Sinopsis Angel’s Last Mission: Love Episode 6

3 min read

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 6

Sinopsis Angel’s Last Mission: Love Episode 6 (RECAP), Hari Ini Senin 6 Juli 2020 di Trans TV. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian cari selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk langsung aja di baca ceritanya berikut ini.

Dari rumah duka saat berjalan, Kim Dan mengatakan pada Lee Yeon-Seo bahwa tujuan hidupnya adalah Dia. Saat itu hujan turun dan Kim Dan takut kalau sayapnya akan mengembang lagi.

Lee Yeon-Seo menyuruhnya mengambil payung. Saat Kim Dan masuk ke dalam rumah duka Ji Kang-Woo dengan payungnya datang menghampiri Lee Yeon-Seo.

Sambil menunggu hujan reda dan Kim Dan, Ji Kang-Woo menyetel sebuah rekaman video tarian ballet dari Lee Yeon-Seo kecil hingga dewasa dengan menyebutkan nama-namanya. Sudah sejak lama Ji Kang-Woo menyukai Lee Yeon-Seo dan membuatnya gila.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 6

Ji Kang-Woo lantas mengatakan kalau Dia ingin membantunya memulai balet lagi. Saat mereka pulang Ji Kang-Woo mengomel karena Kim Dan terlalu lama saat mengambil payung dan baru muncul ketika hujan reda. Di perjalanan, mereka hampir menabrak sesuatu hingga mobilnya oleng.

Sinopsis Angel’s Last Mission: Love Episode 6

Hal ini membuat Lee Yeon-Seo trauma pasca kejadian yang Ia alami. Ji Kang-Woo mencoba menenangkan Dia dan mengatakan kalau semuanya akan baik-baik saja sambil memegang tangannya.

Lee Yeon-Seo akhirnya mengingat kalau pria yang menolong dan memanggil ambulans untuknya saat insiden kecelakaan adalah Ji Kang-Woo.

Dia juga mengembalikan kalung yang waktu itu terjatuh kepada YeonSeo. Kim Dan lantas teringat perkataan seniornya Pak Hoo tentang takdir dan cinta manusia saat Pak Hoo jadi petugas CCTV. Saat sampai Ji Kang-Woo memberikan Kim Dan kue.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 6

Park Gwang Il yang tak lain juga pembantunya Choi Young-Ja minum bersama Kim Ki-Cheon dan Pak kim mengembalikan surat pengunduran diri darinya.

Dari cerita Park Gwang Il akhirnya Ia menyadari sifat buruk mengerikan sebenarnya dari sang istri, Choi Young-Ja. Saat kembali ke kantor, Kim Ki-Cheon melihat Choi Young-Ja sedang memarahi kaki tangannya.

Saat itu Dia menyuruh untuk mengambil dokumen yang telah dikumpulkan Pak Joo. Tetapi pintu rumah itu terkunci dan hanya Lee Yeon-Seo yang dapat membuka ruangan itu. Sementara itu di rumah, Lee Yeon-Seo kepikiran tentang apa yang dikatakan Ji Kang-Woo.

Orang suruhan Ji Kang-Woo yang disuruh untuk menyelidiki tentang Kim Dan tak dapat menemukan apa pun karena Dia tak punya koneksi atau bantuan, tak punya uang maupun ambisi. Kim Dan memberi tanda hari yang Ia lalui, Dia bicara sendirian dengan anjing milik Lee Yeon-Seo.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 6

Kim Ki-Cheon mengajak keluarganya untuk menemui keponakannya Lee Yeon-Seo

Saat sarapan pagi Kim Ki-Cheon mengumumkan sesuatu bahwa sikap mereka terlalu kejam terhadap Lee Yeon-Seo. Mereka semua sibuk dan lupa akan Dia. Kemudian mereka ingin merencanakan pesta kejutan untuknya. Awalnya Choi Young-Ja enggan, tetapi kepikiran tentang rencana jahatnya, Ia setuju.

