Sinopsis Another Me Episode 1

Sinopsis Another Me Episode 1
iqiyi.com/lib/m_232727514.html

Sinopsis Another Me Episode 1 Part 2

Another Me Episode 1 Bagian Kedua. An Sheng menanyakan nama Qiyue.” Eeet.. Namamu Yue apa?” “Lin Qiyue.” An sheng mengulurkan telapak tanganya agar qi yue menuliskan namanya di sana. “Aku dipanggil”

“Aku tahu namu.”kata qi yue.

“Aku masih ingin menulisnya.” An sheng menulis dengan jarinya di telapak tangan qi yue yang kegelian.

Sinopsis Another Me Episode 1
iqiyi.com/lib/m_232727514.html

Ansheng minta ia jangan bergerak. “ingat itu”kata Ansheng lagi. “akan lebih bagus jika aku bertemu kamu sebelumnya. Maka itu tidak akan terlalu membosankan.”

Sinopsis Another Me Episode 1
iqiyi.com/lib/m_232727514.html

Ibu keluar dan melihat mereka.

Sinopsis Another Me Episode 1
iqiyi.com/lib/m_232727514.html

Di rumah pertengkaran kecil antara ibu dan An Sheng terjadi. An Sheng bersikeras nggak akan pergi ke sekolah kecuali ibu membawanya bersamanya, (jadi ini An sheng pengen sekolah di beijing gtu, )ibu pikir An Sheng kekanak kanakan. Ibu mengatakan sudah meyakinkan kepala sekolah untuk tak mengeluarkannya. Ibu juga bilang kalau sekolah  An Sheng saat ini adalah sekolah yang paling bagus,dengan fasilitasseni dan penelitian terbaik. Sekolah kunci Provinsi, berapa banyak orang coba yang ingin masuk ke sana. Ibu lalu mengatakan kalau ia mendengar ada orang lain saat ia menjual cd. An Sheng meyakinkan ibunya dengan berbohong kalau ia melakukannya sendiri. Ibu berkata gadis yang ia lihat siang tadi apadia yang membuat rencana, An Sheng yang melakukannya. An Sheng mengatakan kalau qi yue adalah murid yang baik. Siswa yang baik dalam sepuluh besar di sekolah. An Sheng mengatakan kalau ia melakukan hal  hal itu semdirian dan mengambil tanggung jawab sendirian. Ibu mengatakan jika ia hanya ingin mengundangnya makan.

Sinopsis Another Me Episode 1
iqiyi.com/lib/m_232727514.html

Ibu mengundang An Sheng dan Qi Yue makan siang bersama. Selagi An Sheng ke toilet, ibu ngobrol sama Qi Yue. “Bibi jangan salahkan An Sheng. Dia melakukan semua ini karena kau…”

“Aku tahu”

“Qi yue apa yang orang tuamu kerjakan?”

“Ayah aku bekerja di pabrik tekstil. Ibuku mengelola toko bunga.”

“Tidak buruk. Orang tua yang cakap. Lalu di masa depan apakah kau ingin menjadi seperti ayah atau ibumu?”

“Aku hanya ingin masuk ke perguruan tinggi yang lebih baik,dan kemudian belajar jurusan yang mudah untuk mencari pekerjaan. Setelah lulus aku akan tinggal di sisi orang tuaku.”

“lalu apakah kau sudah memikirkan perguruan tinggi apa yang ingin kau tuju?”

“Aku belum memikirkannya tetapi aku ingin pergi ke shanghai. Shanghai memiliki lebih banyak universitas utama dan dekat dengan rumah.”

“Kau benar benar anak yang baik dan memiliki keluarga yang bahagia. Tidak seperti An Sheng hanya dengan ibu yang tidak pernah di rumah. Meskipun paman dan bibinya ada di kota mereka tidak bisa merawatnya juga. Aku jauh lebih khawatir sekarang karena An Sheng memiliki teman sepertimu. Tapi aku ingin membuat permintaan.”

“Bibi, bicaralah”

“Karena kau berteman baik dengannya bisakah kau sedikit menolongnya? Jangan biarkan dia melakukan hal hal seperti menjual cd di masa depan.” Qi yue tersenyum malu, “apakah kau tidak berencana membawanya bersamamu?” ibu menyunggingkan sedikit senyum. “aku tidak bisa aku tidak terlalu khawatir dengan anak baik sepertimu di sekitarnya.”

