Sinopsis Angel’s Last Mission: Love Episode 4

3 min read

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 4

Sinopsis Angel’s Last Mission: Love Episode 4 (RECAP), Hari Ini Jumat 3 Juli 2020 di Trans TV. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian cari selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk langsung aja di baca ceritanya berikut ini.

Ji Kang-Woo tiba-tiba datang ke tempat sanggar teater latihan tempat Fantasia dan langsung memberi banyak perintah. Pelatih sebelumnya menanyakan siapa Dia sebenarnya. Ji Kang-Woo akhirnya memperkenalkan dirinya bahwa Ia adalah direktur artistik yang baru diangkat. Dia juga menyuruh semua orang untuk berkumpul.

Setelah itu, Ji Kang-Woo memberikan penilaiannya saat penampilan mereka pada hari jadi yang ke-20 karena ketika itu Ia menontonnya dan mengomentari penampilan dari Geum Ni-Na. Ji Kwang-Woo juga akan mengubah konsep yang sebelumnya “Swan Lake” menjadi “Giselle”.

Selain itu Ji Kang-Woo akan mengubah penari utamanya adalah Lee Yeon-Seo. Seseorang masuk dan menanyakan apa haknya Dia mengubah program dan memilih balerina utama. Pelatih itu menyuruh mereka mengikutinya namun tak ada satu orang pun yang pergi dari sana.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 4

Geum Ru-Na juga memberi kode menggelengkan kepala kepada Geum Ni-Na untuk tidak mengikutinya.

Sinopsis Angel’s Last Mission: Love Episode 4

Saat itu Choi Young-Ja datang dan memperkenalkan Ji Kang-Woo secara resmi kalau Dia Direktur baru. Di dalam ruangan Ji Kang-Woo dengan Choi Young-Ja dan Geum Ru-Na membicarakan masalah tadi bahwa Dia ingin mengubah penari utamanya, Lee Yeon-Seo.

Lantas kakaknya Nina, Geum Ru-Na mengatakan padanya kalau Lee Yeon-Seo belum menari selama tiga tahun terakhir dan Ia tak dapat melakukan foutte saat bisa melihat. Ji Kang-Woo tetap yakin dan akan memaksa Dia melakukannya bahkan meski Dia buta sekalipun. Karena menurutnya Dia adalah penari yang paling berbakat.

Karena bibi dan sepupunya tak mau membantu Ji Kang-Woo meyakinkan Lee Yeon-Seo tentang hal ini, Dia sendiri yang akan pergi melakukannya walaupun Ia tahu kalau Lee Yeon-Seo tipe orang yang tidak mudah untuk diyakinkan.

Lee Yeon-Seo mencari sekretaris pribadi baru untuknya. Kim Dan datang dan melihat ada puluhan orang di tolak oleh Lee Yeon-Seo. Mulai dari bernafas terlalu keras, hingga masalah kecil lainnya karena Lee Yeon-Seo sosok pemilih bahkan dalam waktu 3 jam Dia sudah menolak 20 orang.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 3

Lee Yeon-Seo dan Nona Jung berdebat sendiri akan masalah ini, tiba-tiba Kim Dan masuk dan memperkenalkan dirinya untuk dipekerjakan. Kim Dan mengatakan kalau Dia akan bekerja keras hingga membantu Nona Lee Yeon-Seo bersinar lebih teras. Lantas Lee Yeon-Seo mengingat perkataan Pak Jo dan membuatnya sendih dan marah. Ia menyuruh Kim Dan keluar.

Ketika itu Kim Dan menggerutu dengan keras, Ia lupa kalau dirinya sekarang bukan malaikat melainkan hanyalah manusia. Akhirnya perkataan Kim Dan yang kesal di dengar Lee Yeon-Seo. Lalu Kim Dan akhirnya mengatakan sekalian kepada Dia dan menyuruhnya untuk bersikap baik lalu pergi.

KimDan akhirnya dipekerjakan oleh Lee Yeon-Seo

Hal ini membuat Lee Yeon-Seo geram dan langsung berdiri mengejarnya. Nona Jung terkejut melihat Dia bisa berjalan sendiri. Di halaman depan rumah Kim Dan merasa marah telah diperlakukan Lee Yeon-Seo seperti itu. Ia bingung apakah harus meminta maaf atau tidak, tak lama kemudian Nona Jung Yoo-Mi datang menghampiri Kim Dan dan menerima Dia bekerja.

