnis. Aku  akhirnya meninggalkan rumah bersama gitarku. Aku ingin memberitahu ayahku bahwa ini hidupku dan aku akan membuat keputusanku sendiri.”

“Mengapa itu terdengar seperti acara TV?”

“Kisah keluarga kami lebih menarik daripada drama TV. Setelah aku meninggalkan rumah, aku ingin membuktikan bahwa aku lebih mampu daripada ayahku. Musik adalah idamanku. Tetapi memggunakan cita cita kamu untuk menghasilkan uang selalu membuatku sedih. Ini adalah penodaan terhadap ideal. Aku tidak bisa menulis apapun. Aku terus melarikan diri.Sampai aku kehilangan diriku sendiri. Begitu aku tidak ingin menyentuh gitar lagi. Kemudian aku menyadari bahwa aku haru melakukan sesuatu.” Ah Pan mendapat pekerjaaan pada akhirnya dan ia menyukainya. Ah Pan bisa menyelesaikan apa yang belum terselesaikan di pikirannya. Meskipun banyak hal di dunia ini yang menjijikkan dia ingin menghadapinya dengan jujur termasuk menghadapi diri sendiri. Jangan melarikan diri.

Sinopsis Another Me Episode 13
iqiyi.com

“Kamu benar jika aku punya sejak awal, menghadapi hubungan ansheng dan jiaming, kita tidak akan betjalan ke arah ini. Kita harus berdamai dengan dunia.”

Sinopsis Another Me Episode 13
iqiyi.com

Ansheng sadar dari pingsannya dan ia terkejut melihat jiaming menjaganya. Ansheng menanyakan qiyue. Jiaming bilang ia pulang ke shanghai. Lalu ngapain jiaming di sini? Tanya ansheng tak suka. Jiaming berbohong jika qiyue menyuruhnya tetap tinggal untuk memjaganya.

Sinopsis Another Me Episode 13
iqiyi.com

Ansheng perlahan bangun untuk duduk. Ansheng tahu jiaming baik padanya tapi jika ingin yang terbaik lagi ia minta jiaming jangan pernah mencarinya lagi. Bagi Ansheng Qiyue orang yang paling penting dalam hidupnya. Anshneng menyuruh jiaming pergi.

Sinopsis Another Me Episode 13
iqiyi.com

Qiyue sedang olahraga lari keliling lapangan untuk melampiaskan kesedihannya.

Sinopsis Another Me Episode 13
iqiyi.com

Xunlei kasihan melihatnya. Xunlei menyuruh qiyue berhenti lari karena sudah tiga jam. Xunlei bercanda ia akan membelikan tempat tidur agar qiyue bisa tidur di sana. Xunlei mengajak qiyue makan tapi qiyue bilang ia nggak nafsu makan.

Sinopsis Another Me Episode 13
iqiyi.com

Qiyue kelelahan. Ia pun jongkok di samping xunlei.

“ternyata aku selalu hidup untuk jiaming dan ansheng.”

“maka hiduplah untuk diri sendiri. Berapa lama kamu akan menyiksa diri sendiri?”

“Aku juga tidak ingin melakukan ini, tetapi aku sangat sakit.”

Sinopsis Another Me Episode 13
iqiyi.com

Qiyue melakukan kesibukan lagi ia membagi bagikan brosur festival seni yang diadakan kampus. Xunlei mengatakan belum pernah melihat qiyue selama 4 tahun ini begitu peduli pada adik kelasnya.Xunlei nggak tahu harus berkata apa lagi.

Sinopsis Another Me Episode 13
iqiyi.com

Xunlei memberikan minuman olahraga untuk qiyue dan mengambil brosur di tangan qiyue lalu membagi bagikannya. Qiyue melihatnya dan berumpah jika suatu hari xunlei membutuhkannya dia akan muncul di sisinya dalam. waktu singkat. Selama masa sulit dalam hidupnya xunlei orang yang membantunya tanpa ragu ragu. Selama itu qiyue menangis hingga tak terlihat. Jika ia minum sebotol air semuanya berubah memjadi air mata. Qiyue mengira jiaming dan ansheng melupakannya.

Sinopsis Another Me Episode 13
iqiyi.com

Jiaming tiba ketika qiyue pergi. Xunlei minta jiaming jangan mencarinya lagi. Kesehatannya baru pulih setelah dua hari.

Jiaming bilang ada kesalahpahaman diantara mereka. Xunlei menyuruh ia menjelaskannya. Xunlei minta jiaming jangan mencari qiyue bila belum menemukan perasaannya. Xunlei nggak paham kenapa ansheng dan qiyue menyukainya.

Jiaming minta xunlei merahasiakan kedatangannya.

Sinopsis Another Me Episode 13
iqiyi.com

Ansheng terlihat membawa koper. Dan kereta pun melaju.

Sinopsis Another Me Episode 13
iqiyi.com

Qiyue, xunlei dan xutian makan bersama di restoran.

Xunlei dan xutian membicarakan mereka yangakan lulus, sementara qiyue nampak sedih. Xutian nanya qiyue akan ke mana setelah lulus? Qiyue  masih terdiam. Baru setelah xutian memanggilnya ia menjawab ingin kembali ke rumah. Bukannya ia ingin tinggal di shang hai?  Tanya xutian. Apa karena Su jiaming?

Sinopsis Another Me Episode 13
iqiyi.com

Another Me Episode 13 Part 2 – Xunlei menendang kakinya. Xutian bilang kampung halaman juga bagus. Juga keluraganya punya bisnis di sana mereka bisa ketemulagi jelas xutian sambil ngelirik xunlei.

Qiyue tersenyum sambil menolehpada xunlei. Jika ada reuni xunlei juga akan datang.

Xutian mengejeknya yang punya waktu, xunlei kembali menendang kakinya. Xutian mengelus kakinya yang sakit.

Sinopsis Another Me Episode 13
iqiyi.com

Xunlei akhirnya mengatakan jika Jiaming datang saat ia membagikan brosur,xunlei belum cerita karena jiaming melarangnya.Jiaming sendiri belum tahu bagaimana cara menghadapi qiyue.

Xutian ingin memberi jiaming pelajaran jika ia datang lagi.

Xunlei mengejeknya dan mereka adu mulut lagi.

Sementara qiyue masih terdiam.

Itulah Sinopsis Another Me Episode 13 Part 2, bersambung ke episode 14 ya

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Source (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!