Sinopsis Another Me Episode 1
iqiyi.com/lib/m_232727514.html

“QiYue adalah anak yang baik karena dia memiliki keluarga.”kata An sheng yang tiba tiab muncul. “bukan aku” ibu berdiri mendekatinya. “An Sheng kau punya keluarga. Ibu tidak dapat menanimu karena harus bekerja untuk mendukung pendidikanmu.”

“Aku tidak bisa pergi ke sekolah. Kau hanya pergi karena kau pikir aku beban kan?”

“Apa yang kau katakan? Mengapa kau semakin tidak berprinsip saat kau berbicara? Ibu bekerja sangat keras untuk apa? Bukankah itu semua untukmu? An sheng kau harus ingat. Sekarang hal terpenting bagimu adalah belajar dengan benar.”

“Apakah kau pikir pergi ke sekolah adalah belajar dan ujian saja? Ketika orang lain pergi ke kelas  belajar maka ibu mereka sedang menunggu untuk menjemput mereka diluar pintu masuk sekolah. Ketika orang lain lapar atau haus ibu mereka membuat hal hal  baik untuk mereka makan. Ketika orang lain mengadakan rapat guru dan orang tua ibu mereka selaku datang tepat waktu. Bagaimana denganmu? Sebagai ibuku Kapan? Aku akan diusir oleh sekolah jika kau muncul, apakah aku…” ibu mendekap An sheng. “maafkan aku. Maafkan aku.ibu salah.”

“Tidak jangan pergi.” Pinta  an sheng sembari menangis.

Sinopsis Another Me Episode 1
iqiyi.com/lib/m_232727514.html

Malam itu adalah malam terakhir ibu menemani An Sheng. An Sheng mengunci diri di kamar dan tak menjawab panggilan ibu. Ibumembawakan buah dan berusaha membuka pintu kamarnya tapi tak bisa dan An Sheng menyembunyikan diri ke dalam selimut mendengarnya. An Sheng keluar kamar pada pukul 9 malam dan turun hujan. An sheng tidak mendapati ibunya. ibu sudah pergi dan meninggalkan sepucuk surat, An sheng kau tertidur begitu saja. Aku tidak membangunkanmu maaf aku ada pertemuan penting jadi aku harus pergi. Jaga dirimu. Mohon mengertilah. Semoga di masa depan kau akan mengeri tindakan ibu. Ibu tahu bagaimana perasaanmu sekarang. Tetapi pendidikan yang tepat adalah kunci untuk masa depanmu kau harus menaatinya. Tidak masalah jika kau pergi ke sekolah di shang hai beijing atau di tempat lain aku janji akan datang untukmu, mengertikan. Aku sangat mencintaimu. Percayalah kau adalah kekuatan dan perjuanganku. An Sheng menangis membacanya.

Sinopsis Another Me Episode 1
iqiyi.com/lib/m_232727514.html

An Sheng sangat sedih, ia menangis dan berlari menyusuri jalan di tengah derasnya hujan sambilmembayangkan masa kecilnya yang indah bersama ibunya.

Sinopsis Another Me Episode 1
iqiyi.com/lib/m_232727514.html

An Sheng pergi ke rumah  Qi yue dan curhat sama  Qi Yue. Kepalanya berpangku pada kaki Qi Yue. Ia menceritakan jika ibunya wanita yang hebat. Dia seorang producer tv yang kuat. Ketika ia berusia tuga tahun ayah meninggalkan mereka dan ibunya harus bekerja keras dan belajar. Kini ia memiliki rumah dan kebutuhannya tercukupi. An sheng bertanya apakah dia meminta lebih pada ibunya jika ia hanya ingin selalu bersamanya. Qi yue mengatakan agar An Sheng jangan khawatir semua akan berlalu. Mereka akan tumbuh dewasa dan akan baik baik saja. Qi Yue berjanji mulai malam ini akan menemani An Sheng dan nggak akan pernah meninggalkannya.

Sinopsis Another Me Episode 1
iqiyi.com/lib/m_232727514.html

“Menurutmu apa itu teman?”

