Sinopsis Angel’s Last Mission: Love Episode 3

1 min read

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 3

Sinopsis Angel’s Last Mission: Love Episode 3 (RECAP), Hari Ini Jumat 3 Juli 2020 di Trans TV. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian cari selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk langsung aja di baca ceritanya berikut ini.

Ini menjadi penyesalan satu-satunya Kim Dan sebagai malaikat, Dia menolong Lee Yeon-Seo dan meletakan mobilnya ke jalanan. Tak lama kemudian lonceng berbunyi dan petir menyambar, Ia kembali ke gereja. Sementara itu Ji Kang-Woo melintas dan melihat mobil Lee Yeon-Seo mengalami kecelakaan lalu menelepon ambulans.

Pak Hoo membawa Kim Dan ke sebuah tempat suci, saat itu Pak Ho mendapat titah surga, untuk meleyapkan malaikat Dan. Tetapi Ia tak lenyap, Pak Ho mengatakan kepadanya kalau sekarang Dia menjadi manusia bernama Kim Dan dan menyuruhnya melaksanakan misi khusus tentang cinta.

Dia tak dilenyapkan karena ada banyak doa ucapan terima kasih kepada Kim Dan karena melindungi hewa dan orang-orang yang Ia tolong.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 3

Sinopsis Angel’s Last Mission: Love Episode 3

Lee Yeon-Seo berada di rumah sakit, operasi berjalan lancar, termasuk operasi matanya. Kini Ia mulai dapat melihat, namun mengingat insiden tragis kecelakaan mobil itu membuat kepalanya sangat pusing. Lantas Ia menanyakan kenapa mereka mengenakan baju hitam. Lee Yeon-Seo sangat histeris mengetahui Pak Jo telah tiada.

Kim Dan berada di taman dan senang memiliki bayangan. Ia mendapat sebuah misi melalui seutas daun dan menunjukkan alamat rumah sakit Gildam kamar 502. Saat di elevator, Kim Dan berpapasan dengan Lee Yeon-Seo. Kim Dan mengikutinya sampai ke rumah duka.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 3

Lee Yeon-Seo mendengar tentang percakapan orang-orang kalau mungkin saja kecelakaan itu di sengaja dan keluarga kaya itu memperlakukan Dia seperti memperbudak Pak Jo. Mereka terkejut ketika melihat Lee Yeon-Seo datang. Dia memberikan penghormatan kepada sekretaris Jo dan menahan rasa sedihnya dengan tertawa.

Kim Dan menyadari kalau misinya orang di kamar 502 adalah Lee Yeon-Seo. Saat itu Lee Yeon-Seo sedang berjalan keluar rumah sakit menaiki taksi untuk pulang. Ji Kang-Woo menjenguk Dia namun Lee Yeon-Seo tak ada di tempat.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 3

Lee Yeon-Seo pulang masuk ke kamarnya dan memutar ulang dvd rekaman Ia kecil bersama Pak Jo yang di rekaman ayahnya.

Saat itu Lee Yeon-Seo kecil mengatakan bahwa orang yang paling Ia sayangi di dunia ini adalah Pak Jo. Tak lama kemudian Dia menangis dan mengingat perkataannya di dalam mobil sebelum insiden kecelakaan.

Kim Dan menemui Pak Hoo

Kim Dan berlari ke gereja, tak ada seorang pun yang membuka hingga Ia tertidur sampai pagi hari. Seseorang ingin mencuri namun polisi memergokinya. Ternyata polisi itu jelmaan dari Pak Hoo.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 3

Kim Dan lalu menanyakan sesuatu kepadanya yang ditujukkan kepada wanita bernama Lee Yeon Seo. Pak Hoo mengubah pakaian Kim Dan dan meninggalkannya.

Nona Jung Yoo-Mi datang lalu memeriksa keadaan Lee Yeon-Seo dan kamarnya terlihat berantakan, Ia tertidur di lantai dan membangunkannya. Nona jung mengatakan kalau mereka akan menguburkan Pak Jo.

Ia menyemangatinya dan mengatakan kata-kata keras bahwa mata tersebut merupakan milik Pak Jo. Nona Jung juga merasa sedih kehilangannya.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 3

Lee Yeon-Seo mengalami trauma berat pasca ditinggal sekretaris Jo

Lee Yeon-Seo berdiri namun secara tiba-tiba langkahnya terhenti. Ia berkata ke nona Jung bahwa Ia dapat melihat namun tak bisa berjalan.

Nona Jung lalu memeluknya dan membawanya ke dokter, dijelaskan bahwa Dia mengalami trauma psikologis pasca kecelakaan dan kehilangan orang yang paling dekat dengannya.

Dokter itu juga menjelaskan bahwa semakin dekat hubungan mereka, makin parah gejalanya.

Bersambung ke episode 4 ya..

Download dan Nonton Online Angel’s Last Mission: Love Episode 3 Sub Indo

All images credit and content copyright : KBS2, VIU, TRANS TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status