Sinopsis Another Me Episode 10 Part 1

4 min read

Sinopsis Another Me Episode 10

Sinopsis Another Me Episode 10 Part 1 (RECAP). Malam itu jiaming membawa jiuyue menginap di asramanya.

Jiaming memperkenalkan jiuyue pada teman teman sekamarnya.

Sinopsis Another Me Episode 10
iqiyi.com

Jimaing duduk di depan komputer yang layarnya menampilkan kalung berleontin hati.

Sinopsis Another Me Episode 10
iqiyi.com

Teman sekamar dan jiuyue menghampiri dan melihat gambar itu, teman sekamar tanya ngapain jiaming ngelihat itu apa pacarnya minta dibeliin?

Sinopsis Another Me Episode 10
iqiyi.com

Jiaming nggak punya pilihan selain membelikannya.

Sinopsis Another Me Episode 10
iqiyi.com

Sinopsis Another Me Episode 10 Part 1 – Jiaming mengklik lagi dan ada gambar cincin berlian 4 cakar yang harganya cukup mahal.

Baca juga: Sinopsis Another Me Episode 9 Part 2

Jiuyue sampai melotot melihatnya. Ia pikir itu yan ia dan ansheng lihat di delu Alley.

Sinopsis Another Me Episode 10
iqiyi.com

Di kamar, xunlei lagi masak mi instan, qiyue duduk diatas tempat tidur dengan kaki ditekuk ke atas.

Qiyue tanya bukannya harusnya xunlei pergi dengan xutian hari ini kenapa belum makan?

Mereka makan kok, makanan laut dan rasanya sangat lezat.

Qiyue bilang xutianka

Qiyue bilang xutian kan murah hati gitu udah nraktir xunlei, terus kenapa dia sering ngejelekin xutian?

Xunlei bilang xutian nraktir dia cuma kalau ada maunya. Buat ngepoin qiyue doang. Xunlei mau ngomong lagi.

Tapi qiyue motong ucapannya, dia bilang kenapa xunlei masak di situ tuh bajunnya jadi kena asap.

Xunlei langsung ngambil baju bajunya yang dijemur di kamar.

Sinopsis Another Me Episode 10
iqiyi.com

Teman sebelah kamar tetiba masuk, xunlei jadi kaget, dia menawarkan untuk makan pizza bersama, xunlei pun pergi ke kamarnya.

Sinopsis Another Me Episode 10
iqiyi.com

Seperginya xunlei, Ansheng keluar dari kamar mandi dan meloncat ke tempat tidur diikuti qiyue.

Ansheng bilang nggak tahan dengan bau mi instan yang nggak enak.

Ansheng menarik selimutnya ke atas, dia bilang di selatan(tmpt qiyue tggl) di musim dingin nggak bisa menghubungkan pemanas, sedang di xi’an, nya, meski di luar dingin di dalam rumah masih terasa hangat. Sepertinya Qiyue kurang suka mendengar Ansheng mengatakan xi’annya seolah miliknya qiuye nyuruh dia balik lagi ke sana dan jalani sisa hidupnya di sana.

Ansheng tersenyum dan menyenggol qiyue dengan sikunya.

Sinopsis Another Me Episode 10
iqiyi.com

Qiyue lalu tanya tanya apa jiuyue menurut ansheng bisa masuk sekolah seni.

Ansheng jawab bisa seh asal bisa mengekspresikan diri.

Ansheng lalu mengaku kalau ia sama dengan gadis di bar yang ia ceritain sama jiuyue.

Qiuyue bilang ia tahu, ansheng menjalani hidup yang sulit tapi ansheng memiliki banyak kemampuan.

Dia telah membuktikan sendiri pada qiyue jika ia bisa bertahan hidup dengan mengandalkan diri sendiri.

Sinopsis Another Me Episode 10
iqiyi.com

Qiyue dan jiaming lagi makan malam berdua.

Qiyue melihat sekelilingnya dan mengatakan bebetapa hari lalu mereka makan berempat.

 kini ansheng tiba tiba kembali ke xian dan jiuyue kembali ke sekolah. Qiyue ngerasa belum terbiasa tanpa mereka.

Bukannya bagus kalau mereka hanya berdua saja,katajiaming menggoda.

