Sinopsis Another Me Episode 10 Part 2

Sinopsis Another Me Episode 10 Part 2 (RECAP). Ibu marah pada jiaming yang hanya diam saja, bukannya minta maaf malah menyuruh mereka pulang.

Advertisement
Advertisement

Lama terdiam jiaming akhirnya meminta maaf pada dekan.

Sinopsis Another Me Episode 10
iqiyi.com

Dekan mengatakan akan mencari cara agar jiaming tidak dikeluarkan dari sekolah.

Sinopsis Another Me Episode 10
iqiyi.com

Jiaming dan kedua ortunya akan pulang .mereka bertemu qiyue dan kedua orang tuanya.

Ayah jiaming mengatakan

Sinopsis Another Me Episode 10 Part 2 – Ayah jiaming mengatakan pada ortu qiyue jika jiaming akan istirahat jadi mereka tidak akan pergi ke sanya.

Advertisement

Baca juga: Sinopsis Another Me Episode 10 Part 1

Qiyue menghampiri jiaming dan menggenggam tangannya, jiaming khawatir tapi qiyue mengatakan akan mengatasi masalah akomodasinya.

Emak jiaming mengajak pulang dan sepertinya  tak begitu suka melihat qiyue.

Qiyue terlihat sedih melihat kepergian jiaming.

Sinopsis Another Me Episode 10
iqiyi.com

Di rumah jiaming. Emaknya masih marah pada jiaming.  Emak mulai ngebahas jiaming yang katanya akan mengajak mereka semua pergi ke sanya dengan uang hasil kerjanya kok bisa seperti ini?

Ayah membela jiaming yang nggak tahu situasinya akan seperti ini, polisi saja nggak mengejar masalahh ini kenapa emak masih mengungkitnya?

Emak ngeyel sebagai ortu apa mereka harus diam saja?

Emak ngebentak ayah nyuruh dia diem.

Emak lanjut ke jiaming, jika nggak punya duit nggak usah liburan ke sanya, nggak perlu jiaming nglakuin semua itu.

Emak nyolek bahu jiaming kasar, eh apa lin qiyue yang nyuruh kamu nglakuin itu?

Tidak. Jawab jiaming.

Lalu apa jiaming mempelajari sesuatu yang salah di sekolah tanya emaknya lagi dengan kasar.

Aku nggak mempelajari sesuatu yang salah, sekalipun aku cerita emak nggak bakal ngerti.

Sinopsis Another Me Episode 10
iqiyi.com

Emak masih emosi  dia nanya lagi kok bukannya orang lain juga ditangkap jika mempelajari hal sama kayak jiaming. Kenapa cuma jiamingyang ditangkap, coba.

Ayah gergetan dan mengetuk ngetuk sendoknya ke bibir cangkir nyuruh istrinya diam. Tapi emak malah melototin ayah.

Emakngungkitngungkit coba kalau dia nggak di sana gimana nasib jiaming emak rela mempermaluin diri sendiri di depan kepala sekolah agar jiaming nggak dikeluarin dari sekolah.

Kamu mah cuma diem aja ming.

Jiaming kesel nyuruh emaknya berhenti ngomel dan masuk kamar.

Sinopsis Another Me Episode 10
iqiyi.com

Emak masih nangis nangis sambil ngomel ditemenin ayah.

Jiaming udah di kamar dan dapet sms dari seniornya jika mitra bisnis yang mereka temukan kemarin membatalkan kerja sama karena kasus jiaming.,dia harus nyari yang lain lagi. Si kakak nambahin jiaming nggak perlu berkecil hati dengan bakatnya dia masih memiliki peluang di masa depan.

Sinopsis Another Me Episode 10
iqiyi.com

Ada pesawat terbang melintas di udara.

Ternyata xunlei terbang sendiri ke Sanya. Dia udah dipesenin hotel sama xutian. Juga bonus masker wajah kesukaan xunlei yang dititipin ke recepsionist hotel.

Ternyata lagi xutian nggak jadi datang.

Xunlei udah kecewa dan ia nelpon xutian.

Xutianalesanjika ibunya melarang dia pergi. Xunlei yang kesel bilang hanya karena qiyue nggak datang makanya ia nggak pergi.