Anjing Lee Yeon-Seo, Gureum terlihat sekarat saat makan kue coklat membuat Lee Yeon-Seo khawatir dan membawanya ke dokter hewan. Saat pulang, Kim Dan meminta maaf padanya, Lee Yeon-Seo telah menganggap anjing itu keluarga Dia satu-satunya. Kim Dan menjelaskan bahwa Dia tak sendiri karena sekarang ada dirinya.

Keluarga Choi Young-Ja berada di rumah Lee Yeon-Seo. Sementara itu Choi Young-Ja membuka pintu ruangan sekretaris Jo berkat kunci duplikat yang Ia miliki, Dia mencari dokumen yang terkait dirinya.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 6

Saat yang sama Lee Yeon-Seo datang dan Kim Ki-Cheon bersama Geum Ni-Na menyambutnya dan memberi Dia selamat. Geum Ni-Na juga merekam momen itu secara live.

Lee Yeon-Seo menyuruh Ni Na menghentikan hal ini. Kim Ki-Cheon memanggil istrinya yang ada di atas, Lee Yeon-Seo bergegas lari, tetapi Choi Young-Ja berhasil tak ketahuan dengan alasannya.

Mereka lalu turun dan Pak Kim Ki-Cheon ingin merayakan atas Lee Yeon-Seo yang dapat melihat lagi. Tetapi Nona Lee mengatakan kalau Dia menerima kornea mata tersebut setelah seseorang meninggal, Dia tak ingin dirayakan maupun diadakan pesta.

Lee Yeon-Seo dan Geum Ni-Na juga berselisih, akhirnya Kim Dan menyuruh mereka pergi. Setelah itu, Kim Dan memarahi Lee Yeon-Seo karena bagaimana pun juga mereka adalah keluarganya. dan seharusnya Ia tak kejam terhadap mereka.

Mereka berdua bertengkar dan saling melempar kue perayaan itu hingga mengotori tubuh mereka satu sama lain. Tak hanya itu Lee Yeon-Seo dan KimDan saling menjambak rambut, pertengkaran ini menyebabkan tangan Lee Yeon-Seo terluka. Kim Dan keluar ke taman untuk menenangkan diri.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 6

Nona Jung mengajak Kim Dan minum bareng

Kepala pelayan, Jung Yoo-Mi menelepon dan mengajaknya minum bersama. Ini pertama kalinya Kim Dan minum, di pembicaraan mereka Jung Yoo-Mi menyuruh sekali saja untuknya meminta maaf pada Lee Yeon-Seo dan kalau bisa berlutut di hadapannya.

Dalam keadaan mabuk Kim Dan pulang, Ia melihat daun di halaman rumah dan menyapunya karena tak mau Lee Yeon-Seo menginjak lalu terpeleset. Saat itu Lee Yeon-Seo juga keluar mencari udara segar, Ia melihat KimDan sedang menyapu.

Kim Dan yang tahu ada Lee Yeon-Seo, mencoba mendekat dan meminta maaf hingga berlutut. Dia juga mengikat sapu tangannya ke goresan luka di tangan YeonSeo lalu berkata kalau sapu tangan itu anggap saja Dia.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 6

Karena Lee Yeon-Seo merasa baik-baik saja ketika bersama Kim Dan. Jadi jika Ia mengenakan sapu tangan itu ia akan merasa baik-baik saja dan pergi ke mana pun Ia mau tanpa dirinya.

Kim Dan juga bicara pastinya akan menyenangkan jika dapat melihat Lee Yeon-Seo menari lagi dengan ini. Kim Dan kemudian meletakan sapunya dan mengajak Lee Yeon-Seo menari, berdansa bersamanya. Hingga akhirnya Kim Dan mengatakan bahwa Ia sangat cantik ketika menari. Setelahnya Kim Dan tertidur dipelukan Lee Yeon-Seo.

Bersambung ke episode 7 ya..

Download dan Nonton Online Angel’s Last Mission: Love Episode 6 Sub Indo

All images credit and content copyright : KBS2, VIU, TRANS TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status