Sinopsis Angel’s Last Mission: Love Episode 8

2 min read

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 8

Sinopsis Angel’s Last Mission: Love Episode 8 (RECAP), Hari Ini Selasa 7 Juli 2020 di Trans TV. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian cari selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk langsung aja di baca ceritanya berikut ini.

Setelah mendapat banyak uang, kini Kim Dan dapat makan dengan enak. Dia menikmati mie instan di Toserba. Di sana penjaga toko itu seorang wanita mendekat tak lain adalah jelmaan seniornya Pak Hoo yang menanyakan keadaannya. Saat akan buat sarapan, Lee Yeon-Seo sangat kesal, Dia tak dapat melakukan apa pun tanpa pembantunya.

Dia mencoba ceplok telur sendiri tetapi jadi berantakan. Tak lama kemudian kepala pelayan Nona Jung akhirnya datang. Lee Yeon-Seo kesal kenapa Dia tak bisa menginap saja di rumahnya. Nona Jung membawa seorang pegawai wanita yang pernah Lee Yeon-Seo pecat.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 8

Ternyata Jung Yoo-Mi telah menugaskan gadis itu bekerja di tempatnya Choi Young-Ja dan di sana Ia menjadi saksi melihat dan mendengar pembicaraan Choi Young-Ja dengan seorang pria Choi Young-Ja, kaki tangannya (kemungkinan mantan manajer keamanan rumah) yang jadi dalang penyebab kecelakaan.

Sinopsis Angel’s Last Mission: Love Episode 8

Nona Jung akhirnya merasa kasihan atas ketidakadilan yang didapatkan oleh Kim Dan. Dia memberitahu alamat Kim Dan di gereja Katolik kepada Lee Yeon-Seo.

Dia pergi ke sana namun tak menemukannya, Ia akhirnya melihat KimDan di taman saat mereka pertama kali bertemu. Lee Yeon-Seo menyuruh Kim Dan untuk kembali. Namun Kim Dan meminta syarat terhadapnya untuk mengabulkan tiga permintaannya.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 8

Ji Kang-Woo mencoba menghubungi Lee Yeon-Seo, tetapi semua pesannya tidak ada yang di balas oleh YeonSeo. Setelah melatih para penari di teater sampai larut malam, Geum Ni-Na mengajaknya makan.

Di sana Ni Na membahas tentang seorang wanita yang Ji Kang-Woo tegur saat latihan. Ji Kang-Woo menyuruh Dia untuk tidak fokus terhadap orang lain dan menyuruhnya bersifat egois terhadap dirinya sendiri terlebih dahulu.

Kim Dan mulai melatih Lee Yeon-Seo berjalan dengan menandai pijakan untuk kakinya hingga perlahan-lahan melepas tangannya. Hingga di taman, Kim Dan mencoba melepas tangannya membuat Lee Yeon-Seo terjatuh lalu Dia menolongnya. Seorang anak kecil melihatnya dan mengira mereka sedang berciuman.

Kim Dan meminta permintaan pertamanya kepada Lee Yeon-Seo, mereka pergi ke Kuil Dopyeong untuk melihat festival Lentera Mengapung. Permintaan Kim Dan untuk mendoakan Dia. Di sana mereka berdua Ji Kang-Woo.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 8

Kim Dan sudah merencanakan pertemuan YeonSeo dengan Ji Kang-Woo

Ternyata keduanya sudah merencanakan ini, Kim Dan telah berdiskusi dengan Ji Kang-Woo sebelumnya dan sepakat untuk membantunya bertemu dengan Lee Yeon-Seo. Kim Dan berniat untuk mendekatkan mereka berdua.

Setelah berdoa dalam kuil sepatu Lee Yeon-Seo menghilang, Kim Dan lalu mencarikannya. Sedangkan Ji Kang-Woo menggendong Lee Yeon-Seo sampai ke sungai untuk melarungkan/ mengapungkan lentera. Lee Yeon-Seo mencemaskan Kim Dan yang tak kunjung datang tetapi sebenarnya Dia memperhatikan mereka dari kejauhan sungai.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 8

Hari konferensi pers telah tiba, Choi Young-Ja merasa senang karena Lee Yeon-Seo tidak hadir. Tiba-tiba Dia muncul dan berjalan dengan normal seperti wanita biasa. Ia duduk dan membuat Choi Young-Ja kesal sekaligus terkejut melihatnya. Dalam pernyataan itu, Lee Yeon-Seo akan kembali menjadi balerina.

Setelah acara selesai Choi Young-Ja kesal terhadapnya dan menganggap selama ini Lee Yeon-Seo telah mempermainkannya.

Selain itu Lee Yeon-Seo akan ingin membatalkan Choi Young-Ja sebagai perwakilan hukumnya / wali Dia dan Lee Yeon-Seo juga meminta susunan manajemen yayasan Fantasia sekaligus Ia ingin bibinya mengembalikan yayasan itu kepadanya.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 8

Lee Yeon-Seo menemui Kim Dan

Dia juga mengenakan sapu tangan KimDan yang Ia rekatkan di tangannya. Setelah selesai dari sana, Lee Yeon-Seo bersama Kim Dan duduk dan minum bersama untuk merayakan hal ini.

Dia sangat berterima kasih pada Kim Dan untuk segalanya. Kim Dan masih memilih dua permintaan, namun secara mendadak Lee Yeon-Seo berkata kalau Dia tahu permintaannya. Ia menyuruh KimDan memejamkan matanya.

Ia berniat untuk mencium pipinya tetapi saat itu Kim Dan menoleh dan mereka berciuman membuat Lee Yeon-Seo terkejut dan salah tingkah. Kim Dan lalu mendekat dan mereka berdua berciuman.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 8

Saat yang sama Ji Kang-Woo melihat mereka berdua. Sebuah kilasan Ji Kang-Woo saat memeluk wanita berdarah ditampilkan, wajah wanita itu mirip sekali dengan Lee Yeon-Seo.

Ji Kang-Woo memperhatikan mereka berdua, secara mendadak sebuah bayangan sayap muncul dari Ji Kang-Woo.

Bersambung ke episode 9 ya..

Download dan Nonton Online Angel’s Last Mission: Love Episode 8 Sub Indo

All images credit and content copyright : KBS2, VIU, TRANS TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!