Oke deh kamu bener kata xutian, mulanya ia cuma mau buat jiaming dan qiyue marah tautau malah mereka beneranngajak keluarganya berlibur ke sanya.

Kita lihat aja nanti mereka jadi pergi nggak.

Untuk menutupi kekecewaannya xunlei bilang apapun itu selama ia nggak ngeluarin uang nggak apa apa dech.

Sinopsis Another Me Episode 10
iqiyi.com

Xunlei menikmati indahnya pantai sendirian dengan orang orang asing disekelilingnya.

Ia kelihatan bersedih dan terbayang xutian yang waktu itu kayak mau ngekiss dia.

Sinopsis Another Me Episode 10
iqiyi.com

Jiamingdiundang makan malam oleh keluarga qiyue untuk menyemangatinya.

Jaiming berterima kasih tapi saat ibu qiyue bilang mau ngenalinjiaming sama psikiater kenalannya suasana jadi canggung.

Sinopsis Another Me Episode 10
iqiyi.com

Jiaming bermain game di warnet  tapi ia kalah dan frustrasi.

Jiaming jalan ke halte dan ia ketemu Ansheng.

Ansheng ngoment jiaming yang kelihatan sedih dan apa jiaming main game semalaman?

Qiyue udah nangis dua hari loh, apa perlu ia ngasih tahu qiyue sekarang.

Jiaming bilang terserah, kejadiannya udah kayak gini.

Sinopsis Another Me Episode 10
iqiyi.com

Jiaming ngajak ansheng makan. Seperti biasa Ansheng makan dengan lahap.

Jiamingnanya apa Anshengbenerbener pakai tiket kereta yang ia belikan?

Ansheng sambil makan mikir, apa ya ia terbang saat itu?

Jiaming bilang ia sudah bersiap jika tiketnya tenggelam ke lautan seperti yang ia kirim ke Anshengdi masa lalu jiaming ngomongnya kayak gimanaAnsheng kelihatan nggak enak, tapi ia berterima kasih untuk tiketnya.

Ansheng bilang jika ia sudah tahu ya g terjadi pada jiaming dari Qiyue.

Menurutnya jiaming udah nglakuin sesuatu yang baik.

Jiaming ngawasin ansheng dan tanya kenapa ansheng pulang tahun ini?

Ansheng bilang pertama tama ia merindukan qiyue dan kedua ibunya sakit. Jadi ia nggak pulang intuk jiaming.

Sinopsis Another Me Episode 10
iqiyi.com

Jiaming tanya apa ibunya sakit parah? Apa dia butuh jiaming di sisinya saat mengunjungi ibunya?

Ansheng spontan ngejawab, emang siapa jiaming datang  dengan ia untuk ngelihat ibunya. Jangan mimpi!

Sinopsis Another Me Episode 10
iqiyi.com

Ansheng pulang dan terkejut melihat emaknya sudah ada di rumah. Emak menawarkan akan membuatkan sarapan tapi ansheng menolak.

Anshengngomenemaknya yang nggak berubah sama sekali masih terlihat sama.

Emak bilang kerutan di matanya membuat ia terlihat tua.

Anshengtanya lagi bukannya dokter beijing lebih baik mengapa emaknya kembali ke sini?

Emak jawab mungkin kembali ke rumah lebih baik apa itu bikinmood Ansheng jadi buruk?

Ketika emak harus pergi emak pergi tanpa jejak sekarang emak berkata kembali dan ansheng di sani apa itu masuk akal?

Sekarang kan Ansheng di sana kata emak

Ansheng tak menjawab dan masuk kamar.

Sinopsis Another Me Episode 10
iqiyi.com

Ansheng sedang bermain game hp di atas kasur. Ia mendengar suara bising yang disebabkan emaknya.

Anshengnyuruhemaknyadiam.

Ansheng keluar kamar untuk melihat apa yang terjadi.

Ansheng terkejut menemukan emaknya pingsan di lantai.

Panik ansheng menelepon ambulan juga pamannya.

Sinopsis Another Me Episode 10
iqiyi.com

Emak sadar ketika paman datang. Paman juga ikut khawatir melihat emak.