Qiyue membenarkan, jiaming nyuruh qiyue mencicipai menu khas restoran itu.

Jiaming sampai ngirisin daging buat qiyue.

Sinopsis Another Me Episode 10
iqiyi.com

Qiuyue ngomong jika  restoran itu cukup terkenal pasti mahal.

Jiaming minta

Jiaming minta qiyue nggak usah peduli soal harga tanggung jawab qiyue cuma makan aja.

Jiaming nggak ngrampok bank kan, canda qiyue.

Kamu nggak percaya calon suami kamu ya. Bukannya ia habis kerja paruh waktu di kantor TI, beberapa hari yang lalu ia bertemu investor, dan mereka teman baik. Ada kemungkinan mereka bekerja sama di masa depan.

Sinopsis Another Me Episode 10
iqiyi.com

Jiaming bilang nggak paham tentang pasar saat ini jadi dia menggunakan sarana teknologi untuk mempromosikan pekerjaannya.

Jiaming minta sedikit waktu, qiyue nanya apa mereka nggak terburu buru mereka bisa berjalan perlahan saja.

Jiaming minta qiyue nggak khawatir.

Qiyue ngijinin jiaming nglakuin apa yang dia inginkan.

Sinopsis Another Me Episode 10
iqiyi.com

Jiaming kembali ke kamarnya, dia nanya kedua temannya apa sudah membeli tiket pulang.

Salah satu temannya ngejawab sambilmaingamejika tiket yang dirilis beberapa hari lalu habis terjual jadi dia nunggu tiket hari berikutnya, kalau masih nggak dapat tiket dia nggak tahu bagaimana bisa pulang.

Jiaming diam berpikir lalu ia bilang pada kedua temannya akan membantu mereka membeli tiket.

Sinopsis Another Me Episode 10
iqiyi.com

Jaming pergi ke lab, dengan kepandaiannya mengoperasikan komputer hingga begadang semalaman ia berhasil membeli tiket untuk temannya dengan aplikasi yang ia ciptakan.

Sinopsis Another Me Episode 10
iqiyi.com

Jiaming cerita pada qiyue dan qiyue cerita pada xunlei yang didengar xutian xutian terlihat tidak suka.

Xunlei ngejek xutian coba dia bisa sekeren jiaming maka dia bakal ganti nama belakangnya jadi nama xutian.

Xutian ngebalas kalau ia bisa membeli tiket kelas satu dan seluruh keluarga qiuyue dan jiaming bisa ikut berlibur ke hainan.

Qiyue dan xunlei menyindir xutian yang murah hati.

Sinopsis Another Me Episode 10
iqiyi.com

Jiaming menunggu qiyue dengan gelisah. Qiyue cepat cepat keluar kelas.

Qiyue datang bersama xunlei dan xutian tapi jiaming hanya menyapa xunlei.

Xutian tiba tiba membahas tentang berlibur  bersama dengan qiyue ke sanya, xutian yang bayar akomodasinya.

Qiyueudah khawatirjiaming bakal marah, xunleiyang tahu situasinya bilang jika qiyue pergi ia juga pergi.

Jiaming marah mendengarnya ia ninggalin mereka.

Xunlei dan xutian tertawa ngelihat mereka. (sebel sm xutian akuh)

Sinopsis Another Me Episode 10
iqiyi.com

Qiyue ngejar jiaming yang marah.

Qiyue bilang xutian emang brengsek tapi murah hati, nanti aku suruh xunlei buat ngasih dia pelajaran.

Jiaming masih kesel dia bilang,kamu juga tahu orang yang harus kamu pukul itu xutian tapi tetep aja aku nggak sebagus dia.

Bahkan jika kamu pergi bersamannyaaku nggak akan marah.

Siapa bilang?tanya qiyue, aku pikir kamu lebih baik dari dia. Aku nggak akan pergi dengan di. Kalau aku pergi ya sama kamu. Jika nanti kita punya uang,kita ajak keluarga kita ya. Oke.

Jiaming tersenyum super duper manis.

Sinopsis Another Me Episode 10
iqiyi.com

Jiaming ditelepon oleh agen perjalanan. Mereka ingin membeli progran yang jiaming buat seharga enam puluh ribu.