“Yang bersedia untuk terus bersama.”

“Aku bersedia untuk terus bersama ibuku tapi tidak bisa berteman dengan ibuku.”

“Mampuberbagi rahasia satu sama lain.”

“Dan harus saling berbagi pad orang yang mengerti,menarik jadi tidak lubang  pohon juga bisa saling peduli,serta saling membantu senang sama senang, sedih sama sedih, selalu memberitahu perasaan selama orang lain bahagia di depan sahabat.”

“Teman tidak perlu bermuka dua. Benarkah itu benar benar bisa dilakukan?”

Sinopsis Another Me Episode 1
iqiyi.com/lib/m_232727514.html

Another Me Episode 1. An Sheng mentraktir Qi yue makan. Bibi An Sheng juga datang. Sebelumnya An sheng bercerita pada Qi yue kalau bibi dan sepupunya selalu ingin mencuri uang dari biaya hidupnya dengan berpura pura membelikannya sesuatu dari uangnya. An sheng lebih suka mereka mencurinya secara terang terangan.

Sinopsis Another Me Episode 1
iqiyi.com/lib/m_232727514.html

Bibi mengatakan bisa memasak untuk mereka daripada harus makan di restoran. Qi yue bilang nggak mau ngrepotin. Selesai makan bibi akan membayar tapi An sheng melarangnya biar ia saja. Sekembalinya An sheng dia menyerahkan struk pembayaran pada bibinya yang terkejutmelihat jumlah uang yang harus dibayarkan. An sheng bilang ia membeli sertifikat hadiah agar ia bisa sering makan di sana bersama Qi Yue. Bibi minta sertifikat itu dikembalikan. Bibi memanggil pelayan tapi pelayan bilang itu tidak bisa dikembalikan. An Sheng minta bibi jangan begitu ia malu pada pengunjung di sana yang kebanyakan teman temannya. An Sheng pamit pada bibinya karena ia bisa terlambat masuk kelas. Bibi terlihat kesal.

Sinopsis Another Me Episode 1
iqiyi.com/lib/m_232727514.html

Setelah bibi pergi An Sheng kembali ke restoran untuk mengembalikan kartu hadiah dan minta uangnya dikembalikan.

Sinopsis Another Me Episode 1
iqiyi.com/lib/m_232727514.html

Siang yang panas, An sheng dan Qi yue ingin membeli es krim tapi saat lewat mereka dikejutkan teman teman cowok yang sedang berkerumun. An Sheng melihat meja dan tasnya diletakkan di luar kelas. Zhaohao menunjukkan amplop uang milik An sheng yang dikira  uang kas kelas. An Sheng bilang itu uangnya. Zhao hao nanya berapa jumlahnya. Kalautepat berarti itu punyanya. An Sheng bilang 3000 yuan. Siswa lain bilang itu 2850 yuan sama dengan uang kas kelas. Qi yue mengingatkan An Sheng kalau mereka menghabiskan 150 yuan untuk makan siang pada hari itu.

Sinopsis Another Me Episode 1
iqiyi.com/lib/m_232727514.html

QiYue bilang ke cowok cowok itu kalau dia bisa bersaksi kalau itu adalah uang An sheng hari itu mereka pergi ke restoran untuk mengembalikan kartu uang itu. Zhao hao ngebantah, kalau Qi Yue bohong. Semua orang tahu kalau mereka teman baik jadi siapa yang bisamempercayai kata katanya. Qi Yue nanya apa mereka punya bukti? Karena uangnya ditemukan di tas An Sheng jadi dia yang mengambilnya. Zhao hao mengatakan Qi Yue bukan bagian dari kelas mereka,itu bukan urusannya. An sheng marah ia membela Qi yue dengan bertanya apa mereka melihat dengan matanya sendiri? Ada yang nyahut semua bukti ada  di depannya. An Sheng bersikeras itu uangnya. Qi yue mengatakan ia akan ikut campur masalah ini. Mereka harus minta maaf dan mengembalikan meja An Sheng. Zhao hao minta Qi Yue jangan ikut ikutan karena itu uang kas kelas mereka. An Sheng menegaska  sekali lagi kalau itu uang biaya hidupnya.

