Sinopsis Angel’s Last Mission: Love Episode 9

2 min read

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 9

Sinopsis Angel’s Last Mission: Love Episode 9 (RECAP), Hari Ini Rabu 8 Juli 2020 di Trans TV. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian cari selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk langsung aja di baca ceritanya berikut ini.

Ji Kang-Woo pergi meninggalkan mereka berdua. Ketika itu bayangan sayap pada tubuhnya juga menghilang. Tetesan hujan turun, membuat Kim Dan khawatir. Saat sedang bersama dengan Lee Yeon-Seo Dia memutuskan untuk lari dan meninggalkannya hanya berkata maaf. Membuat kesalahpahaman menganggap KimDan sosok mesum dan fanatik yang gila.

Karena hujan makin deras Kim Dan berlarian takut sayapnya muncul. Seniornya Pak Hoo menolong Dia dan menariknya ke sebuah atap gedung.

Sementara itu Ji Kang-Woo membawakan payung untuk Lee Yeon-Seo lalu mengantarnya pulang. Di dalam mobil, Lee Yeon-Seo masih kepikiran tentang ciumannya dengan Kim Dan.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 9

Selain itu Ji Kang-Woo menyuruh Lee Yeon-Seo untuk mengembalikan kondisi tubuhnya yang sehat dan bugar seperti semula karena jika Dia gagal Geum Ni-Na yang akan Ia jadikan penari utamanya dari Fantasia. Lee Yeon-Seo menjawabnya bahwa Ia hanya butuh waktu seminggu.

Sinopsis Angel’s Last Mission: Love Episode 9

Geum Ru-Na mencari adiknya Geum Ni-Na, Dia melihatnya sedang menangis dan basah kuyup. Ternyata sebelumnya, Geum Ni-Na telah menyatakan cinta bahwa Dia menyukai Ji Kang-Woo dan menyuruhnya untuk tidak menemui Lee Yeon-Seo. Ji Kang-Woo menjawab kalau Dia akan menganggap hal ini tidak pernah Ia dengar.

Kakaknya Geum Ru-Na juga memarahi atas sikapnya yang kekanak-kanakan dan menangis. Karena tak akan ada orang lain yang akan memperbaiki hidupnya jadi Dia menyuruhnya untuk kuat dan menunjukkan kebanggaannya.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 9

Kim Dan juga terbayang akan ciuman bersama Lee Yeon-Seo. Dia menanyakan ke Pak Hoo apakah malaikat bisa berbuat dosa. Dia menggingatkannya kalau malaikat tak boleh berbuat dosa dan harus selalu taat dengan misinya.

Kim Dan mau pulang ke rumah, tetapi mengurungkannya. Sedangkan Lee Yeon-Seo mencoba menghubungi Dia namun tak jadi. Kim Dan lalu datang ke sebuah kafe dan minum soju. Di sana Ia bertemu Ji Kang-Woo.

Di sana Ji Kang-Woo merasa marah terhadapnya karena membiarkannya kehujanan dua kali. Kim Dan berbalik memeriksa Ji Kang-Woo, lalu Ia dengan tegas kalau Ia selalu mencemaskan keadaan Nona Muda Lee Yeon-Seo dan Dia akan mengurus pekerjaannya sendiri.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 9

Di bangku taman Kim Dan memusatkan pikiran kalau YeonSeo adalah kliennya dan misi Dia hanya membuatnya jatuh cinta agar dirinya dapat naik ke atas surga.

Pagi hari Lee Yeon_Seo terlihat murung, Jung Yoo-Mi yang baru datang menanyakan keadaanya yang terlihat tidak tidur dan terjaga sepanjang malam.

Kim Dan pulang dan meminta maaf pada Lee Yeon-Seo

Lee Yeon-Seo menyalakahkan Nona Jung karena perkataan Dia sebelumnya yang menganggap Kim Dan mencintainya. Lee Yeon-Seo sangat marah dan ingin memecat Kim Dan tak lama kemudian orang yang mereka bicarakan muncul.

Kim Dan berkata kalau ada situasi darurat dan meminta maaf padanya. Mereka berdua saling bicara namun diperantakan kepada Nona Jung.

Kim Dan lalu berkata kalau Dia sudah melampau batas dan mulai sekarang Dia akan fokus pada pekerjaannya. Saat mereka berdua bersama, Kim Dan meminta maaf atas kejadian kemarin malam. Mereka berdua berdebat sendiri dan Lee Yeon-Seo mengatakan untuk menganggap tidak ada apa-apa semalam.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 9

Setelah masuk rumah, Lee Yeon-Seo terlihat kesal terhadapnya. Lee Yeon-Seo mencoba berlatih menari kembali. Tetapi sebuah cahaya silau membuatnya teringat beberapa kejadian dan membuatnya terjatuh.

Kim Dan yang melihatnya merasa khawatir tetapi Lee Yeon-Seo menyuruh Dia untuk tidak menyentuh tubuhnya.

Dia minta maaf atas hal ini, saat itu Kim Dan mendapat panggilan dari Geum Ni-Na dan Lee Yeon-Seo tak sengaja mendengarnya lalu mengambil telepon darinya. Geum Ni-Na ingin menemuinya tetapi ia tidak mau serta menyuruhnya tidak menghubungi sekretarisnya lagi.

Lee Yeon-Seo membawa anjingnya untuk jalan-jalan, Nina berada di luar gerbang lalu menyelamatinya atas rehabilitasi Dia dan memberinya sebuah kotak hadiah serta mendukungnya. Geum Ni-Na ingin bersaing secara resmi dengan Lee Yeon-Seo.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 9

Di Rapat Yayasan Fantasia

Saat rapat dewan direksi yayasan Fantasia beberapa orang mengatakan kepada Choi Young-Ja kapan Dia berhenti dari jabatannya karena semua rumor telah beredar kalau Lee Yeon-Seo ingin mengambil kembali Fantasia.

Saat itu Choi Young-Ja mengatakan kalau Dia tak akan berhenti karena semangat dan cintanya yang telah Ia berikan terhadap Fantasia selama tida tahun terakhir.

Choi Young-Ja merencankan untuk memajukan acara malam Fantasia dan menujukkan kepada mereka kalau Lee Yeon-Seo belum sehat dan pulih seperti sebelumnya.

Selain itu Dia juga membicarakan tentang Ishikawa Seiji merupakan seorang sponsor besar untuk dunia ballet namun ketika hal ini di bahas dengan Ji Kang-Woo, yang tahu pribadi Dia seorang pria buruk dan uang kotornya Ia menolak rencananya dan tak mau para penari balerinanya melakukan itu.

Saat melatih menari di teater Ji Kang-Woo kepikiran tentang apa yang Ia lihat malam itu ketika Kim Dan dan Lee Yeon-Seo ciuman hingga membuatnya tidak fokus.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 9

Dia menyuruh Geum Ni-Na memimpin sesi pelatihan ini lalu meninggalkan tempat itu. Di sisi lain Lee Yeon-Seo sedang berlatih juga di ruangan sendiri dalam rumahnya.

Sedangkan Kim Dan sedang memikirkan Lee Yeon-Seo yang begitu marah seakan hendak memakannya. Ketika itu alarm panggilan dari Lee Yeon Seo berbunyi dan membuatnya terkejut.

Download dan Nonton Online Angel’s Last Mission: Love Episode 9 Sub Indo

All images credit and content copyright : KBS2, VIU, TRANS TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!