Emakmengatakan pada Ansheng jika ini  bukan masalah beasr,ngapainanshengmanggil pamannya?

Ansheng bilang ia panik emak kan pingsan di depan matanya,iyadehdia salah.

Paman minta emak jangan menyalahkan Ansheng dia udahbener kok, dia cuma seorang gadis muda jika nggaknelpon pamannya emang apa yang bisa ia lakukan?

Emak bilang baru saja memberi penjelasan panjang pada petugas medis agar mereka pergi.

Emak bilang sudah memeriksakan di beijing dan nggak ada yang serius.

Lalu kenapa pingsan? Tanya paman

Emak bilang gula darahnya rendah dia nggak sarapan detak jantungnya agak turun. Dia terpeleset di kamar mandi atas.

Waktu kerjanya dulu juga nggak konsisten sering telat makan. Jangan khawatir sering seperti ini dia baik baik saja.

Sinopsis Another Me Episode 10
iqiyi.com

Anshengbilang emak memintanya pulang, bukankah ia kembali memeriksanya.

Emak menjawab dia tidak pernah mengatakan ansheng tidak bisa pulang kapan pun ia mau.

Paman memastikan apa emak benar benar baik baik saja? Mereka nggak harus tanya terus kata emak

Emak memutuskan mengembalikan biaya perawatan vila pada paman.

Paman bilang mereka berdua saudara nggak perlu formal soal uang.

Alasannya untuk membayar paman kembali karena rumah paman sangat jauh jika harus pulanh pergi.

Emak khawatir apa yang dipikirkan istrinya.

Paman bilang itu omong kosong. Lalu paman menawarkan akan mencarikan emak makan.

Sinopsis Another Me Episode 10
iqiyi.com

Saat berdua saja Ansheng menanyakan kondisi emaknya.

Bukannnya menjawab emakmalah menanyakan qiyue dan mngajak mereka bersenang senang besok.

Sinopsis Another Me Episode 10
iqiyi.com

Esoknya qiyue datang ke rumah Ansheng. Mereka berpelukan… Kayak teletubis.

Ansheng tanya kabar jiuyue, qiyue bilang dia akan mengikuti uijan masuk PTN makanya emakngurung dia di rumah untuk belajar.

Ansheng bilang itu menyedihkan.

Ansheng cerita emaknya bertingkah aneh beberapa hari ini.

Belum sempat cerita banyak emak keburu datang.

Sinopsis Another Me Episode 10
iqiyi.com

Another Me Episode 10 Part 2 – Mereka pergi bertiga mengendarai mobil dengan emakAnsheng yang pegang kemudi.

Qiyue memuji emakyang pandai menyetir. Ansheng bilang, emaknya siapa dulu donk.

Emak memberitahu anak perempuan tuhbharus pandai mengemudi,memang benar wanita dapat hidup dengan mengandalkan pria tetapi nggak ada salahnya ngandalin diri sendiri.

Keduanya mengangguk angguk.

Sinopsis Another Me Episode 10
iqiyi.com

Mereka sampai di depan sebuah jembatan diatas sungai dengan pemandangan yang indah.

Sinopsis Another Me Episode 10
iqiyi.com

Mereka mulai foto foto nih. Qiyuesama emaknyaansheng.

Sinopsis Another Me Episode 10
iqiyi.com

Ansheng sama qiyue

Sinopsis Another Me Episode 10
iqiyi.com

Ansheng sama emaknya.

Sinopsis Another Me Episode 10
iqiyi.com

Saatnya makan. Ansheng dan qiyue mengomentari makananya.

Emak mengambil mangkuk kecil dan membauinya. Ia terlihat akan muntah. Emak mengambil obat dari tasnya dan meminumnya.

Ansheng melihat hal itu.

Ansheng bertanya, emak minum obat apa ada yang salah?  (jgn2 emaknya ansheng hmil ya)

.Itulah Sinopsis Another Me Episode 10 Part 2.. Bersambung ke episode 11 ya..

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Another Me Episode 10 Part 2 | Najwa Aulia | 4.5

1
Leave a Reply

Yiayea

Semangat miin nulisnya..๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