Sinopsis Another Me Episode 1
iqiyi.com/lib/m_232727514.html

Ada yang teriak lagi jika dia tidak melakukannya siapa yang melakukannya? Dan seorang cowok ganteng muncul ini dia kayaknya bintang utama cowok kita. “Aku hanya tahu semua harus ada bukti.” Suasana kisruh kembali. Kepala sekolah berteriak agar menyelesaikan masalah di kantornya. Qi Yue,  An She g dan si cowok saling menatap.

Sinopsis Another Me Episode 1
iqiyi.com/lib/m_232727514.html

An Shengmenghadap  Pak kepala sekolah. An Sheng meyakinkan pak kepala sekolah kalau dia nggak mencuri uang kas kelas. Bahkan jika ia melakukan kesalahan di masa lalu tapi dia tidak melakukan kesalahan hari ini. Jadi dia nggak akan mengakuinya. Jika pak kepala sekolah nggka mempercayainya ia bersedia di geledah sambil membuka jaketnya lebar lebar. Pak kepala sekolah dadah dadah malah. Ha ha. Kemudia Zhao Hao datang bersama teman cowok yang nuduh An Sheng tadi. Ia minta maaf dan si Zho Hao menunjukkan uang kas yang sudah ditemukan.

Sinopsis Another Me Episode 1
iqiyi.com/lib/m_232727514.html

An Sheng makan malam di rumah Qi Yue. Ia disambut dengan baik dan diminta menjadi bagian dari keluarga Qi Yue.

Sinopsis Another Me Episode 1
iqiyi.com/lib/m_232727514.html

An Sheng melihat orang tua dan kakek qi yue yang sedang bercakap cakap. Mereka keluarga yang penuh kasih sayang. Ayah menanyakan apa ibu sudah menyiapkan buah buahan untuk anak anak karena melihat kulit mereka yang kurang sehat. Ibu juga mengkhawatirkan An sheng yang melalui semuanya sendirian pasti tidak mudah. Ayah membicarakan tentang dua mata pelajaran yang bisa lulus. Mereka sepertinya mengkhawatirkan nilai  Ansheng dan mengatakannilai tidaklah begitu penting dan berpikir Ansheng anak yang lucu. Kakek nyelutuk jika dulu ayahnya mau kuliah tentu tidak menjadi seperti ini. Mereka kelihatn akur.

Sinopsis Another Me Episode 1
iqiyi.com/lib/m_232727514.html

An Sheng dan Qi Yue lagi tidur tiduran.

“An Sheng kau membuat kesalahan pada pertanyaan itu. Kau seharusnya tidak boleh menggunakan rumus geometri. Kau harus menggunkan rumus aljabar.”

“Aku tidak bisa terus melakukan kesalahan qi yue. Su jia ming cukup bagus. Aku pikir aku tidak punya alasan untuk menghentikanmu.”

“Dia mungkin tidak tahu siapa aku.”

“Kau khawatir dia tidak akan mengenalimu. Maka itu kau berarti mengakui Bahwa kau menginginkannya.”

“Aku…”

“Tetapi kau adaah orang yang hebat sehingga tudak ada orang yang suka.”

“Baiklah.”

“Maka aku akan membantumu untuk mengenalnya.”

Sinopsis Another Me Episode 1
iqiyi.com/lib/m_232727514.html

“Kau tak perlu melakukan hal lain, kau hanya harus meluangkan waktumu di sini karena Su Jia Ming suka bermain dengan ini…”

An Sheng mendorong pintu hingga terbuka, terlihatlah Su jia ming sedang dikerumuni siswa siswa perempuan.

Sinopsis Another Me Episode 1
iqiyi.com/lib/m_232727514.html

An Sheng dan Qi yue melongo melihatnya. AnSheng bilang, “segala sesuatu hal lain masih banyakyang harus kita lihat.”

Sekian Sinopsis Another Me Episode 1 Bagian Kedua…bersambung ke episode 2 ya..

Nonton Online Another Me Episode 1 Subtitle Indonesia

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Source (1)

2 Shares:
2 comments
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Sinopsis Soni
Read More

SINOPSIS Film Soni (2018)

SINOPSIS Film India Soni – Soni adalah film India terbaru yang tayang semenjak tanggal 8 Desember 2018, diproduksi oleh…