Ia memberikan barang-barang yang diperlukan untuk tugasnya. Mulai dari catatan, ponsel, alarm, kontrak kerja dan lainnya. Karena sudah malam Lee Yeon-Seo menyuruh Nona Jung untuk pulang dan pergi, sebelum itu Dia berkata pada Lee Yeon-Seo bahwa mungkin saja orang yang sangat berlawanan dengan Pak Joo bisa membuat dirinya lebih baik. Tetapi Ia tidak percaya hal itu.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 4

Keesokan hari, Kim Dan lagi tidur tiba-tiba alarm berbunyi karena Lee Yeon-Seo memanggilnya. Dia datang ke kamarnya dengan rasa kantuk dan menawarkan lengan kirinya untuk Dia berjalan sesuai yang ada di kontrak tulisan.

Lee Yeon-Seo membawa Kim Dan ke guru taekwondo dan berlatih bela diri. Kim Dan juga mulai melihat sifat dan kepribadiannya yang mudah marah dan memecat pegawainya. Mulai dari bersih-bersih hingga makanan.

Kim Dan menganggap tak ada sedikit pun cinta dalam diri wanita itu. Namun Ia penasaran kenapa Dia begitu sangat sok dan kasar. Kim Dan juga sangat yakin bahwa Dia akan berusaha untuk membuatnya jatuh cinta dengan seseorang.

Ji Kang-Woo melihat Geum Ni-Na berlatih sendirian hingga terjatuh. Ji Kang-Woo menjelaskan perkataan saat datang sebelumnya tentang perkataannya “lain waktu”, Dia berjanji akan menepatinya untuk memberinya kesempatan.

Di rumah Choi Young-Ja merasa kesal terhadap suaminya Kim Ki-Cheon karena Lee Yeon-Seo menerima donor kornea itu dari Pak Jo. Dia khawatir kalau Lee Yeon-Seo akan berusaha mengambil alih yayasan setelah melihat. Kim Ki-Cheon dengan mudahnya menjawab bahwa Kita harus mengembalikannya karena memang yayasan itu sepenuhnya milik Lee Yeon-Seo.

Choi Young-Ja merencanakan hal jahat

Choi Young-Ja sangat takut untuk menjalani hidup lamanya yang penuh akan hutang dan menjadi pesuruh orang lain. Tak lama Ia mendapat panggilan dari seseorang dan Choi Young-Ja menanyakan sesuatu untuk menemukan sebuah informasi.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 4

Di rumah besar Lee Yeon-Seo, Ia kembali memanggil semua pembantunya, Dia kesal karena menginjak kelopak bunga basah dan membuat kepalanya hampir pecah. Lee Yeon-Seo menanyakan siapa yang bertugas, Kim Dan ikut campur dalam masalah ini dan berkata kalau Dia akan mengambil setiap kelopak bunga yang tersisa lalu menyuruh para pembantu pergi.

Hal ini membuat Lee Yeon-Seo marah lalu Kim Dan menanyakan ke Dia alasan mengapa Lee Yeon-Seo selalu marah saat matahari terbenam hingga menyarankan Dia untuk membuat cinta yang baru dengan berpacaran dengan orang yang lebih baik sebelum Lee Yeon-Seo makin gila.

Ketika itu Kim Dan juga mengatakan sebuah pepatah “meski berbicara dengan bahasa malaikat dan mengorbankan diri, tanpa cinta Kita tak akan memiliki apa pun”. Akhirnya Lee Yeon-Seo semakin kesal dan menyuruh Dia membersihkan serta menyapu halaman kebun itu.

Malam hari hujan turun, Lee Yeon-Seo teringat kata-kata bahasa malaikat seperti seseorang yang Ia temui di taman waktu itu. Dia mulai curiga kalau Kim Dan adalah orang yang sama. Sementara itu di tengah hujan, KimDan tetap menyapu halaman dan mengomel sendiri.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 4

Tiba-tiba sayapnya muncul dan membuatnya terkejut. Saat yang bersamaan Lee Yeon-Seo memanggil Kim Dan dengan alarm dan ponselnya. Kim dan masuk ke kamarnya dan mencoba menghilangkan sayap Dia. Lee Yeon-Seo mencari KimDan dan masuk ke kamarnya, tetapi suara pecahan membuat Ia terhenti dan pergi melihatnya bahwa seseorang melempar sesuatu ke dalam rumahnya.

Lee Yeon-Seo mengingat insiden pecahan kaca saat mengenai matanya. Ia syok dan terjatuh. Ji Kang-Woo membeli kue dan membawanya untuk Lee Yeon-Seo. Ia datang ke rumahnya dan membunyikan bel masuk.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 4

Lee Yeon-Seo yang terjatuh karena syok melihat ke atas seperti insiden lamanya sebuah lampu gantung terjatuh dan dengan cepat Kim Dan datang melindungi Ia dari serpihan kaca dengan sayapnya.

Film berakhir degan kilasan masa lalu mereka saat kecil.

Download dan Nonton Online Angel’s Last Mission: Love Episode 4 Sub Indo

All images credit and content copyright : KBS2, VIU, TRANS TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status