Sinopsis Angel’s Last Mission: Love Episode 7

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 7

Sinopsis Angel’s Last Mission: Love Episode 7 (RECAP), Hari Ini Selasa 7 Juli 2020 di Trans TV. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian cari selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk langsung aja di baca ceritanya berikut ini.

Kim Dan terbangun dari tidurnya di bangku taman rumah. Tiba-tiba Ia dijemput oleh beberapa polisi karena laporan dari Lee Yeon-Seo yang mengatakan Dia penyusup atau mata-mata. Kim Dan lalu menemui Lee Yeon-Seo dan mencoba menjelaskannya tetapi Lee Yeon-Seo justru mengatakan Dia penipu dan pengkhianat.

Lee Yeon-Seo menyuruh Kim Dan mengatakan sebenarnya dan atas perintah siapa Ia melakukan ini. Selain itu Dia juga mengetahui kalau Kim Dan adalah pria yang Ia temui di taman saat masih buta. Akhirnya KimDan mengakui kalau Dia sudah mengetahui Lee Yeon-Seo sebelum bekerja di sana.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 7

Saat Ia ditanya siapa yang mengutusnya, Kim Dan hanya menunjukkan jari ke atas lalu berkata bahwa Ia di utus dari yang di atas. Lee Yeon-Seo menganggap Dia mata-mata dan membiarkan Dia di bawa polisi.

Di kantor polisi Ia diinterogasi tetapi KimDan mengatakan kalau Dia sudah berkata yang sejujurnya. Dia juga tak terlibat dalam kecelakaan lampu dan jendela rumah pada malam itu.

Sinopsis Angel’s Last Mission: Love Episode 7

Lee Yeon-Seo membereskan semua barang Kim Dan yang ada di kamarnya, saat itu Nona Jung Yoo-Mi menyuruh memanggil Dia kembali. Lee Yeon-Seo tetap kekeh kalau Dia adalah seorang penipu. Tetapi Lee Yeon-Seo tak membenarkan perkataan Dia.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 7

Setelah dari kantor polisi karena tak punya tempat tujuan Kim Dan balik ke gereja, namun Pak Hoo sudah menghadangnya di pintu dengan mengatakan kalau tempat itu bukan rumah Kim Dan lagi dan melarangnya masuk hingga menyelesaikan misinya.

Sebuah video tentang yang bertajuk sifat mengerikan baleria Lee Yeon-Seo beredar di internet. Penari pendukung di Fantasia pada melihatnya selain itu mereka juga menanyakan kepada Ji Kang-Woo tentang penari utama Lee Yeon-Seo yang belum pernah hadir dan latihan bersama mereka.

Di sana Ji Kang-Woo merasa kesal karena ada yang mengganti lagunya. Para direktur utama pada mengadakan rapat darurat mengenai hal ini. Di dalam rapat itu Ji Kang-Woo berjanji akan menghadirkan Lee Yeon-Seo. Setelah dari sana Dia juga menyuruh Geum Ru-Na mengatakan pada media kalau Lee Yeon-Seo akan melakukan konferensi pers.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 7

Geum Ni-Na datang ke rumah Lee Yeon-Seo karena Ji Kang-Woo menyuruhnya dan meminta Dia foto berdua dengannya dengan senyuman. Saat itu Kim Dan juga berusaha untuk masuk, mereka berdua sama-sama ketakutan ketika Lee Yeon-Seo melangkahkan kakinya keluar ke taman. untuk memberi makan kucing.

Geum Ni-Na mengajak Kim Dan untuk makan

Perut berbunyi dan akhirnya Geum Ni-Na membawanya makan. Di sana KimDan menanyakan tentang tabiat Ji Kang-Woo orangnya seperti apa, Dia penasaran terhadapnya. Menurut Nina, Dia adalah pria yang keren.

Para petugas keamanan di rumah Lee Yeon-Seo dengan bersamaan mereka mengundurkan diri semua. Akhirnya Lee Yeon-Seo pergi menjemput anjingnya sendirian dengan langkah kaki menggunakan tongkat karena penglihatannya samar-samar.

Di sana Dokter tersebut merasa senang karena berita yang ada di media kalau Lee Yeon-Seo akan melakukan konferensi pers. Lee Yeon-Seo datang ke teater menemui Ji Kang-Woo. Dia melihat pemain ballerina lainnya sedang berlatih. Lee Yeon Seo juga berkata kalau Ia tak ingin tampil dan melakukan itu.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 7

Ji Kang-Woo mencoba meyakinkannya bahwa Ia sebenarnya ingin melindunginya dari orang-orang di sekitar Dia yang ingin menjatuhkan Lee Yeon-Seo.

Ji Kang-Woo mengungkit tentang kecelakaan itu, Lee Yeon-Seo lalu melemparkan beberapa uang kepadanya hingga berjatuhan di lantai. Tetapi menurutnya Lee Yeon-Seo lebih berharga dari uang ratusan juta dolar.

Lee Yeon-Seo mengatakan kepadanya tak ada ballerina yang mengenakan tiga kaki (tongkat) lalu Dia pergi. Kim Dan datang ke teater, Ia menemukan pecahan uang 1000 dolar dan mengambilnya.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 7

Saat itu Kim Dan melihat Lee Yeon-Seo yang akan mengantar Lee Yeon-Seo pulang, tetapi Ia menolaknya dan memilih menggunakan taksi.

Choi Young-Ja membuat Lee Yeon-Seo merasa marah dan kesal

Sesampainya di rumah, Lee Yeon-Seo mendapat surat dari Yayasan Kultural Fantasia. Bibinya menelepon Dia dan menyuruhnya menandatangi surat itu. Dia mengatakan bahwa hari ini para dewan yang rapat pada mengamuk dan surat itu berisi tentang kesepakatan mengenai perpanjangan surat kuasa untuk ketua sementara.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 7

Karena hal ini Lee Yeon-Seo justru merasa tertantang dan Ia akan menghadiri konferensi pers serta menunjukkan bahwa kondisinya baik-baik saja tidak seperti yang Choi Young-Ja katakan.

Di sisi lain Kim Ki-Cheon berada di samping Choi Young-Ja yang menelepon YeonSeo sedang membakar dokumen tentang donor cornea yang Pak Jo kumpulkan dan Choi Young-Ja ambil saat datang ke rumah Lee Yeon-Seo.

Lee Yeon-Seo keluar ke halaman depan dan Dia mencoba berlatih untuk jalan tanpa mengenakan tongkat, membuatnya terjatuh. Lee Yeon-Seo sekilas memikirkan Kim Dan dan Dia hanya dapat menangis dan merasa kesal.

Download dan Nonton Online Angel’s Last Mission: Love Episode 7 Sub Indo

All images credit and content copyright : KBS2, VIU, TRANS TV

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like