Sinopsis Angel’s Last Mission: Love Episode 5

2 min read

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 5

Sinopsis Angel’s Last Mission: Love Episode 5 (RECAP), Hari Ini Senin 6 Juli 2020 di Trans TV. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian cari selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk langsung aja di baca ceritanya berikut ini.

KimDan menolong Lee Yeon-Seo dan walaupun kakinya sendiri berdarah Dia menggendong Lee Yeon-Seo keluar dari pecahan kaca lalu meletakan ke sebuah sofa. Lee Yeon-Seo heran dan mengira kalau KimDan mengenakan sayap buatan hingga menganggapnya mesum. Dia ingin mencopot sayap itu karena menganggapnya jelek dan menjijikan.

Saat di koridor rumah, sayap Kimdan menghilang dengan sendirinya. Ia melihat Ji Kang-Woo masuk dan mengira kalau Dia orang jahat sekaligus pelakunya dan KimDan membanting lalu menguncinya. Ji Kang-Woo memperkenalkan dirinya bahwa Dia adalah direktur artistik Fantasia.

Setelah bicara di ruang tamu, Lee Yeon-Seo menyuruhnya pergi. Ketika KimDan datang, Dia dan Ji Kang-Woo saling berdebat dan menuduh sebagai pelaku penyerangan.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 5

Sinopsis Angel’s Last Mission: Love Episode 5

Lee Yeon-Seo menyuruh Ji Kang-Woo pergi dan Dia tak ingin mengulangi perkataannya lagi. Dia juga menyuruh Ji KangWoo untuk tidak membicarakan hal ini kepada orang-orang di Fantasia.

Lee Yeon-Seo masuk kamar dan sedih teringat masa lalunya. Dia juga teringat kalau saat KimDan menolongnya Ia menginjak pecahan kaca, Ia keluar dari kamarnya untuk mengobatinya. Tetapi dengan ajaib kaki KimDan sudah pulih dengan sendirinya.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 5

Saat akan keluar kamar, Kim Dan berada di depan pintu dan telah membuatkannya teh chamomile. Untuk berjaga-jaga Dia juga berjanji akan berada di sekitarnya. Lee Yeon-Seo keluar dan memberikan obat oles untuk Kim Dan. Karena sebenarnya kakinya sudah pulih dan tak ada bekas luka sedikit pun, Kim Dan membuka obat luka itu dan tetap mengoleskannya di kakinya.

Ji Kang-Woo tiba di apartemennya, Dia mengirim pesan kepada seseorang untuk minta informasi tentang sekretaris baru dari Lee Yeon-Seo. Masa lalu, masa kini hingga riwayat kerjanya.

Saat berjalan seorang wanita mengikuti Ji Kang-Woo dan ternyata itu Geum Ni-Na. Karena ketahuan Dia hendak mencari alasan, namun akhirnya mereka berdua melanjutkan makan pangsit bersama.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 5

Di restoran Geum Ni-Na mengatakan kalau Dia ingin menjadi orang yang bisa Ji Kang-Woo percaya. Saat Nina muntah, Ji Kang-Woo menyadari kalau Dia mengalami anoreksia. Geum Ni-Na meminta Dia merahasiakan hal ini dari keluarganya.

Ia tak ingin membuat keluarganya kecewa terutama kakaknya. Ji Kang-Woo menyuruh Ni Na untuk mencemaskan dirinya sendiri terlebih dahulu untuk mengutamakan diri sendiri sebelum orang lain.

Pagi hari, Lee Yeon-Seo mengira KimDan masih ada di luar pintu tetapi saat membuka Ia terkejut karena justru Nona Jung Yoo-Mi yang ada di hadapannya. Dia minta Lee Yeon-Seo menjelaskan apa yang Ia katakan di telepon sebelumnya. Karena ruang tamu terlihat baik-baik saja Nona Jung mengira Lee Yeon-Seo bermimpi buruk.

Lee Yeon-Seo menemui para petugas keamanan rumahnya

Tetapi Ia membatah karena ada saksinya yakni Kim Dan. Saat yang sama Kim Dan sedang menanyai ssekuriti dan keamanan rumah, mereka semua memastikan semuanya tidak ada yang salah dan baik-baik saja.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 5

Lee Yeon-Seo datang dan langsung menanyakan siapa pelaku yang menyerangnya. Para petugas keamanan itu kesal terhadap tingkah laku majikannya dan memutuskan untuk pergi dari rumah itu.

Dia menyuruh Nona Jung untuk membawakan rekaman sampai tiga hari lalu. Petugas rekaman lalu menyetel hal itu, Kim Dan khawatir kedoknya sebagai malaikat saat mengeluarkan sayap terbongkar. Tetapi ternyata petugas CCTV itu adalah Pak Hoo dan mengatakan beberapa bagian video mengalami kerusakan dan tidak bisa diputar.

Saat keluar, Ia menanyakan ke Pak Hoo kenapa sayapnya keluar saat Hujan. Dia lalu mengaitkannya dengan waktu perkenalan pertama kali Kim Dan sebagai malaikat dengan Lee Yeon-Seo saat hujan turun, menyelamatkan Dia dari kematian juga saat hujan. Selain itu Pak Hoo juga mengingatkan kalau waktu misinya hanya tersisa 94 hari lagi.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 5

Ji Kang-Woo membawa Kopral Ko Seong-Min untuk membantu menyelidiki

Saat akan balik, Ji Kang-Woo membawa detektif pribadi untuk menyelidiki kasus ini. Dia tak melaporkannya secara resmi dan sengaja membawa orang itu untuk melakukan olah TKP.

Dia mengatakan bahwa tempat kejadian perkara dibersihkan dengan sempurna dan mengungkap kalau kejahatan tersebut pasti dilakukan oleh orang yang menyimpan rahasia.

Semua orang matanya tertuju pada Kim Dan. Karena tak ada bukti TKP dan rusaknya CCTV, detektif itu mengatakan akan sulit untuk menangkap pelaku. Kim Dan telah membersihkan tempat itu pagi-pagi karena banyak bulu sayapnya yang bertebaran.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 5

Ji Kang-Woo ingin mengatakan sesuatu tetapi Lee Yeon-Seo sibuk dan akan pergi ke suatu tempat. Ia memberikan kunci mobilnya ke Kim Dan. Ia terkejut ketika mengetahui Kim Dan tak bisa menyetir mobil.

Akhirnya Ji Kang-Woo mengantarnya dan membantunya mengemudi sedangkan Kim Dan di bangku depan.

Lee Yeon-Seo pergi ke rumah duka tempat ayah, ibu dan sekretaris Jo. Di sana Ia terlihat sedih dan menangis sementara Kim Dan menunggu di luar dan memperhatikannya.

Bersambung ke episode 6 ya..

Download dan Nonton Online Angel’s Last Mission: Love Episode 5 Sub Indo

All images credit and content copyright : KBS2, VIU, TRANS TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status