Jiaming menyetujuinya. Ia pun mengajak qiyuedankedua orang tua mereka berliburke sanya bersama.

Qiyue tanya apa dibeli harga segitu nggak kemahalan? Dan apa nggak akan ada masalah?

Jiaming bilang qiyue jangan banyak berpikir. ((qiyue emg pinter ya, ntra emg jd mslh)) jiaming tersulut sama omongannya xutian.

Sinopsis Another Me Episode 10
iqiyi.com

Ansheng tanya jiaming lewat sms, dari mana jiaming dapet duit untuk beliin dia tiket dengan kursi empuk, yang keras aja ansheng udah bersyukur.

Jiaming cerita kalau dia itu bikin aplikasi yang ngebantu orang ngebeli tiket. Setiap orang yang punya aplikasi dikenai biaya 10 yuan, jiaming juga dapat untung lumayan.

Ansheng berterima kasih untuk itu.

Sinopsis Another Me Episode 10
iqiyi.com

Ayah ibu qiyue bertemu kedua orang tua jiaming. Mereka bersiap pergi ke sanya bersama.

Sinopsis Another Me Episode 10
iqiyi.com

Another Me Episode 10 Part 1 – Tapi kebahagiaan tidak berlangsung lama. Pak dekan datang bersama dua orang polisi untuk membawa jiaming.

Mereka akan melakukan investigasi. Salah satu polisi berkata, Jiaming terlibat dalam kasus operasi ilegal melalui perangkat lunak web.

Kehadiran jiaming dibutuhkan selama proses penyelidikan.

Pak polisi menamabahkan jika ada informasi yang baru mereka akan menghubungi keluarganya.

Mereka diminta untuk tidak khawatir karena itu hanya investigasi.

Sinopsis Another Me Episode 10
iqiyi.com

Keesokan harinya. Kedua orang tua jiaming yang cemas menemui jiaming di kantor dekan.

Ibu jiaming yang khawatir bersikeras jika anaknya tidak bersalah.

Pak dekan menyerahkan beberapa lembar informasi terkait kasus jiaming pada ayah jiaming.

Pak dekan: Su Jiaming membuat program merebut tiket. Itu dibeli oleh agen perjalanan. Setelah itu biro perjalanan mengeksploitasi program tersebut untuk mendapatkan keuntungan yang tidak masuk akal. Ini lebih menciptakan pengaruh negatif di masyarakat.

Emaknya jiaming menyela bilang kalau harusnya polisi menyelidiki agen perjalanan bukannya menyalahkan jiaming.

Dekan:  memang benar biro perjalanan yang mengganggu tatanan sosial. Tetapi orang yang menyediakan perangkat lunak memang su jiaming. Menurut penyelidikan keamanan web, meskipun jiaming menyediakan teknologinya tapi dia tidak tahu tentang akivitas biro perjalanan itu. Dia juga tidak memberikan bantuan apapun. Dia juga korban. Karena itu mereka tidak menuntut penuntutan pidana terhadapnya.

Dekan menambahkan karena tindakan  jiaming itu sekolah memutuskan untuk menghapus kualifikasi asuransinya dan seperti apakah pendaftaran akademiknya akan dipertahankan itu tergantung keputusan dewan direktur sekolah.

Sinopsis Another Me Episode 10
iqiyi.com

Kedua orangtua jiaming kaget mendengar jiaming bisa dikelurakan dari sekolah.

Emaknya panik dan memohon mohon sambilnangisnangus gitu, pada kepala sekolah agar jiaming tidak dikelurkan.

Emaknya mengatakan jika jiaming anak yang baik nilainya juga selalu baik, dan suka membantu. ibu pikir jiaming membuat aplikasi itu untuk membantu orang lain.

Emaknya bahkan masih terisak menangis,jiaming Cuma diem.

Ayah menambahkan jika jiaming tahu itu akan menyentuh hukum dia tidak akan melakukannya.

Jiaming minta kedua orang tuanya jangan seperti itu dan minta mereka pulang saja.

Demikian adalah Sinopsis Another Me Episode 10 Part 1.. bersambung ke Part 2 ya..

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Source (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!